HewanKesehatan

7 Merk Vitamin Kucing Terbaik 2020

Bagi Anda yang memelihara kucing tentu tidak mudah bukan untuk merawatnya? Apalagi mengenai asupan makanannya. Mengurus kucing memang susah susah gampang. Namun, pastinya Anda ingin memberikan yang terbaik untuk kucing kesayangan Anda. Terutama pada makanannya.

Jika manusia perlu vitamin untuk menunjang kebutuhan tubuhnya maka sama halnya dengan kucing. Kucing juga perlu tambahan vitamin. Nah, kini ada loh vitamin khusus kucing. Bingung untuk memilih produk vitamin untuk kucing Anda?

Tenang kami telah menghadirkan beberapa referensi mengenai merk vitamin kucing terbaik yang bisa Anda berikan kepada kucing Anda nanti. Selain itu, produk-produk tersebut pun memiliki kualitas dan kandungan yang baik loh.

Jadi, Agar tidak salah memilih. Ada baiknya Anda simak artikelnya di Selera.id. Yuk, langsung check aja pembahasannya di bawah ini!

Merk Vitamin Kucing Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk vitamin kucing terbaik:

  • Popularitas
  • Kualitas
  • Kandungan
  • Manfaat
  • Harga

1. Vitamin Kucing Nutri+gen

Rekomendasi Merk vitamin untuk kucing yang bagus pertama akan kami hadirkan dari Nutri+gen. Nutri+gen merupakan merk yang menyediakan beragam jenis vitamin yang bisa disesuaikan untuk kebutuhan kucing loh.

Vitamin ini berguna untuk pertumbuhan kesehatan bulu kucing Anda, Vitamin kucing dari Nutri+gen satu ini juga mengandung Collagen. Selain itu, produk vitamin dari Nutri+gen memiliki kandungan Omega-3 yang berfungsi untuk memberikan nutrisi dan menurunkan kolesterol pada kucing persia, anggora, dan jenis kucing gemuk lainnya.

Merk Vitamin Kucing Terbaik

Kemudian ada juga Nutri+gen Probiotic untuk membasmi bakteri dalam saluran pencernaan kucing sehingga mereka lebih sehat dan nafsu makan pun terjaga. Jadi, bisa dibilang vitamin ini juga bisa diandalkan sebagai vitamin penggemuk kucing.

Vitamin ini bisa Anda beli secara online maupun di apotik. Ada banyak khasiat yang diberikan oleh produk vitamin kucing ini bukan? So, tunggu Apalagi buruan masuk list belanja Anda. Jangan sampai kucing kesayangan Anda kekurangan vitamin ya!

2. Vitamin Kucing FaVor

Berikutnya ada datang dari merk FaVor. Produk kali ini mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang diperlukan oleh kucing Anda. Terdapat kandungan lemak, protein, serat, dan nutrisi lain yang berguna untuk memberikan energi dan membantu proses metabolisme.

FaVor juga mengandung taurine yakni asam amino vital yang umumnya terkandung dalam daging. Vitamin ini pun berbentuk tablet, maka cara penggunaannya dapat diberikan langsung ke mulut kucing karena mudah ditelan.

Merk Vitamin Kucing Terbaik

Untuk harganya, satu botolnya yang berisi 60 tablet seharga kira-kira Rp 200 ribu saja. Meski begitu, merk ini sangat jarang dijumpai di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk membeli Anda bisa langsung cek website resminya.

3. Vitamin Kucing Kala Health

Rekomendasi vitamin kucing selanjutnya adalah Kala Health yang varian produknya juga bisa digunakan oleh manusia loh. Nah, aman nggak ya? Tenang, produk vitamin ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Kala Health adalah salah satu vitamin terbaik untuk kucing. Produk ini bisa membantu meningkatkan nafsu makan, merangsang pertumbuhan bulu hingga meningkatkan sistem imun.

Merk Vitamin Kucing Terbaik

Dengan bentuk tablet kunyah, kucing tidak akan kesulitan dalam menelannya. Hanya saja untuk bisa memperoleh Kala Health cukup sulit karena mayoritas tersedia online. Harga Kala Health di situs belanja sendiri sangat beragam mulai dari Rp200-400 ribu tergantung jumlah tablet per kemasan.

Meskipun begitu, kualitas yang diberikan oleh produk vitamin ini sangat bagus loh. Jadi, tidak ada kata ‘No’ untuk memiliki produk ini ya! Baca artikel lainnya 9 Makanan Kucing Terbaik 2020

Lihat juga:  7 Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik 2020

4. Vitamin Kucing The Missing Link

Kali ini datang dari produk The Missing Link. Berbeda dengan produk lain, bentuk The Missing Link sendiri seperti pakan kucing sehingga Anda tidak perlu ribet memberikannya. Produk vitamin kucing ini juga bisa menggemukkan kucing Anda loh, varian Ultimate Feline Formula sangatlah tepat karena mengandung Omega-3 dan Omega-6.

Melihat banyaknya produk vitamin untuk kucing, ada baiknya jika Anda membeli yang paling sesuai dengan anabul bukan? Namun, sebelum membeli ketahui dulu kondisi kesehatan kucing Anda agar pemberian vitaminnya bisa tepat. Bahkan jika perlu, lakukan konsultasi dulu dengan dokter hewan.

Merk Vitamin Kucing Terbaik

Jika bicara mengenai harga, produk vitamin ini memiliki harga yang sangat bervariasi. Oleh karena itu, pastikan membeli yang sesuai kemampuan dan kebutuhan ya. Dengan begitu kucing Anda bisa sehat dan lincah.

5. Vitamin Kucing Kitzyme

Kitzyme menjadi produk yang kami rekomendasikan berikutnya. Kucing anggora, persia, atau apapun jenis kucing Anda bisa mengkonsumsinya. Kitzyme adalah vitamin yang cocok untuk semua jenis kucing. Produk ini diperkaya dengan kandungan vitamin B kompleks.

Kandungan vitamin ini lah yang membuat bulu kucing Anda sehat sekaligus mampu membuat tubuhnya gemuk dan sehat karena vitamin ini dapat merangsang nafsu makan si kucing. Tak hanya memiliki bulu yang sehat saja, kucing kesayangan Anda juga akan lebih aktif bergerak jika diberi Kitzyme setiap hari.

Merk Vitamin Kucing Terbaik

Manfaat lain yang ditawarkan Kitzyme adalah menjaga stamina tubuh kucing agar mereka tidak mudah sakit. Nah, jika kucing Anda sangat rentan sakit maka vitamin ini akan sangat tepat untuk mengembalikan kesehatan kucing Anda.

6. Vitamin Kucing Purina

Purina dikenal sebagai merk makanan kucing yang terpercaya di berbagai negara. Purina memperkenalkan sebuah suplemen khusus kucing yang baik untuk pencernaan mereka. Dikenal dengan nama produk Pro Plan Veterinary Diets FortiFlora membuat purina dipercaya sebagai produk vitamin kucing terbaik.

Di dalam produk ini ada tambahan probiotik yang ampuh mencegah gangguan perut yang sering dialami kucing, seperti gastroenteritis, mikroflora usus tidak seimbang, dan diare. Produk vitamin ini juga sangat tepat bagi Anda yang ingin membangkitkan nafsu makan kucing kesayangan Anda.

Merk Vitamin Kucing Terbaik

Selain dilengkapi dengan Vitamin C dan E, produk ini juga memiliki rasa dan aroma yang pasti disukai oleh kucing Anda. Jadi, Anda tidak perlu takut jika kucing Anda menyukainya atau tidak. Karena dijamin, kucing kesayangan Anda akan menyukainya. Baca juga: 7 Merk Sereal Sehat Terbaik 2020

7. Vitamin Kucing Dinovite

Bukan hal mudah membuat kucing mengkonsumsi makanan keras, apalagi jika vitamin kucing dalam bentuk kapsul atau tablet. Nah, Anda bisa tenang. Untuk masalah tersebut kami punya solusinya. Kini ada merk vitamin kucing dari Dinovite.

Dinovite sendiri memberikan terobosan baru yaitu vitamin dalam bentuk cair. Sehingga akan sangat mudah ditelan oleh kucing Anda dan tentunya kucing Anda tidak akan memuntahkannya kembali.

Merk Vitamin Kucing Terbaik

Dengan kandungan Feline Liquid di dalamnya memberikan khasiat yang baik untuk kucing Anda. Bahkan ada beberapa kombinasi dari berbagai jenis vitamin, nutrisi, asam lemak, asam amino hingga seng.

Jelas untuk meningkatkan kekebalan tubuh kucing, agar tidak mudah sakit, menghindari rasa gatal yang menyebabkan bulu rontok. Lengkap bukan manfaat yang bisa kucing Anda dapatkan dengan mengkonsumsi produk vitamin ini? Jadi tak perlu pikir panjang segera miliki produknya.

Leave a Reply