KesehatanMakanan dan Minuman

8 Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus 2020

Anda suka mengkonsumsi susu? Tentu akan sangat familiar dengan jenis susu segar kali ini. Susu ini berasal dari kacang kedelai. Yap, susu kedelai. Siapa yang tidak tahu dengan susu kedelai. Susu yang memiliki kadar kalori rendah ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mulai melakukan diet.

Ada banyak manfaat dan khasiat yang bisa dihadirkan oleh susu ini loh. Terutama mampu meredakan nyeri saat menstruasi, menyembuhkan sembelit, hingga menutrisi kulit. Nah, bagi Anda ingin mencoba mulai mengkonsumsinya tenang, susu ini tidak sulit mendapatkannya.

Anda dapat menemukan susu kedelai di toko kesayangan bahkan supermarket di dekat rumah Anda. Karena susu kedelai kini sudah banyak hadir dengan kemasan yang lebih praktis seperti minuman lainnya. Dan tentunya dengan harga yang sangat bervariasi ya.

Eits tunggu dulu harganya juga murah jadi tidak perlu khawatir bila akan menguras kantong. Nah, untuk Anda yang penasaran dengan merk apa saja yang menyediakan susu kedelai ini maka Anda bisa simak beberapa rangkumannya di Selera.id. Kalau begitu yuk stay tune.

Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk susu kedelai kemasan yang bagus:

  • Kualitas
  • Kandungan
  • Manfaat
  • Ukuran
  • Tekstur
  • Popularitas
  • Bahan 

1. Naraya Soya Botol

Naraya Soya menjadi rekomendasi produk susu kedelai kemasan yang kami sarankan untuk Anda. Dengan menghadirkan kemasan bentuk botol, Produk ini juga sangat praktis untuk Anda bawa kemana-mana jika ingin mengkonsumsi susu ini.

Diproduksi oleh Interfood, kini produknya bisa Anda beli di supermarket terdekat. Susu kedelai Naraya dapat menjadi pilihan untuk Anda yang tidak terbiasa menghabiskan susu dalam satu waktu. Berukuran 320 ml, minuman susu kedelai ini mengandung kandungan protein dan antioksidan yang tinggi.

Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus

Berasal dari bahan kedelai pilihan yang telah diproses sehingga mendapatkan cita rasa dan kualitas terbaik. Anda yang sedang berdiet pun dapat meminum susu kedelai ini sebagai sumber energi harian karena rendah lemak dan bebas kolesterol.

2. Susu kedelai Soya Sun

Susu kedelai soya sun merupakan susu kedelai berikutnya yang wajib Anda coba. Susu kedelai bubuk ini dikemas dalam bentuk sachet loh. Dan tentunya harganya jauh lebih ekonomis. Satu sachet susu kedelai ini dapat dikonsumsi setiap hari. Jadi, Anda bisa mengkonsumsi susu kedelai merk ini tanpa harus mengeluarkan budget lebih.

Dikenal dengan nama Soya Sun, Soya Sun satu ini dibuat dari bahan organik alami dan diolah dengan teknologi canggih. Minuman ini juga akan sangat cocok untuk Anda yang berdiet. Rasa yang dihadirkan juga sangat manis alami dan enak. Tidak salah jika banyak orang yang menyukainya.

Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus

Untuk kandungannya sendiri, Produk ini mengandung protein nabati yang baik untuk kesehatan tubuh. Jadi, sangat sehat untuk Anda dan keluarga. Sangat cocok untuk Anda sajikan untuk sarapan pagi bersama keluarga.

3. Yeo’s Sari Kedelai

Apakah Anda salah satu penggemar susu kedelai? Namun, bingung harus memilih produk susu kedelai yang mana? Maka produk Yeo’s Sari Kedelai satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Yeo’s Soy merupakan salah satu produk terbaik dari Yeo’s yang terbuat dari 100% kacang kedelai Non-GMO (Non Genetically Modified Organisms) yang diimpor langsung dari Kanada.

Produk ini tentu sangat aman dikonsumsi, karena tidak mengandung bahan pengawet, rendah lemak, tidak mengandung kolesterol, dan tidak mengandung laktosa. Dikemas dalam bentuk kaleng sehingga memudahkan Anda untuk meminumnya dimanapun dan kapanpun Anda inginkan.

Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus

Sama halnya dengan minuman kaleng lainnya, Yeo’s Soy akan lebih enak jika dikonsumsi ketika dingin. So, penasaran bukan dengan rasanya? Dijamin seperti rasa susu kedelai alami. Yuk langsung masuk list belanja saja!

Baca artikel lainnya 10 Susu Rendah Lemak Terbaik 2020

Lihat juga:  Pilih Mana: Roti Tawar atau Gandum?

4. Soyfresh Non Dairy Soya Milk

Menikmati susu kedelai yang menyehatkan kini tak perlu lagi memproses kacang kedelai sendiri. Mungkin akan sulit untuk membuatnya sendiri. Namun, seiring berjalannya waktu Anda sudah bisa loh mengkonsumsi susu kedelai dalam kemasan. Dan yang pasti lebih praktis.

Datang dari Soyfresh Non Dairy Soya Milk, produk ini bisa Anda jadikan sebagai opsi dalam mencoba varian susu kedelai. Anda dapat rasakan susu kedelai sehat dengan cita rasa yang enak. Kaya akan kalsium dan vitamin, produk ini semakin aman karena bebas tambahan pemanis seperti gluten laktosa.

Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus

Produk ini juga dijamin tidak mengandung bahan pengawet tambahan. Sangat aman untuk Anda coba! Susu kedelai dengan tekstur ringan ini akan membantu menurunkan berat badan orang yang sedang diet. Soyfresh akan memberikan manfaat tersebut karena produknya rendah lemak jenuh dan tanpa kandungan kolesterol.

5. Mama Soya

Mama Soya bisa menjadi pilihan berikutnya untuk Anda yang ingin mencoba produk susu kedelai kemasan. Produk satu ini merupakan merk susu kedelai instan yang bisa dikonsumsi oleh wanita yang sedang menyusui sekalipun loh. Dikenal dengan nama Mama Soya.

Diperkaya dengan ekstrak daun katuk dan berbagai herbal pilihan lainnya untuk meningkatkan kualitas ASI bagi wanita menyusui. Tidak hanya diformulasikan untuk wanita hamil saja, Mama Soya juga bisa diminum oleh wanita yang belum menikah atau lansia.

Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus

Rasanya juga sangat lezat dan tidak membuat tenggorokan menjadi seret. Bahkan, susu ini tidak meninggalkan ampas. Karena Mama Soya adalah susu kedelai bubuk, maka Anda bisa mengatur sendiri kekentalan susu ini sesuai selera.

Susu dengan bentuk bubuk ini mungkin akan sangat hemat. Karena Anda bisa mengkonsumsinya sesuai dengan takaran yang Anda inginkan. Harga yang ditawarkan pun terjangkau.

6. Unisoy Black Soy Milk

Unisoy Black Soy Milk bisa menjadi produk susu kedelai yang wajib Anda coba jadikan pilihan. Menggunakan bahan utama 100% kacang kedelai hitam organik yang telah dikupas kulitnya. Berkat kacang kedelai hitam tanpa kulitnya, rasa kedelai ini pun menjadi lebih alami, lezat, dan kaya akan gizi.

Susu kedelai murni dari Unisoy juga rendah lemak, tanpa kolesterol, tanpa gula, dan tanpa menggunakan pengawet yang membahayakan tubuh. Sehingga cocok untuk Anda yang sedang mencari susu kedelai untuk diet.

Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus

Tidak hanya itu, susu ini pun bisa Anda sajikan bersama oat, kopi, atau susu. Susu kedelai dengan rasa alami ini mengandung isoflavone, protein, magnesium, dan vitamin E yang memberikan manfaat optimal bagi kesehatan tubuh. So, tunggu apalagi. Susu kedelai dari Unisoy wajib masuk list belanja bulanan Anda.

Baca juga: 9 Merk Susu Diet Terbaik 2020

7. ABC Soy Bean

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk-produk ABC? ABC terkenal akan produk-produknya yang berkualitas baik dan memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Heinz ABC pun mempersembahkan susu sari kedelai yang gurih dan aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan.

Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus

Jika bicara mengenai kandungannya tentu tidak perlu diragukan lagi. Kandungannya kaya akan protein nabati dan tidak mengandung kolesterol membuat susu kedelai ini dapat menjadi pilihan bagi nutrisi sehari-hari.

8. Susu Kedelai Melilea

Minuman susu kedelai kemasan yang bagus terakhir untuk bisa Anda jadikan rekomendasi dalam memenuhi nutrisi harian. Hadir dari Susu Kedelai Melilea, serbuk kedelai Melilea satu ini memiliki gizi yang tinggi dan telah melewati proses berteknologi tinggi.

Terbuat dari bahan kedelai organik yang ditanam secara eksklusif di China, susu kedelai ini dapat mengganti kebutuhan nutrisi hewani harian serta dengan pilihan kacang kedelai terbaik yang dipadukan dengan bahan-bahan alami. Sehingga susu kedelai merk Melilea ini dapat dikonsumsi oleh segala usia.

Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus

Jauh dari kolesterol dan pemanis buatan, membuatnya cocok bagi usia lansia bahkan dapat dikonsumsi oleh bayi sekalipun. Nah, untuk Anda yang memiliki anak tentu susu ini sangat aman dikonsumsi.

Leave a Reply