Home

9 Merk Telepon Rumah Yang Bagus 2020

Telepon rumah merupakan perangkat yang cukup penting agar bisa saling berkomunikasi antar manusia via suara. Namun saat ini sudah jarang orang yang memiliki telepon rumah karena smartphone dinilai lebih praktis dan modern.

Namun tidak sedikit juga orang yang masih memiliki telepon pada rumah mereka untuk beberapa kepentingan tersendiri. Nah berkenan dengan hal ini Selera.id akan membahas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi merk telepon rumah dengan kualitas yang bagus.

Merk Telepon Rumah Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk telepon rumah yang bagus:

  • Popularitas
  • Fitur
  • Daya yang diperlukan
  • Frekuensi
  • Kapasitas

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Sahitel S35 Single Line

Sahitel S35 Single Line adalah rekomendasi pertama versi Selera.id untuk merk telepon rumah yang bagus. Sahitel menghadirkan telepon single line yang ringkas yakni Sahitel S35. Dengan bentuknya yang mungil, telepon ini bisa dipakai di kamar tidur atau cocok juga untuk ditempatkan di kamar mandi.

Telepon ini didukung dengan fitur-fitur caller ID, Flash, Redial serta ringer indicator. Fungsi caller ID ini bisa memberitahu siapa yang menelepon bahkan sebelum menjawab. Yang menarik dari telepon ini adalah nama pemanggil yang muncul di layar telepon ketika berdering.

Merk Telepon Rumah Yang Bagus

Sahitel S35 pula sudah menyediakan wall mount sehingga kamu bisa menempatkan telepon ini di dinding yang semakin menghemat tempat.

Sahitel S35 dilengkapi dengan dual LCD. Layar depannya bisa menampilkan Caller ID dan untuk layar di dalamnya bisa menampilkan nomor telepon yang mau kamu tuju. Telepon ini hadir dengan berbagai opsi warna yang ceria dan cocok untuk kamu yang berjiwa muda.

2. Panasonic KX-TG1611

Telepon tanpa kabel ini mempunyai desain yang compact dengan dudukan unik berbentuk persegi empat yang cukup padu untuk dapat menyesuaikan ruangan dengan tempat sempit sekalipun. Telephone wireless ini amat cocok dipakai pada perkantoran ataupun di rumah untuk memenuhi keperluan komunikasi pribadi.

Bentuknya yang mungil disertakan opsi warna yang menarik pun, akan membuat ruangan yang ditempatinya menjadi lebih cantik. Kamu bisa meletakkannya di atas meja ataupun ditempelkan pada dinding.

Merk Telepon Rumah Yang Bagus

Telepon wireless ini menawarkan layar dengan backlit LCD yang dilengkapi fitur 9 bahasa untuk memudahkan kamu dalam mengoperasikannya. Terdapat latar belakang lampu pada layar sehingga memudahkan kamu untuk membaca layarnya.

Cordless KX-TG1611 dari Panasonic juga sanggup menyimpan 50 nomor telepon pada kontaknya sehingga memudahkan kamu ketika ingin menelpon keluarga ataupun kerabat.

Suara yang dihasilkan juga amat jernih karena memakai DECT (Digital Enhanced Cordless Telecommunication) yang mempunyai frekuensi 1.88 GHz sampai 1.90 Ghz.

3. Yealink SIP-T40P IP Phone

Yealink SIP-T40P IP Phone merupakan telepon SIP yang kaya fitur untuk meningkatkan proses dan operasi bisnis sehari-hari. Dengan desain baru yang revolusioner yang mendukung penyediaan yang fleksibel dan aman (telepon memakai protokol enkripsi standar industri bagi konsumen untuk menyediakan dan melakukan peningkatan perangkat lunak baik di rumah maupun jarak jauh).

Merk Telepon Rumah Yang Bagus

Telepon IP canggih ini didesain secara intuitif dengan mempertimbangkan kemudahan pemakaian. Dengan kunci yang bisa diprogram, SIP-T40P menawarkan fitur peningkatan produktivitas yang luas seperti dukungan Power over Ethernet (PoE), kualitas suara definisi tinggi (HD) yang luar biasa, dan pengalaman visual yang kaya.

Baca juga: TV Berlangganan Terbaik

4. Panasonic KX-TGB210

Panasonic Cordless KX-TGB210CX Wireless Telephone merupakan telepon tanpa kabel baru yang diusung oleh Panasonic dengan kualitas dan teknologi tingginya. Telepon tanpa kabel ini mempunyai desain yang compact dengan unik dudukan berbentuk bulat cukup padu untuk dapat menyesuaikan ruangan dengan tempat sempit sekalipun.

Lihat juga:  10 Lampu Emergency Terbaik 2020

Panasonic Cordless KX- TGB210CX amat cocok untuk berada diruangan kamu seperti di ruang keluarga, ruang tamu, ruang tidur atau diruang kantor sekalipun.

Merk Telepon Rumah Yang Bagus

Telepon wireless ini menawarkan layar kuning dengan backlit 1.4 inch yang dilengkapi berbagai fitur untuk memudahkan kamu dalam mengoperasikannya. Panasonic Cordless KX-TGB210CX sanggup menyimpan 50 nomor telepon pada kontaknya sehingga memudahkan Kamu ketika ingin menelpon keluarga ataupun kerabat.

Panasonic Cordless KX-TGB210CX Wireless Telephone bisa standby dalam waktu yang lama. Telepon bisa dibiarkan dalam keadaan siaga tanpa pengisian daya. Buat kamu yang mau melakukan panggilan dalam waktu yang lama juga tidak perlu khawatir, karena Wireless Telephone ini bisa dipakai sampai 11 hari/280 jam standby ketika daya telephone sudah terisi penuh.

5. D-Link DPH-120SE

Telepon berkualitas ini sanggup membuat panggilan melalui internet yang terjangkau karena memakai teknologi Voice over the IP (VoIP) paling mutakhir. Sebuah Port Power Over Ethernet (PPpoE) membuatnya bisa terhubung dengan jaringan internet dengan mudah tanpa stop kontak.

Telepon ini sengaja didesain ergonomis dan modern sehingga cocok dipakai di kantor untuk melakukan panggilan lokal maupun internasional. Selain itu, telepon dengan layar LED 128×48 piksel ini juga bisa terintegrasi dengan telepon lainnya. Kamu bisa menemukan tombol pengaturan volume, speaker, dan lain-lain pada panelnya.

6. Huawei F316

Telepon nirkabel dengan dimensi 196 x 152 x 51 mm ini bisa diisi dengan nomor GSM untuk melakukan telepon maupun SMS. Untuk keamanan, tersedia juga pengunci jaringan dan kartu. Kapasitas buku teleponnya paling banyak dibandingkan produk lainnya, yaitu 200 kontak.

Merk Telepon Rumah Yang Bagus

Telepon dengan berat 700 gr ini menyediakan layanan telepon darurat, caller ID, panggilan terusan, tunda, tunggu, tiga arah, sampai pengiriman pesan teks singkat.

Semuanya bisa dipantau lewat LCD berukuran 128X64 piksel dengan fitur backlight untuk melihat dalam gelap. Selain telepon, kamu juga akan mendapat baterai, adaptor daya, antenna, manual, dan lain-lain dalam satu set pembelian.

Lihat juga artikel lainnya Pilih Mana: IndiHome atau MyRepublic?

7. Cisco Linksys SPA921

Telepon dengan ukuran 195 x 160 x 180 mm ini memakai teknologi Internet Protokol (IP) untuk mengirimkan data. Fiturnya mencakup speaker, komunikasi tiga arah, tombol navigasi, mute, headset, sampai speaker.

Merk Telepon Rumah Yang Bagus

Kondisi telepon bisa dipantau melalui suatu panel monokrom berukuran 128×64 piksel. Untuk menyimpan nomor telepon, tersedia direktori dengan batas maksimal 100 nomor. Tombolnya yang berjarak dan berlekuk menyesuaikan jari sanggup meminimalisir kesalahan saat menekan telepon ini.

8. Alcatel T06

Telepon yang bisa ditempatkan di meja atau dipasang di dinding ini mempunyai desain futuristik dan kompak. Telepon ini sanggup menyesuaikan interior rumah atau kantor yang minimalis.

Merk Telepon Rumah Yang Bagus

Fitur yang tersedia pada telepon ini adalah tombol redial dan kontrol volume nada dering. Garansi selama satu tahun juga disertakan dalam satu set pembeliannya. Sayangnya kabelnya tidak terlalu panjang, sehingga kamu mesti menyediakan tempat duduk supaya tetap nyaman.

9. Commax TP-6 RC

Dan Commax TP-6 RC menjadi rekomendasi terakhir dari kami untuk merk telepon rumah yang bagus. Telepon dengan berat 650 gr ini sanggup dihubungkan dengan maksimal 6 unit telepon. Instalasinya lebih ekonomis dan gampang karena cuma memakai kabel telepon berisi 4 dan bisa dipasang di meja maupun dinding.

Merk Telepon Rumah Yang Bagus

Daya yang dibutuhkan untuk pengoperasian yaitu DC 12 volt-500mA. Untuk memperbaiki kerusakan di masa mendatang, telepon dengan dimensi 114 x 220 x 66 mm ini mempunyai garansi selama satu tahun.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply