Pilih mana: Asus Vivobook Flip 14 atau Acer Swift 3

Loading...

Kemajuan teknologi elektronik di Indonesia sudah semakin pesat, kita sudah bisa melihat banyak perkembangannya dimulai dari HP yang sekarang sudah menjadi full screen, Televisi yang sekarang sudah semakin tipis, dan banyak lainnya. Begitu pula dengan laptop / notebook sekarang sudah mampu menyajikan spesifikasi-spesifikasi yang modern. Penasaran dengan apa aja sih spesifikasinya ? Kali ini saya akan membahas mengenai Asus Vivobook flip 14 dan Acer Swift 3. So jangan kemana-mana ya disini aja..

Asus Vivobook Flip 14

ASUS mempunyai opsi lengkap buat urusan notebook, serta kala kalian lagi mencari suatu fitur portable yang mempunyai banyak fitur buat dapat penuhi seluruh kebutuhan kalian, ASUS VivoBook Flip 14 layak diperuntukan sebagai bahan pertimbangan kamu. Laptop 2-in-1 ini memiliki banyak nilai unggulan, termasuk wujud desain idaman yang amat berkelas.

ASUS VivoBook series dapat dikatakan sebagai opsi notebook mainstream dengan rasa premium, serta harga yang ditawarkan amat menggiurkan untuk para owner anggaran terbatas, ASUS juga menyajikan nuansa wujud desain berkelas, termasuk kekokohan komputasi yang lumayan sempurna buat kebutuhan modern saat ini. Kamu juga bisa melihat artikel kami sebelumnya Pilih Mana: Windows 8 atau 10?

Spesifikasi

Lanjut ke spesifikasi, VivoBook Flip 14 mempunyai chassis aluminium yang eye-catching. Dengan profil 19.2mm serta berat total 1.6kg, ini merupakan salah satu laptop convertible 14 inci yang sangat portabel.

Layar Full HD 14 inci yang amat cocok dalam bingkai laptop berdimensi 13 inchi, Dengan desain NanoEdge-nya, VivoBook Flip 14 mempunyai fitur 78,7 yang luar biasa. Dan screen-to-body serta zona tampilan yang lebih besar buat tampilan yang lebih mendalam.

Tampilan Full HD pula menunjukkan teknologi wide-view 178 technology buat memastikan kalau corak serta kontras senantiasa hidup serta berani, apalagi bila dilihat pada sudut yang tajam. Perihal ini menjadikannya pemecahan sempurna buat berbagi konten dengan sahabat serta kolega

Sensor sentuh presisi besar berjarak pada 6mm dengan sensitivitas yang lebih besar dari display standar, apalagi sentuhan yang sangat halus juga sanggup terdeteksi.

Teknologi ASUS SonicMaster yang dibesarkan oleh regu ASUS Golden Ear serta ICEpower menghadirkan audio yang sangat luar biasa berkat campuran fitur keras serta fitur lunaknya yang inovatif.

Dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke 7 dengan memori 16GB serta grafis diskrit NVIDIA GeForce 930MX, VivoBook Flip 14 mampu bekerja secara optimal serta hemat tenaga. Dengan penyimpanan HDD 1TB, VivoBook Flip 14 mempunyai ruang lebih buat presentasi bisnis, album gambar, serta pustaka multimedia kamu.

Dikala terisi penuh, VivoBook Flip 14 ini mampu bertahan seharian, sampai-sampai kamu tidak butuh repot untuk mencari sumber energi. Serta bila saatnya diisi ulang, teknologi ASUS Battery Health Charging menolong melindungi baterai kamu.

Loading...

Pengisian energi baterai laptop yang berlebih mampu membuat baterai cepat rusak, menyebabkan usia yang lebih pendek, atau pun menimbulkan pembengkakan karena oksidasi. Teknologi Pengisian Energi Baterai ASUS membolehkan kamu menyetel Status Charge sampai 60 persen, 80 persen ataupun 100 persen buat memperpanjang masa guna baterai serta kurangi kemungkinan kehancuran akibat pembengkakan baterai

VivoBook Flip 14 mempunyai fitur Bluetooth 4.1 serta dual-band 802. 11ac Wi-Fi berdaya rendah terkini, yang lebih andal serta optimal 6X lebih cepat

Buat memastikan energi tahan optimal, dengan olahan engsel 360° dari logam presisi VivoBook Flip 14 ini sudah lewat uji terbuka serta diulangi sebanyak 20.000. Jadi, Kamu bisa percaya kalau VivoBook Flip 14 akan siap digunakan dalam mode apapun dan kapan saja

Untuk harganya sendiri mematok harga Rp. 6.100.000, cukup murah untuk spesifikasi yang modern bukan ?

Acer Swift 3

Acer kali ini merilis laptop bernama Swift 3 yang dipercaya amat mumpuni serta tidak kalah dengan tipe terdahulunya yakni tipe Intel. Malahan dari sebagian review para pembeli laptop ini, dikabarkan apabila dari segi desain, spesifikasi serta yang lain laptop ini amat bagus serta mumpuni.

Laptop Acer Swift 3 merupakan laptop terkini pabrikan dari Acer yang memakai prosesor  AMD ryzen yang dipadupadankan dengan grafis GPU vega. Penampilan laptop ini memiliki kesan mengusung desain tipis dengan corak solid serta kokoh yang tentunya aman buat dibawa kemana-mana, terlebih laptop ini telah mengusung teknologi kekinian yang amat mumpuni.

Spesifikasi

Acer swift 3 ini  memiliki no. model SF315- 41. Laptop ini tidak hanya memakai bodi berbahan kuat serta solid, namun buat dimensi body nya cuma 18,9 milimeter yang amat sesuai untuk kamu yang suka bepergian.

Laptop ini juga telah dilengkapi dengan port charging, hDMI. Buat sektor keamanan, laptop ini telah mengusung sensor fingerprint yang terdapat di dasar keyboard yang telah menunjang Windows Hello.

Laptop ini memiliki 15,6 inci dengan resolusi full HD di mana laptop ini telah mengusung teknologi panel IPS LCD dengan keunggulan kala dibentangkan hingga kamu dapat memandang hingga 180 derajat.

Laptop Swift 3 memakai keyboard clicky yang diklaim amat aman kala ditekan serta aman dalam masalah navigasi.

Laptop ini juga mengusung  GPU Vega 10 di mana prosesor ini memiliki 4 core serta 8 threads dengan kecepatan hingga 2 GHz di mana laptop ini juga mengusung RAM 8GB ddr4 serta hardisk 1tb.

Laptop ini juga telah diuji coba dengan permainan Pro Evolution Soccer 2018 yang memiliki mutu spek yang amat besar tetapi kala dimainkan tidak akan ngelag, salah satu yang amat disayangkan pada laptop Acer Swift 3 adalah sistem pembedahan bawaannya bukan memakai Windows namun linux sampai-sampai kamu juga wajib menginstal manual.

Buat kapasitas baterai yang dipakai pada Acer Swift 3 memanglah tidak begitu besar karena diklaim cuma dapat bertahan hingga 6 jam, namun kapasitasnya cukup bagus yakni 48Wh.
Untuk harganya sendiri, Acer Swift 3 mematok harga Rp 8.940.000

Pilih mana: Asus Vivobook Flip 14 atau Acer Swift 3

Asus Vivo Flip 14Acer Swift 3
Kelebihan -Prosesor Core i7 -Performa cukup bagus -Harga terjangkau buat kelas gaming-Tampilan amat elegan serta mempesona dengan mengusung desain full metal. -Mempunyai layar lebar 14 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels -Sudah menggunakan teknologi layar IPS LCD
Kekurangan-Kualitas kartu grafis onboard Intel UHD 620 standar -NVidia GeForce 930MX masih 64- bit -Masih memakai Hardisk-Sistem pembedahan bawaannya bukan memakai windows namun linux sehingga kamu wajib menginstal manual. -Belum memakai SSD (Masih menggunakan hardisk) -Keyboard bagian atas suka panas

Kesimpulan

Asus Vivobook Flip 14 dan Acer Swift 3 sama sama membantu pekerjaan manusia agar bisa lebih cepat, selain itu bisa untuk kegunaan yang lain dengan spesifikasi yang tentunya sangat mumpuni pada era modern saat ini. Semoga bermanfaat 🙂

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Asus Vivobook Flip 14 vs Acer Swift 3

VS
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *