Home

7 Merk Bed Cover Terbaik 2020

Memiliki kualitas tidur yang baik tidak hanya karena kasur yang empuk saja, namun bed cover juga bisa menjadi salah satu hal yang dapat membuat kualitas tidur semakin baik dan juga dapat membuat Anda nyaman lho!

Di pasaran banyak sekali merk bed cover terbaik yang bisa Anda pilih sesuai selera dan juga kebutuhan Anda. Dengan banyaknya merk bed cover yang ada bisa membuat Anda bingung, benar? Tenang! Kali ini kami memberikan rekomendasinya untuk Anda.

Merk Bed Cover Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk bed cover terbaik:

  • Popularitas.
  • Kualitas.
  • Material.
  • Motif dan pilihan warna.
  • Harga.

1. Kintakun

Di Indonesia, merk Kintakun sudah sangat terkenal. Selain harganya terjangkau, sprei dan juga bed cover dari koleksi Kintakun juga menawarkan berbagai motif cantik yang bakal membuat tempat atau kamar tidur Anda jadi terlihat semakin comfy.

Jika Anda membutuhkan bed cover yang sangat nyaman, maka merk Kintakun menyediakan produk yang Anda cari. Sprei bed cover Kintakun dibuat dengan mengusung teknologi print disperse dengan kain yang halus dan lembut.

Merk Bed Cover Terbaik

Bahkan setelah dicuci berulang kali pun bed cover Kintakun tetap awet dan tidak luntur. Salah satu varian yang bisa menjadi pilihan untuk Anda adalah Luxury Sakura. Penasaran spesifikasi dari merk bed cover Kintakun Luxury Sakura?

Berikut spesifikasi Kintakun Luxury Sakura:

  • Materialnya terbuat dari microfiber organik.
  • Halus dan lembut dikulit.
  • Produk ini juga dilengkapi teknologi anti bacterial.
  • Cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.
  • Kualitas yang terbaik.
  • Harga yang cukup tinggi.

2. Sierra

Bed cover yang kedua yang memberikan kenyamanan saat tidur ialah Sierra. Sierra memiliki banyak motif dan juga warna yang bisa dipilih oleh para konsumen. Salah satu kelebihan dari bed cover ini ialah nyaman digunakan dalam suhu ruangan yang rendah.

Dan jika Anda menggunakan bed cover Sierra ini dapat membuat tidur semakin nyaman dan tidak kedinginan. Rata-rata ketebalan dari bed cover Sierra ini sekitar 144 TC. dengan ketebalan seperti itu maka dapat membuat Anda sangat nyenyak.

Merk Bed Cover Terbaik

Sierra menyediakan beragam bed cover motif maupun warna-warna polos. Merk ini juga menggunakan bahan perpaduan polyester cotton dan silicone filling. Tekstur kain sangat halus dan tak berbulu sehingga siapapun akan merasa nyaman memakai bed cover dari Sierra.

Selain itu, bed cover ini juga tidak berbulu sehingga membuat tidur semakin nyaman dan tidak mengganggu pernapasan saat tidur. Dan untuk harganya sendiri merk bed cover Sierra memiliki harga yang cukup kompetitif dan bersaing di pasaran.

Baca juga Oven Listrik Low Watt Terbaik

3. My Love

Jika berbicara tentang bed cover, maka My Love tidak bisa dilepaskan. Merk ini menjadi salah satu merk yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kualitas yang digunakan oleh merk ini memang sudah tidak diragukan lagi.

Tidak hanya itu, desain yang beraneka ragam membuat banyak masyarakat yang menggemari produk ini. Bahan yang digunakan oleh bed cover ini rata-rata yaitu katun twill 40s. Dengan pemakaian bahan ini ini yaitu sejuk, nyaman, halus serta tidak mudah pudar.

Merk Bed Cover Terbaik

Motif dan warna yang beragam membuat bed cover ini menjadi lebih menarik dan membuat ruangan menjadi lebih berwarna. Baik untuk kamar anak anak maupun dewasa, semuanya bisa menggunakan merk bed cover ini.

Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai kelebihan dari merk My Love, berikut beberapa kelebihan dari berbagai seri bed cover:

  • Mudah ditemukan.
  • Memiliki nama yang sudah dikenal banyak kalangan.
  • Dingin dan adem saat digunakan.
  • Pilihan motif yang beragam.
  • Tidak mudah luntur saat dicuci.
  • Memiliki rasa asin namun tidak terlalu kuat.
Lihat juga:  Pilih Mana: Urang Aring atau Lidah Buaya?

Bagaimana dengan harganya? Yang menjadi kekurangan cukup diketahui banyak orang adalah bahwa bed cover merk My Love ini memang dijual dengan harga yang mahal.

4. Bonita

Dan yang keempat kami memberikan rekomendasi merk bed cover dengan kualitas terbaik namun harga yang dijual masih ekonomis. Bagi masyarakat Indonesia, merk bed cover ini sudah cukup terkenal. Dan banyak sekali pilihan motif yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Pilihan warna yang beragam dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan membuat banyak keluarga baru memilih bed cover ini. Bahan dari bed cover ini cukup sejuk dan nyaman saat digunakan untuk istirahat.

Merk Bed Cover Terbaik

Bed cover keluaran Bonita didesain dalam print image yang terlihat sempurna dan cantik. Teksturnya lembut dan sejuk ketika dipakai sebagai selimut. Meskipun dicuci berkali-kali, permukaan bed cover Bonita tidak akan terasa kasar.

Salah satu motif yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Bonita Motif Rainbow Rumbai. Bed cover Bonita Motif Rainbow Rumbai ini memiliki bahan terbuat dari kain Microtencel. Dan juga mempergunakan bahan disperse print menghasilkan print kain yang warna tajam.

5. Melia Bedsheet

Ingin menggunakan bed cover dengan bahan yang berkualitas sehingga membuat istirahat serta nyaman? Melia Bedsheet ini memberikan kenyamanan yang bisa membuat keluarga beristirahat dengan nyaman.

Tidak hanya itu, bed cover ini lebih kuat serta rapi sehingga tidak perlu merapikan setiap hari. Bahan yang dipakai oleh bed cover ini yaitu katun jepang yang berkualitas. Teksturnya tebal dan nyaman membuat tidak kedinginan saat tidur di ruangan yang ber AC.

Merk Bed Cover Terbaik

Bed cover Melia Bedsheet ini juga lebih awet dipakai karena memang bahan yang dipakai tidak mudah rusak. Motif dan warna yang ada juga sangat beragam sehingga membuat para konsumen memiliki banyak pilihan.

Bagaimana dengan harganya?

Tentu saja harga yang dijual dari merk Melia Bedsheet memiliki harga yang sangat mahal dibandingkan dengan merk lainnya.

Baca juga Merk Setrika Uap Terbaik

6. King Koil

Produk bed cover merk King Koil ini yang juga diketahui oleh masyarakat di berbagai dunia lho! salah satunya Indonesia. Perihal ini dikarenakan bahan yang digunakan oleh King Koil sangat berkualitas karena terbuat dari sutra organik.

Kain yang digunakan untuk bed cover yang lembut, tebal sehingga memberikan kesan tidur Anda menjadi lebih nyaman dan tenang. Motif serta warna yang disediakan memang lebih elegan tetapi tetap terbilang sederhana.

Merk Bed Cover Terbaik

Motifnya timbul tetapi warnanya tidak mencolok dan juga tidak mudah pudar. Tidak hanya itu, jahitannya sangat apik serta juga kuat dan tahan lama. Apalagi, bed cover ini sering dipakai di berbagai hotel berbintang.

Berikut kriteria bed cover King Koil:

  • Bahannya yang kuat dan awet.
  • Jahitannya rapi.
  • Berkualitas.
  • Memiliki motif yang mewah.
  • Kainnya lembut dan halus.
  • Harga yang mahal.

7. Berlian’s

Nama Permata’s mungkin masih terbilang baru di pasar bagian kasur yaitu bed cover, tetapi soal kualitas merk ini dapat diadu dengan merk- merk bed cover lain yang telah lebih dulu populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Merk Bed Cover Terbaik

Berlian’s Bed Cover sediakan berbagai macam motif serta warna menarik. Setiap produk bed cover nya juga terbuat dengan menggunakan bahan berkualitas sehingga konsumennya merasa nyaman memakai bed cover tersebut.

Yang paling penting lagi merk bed cover koleksi dari Berlian’s dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan merk ini, semua orang jadi dapat memiliki bed cover bagus dengan harga terjangkau dan juga cukup ekonomis.

Itulah beberapa merk bed cover terbaik yang bisa kami berikan untuk Anda yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply