ElektronikHome

8 Merk Mesin Cuci Mini Terbaik 2020

Bagi Anda yang merupakan anak kostan atau masih mengontrak rumah tetapi tetap ingin mempunyai mesin cuci agar tetap membuat hemat tenaga Anda dan lebih praktis kami akan menyarankan Anda untuk menggunakan mesin cuci mini saja.

Dengan menggunakan mesin cuci mini tidak akan membutuhkan banyak tempat pada ruangan kecil Anda. Nah, jika Anda sedang atau ingin mencari mesin cuci mini yang banyak dijual di pasaran kami akan memberikan rekomendasi merk mesin cuci mini terbaik untuk Anda.

Merk Mesin Cuci Mini Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk mesin cuci mini terbaik:

  • Popularitas.
  • Fitur dan teknologi.
  • Desain dan daya listrik.
  • Kapasitas.
  • Harga.

1. Denpoo DW 3

Merk mesin cuci mini terbaik yang pertama adalah akan kami berikan untuk Anda jika Anda sedang mencari dan membutuhkan adalah merk Denpoo. Denpoo adalah merk yang memang sudah cukup terkenal dengan kualitas elektroniknya.

Merk Mesin Cuci Mini Terbaik

Salah satu elektronik yang memang menjadi banyak pilihan adalah mesin cuci. Namun, jika Anda ingin lebih praktis dan lebih membutuhkan mesin cuci mini maka kami merekomendasikan mesin cuci dengan tipe Denpoo DW 3.

Berikut spesifikasi mesin cuci mini Denpoo DW 3:

  • Berkapasitas 2 Kg
    Spesifikasi yang pertama mulai dari kapasitas mesin cuci, nah untuk mesin cuci mini terbaik Denpoo DW 3 ini memiliki kapasitas sekitar 2 kg saja.
  • Hanya 130 Watt
    Dan untuk masalah penggunaan daya listrik, mesin cuci ini juga tidak akan memboroskan biaya listrik bulanan Anda. hal ini karena daya listrik yang digunakan hanya 130W sehingga sangat hemat listrik.
  • Material Plastik ABS
    Bagaimana dengan material yang digunakan? Untuk masalah bahan material yang digunakan, mesin cuci Denpoo ini menggunakan bahan 100% plastik ABS. Sehingga membuat mesin cuci ini tidak mudah pecah dan bebas karat.
  • Tidak Ada Fitur Pengering
    Hanya saja sayangnya, mesin cuci ini tidak dilengkapi dengan pengering, sehingga Anda harus mengeringkan cucian dengan cara manual.

Bagaimana dengan harganya?

Dan untuk harganya sendiri memiliki harga yang cukup ekonomis dijual di pasaran Indonesia.

Baca juga Merk Mesin Cuci Front Loading Terbaik

2. Polaris XPB 18-45C

Dan yang kedua mesin cuci mini terbaik akan kami berikan adalah Polaris XPB 18-45C. Bagian badannya dibuat menggunakan bahan plastik sehingga tidak akan berkarat. Bobotnya pun hanya 6.5 kg saja, Anda tidak akan kesulitan untuk memindahkan atau menggesernya sesuai kebutuhan.

Dengan ukuran 51 x 35 x 37 cm produk ini juga tidak akan membutuhkan terlalu banyak space penyimpanan. Dengan kapasitas mencapai 5.5 kg Anda bisa mencuci cukup banyak pakaian menggunakan produk ini.

Merk Mesin Cuci Mini Terbaik

Dilengkapi fitur pengering serta 2 timer untuk mengontrol pencucian dan pengeringan, produk ini pun semakin fungsional. Bila Anda mencari mesin cuci mini berbodi compact dengan kapasitas besar, produk ini layak dipertimbangkan.

Dengan kualitas yang cukup terbaik diberikan oleh mesin cuci mini Polaris XPB 18-45C untuk harganya sendiri dimana mesin cuci mini Polaris XPB 18-45C dijual dengan harga yang masih cukup ekonomis lho! Masih sangat bisa Anda pertimbangkan.

3. Aqua HCW HW1

Dan merk Aqua juga turut mengeluarkan mesin cuci mini terbaiknya lho. Merk dari Jepang ini memiliki tipe mesin cuci mini yang harus kami rekomendasikan untuk Anda yaitu Aqua HCW HW1 memiliki konsep desain yang praktis.

Aqua HCW HW1 ini memenangkan penghargaan IF Product Design Award pada 2017 silam untuk desainnya yang compact dapat dibawa kemanapun dan disimpan ditempat kecil. Meski mini namun performanya tidak perlu diragukan lagi.

Merk Mesin Cuci Mini Terbaik

Dengan berbekal air sebanyak 5 ml dan deterjen, produk yang hadir dalam berbagai varian warna ini mampu membersihkan noda parsial membandel pada pakaian Anda. Mesin cuci berdimensi 17.6 x 4.6 cm ini pun tidak akan membuat Anda pusing soal daya baterainya.

Dengan optional battery power supply, Anda dapat menggunakan baterai AAA ketika daya baterai isi ulangnya habis. Dan untuk harganya sendiri Aqua HCW HW1 memiliki harga yang cukup dibilang kompetitif karena bersaing dengan merk lainnya.

Lihat juga:  Pilih Mana: Xiaomi Mi 9 atau Samsung GAlaxy A70?

4. Mito WM1

Mesin cuci dari Mito WM1 ini juga hadir dengan harga yang masih cukup ekonomis. Jadi Anda akan lebih sedikit menghemat, serta daya listriknya yang rendah sehingga tidak perlu takut jika tagihan listrik bulanan jadi membengkak ya! Hehe, meskipun Anda mencuci pakaian setiap harinya.

Merk Mesin Cuci Mini Terbaik

Berikut spesifikasi dari mesin cuci mini Mito WM1:

  • Kapasitas Mencuci 3.5 Kg
    Spesifikasi yang pertama dari sisi kapasitas mencucinya yaitu sekitar 3.5 Kg cukup sangat baik ya untuk mencuci pakaian sehari-hari Anda.
  • Fitur Pengering
    Mencuci dan memeras cucian jadi lebih bersih dengan fitur-fitur yang melengkapinya. Tabung pengering menggunakan desain drum diamond stainless yang anti karat, jadi lebih awet dan tahan lama digunakan serta pengeringan dengan kapasitas 1.5 kg.
  • Hanya 170 Watt
    Dan untuk daya listriknya sendiri dimana mesin cuci mini Mito WM1 hanya memiliki daya listrik sebesar 170 watt saja. Cukup hemat!
  • Dilengkapi Thermostat
    Untuk masalah keamanan, motor mesin cuci sudah dilengkapi dengan thermostat yang dapat menjadi sekring pemutus hubungan listrik. Sehingga sangat aman dari resiko konsleting arus pendek listrik.

5. Sharp Ultrasonic Washer UW-A1Y-S/N/P

Jika Anda mencari atau sedang membutuhkan mesin cuci mini yang super ampuh menghilangkan noda secara parsial, produk ini solusinya. Dirancang secara khusus, produk ini sangat efektif mengangkat berbagai noda membandel.

Ultrasonic Washer ini memiliki bentuk seperti spidol berukuran besar yang dapat menghapus noda seketika pada pakaian Anda dengan cara menghasilkan gelombang ultrasonik berfrekuensi sekitar 38.000 getaran/detik!

Merk Mesin Cuci Mini Terbaik

Dengan panjang 168mm dan berdiameter 20 mm berbahan premium aluminium, alat ini mudah dibawa kemanapun. Untuk tenaganya, Anda hanya perlu mengecas ulang baterai Nimh berkapasitas 900 mAh selama 5 jam untuk digunakan selama 30 menit.

Bagaimana dengan harganya?

Untuk harganya sendiri Sharp Ultrasonic Washer UW-A1Y-S/N/P dijual dengan harga yang cukup ekonomis.

6. Geithainer XPB30-120R

Mesin cuci mini Geithainer XPB30-120R berkapasitas 3 kg ini mempunyai harga yang cukup tinggi dengan ukuran 34 x 36 x 48 cm saja sehingga sangat compact serta mudah untuk Anda taruh di ruangan yang Anda mau.

Merk Mesin Cuci Mini Terbaik

Ditambah dengan durasi pencucian yang berkisar hanya antara 3 sampai 15 menit, pasti Anda tidak akan menginginkan waktu lama untuk mencuci pakaian menggunakan produk ini. Kemudian, Anda juga dapat menjemur pakaian menggunakan tabung pengering detachable yang sudah disediakan secara terpisah.

Dengan begitu, pakaian Anda tidak akan terpapar debu, kotoran, ataupun sisa detergen yang masih ada di dalam tabung pencucian. Untuk Anda yang mengutamakan higienitas, produk ini harus dipikirkan dengan baik ya! Hehe.

7. LG T2735NTWV

Siapa yang tidak mengenal merk LG ini. LG sudah terkenal dengan kualitas barang elektronik yang terbaik. Dan salah satunya adalah mesin cuci mini dari LG dengan tipe LG T2735NTWV. Bagaimana spesifikasinya? Yuk, simak di bawah ini.

Merk Mesin Cuci Mini Terbaik

Berikut spesifikasi LG T2735NTWV:

  • Dilengkapi dengan Slim Inverter DD di mana mesin cuci ini hanya menghasilkan suara maksimal 52 desibel saat dijalankan.
  • Ketika membeli akan mendapatkan garansi 10 tahun lamanya.
  • Adanya fitur modern, seperti LED display, full touch control, heater, child lock, Smart Diagnosis, dan Tub Clean.
  • Dengan kapasitas cuci hingga 3.5 kg.
  • Harga yang sangat fantastis untuk segi mesin cuci mini.

Baca juga Merk Mesin Cuci Top Loading Terbaik 

8. Daewoo DWD M7301WGH

Dan yang terakhir ada Daewoo DWD M7301WGH. Mesin cuci produksi negeri gingseng ini memiliki ukuran 550 x 600 x 292 mm dengan kapasitas 3 kg. Selain itu, Anda dapat menggunakan mesin berbentuk mini drum ini untuk mencuci pakaian bayi dengan air panas hingga suhu 95 derajat celcius agar terhindar dari bakteri.

Merk Mesin Cuci Mini Terbaik

Produk Daewoo ini memiliki fitur lainnya seperti program pencucian Intelligent, Inverter Motor dan Child Lock. Tidak lupa ada fitur Quick Wash yang hanya membutuhkan 15 menit untuk mencuci. Dan harganya jangan ditanyakan lagi, sudah pasti sangat tinggi!

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply