Kesehatan

9 Merk Hand Sanitizer yang Wanginya Enak 2021

Covid-19 yang marak menyebar di seluruh dunia membuat kita resah akan tertularnya penyakit tersebut. Hand sanitizer dapat digunakan untuk membunuh kuman secara efektif.

Kuman bisa kita jumpai di mana saja, dan yang mengkhawatirkan, kita tidak menyadari bahwa di sekitar kita banyak sekali mikroorganisme berbahaya yang ‘mengancam’ kesehatan kita. 

Maka dari itu pemerintah menerapkan protokol kesehatan yaitu 3M (menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker). Namun yang efektif kita harus membawa hand sanitizer kemana-mana demi menjaga kebersihan dan terhindar dari penyakit tersebut. Karena tangan merupakan bagian tubuh yang rentan terkena virus. 

Dengan adanya berbagai merk hand sanitizer yang wajib kamu punya. Di artikel kali ini, kami akan merangkum berbagai merk hand sanitizer yang wanginya enak dan terjamin BPOM.

9 Merk hand sanitizer yang wanginya enak 

1. Antis hand sanitizer spray

Antis hand sanitizer spray adalah cairan pembersih tangan dengan bentuk spray. Hand sanitizer ini berbasi alkohol yang efektif membasmi kuman dengan cepat! Produk ini juga praktis dan mudah digunakan.

Hand sanitizer terbaik ini mengandung pelembab yang tentunya tidak akan membuat tangan kamu menjadi kering karena terlalu banyak mencuci tangan.

Dengan harga yang terjangkau dan sudah pasti halal dan teruji BPOM. hand sanitizer ini dibandrol dengan harga Rp.28.000 dan bisa kamu dapat di minimarket dan supermarket terdekat.

2. Nuvo hand sanitizer

Kalau kamu mencari pembersih tangan antiseptik dengan wangi yang menyegarkan, Nuvo Hand Sanitizer adalah jawabannya. Sudah teruji BPOM dn halal sehingga aman untuk digunakan. Tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga anak-anak.

Produk ini juga tersedia dalam berbagai ukuran dan varian rasa. Ada varian original, aloe vera hingga rasa buah strawberry. Nuvo hand sanitizer juga mempunyai ekstra moisturizer agar tangan kamu tetap terhidrasi dengan baik seharian. Baca juga: Merk Minyak Kayu Putih Yang Bagus.

Untuk masalah harga kamu jangan khawatir, karena Nuvo hand sanitizer ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 35.000 sampai Rp.50.000 saja tergantung ukuran yang kamu pilih.

3. Dettol hand sanitizer 

Dettol adalah nama merek yang merupakan desinfektan cair antiseptik yang diproduksi oleh Reckitt Benckiser dan adalah salah satu produk kesehatan yang paling populer di dunia. 

Dettol Hand Sanitizer memiliki berbagai macam varian dan ukuran. Ukuran yang tersedia, mulai dari 50 mililiter (ml) dan 200 ml. Kandungan aloe vera dan chamomile di dalamnya meninggalkan kesegaran dan kelembutan di tangan kamu.

Kamu bisa menggunakan hand sanitizer terbaik ini di manapun dan kapanpun, karena packagingnya yang simpel dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Dettol Hand Sanitizer diperkaya dapat membunuh kuman dengan cepat tanpa air. Kamu bisa mendapatkan hand sanitizer ini di mana saja mulai dari minimarket dan supermarket terdekat dengan harga sekitar Rp.38.000 sampai dengan Rp.50.000 saja.

4. SOS hand sanitizer 

Cairan pembasmi kuman buatan SOS ini efektif membasmi virus atau bakteri penyebab penyakit berbahaya, serta membuat tangan bersih, wangi, dan segar.

SOS yang menyedikan hand sanitizer dalam ukuran 60 ml hingga 500 ml sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Produk ini telah teruji terhadap kuman E.coli, S.aureus, P.aeruginosa, S.typhimurium dan Virus Avian Influenza alias H5N1. serta aman digunakan karena sudah teruji BPOM dan sudah pasti halal.

Lihat juga:  Pilih mana: Dumbbell vs Barbell?

Dengan harga yang relatif sangat murah tergantung dengan kemasaan yang ingin kamu pilih, mulai dari harga sekitar Rp.20.000 sampai Rp.30.000 saja.

5. Saniter

Selama pandemi, Saniter menjadi pilihan hand sanitizer terbaik yang paling laris. Selain kemasannya yang praktis, tetapi juga aromanya sangat wangi sehingga kamu tidak malas untuk menggunakannya. Berbentuk spray dan gel, sehingga tidak lengket saat digunakan.

Hand sanitizer ini juga dipercaya mampu bunuh kuman tanpa dibilas. Tidak hanya hand sanitizer, Saniter juga mengeluarkan produk Saniter Air Sanitizer Aerosol. Adapun produk ini bermanfaat untuk membunuh kuman di permukaan barang seperti pakaian, tas, udara dan lainnya.

Untuk harga hand sanitizer merk saniter ini sangat terjangkau dan bervariasi yaitu untuk harga hand sanitizer gel Rp.11.000 (50 ml), untuk harga hand sanitizer spray Rp.15.000 (50 ml), dan saniter air sanitizer aerosol Rp.20.000 (200 ml).

6. Lifebuoy hand sanitizer

Sekarang kamu tidak perlu khawatir ketika anak anda berada di luar ruangan. Lifebuoy Hand Sanitizer baru adalah hand sanitizer peningkat imunitas pertama di dunia yang tidak hanya membunuh 99,9% kuman tanpa air tetapi juga mengaktifkan peptida kulit untuk meningkatkan imunitas kulit yang melawan kuman hingga 10 jam setelah penggunaannya.

Cukup tuangkan beberapa tetes hand sanitizer di tangan dan usapkan pada telapak tangan hingga kering. Total 10 Hand Sanitizer Immunity Boosting akan menjaga tangan kamu terlindungi dari kuman hingga 10 jam sepanjang hari. Dengan harga yang sangat relatif murah yaitu sekitar Rp.30.000, terdapat di minimarket dan supermarket manapun. Lihat juga artikel lainnya : Pilih mana: Tolak Angin vs Antangin?

7. Hand sanitizer Onemed

Hand sanitizer yang ini biasanya digunakan di rumah sakit. Produk ini memiliki bahan dasar alkohol yang tentunya efektif membasmi bakteri dan virus. Onemed Hand Sanitizer sangat cocok untuk kamu yang tidak menyukai wangi-wangian, karena hand sanitizer ini merupakan cairan desinfektan saja.

Karena biasa digunakan di rumah sakit, hand sanitizer ini dijual dalam ukuran cukup besar. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kamu juga bisa menggunakannya dirumah. Dengan harga yang rentang tidak ekonomis yaitu sekitar Rp.165.000 sampai dengan Rp.200.000.

8. Klarens hand sanitizer

Klarens Hand Sanitizer hadir dengan versi spray yang mudah untuk digunakan di mana pun. Kamu juga bisa menyemprotkan hand sanitizer ini sebelum menggunakan helm, atau mungkin saat kamu berada di dalam toilet dan sebagainya.

Produk hand sanitizer yang satu ini berbahan dasar alkohol dengan kandungan castor oil. Jadi, sangat aman di kulit kamu dan tidak mudah kering dan tetap lembap. Produk ini juga sangat aman digunakan karena sudah teruji BPOM dan berlabel halal. Untuk harga relatif murah dengan harga sekitar Rp.37.000 sampai dengan Rp.50.000 saja.

9. Klinsen hand sanitizer

Hand sanitizer terbaik yang satu ini mengandung ekstrak pomegranate alias buah delima dan antioksidan yang tidak hanya membuat tangan kamu terlindungi kuman, tetapi juga melindungi kulit dari kerusakan dan mencerahkan.

Aromanya enak, tidak lengket di tangan, dan membuat kamu merasa segar setelah menggunakannya. Ukurannya juga berbagai macam, ada yang travel size dan besar untuk persediaan dalam jangka panjang. Dengan harga sekitar Rp.33.000 sampai dengan Rp.77.000 saja.

Semoga artikel kali ini bisa membantu dan bermanfaat ya, terima kasih.