Lainnya

8 Merk Jas Hujan Terbaik 2019

Jas Hujan merupakan pilihan yang tepat jika saat musim hujan datang. Tentunya Anda akan setiap hari sedia jas hujan untuk bepergian ke mana pun. Dengan menggunakan jas hujan akan melindungi Anda untuk menjalani aktivitas saat hujan. Oleh sebab itu, memiliki jas hujan inilah yang membuat para produsen berlomba-lomba menghadirkan merk jas hujan terbaik.

Tapi, tidak semua jas hujan yang ada memiliki kualitas yang baik sehingga tidak akan bisa melindungi Anda dengan sempurna. Tenang saja, Selera.id kali ini telah menuliskan 8 rekomendasi merk jas hujan terbaik yang memiliki kualitas tinggi.

Merk Jas Hujan Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk jas hujan terbaik:

  • Popularitas.
  • Ketahanannya.
  • Material.
  • Harga
  • Desain.
  • Ukuran.
  • Kelengkapannya.

Langsung saja disimak daftarnya dibawah ini:

1. Axio

Merk jas terbaik pertama yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda yaitu Axio. Jas hujan Axio Ini merupakan merk jas hujan yang cocok bagi pengemudi motor sepeda motor. Semua varian jas hujan Axio mengusung jahitan Full Seam Seal, di mana jahitan terlihat lebih rapi dan kerapatan jahitan ini kuat dan tidak mudah ditembus oleh air hujan.

Merk Jas Hujan Terbaik

Selain itu, Jas hujan Axio memiliki tingkat ketebalan bahan yang lebih baik dibanding merk-merk jas hujan lain. Karena, bagian dalam jas hujan Axio ini mengusung bahan purin dan bagian luarnya menggunakan bahan taslan yang tebal dan tahan air. Axio selalu mengusung desain yang modern untuk setiap produknya. Bahkan, terdapat lapisan scotchlight di bagian punggung yang akan bersinar saat dalam keadaan gelap.

2. The North Face

Jas hujan The North Face adalah salah satu merek perlengkapan mendaki gunung kelas dunia. Merek ini mulai muncul di San Fransisco, California pada tahun 1966 oleh Douglas Tompkins dan Kenneth “Hap” Klopp. Nama The North Face diambil dari sisi utara gunung di belahan bumi utara yang sulit untuk dipanjat.

Pilihan jas hujan terbaik dari brand The North Face. Jas hujan The North Face (TNF) merupakan setelan Jaket dan Celana/Raincoat Mantel dapat menjadi pilihan Anda. Dibuat dari bahan taslan tebal yang dilapisi dengan lateks/bahan kedap air.

Merk Jas Hujan Terbaik

Selain itu, jas hujan ini The North Face juga dilengkapi dengan hoodie/penutup kepala, horizontal strep pada bagian depan, serta terdapat 2 saku di kedua sampingnya. Jas hujan ini stylish, cool, praktis, mudah dibawa, serta dapat dilipat jadi tas.

Tidak hanya itu saja jas hujan The North Face, Jas Hujan Waterproof Gore-Tex Shell juga bisa menjadi pilihan Anda. Jas hujan ini terbuat dari bahan Gore-tex dengan jahitan full seam seal sehingga air hujan tidak dapat menembus ke sela-sela jahitan dan 100% waterproof. Selain itu jas hujan ini juga dilengkapi pula dengan inner parasut/jaring agar tidak langsung bersentuhan dengan kulit Anda.

3. Respiro

Selanjutnya, ada produk jas hujan dari brand Respiro yang menjadi merk jas hujan terbaik. jas hujan ini berbahan waterproof yang mampu menahan air hingga 10.000 mmwc (millimetres water column). Pada lapisan luarnya, bahan PES coating PU yang kuat terhadap tekanan udara dan tekanan air dipilih untuk menghasilkan jas hujan yang kuat dan tidak gampang sobek sehingga jas hujan ini pun terkenal awet.. Untuk lapisan dalam, PES mesh soft touch yang ringan dan halus dipilih agar penggunanya tidak merasa panas.

Merk Jas Hujan Terbaik

Dilengkapi dengan YKK reverse zipper, air hujan akan terhalang sehingga pakaian Anda akan tetap kering walau menerjang hujan deras. Bagian penutup kepalanya dilengkapi dengan adjuster sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran kepala Anda. Meski bahannya tebal, Jas hujan ini tidak menimbulkan rasa gerah saat digunakan. Berkendara saat hujan jadi lebih nyaman dan aman dengan menggunakan jas hujan Respiro ini.

Kelebihan Jas Hujan Respiro:

  • Warna cerah dan bahan sablon reflektor mudah dilihat pengendara lain.
  • Bahan tipis mudah dilipat kecil.
  • Bahan tipis membuat sejuk ke tubuh.
  • Tahan air dengan debit banyak.
  • Ukuran cukup besar dapat dipakai dobel dengan jaket ataupun tas.

4. Eiger

Serupa dengan jas hujan merk The North Face, Eiger juga merupakan brand spesialis pembuat perlengkapan mendaki gunung. Eiger merupakan brand yang berasal dari Indonesia yang produknya telah diakui dunia. Menjadikan kualitas jas hujan Eiger tidak perlu diragukan.

Merk Jas Hujan Terbaik

Eiger mengeluarkan jas hujan berbahan polyester waterproof PVC coating yang akan dapat menjaga tubuh Anda tetap kering saat Anda gunakan untuk menerobos hujan yang sangat deras. Jas hujan ini terbagi atas dua bagian terpisah dengan warna hitam yang terlihat modern.

Jas hujan ini memiliki desain menarik seperti jaket biasa namun fungsional. Jadi, Anda tetap dapat tampil stylish di tengah derasnya hujan. Jas hujan ini terbuat dengan material berkualitas tinggi dan juga waterproof, memastikan Anda terjaga dan tetap kering selama memakainya saat hujan deras.

Lihat juga perbandingan antara: Tas Eiger vs Tas Rei.

5. Sun Flower

Selanjutnya, Jas hujan dari merk Sun Flower. Jas hujan ini memiliki keunikan yang jarang dimiliki produk jas hujan lain. Dengan memiliki jas hujan ini Anda tidak perlu lagi membawa kantong penyimpanan karena pada jas hujannya dapat dilipat menjadi tas. Jika Anda merupakan orang yang pelupa, mungkin produk ini dapat menjadi pertimbangan karena Anda tidak perlu lagi membawa kantong penyimpanannya.

Merk Jas Hujan Terbaik

Dengan bahan taslan waterproof yang dilapis furing, produk ini akan memberi perlindungan ekstra bagi Anda sekaligus menjadikan produk ini tidak mudah sobek. Tidak hanya untuk melindungi Anda dari derasnya hujan saat mengendarai motor, jas hujan ini juga cocok digunakan untuk kegiatan outdoor seperti bersepeda dan hiking.

6. ASV

Jas hujan yang terbuat dari bahan full karet ataupun semi karet umumnya memiliki karakter lentur, tebal, daya tahan air cukup tinggi, namun berat dan terasa panas. Selain itu apabila dipakai dalam jangka waktu panjang dapat membuat tingkat kelenturan menjadi berkurang atau bahkan hilang, sehingga akhirnya mudah sobek.

Merk Jas Hujan Terbaik

Jas hujan merek ASV sudah sangat terkenal akan kualitasnya yang sangat baik karena menggunakan material karet PVC. Jas hujan ini tahan air, anti bocor, sangat kuat, dan tidak mudah sobek karena pergerakan pemakainya, kecuali tergores oleh benda tajam. Jas hujan training dari ASV dilengkapi dengan resleting dan kancing penutup yang berfungsi mencegah air agar tidak merembes masuk dalam jas hujan.

Baca juga artikel lainnya tentang Merk Handuk Terbaik.

7. Avtech

Tak mau kalah Avtech menghadirkan jas hujan berkualitas premium untuk membantu kamu menerobos cuaca yang kurang bersahabat. Jas hujan Avtech dibuat dengan tampilan yang modis, dan bahan lentur memberikan kenyamanan maksimal.

Merk Jas Hujan Terbaik

Jas hujan ini juga telah dilengkapi dengan fitur tahan air dan tahan angin, sehingga kamu akan lebih aman. Selain itu, desain yang ergonomis dan bobot ringan, membuat kamu bisa bergerak dengan nyaman dan leluasa. Untuk lebih memastikan air hujan tidak masuk, jas hujan ini juga punya lapisan karet di setiap ujungnya.

Detail Produk Jas Hujan Avtech:

  • Material Taslan milky ballon
  • Menggunakan jahitan pada setiap produk jas hujan + SEALER disetiap jahitan yang kuat dan aman agar tidak beresiko tembus air pada bagian jahitan.
  • Desain trendy
  • Wind stopper
  • Breathable
  • Light weight
  • Pada bagian pergelangan tangan menggunakan karet sehingga lebih flexible dengan ukuran pemakai jas hujan.
  • Dilengkapi dengan tas penyimpanan yang bagus dan menjadi praktis untuk dibawa.

8. Jack Wolfskin

Tetakhir ada jas hujan buatan Jack Wolfskin punya bahan tebal dengan desain ponco. Jas hujan ini cocok untuk anda yang tidak ingin ribet menggunakan pelindung saat hujan tiba, karena untuk memakainya lebih praktis dibanding mantel hujan lain.

Merk Jas Hujan Terbaik

Jas hujan Jack Wolfskin dapat Anda gunakan untuk melindungi tubuh dari hujan saat naik gunung maupun kegiatan outdoor lainnya. Jas hujan ponco ini dilengkapi tali webbing di setiap ujungnya yang dapat berguna untuk mengubah fungsinya menjadi tenda sederhana saat keadaan darurat.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply