Home

8 Merk Bantal Tidur Terbaik 2020

Kenyamanan saat tidur tentu menjadi hal yang penting. Bagi Anda yang seharian bekerja dan beraktivitas di rumah pasti sangat kelelahan dan butuh istirahat untuk memulihkan kembali tenaga.

Nah, saat Anda tidur. Bantal menjadi benda wajib yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Bantal yang berkualitas serta empuk dapat menunjang kenyamanan Anda saat tidur.

Bingung memilih merk bantal tidur mana yang terbaik? Selera.id akan merangkum beberapa rekomendasi merk bantal tidur terbaik untuk Anda. Jadi, Anda bisa memilih diantaranya tanpa harus bingung lagi, ya!

Merk Bantal Tidur Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk bantal tidur terbaik:

  • Kualitas
  • Bahan
  • Popularitas
  • Kandungan

1. KING KOIL Signature Goose Down Pillow

Rekomendasi produk pertama datang dari King Koil. Bantal ini memiliki kualitas yang tinggi sehingga menghasilkan elastisitas maksimal dan tidak berbau. Bahannya yang premium menjadikan bantal ini sejuk saat panas dan hangat saat dingin.

Merk Bantal Tidur Terbaik

Bantal ini dapat menyangga tulang leher dengan baik sehingga cocok bagi Anda yang sering sakit leher saat bangun tidur. Nah, produk bantal ini sangat cocok untuk Anda yang kerap kali terganggu karena saat terbangun dari tidur.

2. RESTKING Bantal Tidur Silikon

Jika Anda khawatir dengan tungau yang menyebabkan gatal dan bau tak sedap pada bantal, Maka bantal restking adalah pilihan yang tepat. RESTKING menjamin bahwa produk ini tidak berbau dan anti tungau.

Merk Bantal Tidur Terbaik

Ia memiliki karakter yang lembut sehingga cocok untuk kebanyakan orang. Produk ini diproses secara otomatis sehingga pengisian fibernya lebih merata. Selain, nyaman digunakan Anda juga terjaga dari tungau yang bisa membuat kulit gatal dan memicu alergi. Sangat aman bukan?

3. Florence Pillow Fiber

Tidur pulas sepanjang malam dengan bantal empuk yang satu ini. Tentu akan sangat membantu Anda. Dibuat dari bahan fiber premium berkualitas tinggi dan dilapisi dengan sarung berbahan dasar 100% katun, membuat bantal ini aman dicuci.

Merk Bantal Tidur Terbaik

Kainnya halus dan bersifat non allergic serta tak mudah ditempeli debu. Selain itu, bantal ini dilengkapi dengan hollow fiber yang dapat menjaga sirkulasi udara dengan baik. Anda akan langsung merasakan kelembutan dan kenyamanan saat tidur. Baca juga: Pilih Mana: Bantal Silikon atau Bantal Dacron?

4. Elephant Pillow

Merk bantal selanjutnya yang bisa kami rekomendasikan ada dari Elephant. Elephant memiliki salah satu produk bantal yang cukup best seller di pasaran, yakni Finest Fibre. Bantal yang empuk dan nyaman ini memerlukan perawatan yang cukup mudah.

Merk Bantal Tidur Terbaik

Bantal keluaran Elephant ini diisi dengan dacron dan tidak mudah kempes untuk jangka waktu panjang. Cocok untuk Anda yang menginginkan bantal dengan kualitas yang awet dan tahan lama. Brand ini mengklaim bahwa produknya bersifat anti-bakteri juga loh dan tidak mudah bau. Harga jual bantal guling Elephant ini pun tergolong murah. Jadi, walaupun harganya murah kualitasnya tidak murahan, lho.

5. Manna Pillow

Bantal yang empuk dan nyaman tentunya akan menentukan kualitas tidur Anda. Salah satu merk bantal yang nyaman yang akan kami rekomendasikan berikutnya adalah merk Manna silicone fiber set bantal guling.

Salah satu merk bantal yang terbuat dari bahan silicon fiber ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan juga elastis. Ketika digunakan pun akan mengikuti posisi arah tidur kita. Selain itu, meskipun harganya terjangkau, bantal ini pun tidak mudah kempes seperti merk bantal lain pada umumnya.

Merk Bantal Tidur Terbaik

Adapun kelebihan yang dimiliki bantal manna silicon fiber adalah tidak mudah menyerap debu, dan tentunya cocok digunakan untuk Anda yang memiliki masalah gangguan alergi, karena bantal ini tidak mudah dihinggapi oleh tungau dan juga kutu.

Pinggiran jahitan bantal pun sangat rapi dan kuat, serta dapat memberikan kenyamanan ketika Anda tidur. Dan yang terpenting harganya sangat ekonomis serta tidak akan menguras kantong Anda juga tentunya.

Lihat juga:  Pilh Mana: Air Cooler atau Air Conditioner?

6. Yobel Pillow

Menggunakan bantal nyaman tentunya akan selalu menjadi pilihan siapapun, termasuk Anda bukan. Dengan memilih bantal dengan merk yobel tentunya kenyamanan tidur pun akan Anda dapatkan. Bahan bantal ini terbuat dari microfiber yang sangat lembut dan nyaman ketika digunakan, namun yang membuat bantal ini sangat direkomendasikan adalah mengenai harganya yang cukup ekonomis, tetapi memiliki standar layaknya bantal hotel.

 

Merk Bantal Tidur Terbaik

Jahitan bantalnya juga sangat rapi dan kuat, untuk kualitas bantal ini pun tidak kalah dengan bantal yang memiliki harga mahal. Karena terbuat dari bahan microfiber sehingga tidak mudah menyerap debu dan sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki alergi. Selain itu kelebihan lain yang dimilikinya adalah sangat mudah dicuci bahkan hanya dengan menggunakan tangan. Harganya juga cukup terjangkau, loh.

7. Callista Pillow

Salah satu jenis bantal yang akan kami rekomendasikan selanjutnya adalah bantal dengan merk Callista. Bantal ini memiliki bahan dasar polyester, dan merupakan salah satu jenis bantal yang sangat nyaman ketika digunakan. Bahannya sangat lembut, dan tidak mudah menyerap debu, sehingga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki alergi.

Merk Bantal Tidur Terbaik

Selain itu, bantal ini juga sangat mudah untuk dicuci dan merupakan jenis bantal anti bakteri yang sangat direkomendasikan. Waktu tidur Anda pun akan semakin nyaman ketika menggunakan jenis bantal yang satu ini.

8. Olivia

Merk produk bantal terbaik yang terakhir ada dari Olivia. Perlu Anda ketahui bahwa bantal yang nyaman tidak harus berharga mahal, hal inilah yang dibuktikan oleh bantal merk Olivia, karena bantal ini memang sangat empuk dan juga nyaman ketika digunakan.

Harga yang ditawarkan oleh merk bantal ini juga cukup terjangkau. Cocok untuk Anda yang sedang berhemat dan tidak ingin mengeluarkan biaya yang mahal serta tidak akan membuat isi kantong Anda terkuras. Dengan bahan dasar dacron terbaik tentunya akan membuat kualitas tidur Anda pun sangat nyaman.

Merk Bantal Tidur Terbaik

Bantal dengan bahan dasar dacron biasanya dikenal sebagai salah satu bantal yang tidak akan menimbulkan alergi bagi penggunanya, sehingga cocok digunakan untuk yang memiliki masalah alergi sekalipun. Dan yang terpenting bantal ini tidak akan membuat leher dan kepala Anda sakit.

Bagaimana sungguh memberikan manfaat yang lebih bukan? Selain harganya yang terjangkau, produk bantal ini juga sangat multifungsi. Aman digunakan dan tentunya sangat nyaman.

Baca juga: 10 Merk Kasur Angin Terbaik 2020

Tips Memilih Bantal yang Baik

    • Pilih jenis bantal Anda
      Terkadang hal yang pertama yang harus dilakukan saat memilih bantal terbaik yang dapat meningkatkan mutu tidurmu didasarkan pada isi dan jenis bantal yang akan dipilih. Ada beberapa jenis isi bantal, antara lain kapuk, bulu angsa asli, busa, dakron, dan lateks. Masing-masing bahan memiliki kekurangan dan kelebihan, seperti contoh untuk bahan dakron harganya lebih murah dibanding dengan berbahan bulu angsa asli. Namun, tingkat kenyamanannya lebih baik bahan bulu angsa asli.
    • Pilihlah tinggi bantal dan ukuran yang pas
      Jangan lupa untuk memperhatikan ukuran bantal yang tersedia di pasaran, membuat kita harus mencermati lebih jauh tentang ukuran bantal yang sesuai dengan kebutuhan kita. Ukuran bantal standar pada umumnya sekitar 20 hingga 26 inci. Selain itu, ketinggian bantal ideal sekitar 4 sampai 6 inci untuk memberikan kenyamanan yang sesuai dengan otot leher dan tulang belakang. Jika bisa bantal yang Anda pilih membuat pandangan Anda mengarah ke kaki ketika telentang. Dapat dikatakan posisi tersebut membentuk sudut kemiringan kepala lima derajat. Kemudian, jika tulang leher sejajar dengan kasur ketika tidur menyamping, dapat dikatakan tinggi tersebut ideal berdasar lekukan leher. Karena lekukan leher setiap orang berbeda.
    • Pilih bentuk bantal berdasarkan cara Anda tidur
      Terdapat berbagai bentuk bantal tidur. Anda akan tidur lebih nyenyak jika memakai bantal yang sesuai dengan cara dan posisi tidur Anda. Jadi, pilih Posisi tidur juga ternyata mempengaruhi kita dalam memilih bantal yang sesuai.

Semoga Bemanfaat!

Leave a Reply