Elektronik

10 Kipas Angin Portable Terbaik

Udara yang panas seringkali membuat keringat bercucuran dan menyebabkan timbulnya rasa tidak nyaman. Kalau di dalam ruangan, mudah saja mengatasinya yaitu dengan cara menghidupkan pendingin ruangan yang ada. Lalu, bagaimana jika kasusnya di luar ruangan atau jika listrik di rumah sedang padam?

Yap, maka dari itu kipas angin portable atau kipas angin mini yang bisa dibawa kemana saja menjadi barang yang kini cukup penting. Kipas angin portable ini memiliki banyak ragam bentuk dan ada beberapa yang memiliki lebih dari satu fungsi misalnya menjadi powebank.

Kali ini selera.id akan memberikan beberapa rekomendasi kipas angin portable terbaik untuk Kamu yang mungkin sedang bingung memilih kipas angin portable mana yang kira-kira bagus.

Kipas Angin Portable Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list kipas angin potable terbaik:

  • Ukuran
  • Desain
  • Fitur
  • Harga

1. Kipas Angin Mini Portable USB Flexible Fan USB 

KIPAS ANGIN PORTABLE TERBAIK

Kipas Angin Mini Portable USB Flexible Fan USB, memiliki desain yang unik. Di mana terdapat kawat yang bisa dibentuk sesuka hati, serta kipas angin mini ini hanya membutuhkan power dari USB. Bisa dari powerbank maupun USB laptop anda bahkan ponsel yang Anda miliki.

Kipas ini cocok bagi bagi kamu yang tidak suka ribet, bentuknya lucu serta unik dan mudah dibawa kemana saja serta mudah untuk dihidupkan. Harga kipas ini pun sangat terjangkau yaitu hanya Rp 10.000,- dan bisa kamu beli secara online. Baca Juga: 10 Kipas Angin Paling Bagus 2019

2. Votre SF-05B

KIPAS PORTABLE TERBAIK

SF-05 B merupakan sebuah kipas angin portable buatan Votre yang inovatif. Kipas ini dapat digunakan dalam dua mode. Pertama adalah mode genggam ketika batangnya dibuka serta terlipat untuk menaruhnya di atas meja. Votre membuat kipas ini memiliki tiga tingkat kecepatan dengan menggunakan motor terbaik untuk kecepatan angin dan ketahanan. Produk ini memakai baterai lithium 18650 yang dapat diisi ulang.

Kipas angin portable yang satu ini dijual dengan harga mulai Rp. 38.000.

3. Vivan Robot RT-BF01

Kipas Angin Portable Terbaik

Vivan Robot RT-BF01 merupakan kipas angin mini yang paling banyak peminatnya, kipas ini tidak perlu dicolokan ke listrik. Sebelum menggunakannya kamu bisa mengisi dayanya agar bisa digunakan untuk bepergian.

Desainnya yang kecil dan ringkas membuatnya mudah dibawa kemanapun. Kipas ini juga memiliki tiga buah mode kecepatan putaran kipas. Kipas angin portable mini satu ini selain bisa sebagai penyejuk juga bisa digunakan sebagai powerbank atau pengisi daya smartphone dengan kapasita dengan kapasitas 2000 mAh.

Kipas ini dapat kamu beli mulai dari harga kisaran Rp. 85.000.

4. Exquisite Rechargeable Handle Mini Portable Fan

KIPAS PORTABLE TERBAIK

Kamu bisa memilih Exquisite Mini Portable Fan untuk menyejukan tubuhmu. Selain bisa digenggam, kipas ini juga bisa didudukan di meja untuk bisa diarahkan sesuai kebutuhan. Uniknya kipas angin portable ini dapat kamu gantungkan, seperti saat berada di mobil atau di kamar. Sekali charging sampai penuh kipas angin mini ini bisa bertahan sampai 2 jam.

Kamu bisa membeli kipas ini mulai dari harga Rp. 50.000.

5. MOS Kipas Angin Portable Mini USB

KIPAS PORTABLE TERBAIK

Dari tampilannya, kipas ini terlihat keren seperti produk yang bermerek. Maklum, baling-baling dan jerujinya dibuat dari besi sehingga tampak elegan. Desainnya dibuat ringkas dan kecil agar mudah dibawa kemana-mana. Berkat material besinya, baling-balingnya mampu menghembuskan angin yang kencang saat dinyalakan. Kipas ini ditenagai lewat colokan USB ke sumber energi.

Lihat juga:  Pilih Mana: Kulkas Hitachi atau Kulkas LG?

Kalau kamu sedang mencari kipas angin untuk teman belajar,, kamu bisa lirik MOS Kipas Angin Portable Mini USB. Dengan modelnya yang elegan, sangat cocok untuk diletakan di meja belajar. Baling-baling kipas terbuat dari bahan besi sehingga menghasilkan angin yang cukup sejuk.

Kipas ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 68.000.

6. Remax Sunflower Clip Fan F12

Kipas Angin Portable Terbaik

Remax Sunflower Clip Fan F12 memiliki bentuk yang lucu dan unik. Kipas berdesain bunga matahari lucu ini memiliki bagian leher yang fleksibel yang mempermudah kamu untuk mengarahkan angin ke mana saja. Kipas angin mini dari Remax ini memiliki tombol untuk mengatur kecepatan angin sampai 3 level sehingga memudahkan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Selain itu, kipas ini pun dapat digunakan dengan menyambungkannya ke port USB dan telah disertai baterai yang dapat diisi dayanya. Klip yang ada pada kipas ini membuat kamu bisa menempatkannya di mana saja.

Kipas ini dijual dengan kisaran harga Rp. 93.000.

7. Remax Clip Rechargeable F2

KIPAS PORTABLE TERBAIK

Masih dari produsen yang sama yaitu Remax, produk kipas angin portable yang satu ini dayanya tentu juga dapat diisi ulang. Proses ini dilakukan melalui kabel USB sehingga kita tidak perlu repot untuk membeli dan mengganti baterai terus.

Uniknya, kipas ini memiliki clip stand yang dapat dijepit diberbagai permukaan seperti meja, kaca, dan batang kecil. Selain itu kamu juga bisa menaruhnya di permukaan yang datar seperti di atas meja belajar atau meja kerja.

Kipas ini dapat kamu beli dengan harga mulai dari Rp. 140.000.

8. Double Mini Fan Portable

KIPAS PORTABLE TERBAIK

Double Mini Fan Portable ini bisa menjadi teman setia untuk menyejukkan kamu saat cuaca panas. Bentuknya benar-benar unik, berbentuk kotak seperti speaker dengan dua corong angin yang bisa diatur arah anginnya.

Tidak perlu repot membeli baterai karena kipas angin portable ini bisa diisi dengan mudah melalui USB Charger. Selain bentuk yang unik, kipas angin mini ini juga memiliki banyak pilihan warna yang cerah seperti oranye, hijau, pink, biru, dan ungu.

Kipas lucu yang satu ini bisa kamu beli hanya dengan harga kisaran Rp. 38.000 saja loh!

9. Robot Portable Mini Fan RT-BF04

KIPAS PORTABLE TERBAIK

Bagi kita yang memiliki banyak kegiatan dan aktivitas, kipas angin dari Robot ini menjadi teman setia untuk menyejukannya. Robot Portable Mini Fan RT-BF04 memiliki bentuk unik seperti mermaid dan juga mudah digenggam.

Dengan pilihan warna pastel, kipas angin portable ini juga bisa diletakan di atas meja dan dikalungkan karena memiliki lubang di bagian atasnya yang bisa kamu pasangkan tali sehingga akan menghindarkan kipas tertinggal atau hilang. Robot Portable Mini Fan RT-BF04 ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank dengan kapasitas daya 2000 mAh.

Kipas ini dapat kamu beli mulai dari harga Rp. 85.000.

10. SIV Portable Vehicle Auto Oscillating Car Fan

KIPAS PORTABLE TERBAIK

Kipas portable SIV Portable Vehicle Auto Oscillating Car Fan satu ini sesuai dengan namanya, lebih dikhususkan untuk menambah kesejukan di dalam mobilmu.

Dengan angin hembusan yang kencang, kamu bisa menghemat AC mobilmu. Terbuat dari material besi, desainnya mini compact sehingga mudah kamu bawa saat beraktivitas. Kipas ini dapat diisi ulang melalui lighter socket di dalam mobil.

Produk ini dapat kamu beli mulai dari harga sekitar Rp. 51.000.

Itulah produk kipas angin portable yang bisa selera.id rekomendasikan untukmu, pilihlah yang paling sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, ya, semoga bermanfaat!

Leave a Reply