AksesorisFashionFashion

Pilih Mana: Alexandre Christie atau Seiko?

Jam tangan ialah salah satu aksesoris yang cukup digemari banyak orang. Dengan memakai jam tangan, maka penampilan seseorang akan terlihat lebih menarik. Tidak bisa dipungkiri bahwa jam tangan juga akan menambah rasa percaya diri seseorang, apalagi jika mengenakan jam tangan yang mahal dan berkualitas.

Seperti halnya menggunakan jam tangan merek Alexandre Christie dan Seiko. Kedua merek ini sudah begitu populer dibelahan dunia. Terlepas dari itu, keduanya sama-sama memiliki fitur dan desain khasnya masing-masing. Jika Anda ingin mengetahui fitur dari keduanya, simak artikel ini sampai akhir!

Alexandre Christie

Alexandre Christie sudah ada sejak tahun 2000 oleh perusahaan jam ternama di Hong Kong, yaitu Massindo. Perusahaan ini memproduksi jam tangan Alexandre Christie dengan model yang beragam dan sangat fashionable, baik untuk pria maupun wanita. Baca Juga Pilih Mana: Jam Quartz atau Automatic?

Merek Alexandre Christie diketahui cocok digunakan untuk menyempurnakan gaya sehari-hari. Berbagai varian pun bisa ditemui, tidak hanya jam tangan klasik dan elegan, Alexandre Christie juga punya koleksi jam tangan outdoor yang membuat penampilan Anda jadi lebih stylish.

Kelebihan Alexandre Christie

1. Terkenal Di Dunia
Kelebihan yang pertama dari jam tangan Alexandre Christie adalah sudah populer di dunia. Pasalnya, selain desainnya yang berkelas, saat memakainya Anda akan dianggap sebagai seseorang yang memiliki selera tinggi. Selain itu, desain classy dari jam tangan ini cocok untuk acara formal, seperti misalnya untuk ke kantor atau acara-acara resmi. Jam tangan Alexandre Christie juga punya desain yang berkelas dan cocok dipakai hampir di semua kebutuhan untuk menyempurnakan penampilan.

2. Memiliki Garansi Resmi
Jam tangan merek ini sebenarnya sangat awet dan memiliki garansi resmi dari produsennya. Garansi Resmi 1 tahun jam Tangan Alexandre Christie berlaku untuk mesinnya saja. Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir lagi jika jam tangan Alexandre Christie ini rusak. Anda dapat langsung datang pada service center resmi jam tangan Alexandre Christie yang tersedia di kota-kota besar di Indonesia.

3. Harga Terjangkau dan Variatif
Harga sebuah jam tangan dari Alexandre Christie diketahui sangat terjangkau dan variatif, mulai dari yang murahRp 600 ribuan, hingga Rp 2 jutaan. Harga yang bervariasi ini membuat pasar merespon keberadaan jam tangan keluaran Alexandre Christie dalam skala yang lebih luas. Dengan harga yang relatif murah Anda sudah bisa mendapatkan jam tangan Alexandre Christie dengan model yang elegan.

4. Model Bervariasi
Jam Tangan Alexandre Christie diketahui selalu menghadirkan model terbaru. Ada beberapa model yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.  Salah satu desainer yang merancang jam tangan Alexandre Christie menjadi keren seperti sekarang ini adalah Simone Muzzucato yang berasal dari Italia. Desain beragam jam tangan Alexandre Christie ini sangat elegan dan fashionable sehingga cocok digunakan baik untuk pria dan wanita.

Kekurangan Alexandre Christie

1. Cukup Berat
Beberapa orang yang pernah membeli jam tangan merek Alexandre Christie, mengeluhkan bobot jam yang cukup berat. Rata-rata memang, merek ini memiliki bobot yang cukup berat, sehingga membuat beberapa orang merasa tidak nyaman dengan berat tersebut.

Lihat juga:  Pilih Mana: Apple Watch SE atau Apple Watch Series 4?

Seiko

Seiko adalah salah satu produsen jam tangan yang menjanjikan kualitas, baik fungsi maupun konsep. Konsep dari jam tangan oleh Seiko yaitu mendukung penampilan agar terlihat menarik dan elegan saat di depan banyak orang. Tak heran jika brand ini cukup terkenal di pasaran jam tangan elit.

Seluruh produk seiko memiliki tampilan modern dan fitur yang canggih. Seiko juga menawarkan koleksi produk jam tangan untuk menemani para pria yang setiap harinya banyak beraktivitas. Bentuknya yang minimalis dan simpel membuat Seiko menjadi salah satu jam yang cukup banyak digemari oleh banyak kalangan.

Kelebihan Jam Tangan Seiko

1. Fitur canggih
Selain tahan air dan memiliki desain yang elegan, Seiko juga memiliki fitur canggih yang disematkan ke dalamnya. Jam ini mempunyai tombol cahaya yang terang dalam gelap, mempunyai fitur timer, alarm serta clear marker yang cocok untuk tipe pekerja.

2. Desain Minimalis dan Elegan
Teruntuk Anda yang ingin tampil beda dihadapan banyak orang, maka memakai jam tangan Seiko adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, baik pria maupun wanita bisa menggunakan jam tangan ini. Anda juga bisa memakai jam tangan ini di seluruh acara, baik formal maupun non formal.

3. Tahan Air Hingga 100 Meter
Kelebihan dari jam tangan merek seiko berikutnya adalah memiliki fitur tahan air yang cukup bermanfaat untuk setiap penggunanya. Beberapa jam tangan Seiko bisa bertahan didalam air hingga kedalaman 100 meter.

Kekurangan Jam Tangan Seiko

1. Desain Beberapa Model Jam Terlihat Mirip
Salah satu kekurangan merek Seiko adalah modelnya yang cukup monoton atau memiliki desain yang terlihat mirip satu sama lainnya. Meskipun begitu tak sedikit juga orang yang memiliki banyak koleksi jam Seiko ini.

2. Rentan Ditiru
Jika dibandingkan dengan barang-barang terkenal lain, resiko barang tiruan juga bisa terjadi pada jam tangan Seiko. Untuk itu Anda harus jeli dalam memilih jam tangan Seiko idaman agar awet tahan lama. Selain itu, jangan tergiur dengan harga miring yang ada dipasaran.

Pilih Mana: Alexandre Christie atau Seiko?

Keterangan Alexandre ChristieSeiko
Kelebihan - Terkenal Di Dunia - Memiliki Garansi Resmi - Harga Terjangkau dan Variatif - Model Bervariasi- Fitur canggih - Desain Minimalis dan Elegan - Tahan Air Hingga 100 Meter
Kekurangan - Cukup Berat- Desain Beberapa Model Jam Terlihat Mirip - Rentan Ditiru

Kesimpulan

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari jam tangan Alexandre Christie dan Seiko. Tentu Anda akan tertarik untuk membeli salah satunya. Sebaiknya pastikan jam tangan yang Anda pilih sesuai dengan selera dan budget Anda. Selamat menentukan.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Alexandre Christie atau Seiko

VS