Home

7 Merk Bantal Leher Yang Bagus 2020

Kenyamanan saat tidur tentu adalah kenikmatan yang ingin dirasakan oleh setiap orang. Apalagi jika Anda sedang bepergian jauh sekalipun. Ketika Anda sedang menggunakan transportasi umum mau darat atau laut tentu kualitas tidur Anda akan terganggu dan susah untuk tiduran di dalam ruangan yang memungkinkan Anda tidak bisa leluasa bergerak.

Namun hal ini tidak akan terjadi lagi. Karena seiring berjalannya waktu, hadir beraneka macam produk yang bisa membantu kesulitan Anda tersebut. Sebagai solusi kami sarankan untuk menggunakan bantal leher saat Anda ingin tidur di berbagai tempat.

Bantal leher akan menopang leher dan kepala supaya tidak pegal selama perjalanan. Ada berbagai macam dan merk bantal leher yang bisa Anda jumpai di pasar. Tetapi, tidak boleh memilih bantal leher yang sembarangan ya!

Bantal leher yang berkualitas baik memiliki jenis,bahan, bentuk, motif, aksesoris hingga fitur tertentu. Nah, bagi Anda yang sedang mencari bantal leher untuk menemani perjalanan, kami telah merekomendasikan beberapa merk bantal leher yang bagus dan nyaman untuk Anda coba jadikan pilihan. Berikut beberapa rekomendasinya!

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk bantal leher yang bagus:

  • Popularitas
  • Desain
  • Harga
  • Keunggulan
  • Ukuran¬†

1. JSYK Neck Cushion Kronborg

Jalanan yang tak mulus ditambah berkelok-kelok bisa membuat waktu tidur di perjalanan jadi tak terasa nyaman. Nah, rekomendasi produk pertama dari kami adalah JYSK. Produk bantal leher ini akan memberikan solusinya untuk Anda yang kerap kali ingin tidur dengan rasa nyaman saat di dalam transportasi umum.

Merk Bantal Leher Yang Bagus

JYSK meluncurkan bantal Neck Cushion Kronborg yang terlihat sederhana namun elegan. Bantal yang berisi memory foam yang empuk ini akan menjaga posisi kepala tetap stabil. Pori-pori bantal yang sangat kecil membuat bantal ini terhindar dari debu, jamur dan bakteri. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan mengeluarkan uang sebesar Rp140.000 saja.

2. Miniso Bantal Leher

Berikutnya hadir dari merk produk Miniso. Meski berupa materi padat, butiran polyester di dalamnya tetap terasa empuk, ringan, dan tidak menyakiti leher. Sebabnya, butiran tersebut dapat bergerak mengikuti bentuk leher sehingga memberikan rasa nyaman.

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Selain itu, bantal ini dilengkapi pengait di ujungnya agar tidak bergeser saat goncangan di kendaraan terasa kuat. Karena itu, kami sarankan produk ini untuk Anda yang membutuhkan bantal leher berisi padat yang begitu ringan. Karena akan sangat cocok untuk Anda gunakan.

Baca juga: 8 Merk Bantal Tidur Terbaik 2020

3. Comfort Fit Neck Cushion

Bantal Leher kali ini datang dari Comfort Fit Neck Cushion. Comfort Bantal Leher ini juga jangan sampai ketinggalan untuk jadi pilihan Anda ya. Produk bantal yang satu ini hadir dengan isi berupa busa yang super lembut. Isiannya juga bisa menopang leher dengan sempurna sehingga leher dan bahu Anda merasa jauh lebih nyaman kala memakainya.

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Bantal ini hadir dengan ventilasi yang baik sehingga tidak panas sewaktu digunakan. Anda bisa memakai bantal ini kala sedang ada di mobil, pesawat, atau kereta. Desain bantalnya ergonomis dan lengkap dengan sarung pembungkus yang mudah dibawa kemana saja. Anda bisa mendapatkannya di toko-toko online kesayangan Anda dengan harga Rp 250.000 saja.

4. IKEA Forfina

Bantal leher keluaran IKEA kali ini 100 persen terbuat dari polyester, sehingga sudah pasti lembut dan nyaman. Jika sedang untuk digunakan, Anda bisa melihatnya atau disimpan dalam tas.
Bentuk bantal ini berbeda, karena bagian belakangnya datar dengan kedua pinggiran yang empuk. Di setiap bagian telinganya ada kantong kecil, bisa Anda selipkan earphone. Satu bantal leher ini dikenakan harga sebesar Rp170 ribu.

Lihat juga:  Pilih Mana: Simbadda atau Edifier?

Merk Bantal Leher Yang Bagus

5. Naturehike Bantal Leher

Merk satu ini tidak hanya mengeluarkan produk perlengkapan sehari hari saja atau perlengkapan outdoor lainnya. Melainkan mengeluarkan bantal leher juga loh. Bantal ini cukup fleksibel, karena bisa dilipat hingga kecil dan dimasukkan ke dalam tas jika belum digunakan.

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Bahan yang digunakan adalah perpaduan polyester dan TPU coating, sehingga sangat nyaman saat terkena kulit. Harga satuannya Rp 115 ribu. Sangat terjangkau bukan? Anda juga bisa menghemat pengeluaran.

6. Intex 68675 Bantal Leher

Intex 68675 Bantal Leher jangan sampai dilewatkan juga untuk menjadi pilihan Anda ya. Desainnya keren dan sangat sesuai dengan kebutuhan para traveler. Praktis dan terbukti sangat nyaman dikenakan, bantalnya cukup dipompa sebentar sebelum digunakan.

Produk yang satu ini jika akan disimpan cukup dikeluarkan anginnya lalu dilipat. Bahannya terbuat dari PVC vinyl dan bagian permukaannya dilapisi beludru halus. Bantal berukuran 36cmx30cmx10cm ini bisa dibeli di toko online dengan harga Rp 28.500.

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Produk bantal leher ini sangat murah jika dibanding dengan rekomendasi bantal leher lainnya yang kami hadirkan. Meskipun begitu kegunaannya masih sama yaitu untuk menopang leher dan kepala Anda saat ingin tidur di transportasi umum. Baca juga: 7 Merk Sofa Bed Yang Bagus 2020

7. Bonform Travel Pillow

Produk terakhir yang bisa kami sarankan adalah produk dari Bonform Travel Pillow. Produk bantal leher ini memberikan semua hal yang bisa dimiliki oleh sebuah bantal leher. Tak hanya didesain secara ergonomis, terdapat kantong di sisi cover-nya untuk meletakkan ponsel atau pemutar musik.

Semua kelengkapan tersebut akan membuat istirahat Anda semakin berkualitas. Bantal ini pun istimewa dengan adanya tonjolan di bagian tengkuk hingga rahang agar kepala dan leher terlindungi. Cocok bagi Anda yang mendambakan bantal leher berkualitas tinggi yang menjadikan tidur lebih baik.

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Harga yang ditawarkan memang relatif mahal. Namun sesuai dengan kualitas yang diberikan kok. Jadi, bagi Anda yang ingin menyisihkan uang banyak untuk produk ini maka tidak masalah untuk memilih produk bantal leher satu ini.

Tips Menggunakan Bantal Leher yang Tepat

Akan menjadi sangat mengganggu jika tidur Anda tidak nyaman dan disertai pegal setelah bangun. Sudah coba tidur dengan bantal leher namun malah kram? Itu artinya Anda tidak mendapatkan tidur yang berkualitas. Tunggu dulu, jangan salahkan bantal Anda ya, mungkin cara Anda dalam menggunakannya yang salah.
Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa tips menggunakan bantal leher yang tepat untuk Anda. Berikut tips-tipsnya:

  1. Ketahuilah bahwa bentuk bantal leher pada umumnya yaitu seperti huruf U yang mengelilingi leher. Maka cara yang benar dalam memakai bantal bentuk U adalah dengan memposisikan bentuk U menopang bagian dagu. Bila bantal leher tersebut mempunyai kancing atau tali, maka jangan lupa untuk mengencangkan atau menarik tali tersebut agar posisi bantal stabil. Dengan demikian, bantal bisa menopang dagu dan kepala dengan baik.
  2. Tidur dengan posisi bantal leher seperti ini lebih baik daripada sebaliknya. Hal ini dikarenakan saat posisi duduk, manusia cenderung akan menundukkan kepalanya. Sehingga bila letak U berada di bawah dagu, posisi akan lebih stabil, tidak mudah terbangun karena posisi yang tiba-tiba berubah, dan tidur pun akan lebih berkualitas.

Itulah beberapa merk bantal leher yang bisa Anda jadikan pilihan dalam membeli. Pastikan pilih bantal leher yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda ya!
Semoga Bermanfaat

Leave a Reply