HomePerabotan Rumah Tangga

8 Alat Pengusir Tikus Terbaik 2019

Tikus merupakan hama yang sangat merugikan manusia. Selain menjengkelkan, jika tikus sudah mati akan mengeluarkan bau yang sangat tidak sedap. Namun kamu jangan khawatir, karena saat ini sudah banyak sekali alat pengusir tikus yang beredar dipasaran yang bisa kamu gunakan di bangunan kamu.

Pada pembahasan kali ini, Selera.id akan membahas beberapa rekomendasi alat pengusir tikus terbaik yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan masing-masing.

Alat Pengusir Tikus Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list alat pengusir tikus terbaik:

  • Daya cakup
  • Kegunaan
  • Frekuensi
  • Daya listrik
  • Waktu kerja

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Riddex Quad Alat Pengusir Tikus Nyamuk dan Serangga Elektrik

Rekomendasi pertama dari Selera.id untuk Alat Pengusir Tikus Terbaik yaitu Riddex Quad Alat Pengusir Tikus Nyamuk dan Serangga Elektrik. Riddex Quad Alat Pengusir Tikus Nyamuk dan Serangga Elektrik merupakan alat pengusir tikus dan serangga elektrik.

Riddex QUAD tidak berupa/berbentuk racun dan tidak memiliki bahan kimia berbahaya. Aman untuk anak-anak, hewan peliharaan dan tidak berpengaruh pada peralatan elektronik lainnya.

Alat Pengusir Tikus Terbaik

Tidak ada iritasi pestisida, asap, maupun zat kimia. Riddex Quad membantu mengendalikan hama yang tidak diinginkan dengan aman, cepat, dan efektif dalam waktu dua minggu. Khususnya untuk nyamuk, kecoa, dan tikus.

Pasang pada stop kontak listrik PLN dan Riddex QUAD akan mulai bekerja dengan mengeluarkan suara electromagnetic. Gelombang suara ELECTROMAGNETIC tidak akan sanggup didengar oleh manusia, sebab mempunyai tingkat frekuensi yang tinggi. Sebuah Riddex QUAD mempunyai kemampuan mencakup 200 m persegi. Ampuh mengusir serangga dalam waktu dua-tiga minggu.

Kelebihan Riddex Quad Alat Pengusir Tikus Nyamuk dan Serangga:

  • Pengusir tikus dan serangga
  • Mudah dan aman untuk digunakan
  • Mempunyai jangkauan sampai 200 meter persegi
  • Lampu indikator: Merah (electromagnetic) & Hijau (Sonic)

2. Eigia Ultra Sonic Pengusir Nyamuk Tikus Kecoa

Eigia Ultra Sonic Pengusir Nyamuk Tikus Kecoa merupakan alat pengusir hama seperti tikus, kecoa serta serangga yang memakai teknologi suara ultrasonik, sehingga aman untuk anak-anak, hewan peliharaan dan lingkungan.

Alat Pengusir Tikus Terbaik

Alat ini tidak mengeluarkan atau menimbulkan asap, iritasi pestisida, zat kimia. alat ini amat mudah untuk memakainya, cukup dengan menghubungkan alat ini pada stop kontak rumah kamu.

Spesifikasi Eigia Ultra Sonic Pengusir Nyamuk Tikus Kecoa:

  • Konsumsi daya: 5 watt-220 volt
  • Frekuensi: 0.685 Hz-10 Khz
  • Efektif mengusir nyamuk, tikus, dan kecoa

3. GMT Riddex Plus Pest Repeller Alat Pengusir Tikus dan Serangga

GMT Riddex Plus Pest Repeller Alat Pengusir Tikus dan Serangga merupakan alat yang bisa mengusir hama seperti tikus dan kecoa. Alat Pengusir serangga ini bekerja secara efektif tanpa bahan kimia dan racun.

Alat Pengusir Tikus Terbaik

Riddex Plus mengeluarkan suara ultrasonik yang tidak terdengar oleh telinga manusia, namun terdengar dengan jelas serta tidak nyaman untuk serangga kecoa dan tikus, sehingga hama-hama itu akan secara bertahap tidak betah dan akan pergi dengan sendirinya. Alat pengusir Serangga ini dilengkapi dengan Lampu biru yang berguna sebagai lampu tidur.

Keunggulan GMT Riddex Plus Pest Repeller Alat Pengusir Tikus dan Serangga:

  • Alat Pengusir Serangga
  • Bisa mengusir tikus & kecoa
  • Aman untuk anak-anak & binatang peliharaan
  • Dilengkapi dengan lampu biru sebagai lampu tidur

Lihat juga perbandingan Vacuum BOLDe atau Vacuum IDEALIFE

4. Smart Sensor AR 146 Original Double Ultrasonic Mouse REpeller Pengusir Tikus [150 sqm]

Smart Pemeriksaan AR146 Original Double Ultrasonic Mouse REpeller Pengusir Tikus[150 sqm] merupakan alat pengusir tikus dengan gelombang double ultrasonik yang dipakai di dalam ruangan. Dilengkapi dengan 2 mode operasi power frequency output up to 120dB.

Produk Smart Sensor AR146 bekerja dengan frekuensi gelombang ultrasonik yang tidak terdengar oleh telinga manusia (terdengar suara sangat kecil sekali).

Alat Pengusir Tikus Terbaik

Aktifkan dengan menggeser posisi switch dari off ke posisi lainnya (variable/fix), produk akan bekerja aktif ditandai dengan indikator Led yang menyala hijau/ merah. Produk akan mulai bekerja dalam jangkauan area efektif setelah 24 jam (non stop).

Sebagai catatan, unit harus ditempatkan pada posisi tinggi lebih dari 5 feet (1.524meter) atau lebih untuk mencapai efek harmoni frekuensi ultrasonik yang lebih bagus.

5. TISSOR T200 Extro Pest Repeller Pengusir Tikus

TISSOR T200 Extro Pest Repeller Pengusir Tikus merupakan alat pengusir tikus dengan model terkini yang dilengkapi dengan double speaker, alat ini sanggup mengusir tikus lewat gelombang ultrasonik berfrekuensi 22KHz-85KHz sehingga pendengaran tikus akan sangat terganggu dan tidak betah berada dalam jangkauan area alat ini.

Alat Pengusir Tikus Terbaik

Alat ini amat cocok dipakai karena penggunaannya amat mudah dan aman terhadap lingkungan. Dengan berat 110 g begitu ringan dan gampang dipindahkan di tempat yang diinginkan. Selain itu, alat ini amat hemat listrik sebab cuma memakai konsumsi daya sebesar 3-5 Watt saja.

Kelebihan TISSOR T200 Extro Pest Repeller Pengusir Tikus:

  • Mencegah penyakit yang ditimbulkan oleh tikus dan kotorannya
  • Mencegah terjadinya kebakaran karena konsleting listrik akibat kabel- kabel yang digigit tikus
  • Mengusir tikus, bukan membunuh sehingga Kamu tidak perlu repot membersihkan bangkai tikus

6. Kenmaster Alat Pengusir Hama Pest Repeller KM-9031

Kenmaster Pest Repeller KM-9031 merupakan alat pengusir hama yang didesain untuk mengusir hama di dekat rumah atau kantor dengan voltase AC 220 V dan frekuensi 50 KHz. Produk inovatif ini memakai teknologi gelombang ultrasonik dan elektromagnetik sehingga tidak menimbulkan kebisingan, dan tanpa bau ataupun asap.

Alat Pengusir Tikus Terbaik

Dilengkapi lampu LED malam dengan kemampuan 3 menit kerja dan 3 menit istirahat yang mempunyai rentang efektif sampai 2000 square feet yang ideal untuk mengusir tikus, kecoa, semut, dan laba-laba.

Kelebihan Kenmaster Pest Repeller KM-9031:

  • Didesain untuk mengusir hama di sekitar rumah atau kantor
  • Menggunakan teknologi gelombang ultrasonik dan elektromagnetik, tidak menimbulkan kebisingan, tanpa bau atau asap.
  • Rentang efektif sampai 2000 square feet yang ideal untuk mengusir hama seperti tikus, kecoa, semut, dan laba-laba.

Baca juga Pilih Mana: Kompor Electrolux atau Modena?

7. Moto Pest Repeller Ultrasonic Ultrasound Alat Pengusir Hama

Moto Pest Repeller Ultrasonic Ultrasound Alat Pengusir Hama merupakan alat pengusir hama seperti serangan semut, nyamuk, lalat, kecoa, tikus maupun serangga lain nya yang ideal dipakai dalam ruangan. Alat ini non toxic (tidak beracun dan tidak berasap) karena memakai ultrasound, sehingga nyaman di pakai di dalam rumah.

Alat Pengusir Tikus Terbaik

Alat ini juga didukung dengan radius jangkauan 20-30 m persegi dan gampang untuk dipakai cuma dengan menghubungkan alat ini pada stop kontak rumah kamu.

Kelebihan Moto Pest Repeller Ultrasonic Ultrasound Alat Pengusir Hama:

  • Ideal dipakai dalam ruangan
  • Non toxic (tidak beracun dan tidak berasap) karena memakai ultrasound
  • Radius jangkauan 20-30 meter persegi
  • Mudah untuk dipakai

8. Idealife IL-300 Alat Pengusir Serangga

Rekomendasi terakhir dari Selera.id untuk Alat Pengusir Tikus Terbaik adalah Idealife IL-300 Alat Pengusir Serangga. Idealife IL-300 Alat Pengusir Serangga merupakan alat pengusir hama dan tikus dengan gelombang Ultrasonik dan elektromagnetik.

Alat ini bisa mengubah frekuensi dengan sasaran binatang seperti tikus, kecoa, nyamuk maupun lalat yang sangat peka terhadap perubahan frekuensi elektromagnetik.

Alat Pengusir Tikus Terbaik

Sinyal akan hidup dan mati tiap beberapa detik sehingga hewan-hewan ini tidak bisa bertahan dalam waktu lama. Alat ini juga tidak beracun dan tidak berbau, sehingga aman untuk lingkungan sekitar. Gelombang yang dikeluarkan juga tidak berpengaruh pada komputer maupun peralatan rumah tangga lainnya.

Frekuensi ini aman untuk manusia (untuk anak berusia 6 bulan ke atas) dan hewan peliharaan. Alat ini paling efektif dipakai dalam ruangan tertutup, dan akan bekerja mulai 24-48 jam setelah alat dipasang. Dalam kondisi normal, alat ini efektif dalam radius 25-30 m untuk ruangan tertutup.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply