Olahraga

7 Merk Celana Renang Pria Terbaik 2020

Bagi pria yang suka dengan olahraga berenang maka sudah dipastikan Anda harus menggunakan celana yang dikhususkan untuk berenang agar saat didalam air Anda tetap merasa nyaman. Banyak sekali pilihan merk celana renang pria yang ada di pasaran yang bisa Anda pilih.

Jika Anda bingung merk apa saja yang mengeluarkan celana renang pria, kali ini jangan bingung lagi ya! Karena kami sudah memberikan rekomendasi merk celana renang pria terbaik pada artikel kami kali ini sebagai referensi Anda.

Merk Celana Renang Pria Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk celana renang pria terbaik:

  • Harga.
  • Popularitas.
  • Bahan yang diguanakan.
  • Daya serap.
  • Desain.
  • Kualitas.

1. Diadora

Merk celana renang pria terbaik yang pertama akan kami berikan untuk Anda para pria yaitu dari merk Diadora. Diadora adalah salah satu brand yang sudah sangat terkenal di bidang olahraga. Brand ini didirikan oleh Marcello Danieli pada tahun 1948 di Italia.

Produk yang mereka tawarkan beragam, mulai dari sepatu, apparel, hingga aksesoris olahraga. Produk celana renang pria terbaik yang mereka ciptakan tersedia dengan aneka motif yang trendy. Serta banyak pilihan tentunya, baik dari segi desain maupun bentuk.

Merk Celana Renang Pria Terbaik

Salah satu tipe celana renang dari Diadora adalah Swimwear Mens Short dimana celana renang ini menggunakan teknologi canggih, sehingga setiap celana renang pria yang mereka buat mampu kering lebih cepat, apalagi saat berada di bawah sinar matahari.

Berikut fitur produk celana renang dari Diadora ini:

  • Celana renang.
  • Didesain sporty.
  • Detail waistband dan logo Diadora pada bagian lutut.
  • Dirancang elastis, ringan, dan tidak menyerap air, sehingga memberikan kenyamanan saat berenang atau menyelam.
  • Material: Polyester.

Bagaimana dengan harganya? Untuk harganya sendiri celana renang pria dari Diadora ini dijual dengan harga yang masih cukup standar.

2. Speedo

Siapa yang tidak mengenal merk Speedo ini? Brand pakaian renang ini dibuat di Sydney, Australia oleh Alexander MacRae. Merk tersebut sudah ada sejak tahun 1914, hal itulah yang membuatnya memiliki pengalaman lebih tentang pakaian renang.

Tidak hanya membuat celana renang untuk wanita. Dimana merk Speedo juga memiliki celana renang pria terbaik. Produk buatan dari Speedo sampai sekarang masih banyak peminatnya, bahkan atlet dunia sekalipun.

Speedo mampu menjadi sebagai salah satu merk baju renang terbaik karena selalu menjaga kualitas produknya. Produk celana renang buatan speedo selalu menjadikan penggunanya nyaman dan bisa tampil percaya diri.

Merk Celana Renang Pria Terbaik

Dari banyaknya pilihan celana renang yang ada dari Speedo ini, salah satunya akan kami berikan rekomendasi untuk Anda adalah Sports Logo Jammer. Celana renang pria speedo seri Sports Logo Jammer merupakan produk yang laris di pasaran.

Karena, produk ini menggunakan bahan yang memiliki 100% polyester yang berteknologi asli Speedo. Tekstur bahannya punya elastisitas yang tinggi dan lebih tahan terhadap kaporit dibanding bahan polyester biasa.

Untuk tingkat penyerapan terhadap air dari bahan ini juga sangat rendah. Sehingga celana ini akan lebih cepat kering. Anda pun akan lebih nyaman memakainya. Bahannya juga termasuk halus dan lembut dipakai.

Dan untuk harganya memang sesuai dengan kualitas yang ada, di mana tipe celana renang pria terbaik dari Speedo ini memiliki harga yang cukup kompetitif dan bisa bersaing dengan tipe dari merk lainnya.

Lihat juga rekomendasi Merk Treadmill Terbaik

3. Arena

Arena adalah nama merk yang khusus menyediakan kebutuhan perlengkapan renang untuk pria maupun wanita. Dimulai sejak tahun 1970-an dan langsung bekerja sama dengan atlet ternama saat itu, Shane Gould.

Dan sekarang merk Arena telah berkembang menjadi supplier aksesoris renang terbaik dengan berbagai inovasinya. Arena selalu menambahkan teknologi paling mutakhir di setiap produk celana renang pria buatannya.

Lihat juga:  Pilih Mana: Sepatu Reebok atau Diadora?

Merk Celana Renang Pria Terbaik

Produk-produknya mulai dari Skinfit, Flyback, AquaRacer, X-Flat, Powerskin, dan X-Glide adalah produk terkini yang sarat teknologi. Setiap baju renang yang dibuat oleh mereka mampu membuat para perenang melaju lebih cepat, dan pastinya tetap nyaman.

Sekarang telah banyak pengguna merk celana renang Arena, termasuk atlet profesional Paul Biedermann. Dengan kualitas terbaik ini celana renang pria dari merk Arena ini dijual dengan harga yang cukup tinggi di pasaran Indonesia.

4. Adidas

Terkenal dengan produk sepatu dengan desain dan kualitas terbaik. Adidas juga mempunyai produk celana renang pria dengan kualitas dan teknologi tercanggih. Bahkan Adidas telah mensponsori banyak klub maupun tim nasional hampir di seluruh dunia.

Adidas selalu menghadirkan desain yang keren untuk celana renang pria. Untuk memuaskan para pelanggan, Adidas juga telah membuat banyak inovasi desain, mulai dari warna, bentuk, hingga motif celana renang pria dengan baik!

Merk Celana Renang Pria Terbaik

Salah satu tipe yang bisa Anda pilih celana renang pria dari Adidas ini adalah Adidas Fitn Jamm Sold. Dimana short pants berbahan berkualitas yang didesain sporty dan nyaman dipakai, serta dapat membantu pergerakan Anda saat di dalam air.

Berikut kriteria dari celana renang pria Adidas Fitn Jamm Sold:

  • Fitur Produk
  • Short pants.
  • Didesain sporty.
  • Nyaman dipakai.
  • Dapat membantu pergerakan Anda saat di dalam air.

Bagaimana dengan harga dari Adidas Fitn Jamm Sold?

Untuk harganya sendiri celana renang pria terbaik Adidas Fitn Jamm Sold dijual dengan harga yang cukup kompetitif.

5. Helly Hansen

Kemudian ada merk dari Helly Hansen. Helly Hansen berdiri sejak 1877 dengan produk awal jaket kulit. Pendiri perusahaan tersebut merupakan pasangan suami istri, Helly Juell Hansen dan Maren Margarethe di Norwegia.

Merk Celana Renang Pria Terbaik

Setelah itu, perusahaan ini mulai mengambil hati masyarakat dengan produknya yang berkualitas. Bahkan sekarang pakaian yang mereka buat lebih beragam, mulai dari pakaian biasa, pakaian kerja, pakaian renang, dan lain-lain.

Untuk produk celana renang pria yang mereka produksi cukup bagus. Apalagi dengan banyaknya pilihan yang semuanya mampu membuat pria tampil lebih keren. Ada celana renang pria yang ketat, ada juga yang agak longgar.

6. Funky Trunks

Merk celana renang pria terbaik selanjutnya adalah Funky Trunks yang berasal dari Australia. Mereka memiliki motto go fast, defy conformity, have balls, sehingga mereka berkomitmen untuk membuat produk terbaik agar pemakainya nyaman.

Merk Celana Renang Pria Terbaik

Celana renang pria yang mereka keluarkan tak kalah dengan produk lain, mengingat banyak produknya yang dibuat dengan memadukan teknologi terkini. Funky Trunks saat ini menggunakan teknologi yang mampu membuat pakaian renang awet dan tidak cepat lentur bernama C-Infinity.

Dan juga untuk harga dari celana renang pria merk Funky Trunks dijual dengan harga yang bermacam-macam. Anda bisa sesuaikan saja dengan kemampuan Anda untuk membelinya ya. Kualitasnya masih tetap unggul kok meski Anda memilih harga yang standar.

Lihat juga rekomendasi Merk Sepatu Lari Yang Bagus

7. “MP” Michael Phelps

Michael Phelps adalah seorang atlet renang profesional sekaligus orang yang mendirikan brand MP. Sampai sekarang, brand tersebut fokus pada penyediaan aneka aksesoris renang. Wajar, jika mereka saat ini adalah salah satu merk baju renang terbaik yang mampu membuat pria terlihat keren.

Merk Celana Renang Pria Terbaik

Misi dari brand ini adalah, untuk menciptakan alat penunjang renang yang inovatif dan berteknologi. Dan kelebihan dari hasil produksi celana renang pria merk MP ini adalah, mampu menghasilkan celana renang yang sangat tepat untuk perenang.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply