ElektronikHomeMasak

Pilih Mana: Blender Panasonic atau Blender Philips?

Blender adalah sebuah alat untuk penghancur buah sehingga akan didapatkan sari dari buah tersebut atau bisa kamu sebut dengan jus. Ya, blender saat ini sudah tidak seperti dulu yang hanya untuk penghancur buah. Banyak sekali brand elektronik yang sudah mengeluarkan blender dengan berbagai fungsi, seperti penghalus bumbu masakan hingga penggiling daging cincang agar lebih halus. Salah satu brand elektronik yang menciptakan blender yang sudah dikenal dengan kualitas yang baik adalah Blender Panasonic dan Blender Philips. Nah, disini saya akan menjelaskan mengenai beberapa tipe dari Blender Panasonic dan Blender Philips. Yuk, baca penjelasannya dibawah ini.

Panasonic

Panasonic sebuah produsen elektronik Jepang yang berbasis di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang. Perusahaan ini dibuat oleh Konosuke Matsushita pada 1918, dengan produk pertamanya adalah soket lampu dupleks. Pada 1927, perusahaan ini memproduksi lampu sepeda, produk pertama mereka yang dipromosikan dengan merek Nasional. Semenjak itu, Matsushita sudah menjadi produsen elektronik terbanyak di Jepang dan berkompetisi dengan Sony, Thomson, dan Philips. Baca juga Pilih Mana: Blender Miyako atau Maspion?

Sebagai produsen semikonduktor, Matsushita merupakan salah satu dari 20 pemimpin penjualan semikonduktor terbesar dunia. Nama Panasonic diciptakan pada tahun 1955 dan pertama kali dipakai sebagai merek untuk speaker audio. Ini merupakan kombinasi dari kata-kata “Pan” dan “Sonic”, yang terdengar dan mempunyai arti membawa suara yang diciptakan perusahaan kami kepada dunia.

Semenjak tahun 2008, nama ini dipakai sebagai merek perusahaan yang menggantikan Perusahaan, produk dan layanannya. Panasonic berkomitmen untuk menciptakan hidup dan dunia yang lebih bagus, dan berkontribusi untuk terus meningkatkan masyarakat dan kebahagiaan orang di seluruh dunia.

Beberapa Jenis Blender Panasonic

Blender Grinder Chopper Panasonic MX-AC400
Blender Grinder Chopper Panasonic MX-AC400 adalah satu Produk yang multifungsi yang bisa mempermudah pekerjaan dapur kamu. Produk ini dapat dipakai sebagai Blender, Penggiling Bumbu basah dan kering, daging dan lain-lain. Wadah blender dibuat dari plastik dan wadah penggiling dibuat dari stainless steel. Sehingga amat higienis untuk digunakan. Harga sekitar Rp. 3.000.000.

Blender Panasonic MX-GX1061
Dilihat dari tampilan kemasannya, Panasonic MX-GX1061 kelihatannya masih tidak jauh berbeda dengan blender konvensional lain yang telah sedia dengan membawa 3 fungsi sekaligus di dalam satu kemasannya. Balik lagi dengan membawa kemasan berwarna putih yang tampil begitu cantik, dan telah dilengkapi dengan fasilitas penghalus biji dalam paket penjualannya tersebut.

Panasonic MX-GX1061 murah ini tampaknya untuk pengolahan dalam jumlah banyak masih kurang memuaskan. Dilengkapi dengan satu tombol Pulse dan dan tidak terdapat knop pengatur kecepatan. Tetapi jika memandang material gelasnya yang sudah dibuat dari plastik dan dilengkapi pengaduk didalamnya, walaupun kecepatan pisau Panasonic MX-GX1061 ini masih uniform tetapi keseragamanan hasil lumatannya jauh lebih terjamin. Harga sekitar Rp. 500.000.

Blender Panasonic MX-SS1
Blender Panasonic MX-SS1 merupakan perangkat blender tangan dan dilengkapi juga dengan jar yang dapat dipakai untuk mencincang, mengaduk, dan mencampur. Blender Panasonic MX-SS1 ini menawarkan 2 mata pisau yang sangat tajam, terbuat dari bahan anti karat.

Harga Blender Panasonic MX-SS1 juga tergolong murah untuk 3 buah perangkat sekaligus. Blender Panasonic MX-SS1 murah di kelasnya, blender ini juga cukup aman digunakan sehari-hari, karena handlenya sangat ergonomis disesuaikan lekukan tangan kamu saat menggenggam. Sehingga ketika digunakan tidak membuat telapak tangan menjadi lelah. Harga sekitar Rp. 400.000.

Philips

Philips merupakan salah satu brand produk yang sudah sangat akrab di kalangan masyarakat. Kualitasnya yang bagus membuat hampir seluruh orang mempercayakan untuk menggunakan produk dari perusahaan ini. Banyak sekali jenis produk yang diproduksi Philips, seperti lampu, blender, dan berbagai peralatan elektronik.

Lihat juga:  Pilih Mana : Speaker Simbadda atau Dazumba?

Perusahaan Philips dibuat oleh 2 orang bersaudara yaitu Anton Philips dan Gerard, pada tahun 1891 di Eindhoven, Belanda. Produk pertama perusahaan Philips merupakan bola lampu dan beberapa elektronik yang lainnya. Saat ini pabrik pertama perusahaan ini sudah menjadi museum.

Philips merupakan perusahaan teknologi dari Belanda yang berfokus untuk memperbaiki kehidupan orang melalui inovasi yang berguna di area seperti Kesehatan, Gaya Hidup Konsumen dan Pencahayaan. Perusahaan ini merupakan yang terbaik di bidang perawatan jantung, perawatan akut dan kesehatan rumah, solusi pencahayaan hemat energi dan aplikasi pencahayaan baru, dan perawatan cukur pria dan kesehatan gigi.

Beberapa Jenis Blender Philips

Blender Philips HR 2157 Blender
Blender Philips HR 2157 tidak hanya mementingkan fungsinya untuk menghaluskan makanan, tetapi juga hadir dengan desain warna hitam yang elegan. Mempunyai kapasitas tabung 2 liter yang cocok untuk menyajikan minuman sehat di rumah untuk keluarga. Tabung Tritan pada blender terbuat dari material copolyester yang kuat, tahan banting, dan anti karat. Penggunaan dayanya juga hanya sebesar 350 watt dengan kecepatan yang bisa disesuaikan. Harga sekitar Rp. 700.000.

Philips Mini Blender On The Go Daily Collection-HR287
Membuat sarapan sehat dengan cepat saat ini tidak lagi hanya angan-angan. Philips Mini Blender On The Go Daily Collection akan membantu kamu menciptakannya. Hadir dengan 4 wadah yang berfungsi untuk membuat smoothies, mencacah bumbu dan daging halus, blender bahan makanan, dan menyaring jus atau susu kedelai. Berkat adanya botol blender yang portabel yang mudah dibawa, kamu dapat langsung mengkonsumsi jus setelah selesai di blender di manapun. Harga sekitar Rp. 900.000.

Turbo by Philips EHM 8099 Blender
Turbo EHM 8099 merupakan blender berbahan plastik yang dilengkapi dengan motor mesin yang kuat, sehingga mampu melumat lebih cepat. Terlebih dilengkapi dengan LED Indicator dan kapasitas wadah 2 liter yang mampu menampung isi lebih banyak. 5 bilah mata pisau yang tajam akan menghasilkan olahan blender yang lebih halus. Dilengkapi juga dengan penggiling kering untuk bumbu dapur, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Harga sekitar Rp. 300.000.

Pilih Mana: Blender Panasonic atau Blender Philips?

Blender PanasonicBlender Philips
Kelebihan- Memiliki banyak varian tabung blender bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu - Brand yang sudah dikenal banyak orang - Kualitas yang baik- Brand yang sudah dikenal banyak orang - Memiliki banyak varian tabung blender bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu - Kualitas bahan yang digunakan cukup baik
Kekurangan- Seperti umumnya blender lain bahwa pisau pada tabung blender terkdang cepat rusak - Harga yang cukp mahal dibandingkan Blender Philips- Seperti umumnya blender lain bahwa pisau pada tabung blender terkdang cepat rusak - Pisa bada tabung blender terkadang suka karatan

Kesimpulan

Blender Panasonic dan Blender Philips memiliki banyak tipe, di atas adalah sebagian tipe yang rekomendasi untuk kamu dan sudah dijelaskan fungsinya masing-masing. Untuk pemilihan blender sebenarnya itu tergantung kamu, pemilihan blender biasanya sesuai bran yang kamu sukai. Dari kedua brand blender di atas keduanya memiliki blender yang modern dengan fungsinya masing-masing. Tetapi soal harga, memang Blender Panasonic jauh lebih mahal dibandingkan Blender Philips. Nah, jadi untuk pemilihan diantara kedua blender ini yang mana menjadi selera kamu? Tentukan pilihan kamu ya.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Blender Panasonic vs Blender Philips

VS

Leave a Reply