Home

8 Merk Hand Mixer Terbaik 2020

Hand mixer merupakan salah satu peralatan dapur yang memberi kemudahan untuk mengaduk adonan. Hand mixer dengan performa tinggi umumnya mempunyai bobot yang berat pula. Setinggi apapun performanya, bila sulit dipakai, maka cuma akan membebani kamu. Karena itulah, amat penting bagi kamu untuk memilih merk hand mixer berukuran compact dengan bobot yang ringan dan berkualitas baik.

Lalu apa saja merk hand mixer terbaik untuk kebutuhan dapur kamu?

Tenang saja, karena Selera.id kali ini akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi merk hand mixer terbaik yang bisa kamu jadikan referensi dan acuan dalam memilih hand mixer andalan kamu sehari-hari.

Merk Hand Mixer Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk hand mixer terbaik:

  • Popularitas
  • Fitur
  • Material
  • Daya
  • Jenis

Yuk simak langsung daftarnya:

1. KitchenAid 9-Speed Hand Mixer KHM926ER

KitchenAid 9-Speed Hand Mixer KHM926ER menjadi pembuka dari rekomendasi merk hand mixer terbaik versi Selera.id. Bahan pelengkap seperti kacang atau chocolate chips kadang dicampurkan juga ke dalam adonan kue. Mengaduknya secara manual dengan tangan akan memerlukan waktu dan tenaga.

Merk Hand Mixer Terbaik

Nah, hand mixer ini dapat melakukannya untuk kamu. Dilengkapi dengan The Stainless Steel Turbo Beaterâ„¢, produk ini sanggup mengaduk rata bahan adonan yang kasar sekalipun!

Dilengkapi dengan 9 level kecepatan putaran, produk ini juga ideal untuk mengaduk adonan berat seperti adukan roti bahkan kentang tumbuk. Ditambah dengan Soft Start Feature, kamu tidak perlu khawatir terkena cipratan saat mengganti level kecepatan. Bila kamu memang ingin serius dalam bidang patisserie, tidak ada salahnya berinvestasi pada mixer high-end ini.

2. Philips HR1552-10

Selama bertahun-tahun Philips dikenal sebagai merk mixer yang bagus. Brand ini sudah memproduksi beberapa mixer berkualitas yang laris di pasaran. Sebagai contoh, Philips sudah memproduksi hand mixer dan stand mixer yang sangat canggih dan handal.

Merk Hand Mixer Terbaik

Sebagai contoh, salah satu hand mixer Philips yang laris di pasaran yakni HR1552-10. Produk ini mempunyai lima fungsi kecepatan dan 2 jenis adukan yang dapat disesuaikan dengan jenis adonan yang ingin dicampur. Selain itu, Philips juga menawarkan stand mixer HR1559 yang dibekali dengan mangkuk yang dapat berputar secara otomatis dan 5 fungsi kecepatan.

3. Kenwood Hand Mixer White HM620

Hand mixer selanjutnya datang dari Kenwood Hand Mixer White HM620. Salah satu masalah yang timbul saat hendak menyimpan hand mixer yaitu kabel yang kusut, boros tempat, dan beater yang tercecer ke mana-mana. Masalah ini tidak akan timbul apabila kamu memakai produk yang satu ini sebab produk ini dapat disimpan dengan cara yang unik. Hand mixer bisa ditata sampai rapi dengan mudah saat mau disimpan.

Merk Hand Mixer Terbaik

Hand mixer ini dibekali dengan motor berdaya 350 watt serta beater dan kneader berbahan stainless steel yang tahan lama. Dengan 5 level kecepatan putaran, produk ini dapat menjadi asisten yang baik di dapur kamu. Hand mixer ini terbuat dari bahan-bahan bermutu tinggi sehingga dapat berumur panjang apabila dirawat dengan benar.

Baca juga Pilih Mana: Stand Mixer atau Hand Mixer?

4. Cosmos CM-1279

Merk mixer yang baik tidak selalu dijual dengan harga yang mahal, lho. Cosmos membuktikan bahwa siapapun dapat mempunyai mixer berkualitas dengan harga yang murah. Merk ini banyak memproduksi hand mixer dan stand mixer yang baik tetapi harganya murah meriah.

Lihat juga:  7 Merk Jemuran Baju Yang Bagus 2020

Merk Hand Mixer Terbaik

Cosmos CM-1279 yaitu hand mixer sederhana yang sangat best seller. Mixer ini dilengkapi dengan 5 tombol kecepatan, 2 pengaduk, dan 2 pengocok. Harga jual hand mixer ini tidak lebih dari dua ratus ribu rupiah, lho.

Tidak hanya itu, Cosmos juga menyediakan stand mixer. Tipe stand mixer andalan Cosmos yaitu CM-1289, di mana mixer ini juga dilengkapi dengan mangkuk yang praktis dan thermostat pengaman panas.

5. Bosch Hand Mixer White/Anthracite MFQ4020

Merk hand mixer selanjutnya datang dari Bosch Hand Mixer White/Anthracite MFQ4020. Salah satu keluhan saat memakai hand mixer yaitu suara motornya yang berisik. Nah, untuk kamu yang merasa terganggu dengan suara bising yang dihasilkan mixer, kamu perlu melirik produk ini.

Merk Hand Mixer Terbaik

Tidak cuma hening, hand mixer ini juga dibuat dengan desain yang ergonomis dan ditanami motor berdaya 450 watt yang bertenaga untuk performa terbaik.

Produk asli Jerman ini mempunyai desain modern yang nyaman digenggam sehingga jari tangan kamu tidak sakit saat menggenggamnya terlalu lama. Dilengkapi 5 level kecepatan putaran dan sepasang beater FineCreamer berbahan stainless steel yang sangat efisien, produk ini dapat dijadikan opsi untuk kamu yang mau membuat kue dengan tenang di rumah.

6. Electrolux EHSM 3417

Sebagai merk kitchen appliances premium, Electrolux juga tidak mau ketinggalan memproduksi mixer berkualitas. Walaupun tidak banyak varian mixer yang dibuat oleh Electrolux, brand ini tetap konsisten dalam memproduksi mixer handal dan tahan lama.

Merk Hand Mixer Terbaik

Adapun stand mixer andalan dari Electrolux yakni EHSM 3417, di mana mangkuk otomatisnya dibuat dari stainless steel BPA Free. Dengan kapasitas sampai 3,5 L, mixer ini pula dapat diatur dengan 5 tingkat kecepatan yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumennya.

Selain stand mixer, Electrolux turut memperkenalkan hand mixer terlarisnya, yaitu EHM 2000. Mixer ini hadir dengan motor yang tenang dan tidak menimbulkan suara bising. Di samping itu, Electrolux EHM 2000 turut dibekali dengan 2 whisk stainless steel dan kait yang mudah dibersihkan.

Lihat juga perbandingan: Miyako Mixer atau Cosmos Mixer

7. Black+Decker 300W Hand Mixer M350

Black+Decker dikenal sebagai produsen alat elektronik rumah tangga yang mengedepankan powerfulness dalam produknya. Saat ini produsen itu sudah memperkenalkan hand mixer bertenaga yang dapat membuat pekerjaan mengaduk adonan jadi lebih mudah. Dengan daya 300 watt, hand mixer ini menghasilkan tenaga putaran yang besar.

Merk Hand Mixer Terbaik

Tidak cuma bertenaga besar yang dapat diatur dengan 5 level kecepatan, hand mixer ini pula gampang disimpan dan dirawat. Dilengkapi dengan quick beater lock&beater eject button, beater dan dough hook-nya bisa dilepas pasang cuma dengan menekan satu tombol. Praktis dan mudah dibersihkan. Kamu tidak suka repot? Coba produk yang satu ini!

8. Maspion MT-1193

Dan Maspion MT-1193 merupakan rekomendasi terakhir versi Selera.id untuk merk hand mixer terbaik. Maspion merupakan brand yang menyediakan mixer terbaik dengan harga yang bersaing. Mixer dari Maspion ini tergolong peralatan hemat listrik sehingga kamu tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak ketika sering menggunakan mixer.

Merk Hand Mixer Terbaik

Maspion MT-1193 merupakan hand mixer yang beater dan kneader-nya berbahan chrome steel. Dengan bantuan mixer ini tentu saja mengaduk adonan jadi lebih praktis dan gampang. Daya listrik yang dibutuhkan untuk mengoperasikan hand mixer ini cuma 200 watt saja.

Untuk stand mixer, produk terlaris dari Maspion yakni MT-1194 yang menyediakan mangkuk adonan dan bonus pisau plastik untuk memindahkan adonan. Stand mixer ini turut menghadirkan lima pengaturan kecepatan untuk memaksimalkan penggunaannya.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply