CreamKesehatan

7 Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik 2020

Tentu sebagian orang pernah memiliki bekas luka. Entah itu bekas luka bakar, akibat jerawat, atau tergores benda tajam atau bekas luka akibat percikan minyak dan bentuk akibat lainnya. Dengan adanya bekas luka tersebut tentu akan sangat mengganggu penampilan bukan?

Apalagi jika letaknya sangat menonjol dan di bagian yang bisa terlihat oleh mata. Nah, bagi Anda sedang dihadapi masalah serupa dan merasa tak nyaman dengan keberadaan bekas luka tersebut. Tenang, tidak perlu bingung karena saat ini telah banyak tersedia produk penghilang bekas luka.

Bentuknya juga bervariasi mulai dari bentuk salep hingga krim. Dengan kehadiran produk ini pastinya membuat Anda bisa bernapas lega dan bisa membantu mengatasi permasalahan bekas luka Anda.

So, tunggu apalagi langsung intip artikelnya di Selera.id kali ini. Karena kami akan menghadirkan sejumlah merk  krim penghilang bekas luka terbaik yang bisa Anda jadikan referensi dalam membeli nantinya.

Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk krim penghilang bekas luka terbaik:

  • Kualitas
  • Kandungan
  • Bentuk
  • Kemasan
  • Manfaat

1. Dermovate Hijau Original

Kesal dengan adanya bekas jerawat atau bekas luka bakar yang susah disamarkan? Tenang, merk krim penghilang bekas luka rekomendasi pertama yang akan kami hadirkan untuk Anda yaitu datang dari Dermovate. Dengan memakai Dermovate Hijau Original secara rutin, Anda bisa melihat bekas luka tersebut hilang dalam waktu cepat.

Dermovate merupakan obat penghilang bekas luka terbaik yang diproduksi dari Arab Saudi. Produk satu ini mempunyai bentuk krim berwarna putih yang dapat dipakai untuk menghilangkan bekas luka pada bagian leher dan badan.

Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik

Bukan cuma dapat menyamarkan bekas luka, Dermovate Hijau Original juga telah teruji baik untuk mengobati eksim serta memutihkan dan menyehatkan kulit pada area yang menghitam. Jadi, obat penghilang bekas luka jerawat ini sangatlah multifungsi.

Anda bisa menggunakannya sekaligus untuk mencerahkan area kulit selangkangan, leher, ketiak, dan bagian lipatan lain yang kerap menghitam. Penggunaannya juga sangat praktis dan mudah tentu akan dengan nyaman Anda gunakan.

2. Bio Oil krim

Salah satu merk krim penghilang bekas luka selanjutnya yang bisa kami sajikan untuk Anda jadikan referensi dalam membeli ada dari Bio Oil. Bio Oil merupakan krim penghilang bekas lukas dan peregangan kulit, dimana produk ini diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka bukan menghilangkan.

Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik

Cara menggunakannya, Anda cukup memijat memutar di daerah bekas luka, dua kali sehari selama minimum 3 bulan. Namun untuk luka baru ada baiknya Anda mengaplikasikannya setelah luka benar-benar sembuh dan tidak disarankan digunakan pada kulit yang rusak. Jadi, buruan masuk list belanja Anda sekarang juga sebelum kehabisan. Baca juga: 10 Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik 2020

3. Dermatix Ultra

Menghilangkan bekas luka memang bukan hal yang mudah, tapi saat ini ada obat yang diklaim mampu memudarkan bahkan menghilangkan bekas luka loh yakni produk dari Dermatix Ultra. Jika Anda memiliki masalah bekas luka di kulit, produk ini sangat layak untuk Anda coba.

Dermatix Ultra diklaim telah menjadi standar obat oleh dokter bedah dan kulit. Obat ini hadir dalam bentuk cream gel dengan teknologi Cyclopentasiloxane (CPX) yang efektif meratakan, menyamarkan, hingga menghilangkan bekas luka. Produk ini juga bisa memperhalus permukaan kulit.

Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik

Dermatix Ultra dipercaya ampuh menghilangkan bekas luka setelah operasi, stretch mark, bekas jerawat, bekas luka bakar lama, hingga eksim atau penyakit kulit akibat alergi dan meninggalkan bekas. Selain itu, kandungan lain yang terdapat pada Dermatix Ultra, seperti Vitamin C, dapat membantu mencerahkan kulit.

Gel ini juga dapat digunakan pada tubuh serta wajah karena aman dan bebas dari kandungan berbahaya. Dermatix Ultra dikemas secara praktis sehingga mudah dibawa dan dipakai dimana saja. Produk ini cocok untuk Anda yang suka travelling. Pastikan Anda selalu membawa Dermatix Ultra di tas Anda, ya.

4. Mederma Gel Proaktif (20 gr)

Berbicara soal luka, rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan Mederma Proactive Gel ke dalam list. Rekomendasi produk satu ini datang dari Mederma. Mederma Gel Proaktif sendiri sudah cukup terkenal dan terbukti secara klinis sebagai obat untuk membantu mengatasi masalah pada kulit, terutama dalam menghilangkan bekas luka.

Lihat juga:  Pilih mana: VIT vs Le Mineral?

Mederma Gel Proactive ini mengandung Cepalin, Aloe Vera, dan Allantoin yang dapat menghilangkan bekas luka baru, lama atau keloid. Selain bekas luka, Mederma juga efektif mengatasi bekas jerawat pada kulit wajah loh! Tak hanya itu, produk ini juga bisa memperbaiki struktur kulit, seperti mengurangi kemerahan pada bekas luka.

Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik

Selain itu, produk dari Combiphar ini hadir dalam kemasan tube bertekstur gel dengan konsistensi yang banyak dikhususkan untuk mengurangi bekas luka. Untuk cara pemakaian, oleskan 2-4 kali sehari. Setelah mengaplikasikannya ke kulit, Anda perlu memijatnya supaya meresap.

Mederma Gel Proactive telah menjadi salah satu produk penghilang bekas luka terbaik di dunia selama 10 tahun. Jadi, tidak ada alasan untuk Anda tidak memilihnya. Harga yang ditawarkan juga sangat pas di kantong. Anda tidak perlu khawatir untuk membelinya.

5. InstaNatural Scar Gel Cream

Salah satu solusi untuk menghilangkan bekas luka yang sudah lama adalah penggunaan InstaNatural Scar Gel Cream secara rutin. Produk krim jenis ini mengandung gotu kola yang dipercaya mampu mengembalikan kesehatan tekstur kulitmu, krim ini dapat diaplikasikan pada area tubuh dan wajah.

Mudah terserap oleh kulit dan tak meninggalkan residu, InstaNatural Scar Gel Cream bisa memudarkan bekas luka lebih cepat dan mengurangi bekas jerawat loh. InstaNatural Scar Gel Cream sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun.

Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik

Dibuat dari berbagai bahan terbaik, seperti fucoxanthin, astaxanthin, teh hijau, dan gotu kola. Krim ini bisa menjaga kesehatan kulit dan memperbaiki kerusakannya. Kandungan sea kelp bioferment dan aloe vera berguna sebagai antioksidan dan pelembab pada jaringan kulit. Nah, sangat aman untuk Anda aplikasikan ke daerah bekas luka Anda.

6. Revitol Cream

Kali ini kami akan hadirkan produk krim penghilang bekas luka dari Revitol. Revitol adalah krim penghilang bekas luka yang sangat populer saat ini. Komponen aktif yang terkandung didalamnya seperti Hydroquinone, Onion Extract, Glycolic Acid, Peptida berfungsi untuk memproduksi kolagen pada kulit yang terluka serta mengurangi pewarnaan jaringan parut dan mempercepat penyembuhan kulit.

Dengan khasiat yang dimiliki maka Revitol sering digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Bekas luka yang kasatmata membuat Anda tak percaya diri saat menghadapi dunia luar? Skin Medica menghadirkan Scar Recovery Gel untuk mengembalikan mood Anda beraktivitas.

Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik

Berbahan dasar alami yang dicampurkan dengan Bulbine Frutescens asal Afrika menjadikan obat penghilang bekas luka terbaik ini dapat memberikan dukungan topikal dan hidrasi pada efek kerjanya. Bagi Anda yang sangat menyukai kandungan dan bahan alami yang terdapat pada produk krim penghilang bekas luka Anda. Maka produk ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda gunakan. Baca juga: 7 Foot Spray Terbaik 2020

7. Skin Medica Scar Recovery Gel

Nah, rekomendasi produk krim penghilang bekas luka terakhir akan kami hadirkan dari merk Skin Medica. Bekas luka yang kasatmata membuat Anda tak percaya diri saat menghadapi dunia luar? Maka Skin Medica menghadirkan produk Scar Recovery Gel untuk mengembalikan mood Anda agar bisa beraktivitas kembali tanpa dibebani rasa tidak percaya diri akibat bekas luka.

Obat satu ini dapat dipakai pada siang dan malam hari pada bekas luka di area kulit mana pun. Anda hanya perlu mengoleskannya secara merata pada seluas area luka hingga bagian pinggirannya untuk hasil maksimal. Jika dipakai secara rutin, kulit yang lembut, halus, dan terlihat sehat akan kembali dimiliki pada bagian yang sebelumnya terdapat bekas luka.

Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik

Cukup mudah bukan penggunaannya. Apalagi tekstur yang dihadirkan produk ini berupa gel membuat Anda akan sangat nyaman mengaplikasikannya. Serta tidak berbau aroma apapun. Sehingga Anda tidak akan merasa khawatir jika akan meninggalkan bau apapun.

Leave a Reply