ElektronikHiburanMusik

8 Merk Earphone Dibawah 500 Ribu Terbaik 2020

Jika Anda senang mendengarkan musik atau juga bermain game dan suka dengan suara yang mendentukm maka Anda wajib menggunakan earphone dengan kualitas yang terbaik. Namun, tidak hanya earphone dengan harga yang mahal lho yang memiliki kualitas terbaik.

Di pasaran banyak juga yang merk earphone dibawah 500 ribu terbaik yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda. Mungkin Anda masih bingung atau tidak tahu apa saja merk earphone dibawah 500 ribu tersebut yang ada di pasaran.

Untuk itu kali ini kami akan memberikan rekomendasinya untuk Anda.

Merk Earphone Dibawah 500 Ribu Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk earphone dibawah 500 ribu terbaik:

  • Popularitas.
  • Desain.
  • Kualitas suara.
  • Teknologi dan fitur.
  • Harga.

1. Xiaomi Piston Fresh Edition

Merk earphone dibawah 500 ribu yang pertama akan kami berikan untuk Anda adalah merk dari Xiaomi. Beberapa Xiaomi mengeluarkan earphone dibawah 500 ribu dengan kualitas terbaiknya, salah satunya adalah Xiaomi Piston Fresh Edition.

Earphone dari merk xiomi ini dibuat oleh Cina, dengan memiliki desain yang keren dan juga dilengkapi dengan pilihan warna yang banyak, sama seperti earphone pada umumnya, karena earphone ini bisa digunakan mengangkat telepon ketika sedang bermain game.

Merk Earphone Dibawah 500 Ribu Terbaik

Suara bass yang bagus membuat Anda mendapatkan sensasi berlebih dalam dengan tempo yang lebih nyata. keunggulan lain dari produk ini adalah earphone ini cocok digunakan dalam segala jenis beberapa smartphone khususnya android.

Earphone ini juga dilengkapi dengan beberapa varian warna yang bagus dan juga sesuai dengan gaya Anda penggunaannya. Earphone jenis Xiaomi Piston Fresh Edition dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp.115 ribu.

2. Panasonic RP-HS34-R-Red

Panasonic mempersembahkan produk ini khusus untuk Anda yang suka mendengarkan musik ketika lagi olahraga. Didesain dengan bahan yang ringan serta tahan air membuat produk ini bisa Anda pakai dengan nyaman ketika sedang jogging.

Earphone ini mempunyai teknologi inner court yang terdapat di dalam produk earphone ini juga mampu memantulkan ataupun memberikan suara musik yang akan Anda dengar dengan spesifikasi suara yang konsisten dan normal.

Merk Earphone Dibawah 500 Ribu Terbaik

Berbeda dengan earphone pada umumnya, bentuk earphone ini menempel dengan cara melingkar di daun telinga yang pastinya akan melekat dengan aman serta cocok di telinga. Empat pilihan warna cerahnya mudah disesuaikan dengan warna kesukaan Anda.

Tetapi, untuk Anda yang lebih menyukai warna natural, earphone ini pula terdapat yang berwarna gelap serta putih. Untuk Anda yang ingin membeli earphone ini Anda harus menyiapkan uang sekitar Rp. 120 ribu.

Baca juga Microphone Yang Bagus

3. Sennheiser MX 170

Dan kemudian yang ketiga, Anda bisa memilih earphone terbaik dibawah 500 ribu dari merk Sennheiser. Dimana merk Sennheiser memang sudah terkenal dengan kualitas dari sisi produk musik dengan memuaskan semua pelanggan.

Merk Earphone Dibawah 500 Ribu Terbaik

Sennheiser MX 170 adalah tipe yang akan kami berikan untuk Anda sebagai referensi Anda saat akan membeli earphone dari merk Sennheiser ini. Dari sisi desain Sennheiser MX 170 memiliki desain yang sangat simple dan juga terlihat kokoh.

Berikut spesifikasi Sennheiser MX 170:

  • Kualitas Suara
    Anda akan mendapatkan kualitas suara yang bagus dengan menggunakan Sennheiser MX 170 Earphone. Dilengkapi dengan Stereo Sound yang diarahkan oleh bass yang kuat, Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam memakai Earphone yang elegan dan praktis ini.
  • Kualitas Bass Powerful
    Dengan Bass Driven Stereo akan merasakan kekuatan bass yang maksimal pada musik favorit Anda dan membuat pengalaman mendengarkan musik lebih hebat dari sebelumnya. Dilengkapi dengan Stereo Sound yang diarahkan oleh bass yang kuat, Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam memakai earphone ini.
  • Bobot Ringan
    Earphone Sennheiser MX 170 juga memiliki bobot yang ringan sehingga Anda seperti sedang tidak menggunakan Earphone ketika mendengarkan musik. Earphone ini dapat Anda masukkan ke dalam tas.

Jika Anda berniat dan berminat akan membeli Sennheiser MX 170 harga di pasaran saat ini sekitar Rp. 120 ribuan.

4. SLS 10 Earphone Metal Solid Magnet

Earphone SLS 10 Earphone Metal Solid Magnet yang satu ini dilengkapi dengan earhook sehingga tidak mudah jatuh ketika digunakan. Untuk Anda para lansia yang sering khawatir earphone akan terjatuh, produk ini dapat dicoba.

Lihat juga:  Pilih Mana: Eskalator atau Lift?

Merk Earphone Dibawah 500 Ribu Terbaik

Tidak hanya buat mendengarkan musik, fitur microphone yang terdapat pada earphone ini pula bisa Anda menggunakan untuk menelepon. Canggihnya lagi, earphone ini pula dilengkapi dengan fitur bluetooth sehingga Anda bisa memakainya dengan lebih praktis.

Dalam paket pembelian earphone ini pula disertai dengan dua pasang earpiece cadangan yang mempermudah Anda buat menggantinya apabila rusak. Warna gelap natural membuat earphone ini cocok digunakan baik pria maupun wanita.

Bagaimana dengan harganya?

Untuk harganya sendiri SLS 10 Earphone Metal Solid Magnet dijual dengan harga harga Rp. 170 ribu.

5. Edifier H185

Nama Edifier tentu tak asing lagi di dunia audio dan sebelumnya terkenal dengan jajaran produk speaker berkualitas tinggi. Tidak hanya mengandalkan produk speaker, Edifier memiliki lini headset, baik yang mengusung model In-Ear atau earbud.

Salah satu pilihan earphone terbaik Edifier adalah Edifier H185 untuk desainnya sendiri earphone Edifier H185 ini hadir dengan desain yang cukup menarik dan diklaim menawarkan kualitas suara yang sangat mantap.

Merk Earphone Dibawah 500 Ribu Terbaik

Untuk Anda yang memiliki dana terbatas tapi menginginkan sebuah earphone murah dan berkualitas, maka Anda perlu membeli Edifier H185. Ini merupakan earphone dengan suara yang begitu detail, mid dan vokal yang terdengar pas, dan bass yang deep.

Panjang kabel yang menyertai Edifier H185 ada 1.3 m sehingga cukup panjang untuk mendukung aktivitas multitasking Anda. Hanya dengan Rp. 100 ribuan, Anda bisa membeli earphone yang serbaguna ini Anda sudah bisa mendapatkannya.

6. Razer Hammerhead Pro V2

Dipersembahkan untuk Anda para gamer yang mencari earphone berkualitas untuk kenyamanan bermain! Dilengkapi dengan kualitas super power bass lengkap dengan peredam suara, earphone ini diciptakan khusus untuk gaming.

Jenis bass pada produk earphone Razer Hammerhead Pro V2 ini sanggup memberikan Anda kepuasan yang cukup luar biasa saat mengikuti setiap ledakan ataupun efek suara dalam game yang sedang Anda mainkan.

Merk Earphone Dibawah 500 Ribu Terbaik

Didesain dengan kabel flat yang kuat serta tidak gampang berbelit satu sama lain, earphone ini praktis buat disimpan serta awet dibawa bepergian. Tidak hanya itu, earphone ini pula dilengkapi dengan teknologi 3 Quick Action Control.

Dimana teknologi 3 Quick Action Control yaitu tombol pengontrol volume serta tombol untuk menjawab telepon. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah mengangkat telepon pada sela-sela game Anda. Dan untuk harganya sekitar Rp. 265 ribu.

7. Sony In-Ear MDR-XB55AP

Tidak lengkap jika merk Sony tidak kami masukan dalam daftar kali ini. Dimana merk Sony juga memiliki earphone terbaik dengan harga yang dibawah 500 ribu. Namun, dengan begitu jangan ragukan lagi kualitasnya.

Merk Earphone Dibawah 500 Ribu Terbaik

Salah satu tipe earphone Sony yang dijual dengan harga dibawah 500 ribu adalah Sony In-Ear MDR-XB55AP. Produk earphone keren ini diciptakan oleh produsen Sony dengan unit driver neodymium 12 mm dan kabel yang ada tidak akan cepat kusut.

Berikut spesifikasi lain dari Sony In-Ear MDR-XB55AP:

  • Sensitivitas Suara Tinggi
    Kelebihan dari produk ini memiliki sensitivitas suara yang tergolong tinggi memungkinkan Anda dapat mendengarkan suara dengan kualitas tinggi tanpa menggunakan distorsi volume yang tinggi sekalipun.
  • Desain Ringkas
    Untuk desainnya Sony In-Ear MDR-XB55AP memiliki desain yang cukup ringkas dan juga terlihat mewah namun tetap simple dan juga sangat kokoh!
  • Adanya Fitur Pendukung
    Tidak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan musik saja, dibekali pula dengan mikrofon online yang memungkinkan Anda untuk dapat melakukan panggilan telepon tanpa harus melepas headphone dari smartphone.

Dan untuk harganya Anda bisa membeli dan menyiapkan uang sekitar Rp. 390 ribuan.

Baca juga Merk Speaker Portable Terbaik

8. Audio Technica ATH-CKM55BK

Dan yang terakhir earphone dibawah 500 ribu terbaik adalah dari merk Audio Technica, dengan tipe Audio Technica ATH-CKM55BK dan dijual dengan harga Rp. 395 ribu ini memiliki kualitas yang sangat terbaik lho!

Merk Earphone Dibawah 500 Ribu Terbaik

Bila Anda membutuhkan earphone dengan desain modern dan berkualitas, produk ini merupakan pilihan terbaik. Dengan teknologi high resolution nya Anda dapat mendengarkan musik ataupun bermain game dengan sensasi yang mengasyikkan.

Dilengkapi dengan brass stabilizer yang kualitas suara tinggi dan suara rendah yang jelas, earphone ini mampu mengurangi getaran suara yang tidak diinginkan. Kualitas suaranya yang jernih cocok untuk Anda pakai dalam segala macam aktivitas, seperti menonton DVD, bermain game, atau mendengarkan musik.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply