KameraTechnology

8 Kamera DSLR Canon Terbaik 2020

Bagi Anda penyuka fotografi, Tentu akan mengenal kamera DSLR. Dibandingkan dengan kamera biasa, kamera DSLR ini lebih rumit pengoperasiannya dan pastinya mahal harganya.

Banyaknya kamera DSLR yang dijual di toko-toko elektronik serta dengan berbagai model yang tersedia, hal ini akan membuat Anda kebingungan dalam memilih. Namun dari sekian banyak kamera DSLR. Canonlah yang memiliki popularitas tinggi.

Saat ini kamera DSLR dengan merk Canon masih sangat populer dan digemari. Karena tipenya yang beragam dan hasil foto yang memiliki kualitas baik. Tetapi masih bingung dengan kamera canon mana yang cocok untuk kebutuhan Anda.

Kali ini kami telah menghadirkan beberapa rekomendasi kamera DSLR canon terbaik untuk Anda jadikan referensi membeli. Tidak sabar? Baiklah, langsung saja baca artikelnya di Selera.id ya!

Kamera DSLR Canon Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list kamera  DSLR canon terbaik:

  • Kualitas Gambar
  • Ukuran
  • Fitur
  • Sensor
  • Keunggulan

1. Canon EOS 6D

Kamera merk canon pertama kami rekomendasikan untuk Anda adalah EOS 6D EOS 6D ini memiliki ISO yang bisa ditingkatkan hingga mencapai 102400. Tentu sangat membantu Anda menangkap gambar pada kondisi pencahayaan yang gelap sekalipun.

Ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang mengincar foto-foto di malam hari. Sensor CMOS full frame dari Canon juga akan menjaga kualitas dan detail gambar Anda tetap jelas dan jernih. EOS 6D juga merupakan kamera pertama dari Canon yang dilengkapi dengan GPS dan Wifi.

Kamera DSLR Canon Terbaik

Konektivitas Wi-Fi tersebut membuat Anda bisa mentransfer hasil foto dan membagikannya secara real-time.
Kamera ini pastinya sangat tepat untuk Anda yang selalu aktif di media sosial. Harganya juga cukup terjangkau. Anda juga bisa menghemat pengeluaran lebih minim nih! Yuk tunggu apa lagi, langsung masuk list belanja Anda saja!

2. Canon EOS-1D X Mark II

Berikut dari EOS-1D X Mark II. Kamera satu ini memiliki resolusi 20,2 MP dan dengan kecepatan continuous shoot hingga 14 fps membuat produk ini memiliki performa yang sangat baik. Autofocus berkecepatan tinggi, akurat, dan sangat sensitif membuat kamera satu ini ideal untuk memotret berbagai objek bergerak.

Kamera DSLR Canon Terbaik

Sensasi high end juga terasa dari peletakan tombol yang sangat memudahkan pengoperasian Anda dalam membidik. Namun, karena merupakan kamera unggulan, kamera ini terbilang cukup berat dan lebih mahal dibandingkan seri lainnya. Jadi, kamera ini mungkin sempurna untuk Anda yang sudah memiliki dasar dan skill mumpuni dalam dunia fotografi.

3. Canon EOS 200D Kit

Canon EOS 200D kit ini memiliki resolusi 24,2 megapixel. Memiliki ISO 25.600 dan juga didukung dengan wifi, Bluetooth, dan NFC. Kamera DSLR canon terbaik ini merupakan kamera DSLR paling ringan di dunia. Kamera ini merupakan kamera yang paling pas untuk berfoto landscape.

Kamera DSLR Canon Terbaik

Memiliki lensa EF-S 18-55mm f/4-5.6 IS STM, didukung dengan lensa zoom yang mampu mengambil foto sehari-hari. Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam, dan jernih karena dilengkapi dengan autofocus. Fokus STM juga cepat saat memotret dan sangat smooth untuk membuat video.

Baca artikel lainnya 9 Kamera DSLR Terbaik 2020

4. Canon EOS 77D Kit

Kamera kali ini datang dari Canon EOS 77D Kit. Kamera yang memiliki jendela bidik optik dengan 45 point cross-type AF system, dan dual pixel CMOS AF sangat akurat dan cepat. Kamera ini juga memiliki sensor yang cukup besar 24MP, bisa juga dipasang microphone eksternal.

Lihat juga:  10 Wireless Router Terbaik 2020

Kamera DSLR Canon Terbaik

Lensa nya juga bisa dilepas dan diganti lensa lainnya. Sudah dilengkapi pula dengan wifi dan Bluetooth sehingga kamu bisa dengan mudah membagikan foto yang diambil. Kontrol pada kamera ini juga bisa disesuaikan dengan mudah, sehingga Anda bisa menghasilkan foto yang sama persis dengan keinginan.Bagi Anda yang sangat tertarik dengan dunia fotografi, kamera ini bisa menjadi pilihan Anda nanti.

5. Canon EOS 80D Kit II (EF-S18-135 IS USM)

Anda ingin menangkap objek foto yang bergerak secara presisi tanpa terganggu cahaya eksternal? Pilih saja produk ini! Canon EOS 80D Kit II. Kamera ini hadir dengan cakupan viewfinder mencapai 100%. Memotret objek foto yang bergerak secara akurat pun bukan masalah.

Kamera DSLR Canon Terbaik

Viewfinder tersebut juga menampilkan berbagai informasi pemotretan yang dibutuhkan sehingga memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi. Ditambah dengan adanya Scene Detection System, pencahayaan dalam foto pun semakin sempurna.

Produk ini juga dilengkapi filter creative untuk memudahkan Anda membuat film dari objek yang Anda rekam. Sangat mudah dan tentunya berkualitas tinggi bukan?

6. Canon PowerShot SX740 HS

Perangkat Canon PowerShot SX740 HS ini hadir ditengah kebutuhan fotografi yang tengah berkembang menjadi gaya hidup bagi sebagian anak muda. Kamera saku berukuran mungil tersebut di atas kertas membawa sensor resolusi 20.3MP yang bisa digunakan untuk merekam video berkualitas 4K pada 30 fps dan melakukan zoom hingga 40x.

Kamera DSLR Canon Terbaik

Oleh karena itu, Canon PowerShot SX740 HS ini bisa menjadi salah satu kamera yang pas untuk dibawa traveling atau sekadar menonton pertunjukan panggung yang membutuhkan dokumentasi dari jarak lumayan jauh. Bagaimana menurut Anda? Kamera ini sangat praktis bukan? Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menaruhnya dimana saja Anda inginkan. Karena sangat friendy dan nyaman.

7. Canon EOS 800D

kamera rekomendasi selanjutnya. Kami akan memperkenalkan teknologi Dual Pixel AF Canon yang sangat baik ke model DSLR entry-level untuk pertama kalinya. Kamera DSLR Canon ini dilengkapi dengan DIGIC 7 image processor dan sensor APS-C dengan resolusi 24.2-megapixel. Ini meningkatkan kecepatan dan akurasi fokus otomatis dalam Live View, serta saat merekam video.

Kamera DSLR Canon Terbaik

Layarnya pun sudah menggunakan touchscreen yang bisa memudahkan Anda. Selain itu, kamera ini juga memiliki konektivitas wifi, bluetooth, dan NFC. Kamera ini pun sangat bisa digunakan untuk pribadi hingga profesional full HD 50p / 60p. Bagi Anda yang masih pemula, kamera ini sangat cocok untuk Anda.

Baca artikel lainnya 8 Kamera Mirrorless Fujifilm Terbaik 2020

8. Canon EOS 1500D

Terakhir ada Seri EOS 1500D. Kamera canon jenis ini juga memiliki target pasaran untuk seorang pemula seperti tipe kamera sebelumnya. Tipe ini diciptakan sebagai pengganti EOS 1300D yang juga sangat laris di pasaran.

Kamera ini bisa memiliki resolusi hingga 24.1 MP dengan ISO 100-6400 dan masih bisa diperluas lagi hingga ISO 12800, sehingga bisa membantu Anda dalam membuat video Full HD 1080p hingga 30 fps dan pengambilan gambar yang terus menerus hingga tiga frame / detik.

Kamera DSLR Canon Terbaik

Cocok sekali untuk masuk ke dalam jajaran kamera DSLR Canon murah, kan? Namun kualitasnya tentu tidak murahan ya. Sangat cocok juga untuk Anda yang sedang ingin menghemat pengeluaran Anda. Karena tidak membuat kantong Anda bolong.

Nah, itulah beberapa kamera canon terbaik yang bisa kami hadirkan untuk Anda. Kamera canon memiliki beragam tipe yang bisa Anda jadikan pilihan. Namun, tetap pilihlah kamera yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda ya!

Leave a Reply