Lifestyle

9 Merk Vapor Terbaik 2020

Vape atau yang lebih dikenal dengan Vapor merupakan rokok elektrik yaitu suatu alternatif dari produk tembakau sebagai pengganti rokok. Rokok elektrik merupakan suatu perangkat dengan tenaga baterai yang menyediakan dosis nikotin hirup memberikan efek sama seperti merokok konvensional.

Rokok ini memberikan rasa dan sensasi fisik yang hampir sama dengan asap tembakau hirup. Tetapi, di dalam perusahaan tidak melibatkan tembakau, asap atau pembakaran.

Penasaran dengan merk vapor dengan kualitas yang baik?

Tenang saja karena kali ini Selera.id akan mengulas beberapa rekomendasi merk vapor terbaik yang bisa kamu jadikan acuan saat memilih vapor andalan kamu sehari-hari.

Merk Vapor Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk vapor terbaik:

  • Popularitas
  • Tingkat output
  • Baterai
  • Fitur
  • Desain

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Smoant Charon 218W

Vapor terbaik yang pertama versi Selera.id yaitu datang dari Smoant Charon 218 watt. Vapor ini termasuk ke dalam vapor jenis elektrik yang ‘generik’. Mengapa disebut generik? Sebab vapor ini mempunyai fitur-fitur yang amat mumpuni tetapi dengan harga yang lumayan terjangkau.

Merk Vapor Terbaik

Kemampuan firing yang ganas jadi daya tarik utama dari vapor keluaran produsen Smoant yang satu ini. Selain itu, material dan tampilannya yang gagah juga membuat vapor terbaik yang satu ini amat disukai. Dengan memakai 2 baterai, vapor Smoant Charon sanggup menghasilkan pembakaran yang baik dan uap yang termasuk banyak.

2. Teslacigs Terminator VAPE

Teslacigs hadir dengan varian andalannya yakni Terminator. Produk ini mempunyai desain yang kurang lebih dekat di bayangan masyarakat, seolah menjadi bentuk standar VAPE pada umumnya. Untuk hasil yang maksimal, kami menyarankan kamu untuk menghisap dengan tipe RDA Antman 22. Tegangan output yang dihasilkan sanggup mencapai 90W.

Merk Vapor Terbaik

Baterai di produk ini bisa di-charge dengan 2A fast charging, dengan demikian kamu tidak perlu khawatir bila kehabisan baterai. Dari segi performa, produk ini kami rekomendasikan karena tidak ada delay selama proses pembakaran sehingga kamu dapat menikmati sensasi rokok biasa terutama untuk kamu yang suka ‘ngebul’.

3. Wismec Reuleaux 2/3

Vapor terbaik yang satu ini mempunyai fitur yang amat unik. Karena Wismec Reuleaux 2/3 bisa memakai 2 maupun 3 baterai. Saat memakai 3 baterai, otomatis pembakaran dari mod ini akan semakin besar, karena dimodali dengan tenaga yang lebih besar juga.

Merk Vapor Terbaik

Desain yang minimalis juga menjadi daya tarik utama dari vapor yang satu ini. Tetapi menurut sebagian ulasan, Wismec 2/3 mempunyai kualitas firing yang kurang baik saat memakai 2 baterai.

Selain itu, cat yang gampang terkelupas juga menjadi kelemahan dari Wismec 2/3. Harganya yang tidak terlalu mahal, dan fitur untuk memakai 3 baterai membuat vapor yang satu ini menjadi salah satu favorit para vapers.

Lihat juga: Jam Tangan Pria Automatic Terbaik

4. Eleaf iStick Pico 75W VAPE

Eleaf iStick Pico yaitu perangkat VAPE dengan desain yang minimalis dan gampang dibawa kemana saja. Produk ini sanggup mengeluarkan daya sebesar 75W dan 5,5V. Keunggulan produk ini yaitu posisi baterai yang diletakkan terpisah dari tank dan atomizer yang mencegah baterai panas karena berada di dekat tank.

Merk Vapor Terbaik

Produk ini memakai cairan yang natural dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti tar atau karbon monoksida. Poin plus lainnya, produk ini mempunyai carcinogen yang lebih rendah dari rokok biasa dan asap yang ditimbulkan tidak berbau sehingga aman untuk dipakai bagi sekitar kamu.

Lihat juga:  Pilih Mana: Hotel atau Apartemen?

5. Tesla WYE 200W

Bila kamu mau mempunyai vapor yang mempunyai bobot ringan, Tesla WYE 200W dapat menjadi rekomendasi vapor yang pas untuk kamu. Bentuknya yang pas di genggaman, bobot yang ringan, dan material yang mumpuni menjadi alasan utama mengapa Tesla WYE 200 amat disukai.

Merk Vapor Terbaik

Dan bila berbicara firing, kamu tidak perlu ragu. Karena firing dari Tesla WYE 200W tergolong amat ‘ganas’. Berbagai fitur yang tertanam di dalamnya juga termasuk amat lengkap. Dengan harganya yang terjangkau, rasanya tidak heran bila Tesla WYE masuk ke dalam daftar vapor terbaik yang dapat kamu miliki.

6. IQOS 2.4 plus

Membicarakan vapor, belum lengkap rasanya jika tidak melibatkan merek yang satu ini. IQOS merupakan salah satu merek pemanas rokok elektrik atau vapor paling terkenal asal Jepang. Kali ini mereka kembali memberikan varian terbaru produk mereka, IQOS 2.4 plus yang merupakan pembaharuan dari seri sebelumnya, IQOS 2.4.

Merk Vapor Terbaik

IQOS 2.4 dilengkapi dengan lampu LED yang lebih terang dan sistem vibrasi yang menyala saat lowbat, baterai yang lebih tahan lama, dan kemampuan pemanas yang lebih merata dibanding seri sebelumnya.

Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi nikmat dari panas alami tembakau, kamu dapat memilih produk ini. Cara memakainya masih sama, kamu cuma memasukkan rokok kamu ke dalam pemanas dan rasakan sensasinya!

Baca juga artikel lainnya: Merk Brankas Terbaik

7. Vandy Vape Pulse Squonk

Vapor terbaik yang satu ini menjadi salah satu inovasi yang paling baru dari dunia vaporizer, inovasi ini bernama squonk. Apa yang menarik dari mod squonk? Di dalam vapor squonk akan terdapat sebuah tabung berbahan karet yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan liquid.

Merk Vapor Terbaik

Jadi, kamu tidak perlu bolak-balik meneteskan liquid, kamu cuma tinggal menekan tabung tersebut sehingga liquid yang disimpan dapat langsung membasahi kapas pada atomizer.

Tetapi mod berjenis squonk umumnya tidak dilengkapi dengan layar. Jadi kemampuan pembakaran yang dihasilkan mod kamu akan bergantung pada kapasitas baterai. Selain modelnya yang amat menarik, Vandy Vape Pulse sangat praktis. Jadi cocok untuk kamu yang mau mempunyai vapor yang praktis.

8. VGOD Pro mech RDTA Vaporizer

Bila dilihat dari luar, desain produk keluaran VGOD ini nampak sederhana. Tetapi sesungguhnya, produk ini mempunyai bahan-bahan yang dapat dibilang terbaik dan kompleks.

Secara keseluruhan, produk ini dibuat dari tembaga Billet dan per yang berlapis emas. Selain itu, logo VGOD yang melapisi bagian luarnya juga cukup mencolok. Produk ini terdiri dari baterai single dan mempunyai 510 jaringan bersifat hybrid.

Merk Vapor Terbaik

Untuk performanya, produk ini sanggup beroperasi sampai pada tegangan 60W. Sedangkan kapasitas cairannya sanggup menampung sebanyak 4 ml.

Konsep yang lebar membuat aliran cairan mengalir lebih banyak dan membuat rasanya semakin kuat ketika dibakar. Produk ini cocok untuk kamu yang menginginkan produk VAPE yang sanggup menghasilkan rasa yang kuat.

9. Wismec Predator 228w VAPE

Dan merk vapor terbaik terakhir versi Selera.id datang dari Wismec Predator 228w VAPE. Sesuai namanya, produk keluaran Wismec ini sanggup mencapai tingkat output maksimum sebesar 228W/50A.

Merk Vapor Terbaik

Didukung dengan konsep yang wah, produk ini terkesan kokoh dan tahan lama. Memang seperti itu faktanya, dengan dibantu sampai 18.650 buah sel baterai menjadikan produk ini mempunyai performa yang kuat.

Produk ini bisa dipakai dengan cara memasang tangki dan alat hisap di atasnya. Setelah itu, silahkan atur setting-annya sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu, produk ini mempunyai reverse charger yang bisa dipakai sebagai power bank. Sungguh produk yang amat multi fungsional dan praktis.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply