HomeMasak

7 Merk Alat Pembuat Pasta Terbaik 2020

Anda suka dengan makanan pasta? Belum bisa disebut pecinta pasta jika Anda belum memiliki alat pembuat pasta sendiri atau pasta maker! Karena dengan menggunakan alat pembuat pasta sendiri Anda bisa membuat pasta homemade dengan rasa sesuai dengan selera Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari merk alat pembuat pasta terbaik maka Anda berada pada tempat yang tepat! Karena kami akan memberikan rekomendasi mengenai alat pembuat pasta yang bisa Anda gunakan sebagai acuan atau referensi.

Merk Alat Pembuat Pasta Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk alat pembuat pasta terbaik:

  • Popularitas.
  • Harga.
  • Desain.
  • Kualitas.
  • Material.

1. Vicenza V-150AT

Ada merk alat pembuat pasta terbaik pertama dari merk Vicenza yang memang terkenal dengan produk untuk kelengkapan para ibu rumah tangga dengan kualitas terbaik. Banyak sekali produk Vicenza yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda suka membuat pasta di rumah maka Anda bisa memilih Vicenza Pasta Machine V-150AT sebagai alat pembuat pasta terbaik. Vicenza Pasta Machine V-150AT dijual dengan harga yang sangat murah sehingga banyak menjadi pilihan para ibu rumah tangga.

Merk Alat Pembuat Pasta Terbaik

Alat ini memang didesain seperti pasta maker manual pada umumnya, tetapi ada 1 perbedaan besar. Pasta maker ini terbuat dari stainless steel berlapis krom yang kuat dan anti karat. Bagi Anda yang menginginkan hasil pasta dengan rasa optimal, produk ini jawabannya.

Itu karena paduan material logam tersebut tidak akan meninggalkan bau anyir khas besi pada adonan. Gagang penggiling berulir yang kuat membuat tangan Anda tidak mudah tergelincir ketika memipihkan dan memotong adonan.

Pisau yang tajam juga menjadikan pemotongan adonan jadi lebih mudah. Dilengkapi dengan pengaturan ketebalan adonan pasta hingga 7 tingkatan, alat ini juga mudah dibersihkan karena unit pemotong dan penggiling adonannya dapat dilepas.

Lihat dan baca juga Merk Oven Gas Yang Bagus

2. Oxone OX-355EC

Merk alat pembuat pasta terbaik yang kami rekomendasikan yang kedua untuk Anda adalah dari merk Oxone. Dimana merk Oxone merupakan merk yang terbaik yang sudah terkenal di kalangan memiliki berbagai peralatan rumah tangga dengan kualitas terbaik.

Jika Anda sedang mencari alat pembuat pasta dari Oxone maka tipe Oxone  OX-355EC bisa menjadi pilihan untuk Anda. Cobalah pasta maker elektrik dari Oxone yang berbahan stainless steel berkualitas dan tahan lama ini.

Merk Alat Pembuat Pasta Terbaik

Bentuknya yang minimalis dan compact dapat menghemat ruang penyimpanan di dapur Anda. Meski simpel, produk ini sudah lengkap dengan 7 pengaturan tingkat ketebalan pasta yang dapat Anda atur sesuai keinginan.

Dengan mesin ini, membuat pasta tidak melelahkan, lebih mudah, dan cepat. Mesin ini mudah dibersihkan dan dirawat karena strukturnya yang sederhana. Memiliki ukuran mesin yang kecil, mesin ini hanya mampu untuk memproduksi pasta dalam kuantitas terbatas.

Bagaimana dengan harga Oxone OX-355EC?

Oxone OX-355EC memiliki harga yang cukup terjangkau dan juga cukup ekonomis, sehingga patut untuk Anda pertimbangkan.

3. Oxone OX-356 Automatic

Masih dengan merk Oxone, selain kamu memilih Oxone Electric Noodle Machine OX-355EC kamu bisa memilih Oxone OX-356 Automatic sebagai alat pembuat pasta terbaik dan dijual dengan harga yang cukup ekonomis.

Merk Alat Pembuat Pasta Terbaik

Oxone OX-356 Automatic merupakan alat pembuat mie dan pasta dengan sistem otomatis. Automatic noodle maker ini memiliki tutup transparan, sehingga memudahkan Anda dalam mengecek mie dan pasti.

Oxone OX-356 Automatic memiliki kriteria seperti:

  • Alat pembuat mie dan pasta.
  • Sistem yang otomatis.
  • Memiliki tutup transparan, sehingga memudahkan dalam mengecek 1 tombol kontrol.
  • Dan squeezing pole yang mudah dicuci.
  • Dilengkapi 6 jenis cetakan.
  • Kapasitas sekitar 200 hingga 400 gram.

4. Ossel JCD-6

Kemudian ada merk alat pembuat pasta ada Ossel JCD-6. Memiliki desain yang cukup minimalis dan juga daya listrik Ossel Giling Mie Listrik JCD-6 yang digunakannya pun hanya sekitar 40 watt saja.

Lihat juga:  Pilih Mana: Kem-Tone atau No Drop?

Cocok untuk Anda yang sering membuat pasta di rumah. Seluruh bodi, penggiling, dan pisau pemotongnya terbuat dari bahan stainless steel anti karat sehingga lebih tahan lama. Berkat hal itu, hasil potongan pasta pun bisa lebih rapi.

Merk Alat Pembuat Pasta Terbaik

Ketebalannya Ossel JCD-6 dapat diatur dengan menyetel kenop penggilingnya sesuai keinginan Anda. Agar dapat berdiri stabil di tempatnya selama digunakan, kaki-kaki mesin dilapisi bantalan karet.

Mesin ini juga dilengkapi dengan plate sebagai tempat meletakkan adonan, jadi Anda tidak perlu lagi menahan adonan dengan tangan selama proses penggilingan dan pemotongan adonan. Dan harga yang cukup ekonomis.

5. Signora Pasta Maker Motor

Pasta maker yang satu ini dilengkapi gagang pemutar manual serta motor listrik yang membuatnya bisa dioperasikan secara manual dan otomatis. Saat sedang mati listrik, Anda tetap bisa membuat pasta dengan nyaman.

Namun ketika Anda ingin cepat mengoperasikan alat ini serta hemat tenaga, Anda bisa memakai tenaga listrik untuk mengoperasikannya. Pasta maker ini dapat diandalkan dalam berbagai situasi serta juga kondisi Anda.

Merk Alat Pembuat Pasta Terbaik

Dibuat dari paduan bahan logam berkualitas serta plastik yang kuat membuat alat ini berumur panjang. Adanya klem pengunci menjamin rangkaian perlengkapan ini tidak bergeser saat digunakan sehingga kegiatan membuat pasta dapat lebih mudah.

Pasta maker yang telah dilengkapi pengatur ketebalan ini cocok buat Anda yang hobi membuat pasta di segala momen serta kondisi. Dan untuk harganya sendiri Signora Pasta Maker Motor mempunyai harga yang kompetitif.

6. Willman Pasta Maker DJJ 200

Walaupun produk ini terdaftar sebagai pasta maker, nyatanya produk tipe elektrik ini juga bisa membuat pasta. Dengan tray adonan yang begitu lebar, membuat pasta dalam jumlah banyak tidak lagi memberatkan karena tidak memerlukan waktu yang lama.

Bahan pembuatnya kuat serta anti karat sehingga Anda bisa memakainya dalam jangka waktu yang lama. Dengan kinerja yang luar biasa, mesin ini memang berukuran besar dan berkualitas cukup berat sehingga mobilitasnya rendah.

Merk Alat Pembuat Pasta Terbaik

Jadi, jangan lupa sediakan tempat khusus untuk penyimpanannya ini sebelum membelinya, ya! Walaupun bisa dipakai untuk kebutuhan rumah tangga, produk ini tentu akan lebih bermanfaat di tangan Anda yang ingin mengawali bisnis kuliner.

Willman Pasta Maker DJJ 200 memiliki kriteria seperti:

  • Memiliki harga yang kompetitif.
  • Kualitas terbaik.
  • Desain yang cukup bagus dan juga minimalis.
  • Konsumsi daya sebesar 370 watt.
  • Dilengkapi dengan dua buah bilah pisau dengan lebar 2 dan 4 mm.
  • Dan juga roller sebesar 20 cm.

7. Philips Pasta Maker Hr2332

Dan yang terakhir merk pembuat pasta terbaik adalah merk Philips. Siapa sih yang tidak mengenal merk Philips? Dikenal dengan berbagai produk dengan kualitas terbaik walaupun berbagai produk harganya memang cukup tinggi tetap menjadi pilihan para ibu rumah tangga.

Ingin mencari alat pembuat pasta atau mie dari Philips?

Philips Pasta Maker Hr2332 bisa menjadi pilihan untuk Anda. Membuat adonan pasta yang sempurna, biasanya memerlukan waktu yang cukup lama. Namun, Anda tidak perlu buang waktu bila memiliki produk yang satu ini.

Merk Alat Pembuat Pasta Terbaik

Tinggal campurkan saja bahan adonan ke dalam tempat pengaduknya, lalu tekan tombol pengolahnya. Mesin ini akan membuatkan pasta dengan tekstur yang mantap untuk Anda tanpa perlu buang tenaga dan waktu.

Mesin yang dilengkapi dengan cetakan spaghetti, penne, dan fettuccine ini berdesain compact sehingga praktis saat disimpan. Bagi Anda yang ingin membuat homemade pasta untuk dinikmati sekeluarga, pasta maker elektrik keluaran Phillips ini akan sangat cocok.

Lihat dan baca juga Panci Presto Terbaik

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply