HomeKesehatanMakanan dan Minuman

Pilih Mana: Eternal Plus atau Pristine?

Air adalah sesuatu yang memang menjadi kebutuhan untuk semua orang tanpa terkecuali, bayangkan jika didunia tidak ada air maka semua orang akan mengalami kekeringan. Karena air banyak sekali manfaat dalam sebuah kehidupan semua orang. Contohnya manfaat air untuk semua orang bisa mandi, menyiram tanaman, hingga dikonsumsi sebagai air minum. Berbicara mengenai air minum banyak perusahaan air mineral yang sudah sangat maju, dan sangat terkenal hingga dikalangan semua masyarakat, seperti merek Eternal Plus atau lebih disingkat dengan E+ da juga Pristine. Ya, pasti kamu sudah mengetahui kedua merek ini benar? Disini saya akan menjelaskan mengenai kedua merek air mineral tersebut. Yuk, dibaca ya.

Eternal Plus

E+ merupakan air mineral dengan pH 8+ alami yang mengandung segala kebaikan dari alam. E+ berasal dari sumber air natural yang berasal dari pegunungan. Kandungan mineral dalam E+ adalah mineral asli dari alam, bukan mineral sintetis yang ditambahkan sebagai adiktif. E+ diproses dan dibotolkan di dalam HEPA clean room, tanpa sentuhan tangan orang, dan di bawah pengawasan kualitas yang ketat dari E+s Alkaline Water Pte.Ltd. E+ berasal dari sumber air alami yang berasal dari pegunungan. Baca juga Pilih Mana: Aqua atau Pristine?

Eternal Plus memiliki TDS yang rendah(<38 ppm) yang menurut standar dari Badan Kesehatan Dunia(World Health Organization) terkategori sangat bagus(excellent) untuk jenis air minum dan tidak memiliki kandungan logam berat maupun bahan kimia berbahaya. Bebas dari kandungan bahan kimia dan logam pH alkali dari alam. E+ mempunyai nilai pH alkali[pH 8+] dari alam dan bukan merupakan hasil proses rekayasa mesin ionizer.

Manfaat Eternal Plus

Banyak sekali manfaat jika kamu rutin meminum atau mengkonsumsi air mineral Eternal Plus ini seperti kesehatan akan tulang dan gigi . Kalsium merupakan salah satu mineral yang sangat penting karena memiliki fungsi untuk kesehatan tulang dan gigi. Kalsium juga bertindak penting untuk proses kontraksi dan relaksasi otot, pembekuan darah, dan sistem imunitas. Magnesium bisa mengobati tekanan darah tinggi, mencegah serangan jantung, asma, kram, diabetes.

Tidak hanya itu, mineral ini juga bermanfaat untuk kesehatan melewati menopause, kesehatan kehamilan, menurunkan kecemasan dan stres. Magnesium juga erat kaitannya dengan penurunan anxiety dan insomnia, karena peran enzimatik dalam melepaskan hormon yang menenangkan tubuh dan menginduksi tidur.

Kemasan Eternal Plus

Kemasan dari Eternal Plus atau seperti kemasannya E+ memiliki kemasan seperti air mineral pada umumnya. Dan juga terlihat air yang jernih dan ada tulisan merek dari air mineral itu sendiri. Untuk suatu keberisihaan tidak diragukan lagi, karena E+ dikemas secara higienis sehingga airnya aman untuk kamu konsumsi.

Harga Eternal Plus

Untuk ukuran 250ml 40 botol atau cup dijual dengan harga sekitar Rp. 210.000. Dan untuk satuan dijual dengan harga Rp. 9.000 untuk ukuran 500ml.

Pristine

PT Super Wahana Tehno didirikan di bulan Maret tahun 2000, di bawah PT. Sinar Mas Multiartha, salah satu tim investasi terbesar di Indonesia. Di tahun 2005, PT Super Wahana Tehno mulai melayani di industri yang berhubungan dengan kesehatan mengakuisisi perusahaan air mineral asal Jepang, Pristine. Kerja sama ini sudah berlangsung di beberapa pekan kemudian, hanya saja tinggal menunggu proses resmi legal dari Bursa Efek Indonesia(BEI).

Berawal dari sebagai agen eksklusif untuk produk kesehatan di semua Indonesia, dengan merek pribadi kami SIMBIO. PT. Super Wahana Tehno, yang juga salah satu anak perusahaan SINARMAS Group, saat ini telah berkolaborasi dengan salah satu perusahaan Jepang, Nihon Trim.Co.Ltd. Dengan teknologi dan di bawah pengawasan dari Nihon Trim Co.Ltd, sejak November 2006.

PT. Super Wahana Tehno sudah memproduksi dan meluncurkan produk baru yaitu air mineral ionisasi, untuk yang pertama kali dan satu- satunya di Indonesia dengan merek bernama Pristine. Sumber mata air Pristine murni dan asli berasal dari Pegunungan Pangrango Gede, 30 mil dari Jakarta Selatan(1.5 jam dari Jakarta Pusat), berlokasi di samping“Taman Nasional Pangrango Gede”. Luas zona Pabrik kami 3 hektar berbatasan dengan Hutan Reservasi Gunung Pangrango(3.020 meter) Gunung Gede(2.962m).

Manfaat Pristine

Mineral untuk kesehatan, mengandung mineral- mineral yang terpilih dan seimbang, dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang mengalami kerusakan. Semuanya alami dan murni, bukan memiliki suplemen tambahan, bahan pengawet dan pemanis. Pristine alami dan murni, tidak ada efek samping apapun. Sebagai antioksidan, dan juga memiliki manfaat mensterilkan limbah dalam tubuh, dan juga mudah meresap dalam tubuh.

Kemasan Pristine

Kemasan dari Pristine ini sendiri memiliki kemasan yang memang sebenarnya sama dengan merek mineral lainnya. Kelihatan airnya yang jernih dan ada merek bernama Pristine itu sendiri di kemasan tersebut. Tidak perlu khawatir akan kebersihan dan keamanan dari kemasan ini, karena kemasan Pristine dibuat secara higienis.

Harga Pristine

Untuk ukuran 400ml 24 cup sekitar Rp.55.000, ukuran 600ml 24 cup Rp. 90.000. Dan juga ada dijual satuan biasa sekitar Rp. 4.600 untuk ukuran 600ml.

Pilih Mana: Eternal Plus atau Pristine?

Eternal PlusPristine
Kelebihan - Air minum alkahali yang mempunyai manfaat sebagai antioksidan yang alami - Aman dikonsumsi ibu hamil - Banyak manfaat jika rutin mengkonsumsi air mineral Eternal Plus ini- Banyak manfaat yang baik untuk kesehatan - Mengkalaim satu-satunya air mineral dengan ionisasi - Terbukti akan kualitas higienisnya
Kekurangan - Harga terbilang mahal - Jarang didapatkan tidak semua tempat dijual karena termasuk air mineral yang kelas atas- Dibanding merek lainnya Pristine juga termasuk lebih mahal - Dilarang terkena sinar matahri karena akan mengurangi kualitas air dalam kemasan

Kesimpulan

Kedua merek air mineral tersebut Eternal Plus dan Pristine adalah merek air mineral yang memang sudah banyak dikenal semua orang.dan juga manfaat yang didapatkan ketika mengkonsumsi air mineral merek kedua tersebut adalah manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kamu. Tetapi salah satu keunggulan Pristine adalah air mineral ionisasi, untuk yang pertama kali dan satu- satunya di Indonesia. Soal harga untuk Eternal Plus terbilang lebih mahal dibanding Pristine. Jadi untuk kamu lebih memilih Eternal Plus atau Pristine? Tentukan pilihan kamu lebih yang mana yang kamu sukai. Kedua produk ini juga mudah untuk kamu dapatkan, tetapu untuk Eternal Plus dibeberapa tempat tidak ada, karena setiap di minimartket tidak selalu menjual produk tersebut.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Eternal Plus vs Pristine

VS

Leave a Reply