Alam

9 Merk Sandal Outdoor Terbaik 2020

Aktivitas outdoor seperti mendaki gunung tentunya merupakan hal yang menyenangkan. Untuk mendaki tentunya membutuhkan alas kaki seperti sandal yang memiliki ketahanan dan tahan banting saat melewati dataran yang tidak rata.

Sandal outdoor sendiri dirancang dengan bobot yang ringan agar memudahkan penggunanya melangkah. Kendati begitu, sandal outdoor tidak semerta-merta memiliki desain yang kuno jadi kamu bisa juga kok menggunakan sandal ini untuk aktivitas kamu sehari-hari.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi merk sandal outdoor terbaik yang bisa kamu jadikan acuan dan referensi dalam memilih sandal outdoor andalan kamu.

Merk Sandal Outdoor Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk sandal outdoor terbaik:

  • Popularitas
  • Daya tahan
  • Ukuran
  • Bobot
  • Fitur

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Jack Wolfskin Seven Seas Sandal

Rekomendasi pertama dari kami untuk merk sandal outdoor terbaik datang dari Jack Wolfskin Seven Seas Sandal. Bila kamu mencari sandal outdoor yang bandel di segala medan, kamu bisa menjatuhkan opsi kepada Jack Wolfskin Seven Seas.

Sebagai sandal tipe belt, Jack Wolfskin Seven Seas ditunjang dengan 3 tali pengunci yang bisa disesuaikan tingkat keketatannya. Di bagian tumit dan mata kaki terdapat bantalan-bantalan empuk yang akan memanjakan kamu.

Merk Sandal Outdoor Terbaik

Jack Wolfskin memberikan sol dalam yang empuk dari bahan EVA sebagai alas pijakan, yang mendukung performa sandal ini supaya sanggup menyerap getaran ketika dipakai ketika berjalan.

Menyempurnakan fitur-fitur sebelumnya, sandal ini pula dilengkapi dengan sol luar yang fleksibel dan bisa mencengkeram dengan baik. Jadi, tidak perlu ragu untuk memakainya ke medan mana pun.

2. Gold Pigeon GP G7678W-41

Sandal gunung yang dapat kamu coba yakni Gold Pigeon atau G.P yang merupakan salah satu produk dari brand nomor satu di Taiwan dan U.S. Banyak opsi model dan warna yang ditawarkan dan dapat pakai oleh pria, wanita, bahkan anak-anak.

Merk Sandal Outdoor Terbaik

Fitur yang ditawarkan oleh Gold Pigeon GP G7678W-41 Sandal Gunung Air Cush seperti air max cushion yang memudahkan penyerapan ketika melewati medan basah, hive cushion di dalam insole, menyerap tekanan & sirkulasi udara, dan magnetic snap lock yang mudah ketika digunakan dengan cepat dan fleksibel.

Selain itu, sandal gunung ini anti slip dengan berbagai macam ajang yang dilewati dan juga mempunyai 3D Engraving outsole untuk traksi dan ketahanan pada pijakan kaki kamu. Beragam warna ditawarkan seperti blue, fuchsia, dan purple serta tersedia untuk ukuran kaki dari size 36 sampai size 39.

3. Adidas Cyprex Ultra II Sandals

Adidas Cyprex Ultra II Sandals merupakan opsi terbaik untuk mendukung aktivitas trail dan kegiatan underwater yang kamu lakukan. Tali penguncinya yang cepat kering bisa diatur dengan mudah. Sandal ini pula memiliki tambahan berupa sabuk tumit layaknya sandal tipe clog. Jadi, konsumen bisa lebih gampang untuk menggunakan atau melepas sandal ini.

Merk Sandal Outdoor Terbaik

Sol dalamnya yang empuk sangat nyaman dipakai saat mendaki. Selain itu, sandal ini pula dilengkapi dengan sol luar berteknologi paten Traxion yang mempermudah kamu saat menjajaki medan-medan yang kasar. Untuk kamu yang mempunyai mobilitas tinggi dan gemar beraktivitas di medan yang berat, tidak perlu ragu untuk membeli sandal ini!

Baca juga Pilih Mana: Sandal Gunung atau Sepatu Gunung?

4. Eiger Sandal Lightspeed Clip Green

Sandal gunung dengan harga terjangkau bisa kamu peroleh dengan salah satu koleksi dari Eigerindo yang mana dapat menemani aktivitasmu di outdoor. New Lightspeed ini mempunyai fitur yang menunjang kebutuhanmu seperti bahan yang dibuat dari webbing polyester sehingga cepat kering ketika basah.

Lihat juga:  10 Sepatu Gunung Terbaik 2020

Merk Sandal Outdoor Terbaik

Selain itu pada bagian upper memakai bahan EVA yang berfungsi untuk meredam berat badan pengguna, dan kamu dapat melewati segala tipe medan karena didukung oleh material Super Rubber.

Bila kamu berencana untuk membeli sandal gunung merk ini, pastikan membeli yang asli dimana perbedaannya terletak pada harga antara yang asli dan abal-abal.

5. Crocs Yukon Vista Clog

Pada dasarnya, sandal ini mempunyai bentuk yang sama dengan sandal clog keluaran produk Crocs yang lain. Namun, brand yang iconic dengan logo buaya ini memberikan detail berbeda dengan menambahkan kulit asli di beberapa bagian sisi sandal. Kamu bisa menemukannya di bagian permukaan atas dan tali pengikat yang berada di bagian tumit.Merk Sandal Outdoor Terbaik

Ketika dilihat sepintas, barang ini memang terkesan gerah saat dipakai. Tetapi, sandal ini mempunyai lubang-lubang yang membuat udara bisa keluar masuk tanpa terganggu.

Selain empuk, dingin, dan nyaman, sandal ini sangat fleksibel dan sanggup menahan getaran dengan baik sehingga bisa mengurangi rasa lelah. Inilah alas kaki yang tepat untuk kamu yang malas memakai sepatu.

6. Homyped Sandal Gunung Bromo 01

Sudah memproduksi alas kaki sejak tahun 1980 membuat Homyped selalu konsisten untuk memproduksi alas kaki dengan bahan pilihan terbaik. Banyak koleksi milik Homyped yang beredar luas di pasaran, salah satunya Homyped Sandal Gunung Bromo 01 yang mempunyai desain trendi yang dapat kamu gunakan dalam aktivitas sehari-hari.Merk Sandal Outdoor Terbaik

Selain itu juga sandal ini dibuat dengan bahan berkualitas, dan memberikan kenyamanan dan daya tahan yang kuat dimana material luar yang dipakai yakni PVC, material dalam EVA, sedangkan material sol TPR.

Sandal ini amat cocok untuk kamu gunakan dalam aktivitas outdoor seperti hiking dimana warna yang hadir merupakan warna maskulin yang membuatmu semakin stylish.

Lihat juga perbandingan: Sepatu atau Sandal

7. Quechua Men’s ARPENAZ 100 hiking sandals

Quechua Arpenaz 100 merupakan sandal outdoor yang didesain untuk keperluan pendakian ringan. Dilengkapi dengan crosscontact sole, produk ini memastikan perjalanan kamu tetap nyaman walaupun medan yang kamu lalui tidak rata. Bobot keseluruhannya ringan dengan pengaplikasian bahan EVA sebagai materi sol.

Merk Sandal Outdoor Terbaik

Alas kaki tahan air ini mempunyai tali-tali pengunci yang sudah dimodifikasi dengan tambahan bantalan empuk. Selain itu, yang membedakan sandal outdoor ini dengan yang lainnya yaitu sistem pengunciannya yang sudah menggunakan gesper snap-fit buckle selayaknya ransel gunung.

8. Blackkelly LRS 593 Sandal Gunung Pria

Bila kamu mencari sandal gunung produk lokal dengan kualitas tidak diragukan lagi maka Blackkelly dapat menjadi opsi kamu. Blackkelly merupakan brand asal Bandung yang memproduksi sepatu dewasa, sepatu anak, sepatu olahraga, dan sandal.

Merk Sandal Outdoor Terbaik

Salah satu produksi sandal miliki Blackkelly yakni Blackkelly LRS 593 Sandal Gunung Pria dimana rubber outsole yang dipunyanya sangat nyaman untuk dikenakan dalam melewati medan seperti apapun.

Sandal ini mempunyai detail near stitching, insole sintetis, serta velcro strap, selain itu sandal ini memakai material webbing amat sepadan dengan kenyamanan dan desain trendi yang ditawarkan.

9. Consina Adventure Trekker

Consina Adventure Trekker menjadi rekomendasi terakhir dari kami untuk rekomendasi merk sandal outdoor terbaik. Sandal ini memberikan kenyamanan untuk konsumennya melalui desain tali pengunci sandal yang dilengkapi dengan padding. Selain membuat kaki makin nyaman, tambahan bantalan itu akan mengurangi gesekan terhadap kulit.

Merk Sandal Outdoor Terbaik

Konsumen pula dimanjakan lewat sol yang empuk sebagai pijakan. Perihal ini bisa mengurangi rasa lelah sewaktu memakainya untuk berjalan. Dengan segala kelebihan tersebut, Consina Adventure Trekker tentu layak dijadikan teman untuk berpetualang bagi kamu yang menitikberatkan pada kenyamanan alas kaki.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply