AksesorisElektronikHomeKesehatanMakanan dan MinumanPerabotan Rumah TanggaTechnology

7 Rekomendasi Pompa Galon Elektrik Murah Terbaik 2022

7 Rekomendasi Pompa Galon Elektrik Murah Terbaik 2022

Saat ini pompa galon elektrik menjadi incaran banyak orang yang tidak mau ribet buat angkat galon ke dispenser. Selain berat, penggunaan dispenser juga terbilang sulit. Dengan adanya pompa galon elektrik dapat memudahkan pengguna saat menggunakannya kapan pun dan dimana pun. Selain itu pilihan model dan mereknya juga beragam. Tentu model elektrik sangat memanjakan penggunanya.

Ada beberapa rekomendasi pompa galon elektrik yang dapat Anda coba. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini!

1. Pompa galon Kirin

Kirin dikenal sebagai produsen elektronik rumah tangga. Jadi tak heran jika produsen ini juga memasarkan pompa galon elektrik. uniknya, desain pompa galon elektrik ini didesain simpel atau minimalis.
Selain itu bentuk tentunya mudah untuk dibawa-bawa kemana-mana. Saat menggunakannya, Anda hanya perlu menekan tombol on/off yang tersedia.

Sedangkan sebagai sumber tenaganya, pompa galon elektrik ini membutuhkan dua buah pasang baterai berukuran D yang mampu bertahan selama 30 jam. Pompa elektrik Kirin berada di kisaran Rp70 ribuan saja.

2. Pompa galon Kanso Living USB Rechargeable A001

Kanso Living nampaknya tak main-main dan membuat produk. Nyatanya, pompa gallon buatan Kanso Living, dengan nama USB Rechargeable A001, punya tampilan modern dan premium. Produk pompa air galon ini cukup panjang. Ini sedikit memudahkan Anda untuk mengarahkan output air ke wadah, seperti gelas dan botol.

Kanso Living USB Rechargeable A001 memiliki kapasitas baterai dapat dikatakan besar. Baterainya sebesar 1.200 dan dapat diisi dayanya melalui port Micro USB yang di dapat dalam paket penjualan.
Ada tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih, yakni hijau, hitam, dan silver. Pompa air galon Kanso Living USB Rechargeable A001 bisa Anda beli dengan harga Rp78.800 (diskon dari Rp396.900).

3. Pompa Galon Starco Rechargeable USB J3

Pompa air galon dengan desain menarik lainnya, Starco Rechargeable USB J3. Mengoperasikan pompa ini cukup mudah. Ada dua tombol yang dapat digunakan, yakni On/off dan 600ML. Tombol On/off untuk menyalakan atau mematikan output air dari Starco Rechargeable USB J3. Selain itu, tombol 600ML akan membuat pompa mengeluarkan air sebanyak 600ML.

Baterai pompa ini diklamim cukup besar. Meski demikian, tidak disebutkan seberapa besar kapasitasnya. Untuk mengisi daya, Anda dapat memanfaatkan port Micro USB yang ada di bodi perangkat
Dari segu harga, Starco Rechargeable USB J3 dijual dengan harga Rp240.000. Terdapat dua varian warna yang bisa dipilih, yakni hitam dan putih.

Lihat juga:  Pilih Mana: Kem-Tone atau Catylac?

4. Pompa galon elektrik Nankai

Merek ini bisa dibilang pompa galon elektrik yang paling banyak dicari. Pasalnya, memiliki tampilan yang menarik, selain itu perangkat ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau. Pompa galon elektrik Nankai ini bisa Anda dapatkan dengan harga hanya Rp30 ribuan saja.

Secara fungsi pun tak jauh berbeda dengan pompa galon elektrik lainnya yang otomatis. Jadi pemilik tinggal menekan tombol saja untuk menghisap air dari galon. Pompa galon elektrik ini juga telah dibekali baterai yang dapat di isi ulang. Anda hanya perlu mencolokkan kabel yang tersedia pada lubang micro SD yang ada pada pompa galon eletrik ini.

5. Pompa galon Ace Hardware

Ace hardware juga tak mau kalah saing. Jika dibanding pompa galon elektrik lain, bentuk yang ditawarkan terbilang sangat simpel atau minimalis. Namun hal ini tak mengurangi fungsinya.Hal lain yang tak kalah menarik adalah penggunaan tombol yang seperti saklar dengan pilihan on/off. Jadi untuk menuangkan air dari pompa galon elektrik harga yang cukup terjangkau ini Anda harus memilih posisi on untuk mengalirkan air dan menekan posisi off bila telah selesai.

Selain itu penggunaan baterainya juga tidak tertanam karena baterai yang digunakan adalah ukuran D yang bisa ditemukan di banyak tempat. Untuk harganya, pompa galon elektrik Ace hardware ini dihargai dengan banderol senilai Rp100 ribu.

6. Pompa galon elektrik Xiaomi Mijia 3Life

Xiaomi nampaknya tak ingin dikenal sebagai produsen ponsel saja. Brand asal China ini juga memuat banyak peralatan elektronik, salah satunya juga pompa galon elektrik. Bernama Xiaomi Mijia 3Life, perangkat ini tampil dengan desain yang menarik dan kokoh.

Selain akan memudahkan menghisap air dari dalam galon secara elektrik, pompa galon elektrik ini juga dibekali fitur penyaring grade silicone hose yang akan membuat air menjadi bersih. Dari segi harga, Xiaomi Mijia 3Life ini dibanderol di kisaran Rp120 ribuan saja.

7. Pompa galon elektrik ES011

Pompa galon elektrik ini sangat menarik dan terkesan elegan. Bahan yang digunakan juga berkelas. Selain itu selang silikon yang digunakan juga memiliki standar food grade, sehingga aman untuk kesehatan Anda.

Selain itu baterainya juga telah tertanam langsung yang dapat diisi ulang dayanya melalui lubang micro USB yang tersedia. Sekali pengisian daya, pompa galon elektrik ini dapat digunakan 4-6 galon sekaligus. Penggunaannya juga praktis hanya dengan memencet tombol saat memakainya.
Dengan spesifikasi tersebut, pompa galon elektrik ini cukup mahal, yaitu sekitar Rp140 ribu.

Semua pompa galo elektrik tersebut bisa Anda beli disini.

Kesimpulan

Itulah deretan pompa galon elektrik yang bisa Anda jadikan pilihan. Walaupun bentuk dan harga yang berbeda, carilah yang sesuai dengan tujuan yang Anda butuhkan ya!