Home

10 Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik 2020

Lemari pakaian adalah suatu benda yang sangat penting untuk melindungi pakaian kamu senantiasa aman dan bersih dari noda debu. Untuk itulah merawat lemari pakaian adalah sebuah aktivitas yang sangat penting, salah satunya seperti memberi pengharum.

Pengharum lemari pakaian sendiri umumnya digunakan agar lemari senantiasa memiliki aroma yang segar dan terhindar dari jamur. Harga yang disematkan pun cukup ekonomis kok jadi tidak ada salahnya menggunakan produk ini.

Kali ini Selera.id akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi merk pengharum lemari pakaian terbaik yang bisa kamu jadikan acuan dan referensi saat memilihnya nanti.

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk pengharum lemari pakaian terbaik:

  • Popularitas
  • Manfaat
  • Daya tahan
  • Cara pakai
  • Kandungan

Simak langsung daftarnya:

1. Bagus Para Kamper

Bagus Para Kamper adalah rekomendasi pertama dari kami untuk merk pengharum lemari pakaian terbaik. Beberapa orang mungkin bingung menentukan, apakah lebih membutuhkan pengharum lemari yang dapat digantung atau diletakkan.

Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik

Bila kamu juga begitu, produk ini tepat untuk kamu. Dibungkus dalam kemasan tembus udara, produk ini bisa langsung dipakai tanpa dikeluarkan dari bungkusnya.

Jadi, pakaian kamu juga tidak mesti bersentuhan langsung dengan kamper. Baik lemari laci maupun gantung, semua dapat diharumkan dengan Bagus Para Kamper. Selain itu, tidak cuma terjaga dari jamur, namun tikus juga tidak akan suka dekat-dekat dengan lemari yang diisi oleh produk ini. Praktis dan serbaguna.

2. Stella Fogo Paper Princess

Dulu Fogo dikenal sebagai merk pengharum lemari pakaian, sekarang Fogo bergabung dengan Stella yang notabene memang merk pengharum ruangan terkenal. Kedua brand ini memproduksi Stella Fogo Paper Princess, pengharum lemari berupa kertas yang dibentuk seperti gaun wanita.

Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik

Pengharum ini dapat langsung digantung di dalam lemari pakaian kamu. Ini merupakan produk pengharum lemari yang bagus dan tahan lama. Lemari kamu jadi beraroma segar dan bebas bau apek. Keharuman yang ditawarkan Stella Fogo Paper Princess ini bisa tahan sampai berbulan-bulan.

3. Lavender Glade Hang It Fresh

Produk ini cocok untuk kamu yang menyukai tipikal wangi yang lembut. Wangi lavender nya yang lembut tidak cuma bisa mengharumkan lemari kamu, namun juga membawa efek relaksasi. Keharumannya tentu akan terasa sampai ke pakaian kamu.

Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik

Hebatnya lagi, produk ini bisa menghasilkan wangi yang bertahan sampai 24 bulan sehingga bisa menghemat pengeluaran kamu. Selain itu, nyamuk tidak akan bersembunyi di lemari kamu karena nyamuk tidak menyukai aroma lavender.

4. Ambi Pur Closet

Pengharum lemari pakaian selanjutnya datang dari Ambi Pur Closet. Walaupun Ambi Pur dikenal sebagai merk pengharum mobil yang terpopuler di Indonesia, nyatanya merek ini juga memproduksi pengharum lemari pakaian. Produk ini didesain dengan model pengharum gantung yang dapat langsung digantung di dalam lemari.

Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik

Aroma yang ditawarkan Ambi Pur Closet cukup lembut, namun sanggup menghilangkan bau apek di dalam lemari. Keharuman dari Ambi Pur Closet ini sanggup meresap sampai ke serat pakaian, sehingga pakaian kamu pun jadi lebih harum setelah disimpan di dalam lemari.

Sayangnya, produk ini masih belum dipasarkan di Indonesia, kamu harus membelinya di luar negeri atau situs jual beli internasional.

Baca juga: Merk Pengharum Ruangan Terbaik

5. Fumakilla Gajah Lemari

Produk yang berada di bawah naungan Fumakilla ini dikenal ampuh dalam menghilangkan bau. Bahkan, Gajah Lemari dapat menghilangkan bau di lemari pakaian lebih cepat dibandingkan pengharum lainnya. Perihal ini disebabkan karena Gajal Lemari mengandung 50 persen Activated Carbon.

Lihat juga:  Pilih Mana: No Drop atau Dulux?

Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik

Tidak perlu khawatir produk ini akan merusak pakaian karena kandungan di dalam Gajah Lemari ini merupakan bahan alami. Produk ini tidak mengandung parfum, sehingga ini adalah produk yang sesuai untuk kamu yang tidak sangat menyukai wewangian dan cuma mau mencari penghilang bau dalam lemari. Gajah Lemari juga aman diletakkan di dalam lemari pakaian bayi.

6. Zwitsal Robijn Geurbuiltjes

Kulit anak memang sering kali sensitif, padahal sudah mencuci pakaian dengan benar. Coba gunakan pengharum zwitsal yang anak untuk kulit sensitif dan sering kali iritasi. Pasalnya tidak mengandung bahan kimia dan alkohol, murni cuma ekstrak parfum saja.Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik

Pengharum khusus anak tidak mengeluarkan aroma menyengat namun pakaian anak akan tetap wangi sampai dipakai kembali. Selain itu cocok untuk kamper pakaian bayi yang cukup sensitif, bentuknya multifungsi dapat dipakai untuk lemari gantungan sampai tumpukan pakaian.

7. 3M Scotch Brite Air Freshener

Ingin membuat lemari pakaian dengan aroma kopi, ini dapat dilakukan dengan menambahkan air freshener dari Scotch brite. Pasalnya mempunyai beberapa pengharum aroma kopi, jasmine dan sweet berries. Aromanya segar dan menenangkan, tidak terlalu menyengatkan dan meninggalkan bau pada pakaian.

Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik

Efektif untuk hilangkan bau apek, bau tak sedap atau lembab karena kayu. Cocok untuk lemari gantung dan sudah ada aplikator untuk menggantungkan pada railing. Bisa bertahan 30 hari atau kurang, karena kamper berbentuk kertas tebal yang membuat aromanya lebih cepat menyebar dan memudar.

8. Air Wick Stick Ups

Sebuah merek pengharum lemari busana yang satu ini merupakan produk memasukkan. Jadi, kamu mesti memesannya terlebih dahulu melalui situs belanja online internasional yang melayani worldwide shipping. Air Wick merupakan merek pengharum ruangan terkenal di Amerika Serikat.

Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik

Sekarang, Air Wick memperkenalkan produknya yang bisa mengharumkan lemari pakaian, yakni Air Wick Stick Ups. Bentuknya yang amat minimalis membuat Air Wick Stick Ups ini gampang digantung atau diselipkan di dalam lemari pakaian.

Di samping itu, Air Wick turut menawarkan beberapa opsi aroma untuk produk ini, diantaranya yakni Lavender, Sparkling Citrus, dan Crisp Breeze.

Lihat juga perbandingan antara: Pengharum Pakaian Cair atau Pengharum Pakaian Semprot

9. DampRid Hanging Moisture Absorber

Satu lagi merek pengharum lemari yang dapat membuat lemari pakaian kamu jadi lebih segar dan bebas bau apek. Yaitu DampRid Hanging Moisture Absorber yang merupakan produk impor, sehingga kamu cuma dapat membelinya lewat situs belanja internasional.

Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik

Produk ini sanggup menghilangkan bau tak sedap 2 kali lebih cepat dibandingkan pengharum lemari biasa. Udara di dalam lemari pun jadi lebih wangi dan pakaian juga jadi lebih segar. Tidak cuma itu saja, DampRid Hanging Moisture Absorber juga hadir dengan kemasan yang praktis dan dapat langsung digantung di dalam lemari.

10. Bagus Anti Bau Lemari

Dan Bagus Anti Bau Lemari adalah rekomendasi terakhir dari Selera.id untuk merk pengharum lemari pakaian terbaik. Pastinya beberapa orang tidak terlalu menyukai pengharum lemari dengan parfum yang terlalu menyengat.

Merk Pengharum Lemari Pakaian Terbaik

Lalu, adakah merk pengharum lemari pakaian yang tidak menebarkan parfum? Tentu saja ada, yaitu Bagus Anti Bau Lemari. Ini yakni produk yang bisa menyerap bau tidak sedap dalam lemari, dan menjaga lemari supaya tidak berbau.

Bagus Anti Bau Lemari ini tidak mengandung parfum yang menyengat. Selain itu, produk ini sanggup bertahan selama 6 bulan untuk menjaga supaya lemari tidak kembali bau. Setelah 6 bulan, sebaiknya ganti Bagus Anti Bau Lemari yang lama dengan yang baru.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply