BeautyKecantikanLainnya

8 Merk Pisau Cukur Lipat Yang Bagus 2020

Bagi kaum laki-laki maupun perempuan yang pasti memiliki pisau cukur yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari demi menjaga suatu penampilan. Pisau cukur yang sering digunakan untuk merapikan kumis, jenggot, bulu ketiak, dan bulu pada bagian yang tidak diinginkan. Pisau cukur juga sering disebut dengan razor.

Tumbuhnya bulu yang berlebihan dibagian yang tidak di inginkan membuat penampilan menjadi berantakan, terlihat kusam, dan sekilas tidak bersih.

Untuk itu demi menjaga kebersihan dan kerapian diciptakannya pisau cukur. Dari pisau cukur yang biasa sekarang ada juga pisau cukur yang bisa dilipat untuk mempermudah untuk dibawa kemana-mana.

Pisau cukur juga terbagi menjadi 2 yaitu manual dan elektrik dan ada juga yang sudah dilengkapi dengan cream untuk mencukur serta keunggulan yang lainnya pada setiap alat cukur yang berbeda merk.

Dari sekian banyak pisau cukur lipat, kalian pasti bingung bukan ? untuk memilih diantara sekian banyak merk yang tentunya tidak membuat kulit menjadi iritasi. Berikut rekomendasi merk pisau lipat yang bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan yang harus dimiliki.

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk kecap asin yang enak:

  • Kualitas.
  • Ketahanan.
  • Bahan.
  • Keunggulan.
  • Kenyamanan.

1. Gillette mach 3

Salah satu merk alat cukur yang sangat dicari dan diminati kebanyakkan orang terutama laki-laki karna, alat cukur yang satu ini memiliki 3 mata pisau dan teknologi automatically pivoting head, sehingga dengan mudah dan cepat untuk mencukur jenggot, kumis, dan bulu pada bagian yang tidak di inginkan.

Pisau cukur ini juga sangat aman digunakan dan memiliki pelumas sehingga  bisaa digunakan dalam keadaan basah. Tak hanya keunggulan yang terdapat pada pisau cukur ini, pada bagian kepalaknya dapat bergerak fleksibel sehingga bisa di atur sesuai selera.

Pisau cukur ini dapat dijumpai dimana saja seperti mini market, toko online dan yang lainnya. Dengan kisaran harga sekitar Rp.50.000 saja.

2. Gillette Simply Venus Bacis Kit

Sama seperti produk sebelumnya, alat cukur yang memiliki 3 mata pisau yang fleksibel serta di desain khusus terutama untuk perempuan. Dengan dilengkapi bantalan di atas dan di bawah jejeran mata pisau untuk mencegah terjadinya lecet atau luka.

Pisau cukur ini juga dilengkapi dengan  moisture rich dan microfin yang dapat mencegah kulit iritasi ataupun terluka. Kegunaan pisau cukur yang satu ini juga bisa untuk mencukur bulu di lengan, kaki, ketiak, dan daerah kewanitaan dengan aman. Pisau cukur ini juga mudah di temui seperti mini market, toko online dan yang lainnya dengan kisaran harga Rp.19.000 saja.

Baca juga artikel lainnya: Merk Pembersih Toilet Yang Bagus.

3. Schick Hydro Silk Kit

Salah satu alat cukur yang bisa digunakan untuk mencukur rambut yang tebal juga. Karna memiliki 5 mata pisau sehingga bisa mencukur rambut yang tebal, kumis, jenggot, dan bulu-bulu lebat yang mengganggu.

Tidak  hanya untuk laki-laki, alat cukur ini juga bisa digunakan untuk perempuan sebagai alat cukur pada bagian ketiak atau pun area kewanitaan karna di dalamnya di lengkapi dengan waterproof trimmer yang dapat melindungi kulit dari iritasi. Anda dapat membeli pisau cukur ini dengan kisaran harga Rp.138.000 saja.

4. KAI Pisau Cukur Alis

Merupakan pisau cukur yang sangat cocok untuk perempuan yang di gunakan khusus untuk menata alis dan membuat alis terlihat rapi. Tidak hanya untuk mencukur alis, alat cukur yang satu ini juga berfungsi untuk menghilangkan rambut-rambut halus pada bagian yang tidak di inginkan seperti bulu-bulu halus di pipi dan pada bagian garis bibir atau kumis terutama pada wajah perempuan. Alat cukur ini juga  terdapat 3 buahmata pisau cukur dalam satu paket. Produk ini sangat mudah ditemukan di mana saja dan dengan harga kisaran Rp.60.000 saja.

Lihat juga:  Pilih Mana: Sandisk Merah atau Putih?

5. Schick Quattro Tintanium Kit.

Merupakan produk pisau cukur yang tergolong sangat aman untuk digunakan serta dilengkapi dengan 4 mata pisau tajam di bagian kepalaknya dan di tambah dengan satu mata pisau edging. Semua komponennya terbuat dari titanium sehingga tidak mudah patah dan bebas dari bakteri. 

Dan pada bagian gagangnya terdapat karet yang fungsinya aman utuk digunakan, terutama pada saat tangan basah. Anda bisa mendapatkan pisau cukur Schick Quattro Tintanium Kit ini dengan kisaran harga Rp.48.000 saja. Baja juga: Mixer Oxone vs Mixer Bosch.

6. Schick Hydro 5 Sense With Shock Absorber

Pisau cukur manual yang memiliki 5 mata pisau dengan perlindungan skin guards dan sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru dengan gerakan shock absorb. Dengan alat pisau cukur ini anda bisa menyesuaikan sendiri cara bercukur tanpa perlu khawari terluka dan dengan tombol off untuk fungsi schock absorb. 

Namun untuk harga lumyan mahal di bandingkan yang lainnya karna sudah dilengkapi dengan teknologi yang tidak ada di alat cukur pada umumnya. Anda bisa mendapatkan pisau cukur ini dengan kisaran harga Rp.83.000 saja dan sangat jarang jarang ditemukan di toko offline, mungkin hanya ada di beberapa toko offline saja.

7. Barber Razor Fold

Berbeda dengan alat cukur yang lainnya. Alat cukur yang satu ini memiliki kelebihan khsus diantarnya bisa di lipat sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana dan pastinya tidak memakan banyak tempat.

Keunggulan lainya dari alat cukur ini pada bagian kepalanya tidak mudah patah saat tertekan barang bawaan kamu. Memiliki mata pisau yang terbuat dari bahan berkualitas dan pada bagian pegangan pisau terbuat dari plastik sehingga ringan untuk digunakan. Dengan harga yang terjangakau, alat cukur ini memiliki harga yang berkisaran Rp.29.000 saja. Biasanya sering di jumpai di mini market dan toko online.

8. Tian Shi Stainless Razor Box Kit

Merupakan salah satu alat cukur kumis dan jenggot yang terbuat dari stainless steel dan di lengkapi dengan box yang terbuat dari bahan kuningan anti karat serta di lengkapi dengan kaca di dalam box tersebut. 

Dengan desain klasik yang membuat alat cukur ini menarik banyak peminat untuk memilikinya dan tentunya bisa dibawa kemana-mana dengan bentuknya yang sangat praktis sehingga bisa dicukur saat berada diluar rumah.

 Alat cukur yang satu ini juga sangat mudah di dapat salah satunya di toko online dengan kisaran harga sekitar Rp.40.000 kalian sudah bisa mendapatkannya.

Berikut 8 rekomendasi merk pisau cukur lipat yang bisa kalian beli. Sekian dri penjelasan diatas semoga bermanfaat buat kalian.

Leave a Reply