HomeKesehatan

8 Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik 2020

Jika kenyamanan saat tidur terganggu karena gigitan nyamuk tentu akan itu menjadi hal yang sangat menyebalkan bukan? Tidak hanya menggigit terkadang nyamuk-nyamuk ini menjadi sumber penularan penyakit seperti Demam berdarah.

Pastinya hal ini tidak ingin terjadi, apalagi bagi Anda yang memiliki buah hati. Biasanya orang-orang akan menggunakan lotion anti nyamuk agar terhindar dari gigitan nyamuk. Namun ada baiknya jika Anda menyediakan alat pengusir nyamuk yang aman dan bebas dari bahan kimia.

Nah, ada banyak alat pengusir nyamuk yang dijual dipasaran. Salah satunya alat pengusir nyamuk elektrik. Dengan menggunakan alat pengusir nyamuk elektrik. Anda tidak perlu khawatir lagi jika mengandung bahan yang berbahaya. Karena kelas ini sangat aman digunakan.

Jika Anda bingung untuk memilihnya. Tenang kami telah merangkum beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan pilihan dalam memilih. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list alat penyusir nyamuk elektrik terbaik:

  • Manfaat
  • Popularitas
  • Ketahanan
  • Jangkauan
  • Harga
  • Daya
  • Kekuatan

1. Idealife IL-300 Alat Pengusir Serangga

Produk pertama datang dari Idealife. Idealife IL-300 adalah alat pengusir nyamuk yang bisa juga mengusir tikus, hama, dan serangga. Alat ini bekerja efektif dengan memanfaatkan gelombang elektromagnetik dan ultrasonik yang tak dapat dirasakan oleh manusia.

Alat ini memiliki tingkat kepekaan cukup tinggi terhadap pergantian frekuensi elektromagnetik tanpa mempengaruhi alat elektronik lain seperti komputer. Gelombang tersebut akan mengeluarkan sinyal yang menyala dan mati setiap sekian detik dan mempengaruhi daya tahan serangga di sekitar.

Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik

Tetapi yang perlu diperhatikan adalah Idealife IL-300 dapat digunakan mulai 24-48 jam setelah dinyalakan. Jangkauannya mencakup 25-30 meter dan dapat bekerja lebih baik jika digunakan di ruang tertutup seperti kamar. Tentu saja alat nyamuk ini aman untuk rumah tangga karena tidak mengeluarkan bau dan tidak mengandung racun.

Jadi, Anda dapat meletakkannya di manapun di dekat keluarga maupun binatang peliharaan. Anda bisa mendapatkannya di toko online kesayangan Anda dengan harga sekitar Rp 205.000 saja.

2. Krisbow Mosquito Killer

Selanjutnya datang dari merk Krisbow. Tentu Anda sudah mengenal semua produk yang dihadirkan merk ini. Krisbow Mosquito Killer satu ini memiliki lampu UV yang bisa memancing nyamuk dan serangga kecil lainnya mendekat. Dengan begitu nyamuk dan serangga akan terjebak dan pada akhirnya tersengat listrik.

Sangat efektif membasmi nyamuk dan serangga di dalam rumah. Alat ini sangat ramah lingkungan dan memiliki kompartemen pembuangan untuk nyamuk ataupun serangga yang sudah mati.

Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik

Terdapat piringan yang akan menampung nyamuk dan serangga yang sudah tersengat. Jadi kamu bisa mudah membersihkannya ketika sudah banyak yang tertampung di sana. Selain itu sangat hemat listrik karena hanya membutuhkan daya 6 watt saja.

3. Remax RT-MK02

Nah, berikutnya ada dari Remax RT-MK02. Alat pengusir nyamuk satu ini menggunakan kipas penghisap untuk menangkap nyamuknya yang berkeliaran di rumah.

Dengan memancing nyamuk menggunakan LED Ultraviolet, alat ini menghisap nyamuk yang datang mendekat karena adanya mesin kipas yang tidak mengeluarkan suara. Alat ini tentunya jauh lebih aman dibandingkan metode lain seperti menggunakan kawat listrik atau obat nyamuk semprot.

Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik

LED Ultraviolet yang digunakan Remax ini aman digunakan di sekitar bayi, orang tua, dan ibu hamil sekalipun. Jangkauan pembasmi nyamuk ini sampai 20 meter dan menggunakan daya 5 watt saja.

Lihat juga:  Pilih mana: Bread Maker atau Mixer?

Baca artikel lainnya 8 Minyak Telon Anti Nyamuk Terbaik 2020

4. Godrej HIT-MAT Anti Nyamuk Elektrik

Obat nyamuk bakar jika digunakan di dalam ruangan tertutup asapnya akan memenuhi ruangan dan terkadang membuat kurang nyaman. Namun, hal itu tidak akan terjadi dengan produk tipe mat karena bekerja dengan bantuan alat pemanas elektrik. Produk ini juga tidak mengeluarkan asap sehingga lebih nyaman untuk pernapasan Anda.

Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik

Produk ini bekerja dengan memanaskan mat yang di dalamnya berisi zat antinyamuk. Selain itu, sangat mudah untuk mengisi ulang mat tersebut setelah habis. Anda hanya tinggal menyelipkan mat yang baru ke alat pemanasnya. Untuk digunakan sehari-hari seperti di kamar kos, ruang kantor, atau di ruangan yang sempit, produk ini cukup sempurna. Produk kali ini tidak akan membuat ruangan Anda penuh dengan asap.

5. Kenmaster KM-9037 Mini Pest Repeller

Inovasi teknologi kian maju dan berkembang seiring dengan jalannya waktu. Jika dulu untuk menghalau serangga masih memakai bahan kimia, kini alat elektronik telah dirancang agar mampu melakukannya.

Salah satu pengusir serangga yang berkualitas bagus kali ini hadir dari merk Kenmaster. Kenmaster KM-9037 Mini Pest Repeller. Tidak hanya nyamuk, Anda bisa memakai alat ini untuk mengantisipasi serangan kecoa, tikus, semut, dan sebagainya.

Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik

Kenmaster dikenal sangat aman karena tidak mengandung zat yang mengancam serta tidak menghasilkan asap. Jangkauan gelombang elektromagnetiknya dapat mencapai area 185 meter persegi. Dapatkan Kenmaster KM-9037 Mini Pest Repeller dengan harga Rp 54.200 saja.

Sangat murah bukan? Selain ampuh dalam mengusir nyamuk dan serangga lainnya. Produk ini juga sangat praktis karena produknya yang ringan dan memiliki ukuran yang pas.

6. Aoki AK-8829

Perangkap yang satu ini merupakan pengusir nyamuk yang menggunakan LED light catalyzed mosquito catcher. Teknologi ini merupakan pembasmi nyamuk dengan kemampuan terpadu menggunakan cahaya, angin dan aroma.

Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik

Sinar UV yang disukai nyamuk akan dipancarkan alat ini untuk menarik perhatian dari segala arah. Alat ini tidak mengeluarkan suara bising sehingga aman ditaruh di kamar untuk menangkap nyamuk saat tidur. Tentu tidak akan mengganggu Anda ketika tidur.

7. Jaco

Jaco yang dikenal sebagai produsen produk kesehatan, kecantikan, peralatan rumah tangga, hingga olahraga, kali ini menawarkan alat perangkap nyamuk yang efektif dan efisien dalam penggunaannya tanpa mengganggu kesehatan.

Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik

Menggunakan sinar ultraviolet yang ramah lingkungan, alat ini tidak akan mencemari udara dan hemat biaya karena konsumsi energi yang hanya 10 Watt. Alat berdimensi 47x29x25 cm ini mampu menjaga ruangan bebas nyamuk hingga luas 30 meter persegi. Baca juga: 7 Lotion Anti Nyamuk Terbaik 2020

8. Tecnimed 2010 Family Friend Insect Repellent

Terakhir ada alat pengusir nyamuk dengan teknologi ultrasound menjadi pilihan favorit banyak orang. Ini karena teknologi ultrasound cenderung tidak berbau dan tidak bersuara, sehingga cocok digunakan di rumah bersama keluarga.

Salah satu alat nyamuk dengan teknologi tersebut adalah Tecnimed 2010 Family Friend Insect Repellent yang berfrekuensi 22 hingga 28 kHz. Alat yang sudah terbukti ampuh untuk menghalau serangga ini akan mengeluarkan ultrasound yang hanya didengar oleh serangga dan membuatnya tak berkutik.

Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik

Tecnimed 2010 dibekali dua mode yang bisa kamu gunakan sewaktu-waktu, yakni mode insektisida plus ultrasound untuk rentang waktu 1, 3, dan 8 jam serta yang kedua adalah mode ultrasound yang menyala selama 24 jam. Alat nyamuk ini bisa Anda dapatkan seharga Rp 265.500.

Itulah beberapa rekomendasi alat pengusir nyamuk terbaik yang bisa kami hadirkan untuk Anda. Pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda, ya! Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply