Home

6 Merk AC Portable Yang Bagus 2020

AC kini hadir dengan berbagai merk dan jenis. Seiring berkembangnya teknologi, brand elektronik pun meluncurkan beberapa produk AC yang memiliki fungsi dan fitur yang dapat memudahkan penggunanya dalam mengaplikasikannya.

Nah, ada salah satu AC yang dapat Anda jadikan pilihan yaitu AC portable. AC portable hadir sebagai solusi untuk Anda yang menginginkan produk AC yang praktis dan tidak ingin ribet dalam perawatannya.

Pemasangannya juga sangat mudah. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak repot untuk dipindahkan. Perangkat ini akan cocok bagi Anda yang termasuk sangat jarang membersihkan perangkat AC Anda.

Ada berbagai produk AC portable yang bisa Anda jumpai di pasaran. Dan tentu Anda harus mempersiapkan budget terlebih dahulu sebelum membeli. Bagi Anda yang menginginkan produk yang pas dikantong namun dengan kualitas yang terbaik maka Anda perlu menyimak pembahasan Selera.id kali ini.

Karena kami telah merangkum beberapa pilihan merk AC Portable yang bagus untuk Anda jadikan referensi saat membeli nanti. Jika bicara soal harga, tenang berbagai pilihan tersebut menawarkan harga yang bervariasi.

Merk AC Portable Yang Bagus

Berikut ini adalah kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk ac portable yang bagus:

  • Kualitas
  • Popularitas
  • Keunggulan
  • Fitur
  • Harga
  • Desain¬†

1. Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH

Rekomendasi pertama yang bisa Anda coba datang dari merk Krisbow. Krisbow merupakan brand yang mungkin tak asing di telinga Anda. Brand yang populer akan produk rumah tangganya ini juga turut mengeluarkan seri AC Portable yang berkualitas.

Dikenal dengan nama seri APA Air Cooler 250 CMH, produk AC Portable ini memiliki tiga mode kekuatan hembusan yang bisa disesuaikan. Kelebihan lain, Krisbow memasukkan fitur timer agar pengguna dapat mengatur lamanya AC beroperasi.

Produk ini juga didukung dengan fitur evaporative air coolernya yang tidak hanya kesejukan saja yang dirasa maksimal, tetapi juga kelembaban udara ketika sedang panas yang berakibat ke udara kering. Untuk pengoperasiannya terdapat beberapa mode. Mulai dari sebagai sekadar kipas pendingin, kipas angin biasa, penjernih udara kotor, sampai ke humidifier.

Merk AC Portable Yang Bagus

AC Portable ini pun tersedia filter debu yang bisa membersihkan dan meningkatkan kualitas udara. Dijamin paru-paru pun terasa lebih lega dalam menghirup udara di ruangan. Untuk memudahkan mobilitas, tersedia roda-roda di bawahnya ketika ingin menggeser.

Secara keseluruhan, dimensi AC ini tergolong ringkas dengan ukuran 25 x 25 x 62 cm dengan kapasitas tangki air yang mencapai 5 liter untuk sensasi lebih menyegarkan. Filter penyaring udara di belakangnya juga sangat mudah dilepas untuk dibersihkan, begitu juga dengan wadah air yang terletak di bagian bawah. Nah, keren bukan merk AC Portable satu ini. Anda wajib memilikinya!

Baca juga: 10 Kipas Angin Portable Terbaik

2. AC portable Aux

Untuk AC portable selanjutnya hadir dalam bentuk Aux. Untuk keunggulan nya sendiri produk ini bisa mendinginkan ruangan dengan ukuran 1 PK. Jadi, dengan alat ini Anda tidak perlu repot-repot menginstalnya.

Jika bicara daya tahan listriknya, Anda tidak perlu cemas karena hanya membutuhkan sekitar 1.030 watt dan hanya membutuhkan daya 220-240 volt dengan frekuensi 30Hz. Produk ini dijual dengan garansi resmi selama 1 tahun untuk sparepartnya. Sementara untuk kompresornya bergaransi 3 tahun.

Merk AC Portable Yang Bagus

So, Anda juga tidak perlu khawatir jika AC Portable Anda rusak dan mengalami masalah. Karena Anda memiliki garansi yang cukup tahan lama. Bila Anda ingin mencoba memiliki AC Portable ini. Anda bisa menyiapkan budget dengan kisaran harga sebesar Rp3,5 jutaan saja.

3. Sharp AC Portable CV-P10TCY

Kali ini ada dari Sharp. Sharp mengenalkan AC portable terbarunya. Produk ini sangat fleksibel dan cocok untuk dipakai di mana saja. Produk ini pun memiliki fitur turbo cooling untuk mendinginkan ruangan dengan cepat. Ketika udara sudah dingin, fitur ion generator aktif dan langsung menjernihkan udara.

Ditambah lagi fitur sleep modenya yang bisa diatur tingkat kedinginannya. Dan cara mengaturnya sangat mudah kok. Pertama, Suhu AC akan naik otomatis tiap jam dan yang kedua, AC akan mati secara otomatis setelah beberapa jam.

Lihat juga:  9 Merk Plamir Tembok Yang Bagus 2020

Kekuatannya 1 pk yang disematkan oleh produk AC ini juga sangat bagus. Nah, jika bicara soal keamanan, produk ini tersedia child lock untuk mencegah anak-anak menekan-nekan tombol, serta ada self cleaning ketika ada debu yang menyumbat di mesin.

Merk AC Portable Yang Bagus

Tidak lupa karena ini produk buatan Sharp, maka sistem plasmacluster tersedia untuk membasmi virus dan kuman yang berterbangan. Untuk konsumsi daya listriknya sendiri, produk dari sharp ini tergolong menengah ke bawah dengan total 960 watt.

AC Portable Sharp tipe CV-P10TCY pun tergolong ringkas meski agak berat dibanding produk lain. Ukurannya 50 x 83 x 45 cm dengan berat sekitar 4.5 kg. So, tunggu apalagi. Bagi Anda yang berniat untuk mengganti perangkat AC maka produk AC Portable merk Sharp ini wajib Anda miliki.

4. Air Cooler Honeywell

Untuk Anda yang menginginkan AC Portable yang memiliki garansi cukup lama maka pilihan produk Air Cooler Honeywell menjadi jawabannya. Honeywell ini merupakan salah satu brand penyejuk ruangan premium berkualitas tinggi yang ada di Indonesia.

Kualitasnya pun tidak dapat di pandang remeh karena awet dan tahan lama. Alat penyejuk Honeywell ini juga memiliki desain yang minimalis dan cocok serta enak dipandang untuk diletakkan di ruangan Anda.

Merk AC Portable Yang Bagus

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Anda bisa memiliki produk AC Portable ini di berbagai toko elektronik loh. Baca artikel lainnya 10 Merk AC Terbaik 2020

5. Bestlife BAC 09 PX2

Rekomendasi produk AC Portable berikutnya hadir dari BestLife. Produk ini memiliki tenaga besar 1 pk yang cukup untuk mendinginkan kamar pribadi atau kos. Produk ini pun sangat praktis dan mudah dipindahkan karena bobotnya yang ringan, sekitar 4 kg saja.

Daya tahan yang disematkan oleh produk ini juga kuat berkat material plastik tebal yang digunakan, break resistant. Hembusannya yang ke atas memberikan udara segar bisa dihirup seketika. Keunggulan lain dari produk Bestlife dengan tipe BAC 09 PX2 ini low noise loh, sehingga tidak mengganggu ketika beraktivitas maupun tidur dengan suara bisingnya.

Adapun kemampuan auto swingnya yang berguna untuk penyebaran udara. Fiturnya lebih baik karena filter dan kemampuan fresh air yang disematkan. Desainnya pun minimalis, warna putih standar, tapi tetap terlihat elegan karena ada efek mengkilap di bodinya.

Merk AC Portable Yang Bagus

Kalau membahas mengenai Dimensi AC portable. Maka produk ini akan sangat menyenangkan untuk Anda. Ukurannya yang 47 x 80 x 42 cm, termasuk dalam ukuran yang cenderung kecil dan akan muat di sudut-sudut rumah yang tersedia. Jadi, bagi Anda yang memiliki rumah dengan minim ruang maka produk AC Portable ini bisa Anda andalkan.

Nah untuk konsumsi daya listriknya sendiri, produk ini bekerja maksimal dengan 1200 watt, bisa lebih rendah dengan pengaturan normal atau lebih kecil. Panel kontrol juga bersahabat dengan pengguna, menggunakan sistem sentuh dengan kombinasi tombol tidak beragam, mudah diatur.

6. AC portable Gree

Rekomendasi Produk AC portable bagus terakhir yang bisa Anda jadikan opsi sewaktu membeli nanti datang dari Gree. Produk AC merk ini tidak hanya mampu mendinginkan ruangan saja, melainkan juga mampu berfungsi sebagai air purifier dan juga pelembab udara pada ruangan.

Pendingin ruangan portable ini pun memiliki tiga mode pengaturan hembusan udara, yaitu general, natural (udara berhembus seperti angin alami), dan sleeping (udara berhembus pelan). Adapun kelebihan lain yang bisa Anda temukan dari perangkat AC kali ini yaitu memiliki motor yang silent, alias tidak berisik.

Merk AC Portable Yang Bagus

Nah, bagi Anda yang membutuhkan pendingin udara portable maka produk dari Gree bisa menjadi pilihan yang pas. Harganya juga sangat murah loh. Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp1,5 jutaan saja. So, bagaimana menurut Anda? Meski harganya murah kualitasnya tidak murahan ya.

Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply