HomeKesehatan

7 Merk Obat Nyamuk Semprot Terbaik 2020

Dari berbagai obat nyamuk yang ada di pasaran. Obat nyamuk mana yang lebih Anda sukai? Banyak orang memilih menggunakan obat nyamuk semprot untuk membasmi nyamuk. Obat nyamuk semprot masih menjadi andalan bagi keluarga Indonesia.

Selain, karena ampuh mengusir nyamuk. Obat nyamuk semprot juga sangat ampuh dalam membunuh serangga. Beragam macam jenis obat nyamuk semprot yang bisa Anda jumpai.

Namun bingung produk mana yang memiliki kualitas terbaik? Tenang kami akan memberikan beberapa rekomendasi merk obat nyamuk semprot untuk Anda. Jadi, Anda bisa memilih satu diantara pilihan yang telah kami hadirkan.

Merk Obat Nyamuk Semprot Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk obat nyamuk semprot terbaik:

  • Popularitas
  • Kandungan
  • Manfaat
  • Aroma

1. Force Magic

Rekomendasi produk pertama datang dari merk obat nyamuk Force Magic. Obat nyamuk aerosol ini juga mendapat tempat di hati para konsumen Indonesia loh. Obat nyamuk yang satu ini mengandung bahan aktif purethrum, yang merupakan insektisida alami yang biasa terdapat dalam bunga chrysanthemum.

Merk Obat Nyamuk Semprot Terbaik

Produk ini mampu membasmi nyamuk secara cepat dan tepat di sasaran. Selain itu, obat nyamuk ini juga tidak meninggalkan partikel kimia berbahaya di perabotan Anda. Force Magic aman bagi manusia karena bahan aktif dalam obat nyamuk ini bisa langsung dikeluarkan melalui urin, feses, dan saluran pernapasan. So, sangat aman bukan?

2. Hit Aerosol

Obat nyamuk semprot paling populer kali ini datang dari Hit, pasalnya terbukti membunuh nyamuk dalam hitungan detik. Jika tidak percaya Anda bisa membuktikannya.

Apalagi untuk jenis hit non stop, produk ini bahkan aman untuk anak-anak. Ampuh melindungi dan menjaga kulit anak Anda dari gigitan nyamuk tentunya. Produk Hit juga hadir dengan banyak pilihan aroma. Mulai dari lemon, green tea, pomegranate hingga lily blossom. Aromanya Juga sangat lembut dan tidak menyengat.

Merk Obat Nyamuk Semprot Terbaik

Cara menggunakan hit non stop di malam hari, terutama kamar anak. Pastikan menyemprot minimal satu jam sebelum tidur, tutup pintu. Nyamuk akan mati terlebih dahulu, aroma bisa turun dan tidak menyengat. Bukan hanya nyamuk, namun bisa mematikan semut, kecoak hingga lalat. Lengkap bukan? Wajib masuk list belanja nih!

3. Baygon

Siapa yang tidak kenal obat nyamuk merk Baygon. Ini adalah merk obat nyamuk yang banyak digunakan di Indonesia. Baygon terkenal dengan varian aromanya yang sangat banyak. Aroma yang sangat digemari dari obat nyamuk semprot Baygon adalah lemon dan lavender.

Merk Obat Nyamuk Semprot Terbaik

Obat nyamuk semprot merk Baygon ini juga dikenal ampuh membunuh semua jenis serangga. Kualitas dari Baygon tidak perlu diragukan lagi, apalagi sekarang juga sudah tersedia Baygon one push yang dapat membunuh nyamuk dengan sekali semprot. Aroma dari obat nyamuk ini juga ringan dan tidak terlalu menyengat. Baca juga: 8 Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Terbaik 2020

4. Mortein Naturgard Fly & Mosquito Killer

Selanjutnya datang dari produk milik Mortein. Dengan aroma eucaplyptusnya dipastikan akan membuat Anda merasa seperti berada di hutan di Australia, Mortein Naturgard Fly & Mosquito Killer akan membasmi nyamuk maupun serangga terbang jenis lainnya.

Merk Obat Nyamuk Semprot Terbaik

Tak perlu khawatir menggunakan obat nyamuk semprot ini karena Mortein menggunakan 90 persen bahan-bahan alami di dalamnya. Untuk membeli produk ini, Anda bisa memesannya melalui situs jual beli online karena Mortein Naturgard tidak dijual di Indonesia. Jika Anda ingin mencoba jenis produk lain tentu tidak masalah. Dan produk satu ini bisa Anda jadikan pilihan.

5. Vape

Satu ini ada dari Vape. Pasti sudah tidak asing lagi dengan merk ini bukan? Vape merupakan merk obat nyamuk yang cukup dikenal di Indonesia. Tidak hanya obat nyamuk bakar saja, Vape juga memproduksi obat nyamuk semprot. Obat nyamuk semprot dari Vape terdiri dari dua jenis yaitu aerosol dan one push.

Lihat juga:  Pilih Mana: Kem-Tone atau No Drop?

Merk Obat Nyamuk Semprot Terbaik

Keduanya mampu membunuh nyamuk dan kecoa dalam waktu yang cepat,loh. Obat nyamuk semprot Vape ini juga menghadirkan cukup banyak pilihan aroma, yaitu aroma lavender, orange, blossom, dan green tea. Aromanya juga sangat lembut sehingga tidak terlalu mengganggu pernafasan. Sangat nyaman dan aman untuk Anda gunakan.

6. Raid Anti Nyamuk Aerosol

Merk obat nyamuk cair yang kini jarang di pasaran, pasalnya kalah saing dengan obat nyamuk aerosol lain. Raid memang pernah merajai dan jadi bintangnya, populer dengan klaim obat nyamuk semprot terbaik. Jika masih ingin menggunakannya, Anda bisa membelinya via online atau di official store.

Merk Obat Nyamuk Semprot Terbaik

Raid memiliki tabung aerosol yang cukup besar, sebenarnya lebih hemat. Namun banyak dikatakan ibu-ibu mahal, padahal ini bisa tahan hingga 2 bulan (tergantung penggunaan). Selain itu, hanya menyediakan dua aroma, Lemon Blossom dan Floral Lavender. Aromanya soft dan tidak menyengat.

7. Off! Deep Woods

Merk obat nyamuk semprot terakhir, kami rekomendasikan Off! Deep Woods. Produk ini merupakan obat nyamuk internasional yang sudah terbukti ampuh membunuh serangga. Tidak hanya membunuhnya saja, obat nyamuk semprot merk ini juga ampuh membunuh virus zika yang dibawa oleh nyamuk. Serangga bisa mati seketika dengan obat nyamuk semprot ini.

Produk ini juga efektif dan tahan lama untuk membunuh nyamuk atau serangga. Tidak hanya di dalam ruangan saja, obat nyamuk semprot ini efektif membunuh serangga di luar ruangan. Namun produk ini hanya mempunyai satu aroma saja dan cukup sulit mendapatkannya di Indonesia.

Merk Obat Nyamuk Semprot Terbaik

Meskipun sangat jarang ditemui dan tidak memiliki banyak varian aroma. Obat nyamuk semprot ini tidak kalah ampuh membunuh nyamuk loh. Anda bisa menemukannya di beberapa toko online kesayangan dengan harga yang cukup terjangaku. Baca artikel lainnya 6 Lotion Anti Nyamuk Untuk Bayi Terbaik 2020

Tips Memilih Obat Nyamuk yang Aman

    • Cek Kandungannya
      Seringkali hal ini luput dari pandangan. Namun ada baiknya sebelum membeli produk obat nyamuk semprot. Anda pastikan kandungan yang terdapat didalamnya ya! Agar obat nyamuk yang Anda beli benar-benar ampuh mengusir dan bahkan membunuh nyamuk, Anda harus memilih obat nyamuk dengan kandungan yang tepat. Usahakan untuk memilih obat nyamuk yang mengandung bahan kimia aktif yaitu DEET (N, N-diethyl-m-toluamide) dan Picaridin (KBR 3032).
      Memilih obat nyamuk yang mengandung bahan yang memenuhi standar juga sangatlah penting, agar obat nyamuk yang Anda gunakan tidak berbahaya untuk Anda dan keluarga.
    • Jenis Obat Nyamuk
      Obat nyamuk memiliki berbagai macam jenis, yaitu obat nyamuk elektrik, bakar, semprot, dan lotion. Semua jenis obat nyamuk ini memiliki cara kerja dan sistem pertahanan terhadap nyamuk yang berbeda-beda
      Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan jenis nyamuk yang ada di rumah Anda. Tetapi pilihlah jenis obat nyamuk yang memiliki waktu kerja yang lebih lama, agar Anda tidak perlu mengganti produk terus menerus.
    • Bagi Anda yang memiliki buah hati. Maka sebaiknya pilih obat nyamuk yang berjenis lotion
      Para ibu harus lebih berhati-hati agar si kecil tidak digigit nyamuk. Namun, perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua jenis obat nyamuk cocok untuk bayi. Obat nyamuk bakar atau semprot bisa berbahaya untuk bayi.
      Jenis obat nyamuk yang paling aman untuk bayi adalah obat nyamuk berbentuk krim atau lotion. Namun, Anda juga perlu memperhatikan kandungannya karena kulit bayi masih sangat sensitif.

Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply