CreamKecantikanKesehatanSerum

Pilih Mana: Elsheskin atau Avoskin?

Tren pemakaian skincare kian populer di Indonesia. Berbagai macam brand skincare pun hadir menawarkan produk perawatan kulit terbaik dengan beragam keunggulan yang bisa diberikan kepada penggunanya.

Tentu, kita pun dibuat semakin bingung karena banyaknya merek yang bagus. Namun kami mencoba merekomendasikan Anda produk skincare dari Elsheskin dan Avoskin yang akhir-akhir ini banyak digunakan oleh influencer ternama. Apa saja kelebihannya? Mari kita bahas!

Elsheskin

Jika Anda sedang mencari brand lokal yang mengeluarkan produk perawatan kulit dan kosmetik yang berkualitas maka Elsheskin bisa Anda jadikan pilihan. Elheskin menyediakan produk untuk berbagai masalah kulit wajah, seperti kulit kusam, jerawat, hingga penuaan dini. Baca Juga Pilih Mana: Scarlett atau Wardah?

Ada banyak varian produk Elsheskin yang bisa Anda temui di pasaran, seperti Radiant Skin Serum, Soothing Daily Protection, dan Lip Sugar Scrub. Selain itu, Elsheskin juga berkomitmen untuk melayani konsumennya melalui produk perawatan kecantikan yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit.

Anda tidak perlu ragu untuk urusan keamanan produknya, karena Elsheskin telah mengantongi sertifikasi BPOM dan MUI. Anda dapat berkonsultasi online lewat website-nya untuk mengetahui lebih jauh mengenai Elsheskin.

Kelebihan Elsheskin

1. Menghilangkan Jerawat
Memiliki jerawat meradang memang merepotkan dan cukup mengganggu. Oleh karena itu, dengan kandungan salicylic acid-nya, gel ini bekerja membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghilangkan peradangan. Selain itu, kandungan lactic acid mengeksfoliasi sel kulit mati dan mencegah jerawat meninggalkan bekas.

2. Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
Bagi Anda yang memiliki kulit sensitive, ada baiknya gunakan ElsheSkin Soothing Daily Protection sebagai pelindung bagi kulit. Anda dapat bebas beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa khawatir iritasi.

3. Menghilangkan minyak dan membersihkan ke pori-pori
Kulit berminyak lebih mudah menempel kotoran dan debu. Akibatnya, pori-pori menjadi tersumbat sehingga muncul komedo dan jerawat. Untuk membersihkan wajah berminyak sampai ke pori-pori terdalam, Anda bisa menggunakan produk cleanser wash.

4. Kulit Lembap 24 jam
Bagi Anda yang bermasalah dengan kulit kering dan sensitif, Elsheskin mengandung pelembap yang diperkaya dengan kandungan allantoin dan bisabolol. Kandungan ini berfungsi untuk meredakan iritasi dan menenangkan kulit yang sensitif.

5. Melawan Penuaan Dini
Bagi Anda yang ingin melawan penuaan dini, produk ini juga memiliki fungsi anti aging serta zat madecassoside dan asiaticoside untuk merangsang pembentukan kolagen, melawan kerutan dan penuaan dini.

Kekurangan Elsheskin

1. Aroma Terlalu Menyengat
Aroma harum memang sangat menenangkan, namun bagi sebagian orang mungkin akan sangat terganggu jika aromanya terlalu menyengat.

2. Daya Serap Cukup Lama
Meskipun berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit, nyatanya Elsheskin cukup lama menyerap ke dalam kulit.

Beli Elsheskin online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Avoskin

Avoskin merupakan salah satu brand kecantikan lokal asal Indonesia yang berdiri di bawah perusahaan Avo Inovation & Technology.  Filosofi dari brand ini yaitu  ‘inspired by nature, created for nurture’ yang artinya avoskin akan memberikan produk-produk terbaik yang mana kandungan bahan-bahannya terdiri atas natural ingredients.

Lihat juga:  Pilih Mana: Folamil Genio atau Folamil Gold?

Selain itu, avoskin mendedikasikan 1% hasil penjualan produk mereka untuk melaksanakan projek lingkungan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Kelebihan Avoskin

1. Mencerahkan Kulit
Ada banyak sekali manfaat yang didapatkan dari produk ini, salah satunya adalah efek mencerahkan yang menjadikan kulit lebih bercahaya, dan glowing. Selain itu, serum ini memiliki manfaat mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi komedo.

2. Mengangkat Sel Kulit Mati
Selain itu, Elsheskin berfungsi sebagai chemical exfoliator yang bekerja untuk mengeksfoliasi kulit atau mengangakt sel-sel kulit mati. Dengan begitu, kulit akan terasa lebih bersih dan bebas dari kotoran ataupun noda hitam yang mengganggu

3. Aman digunakan
Anda tak perlu khawatir perihal keamanan, pasalnya, produk skincare dari Avoskin telah terdaftar di BPOM yang menjadikannya aman untuk digunakan. Selain itu, sebagian besar komposisi penyusun produk dari brand Avoskin ini adalah bahan-bahan alami seperti rosehip oil dan chamomile oil yang dijamin aman bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.

Kekurangan Avoskin

1. Mengandung Alkohol dan Fragrance
Skincare yang mengandung fragrance dapat membuat kulit menjadi iritasi. Selain itu, produk ini mengandung alkohol yang dianggap dapat membuat kulit menjadi kering. Maka dari itu sebelum menggunakannya, Anda harus membaca petunjuk terlebih dahulu.

3. Harganya Mahal
Dari segi harga, untuk satu produk serum dari avoskin ini terbilang cukup mahal yaitu hampir sekitar 300 ribu. Namun, karena produk ini mempunyai segudang manfaat dan terbuat dari bahan-bahan alami, jadi harga yang ditawarkan cukup sesuai dengan apa yang didapatkan.

Beli Avoskin online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Elsheskin atau Avoskin?

Keterangan ElsheskinAvoskin
Kelebihan - Menghilangkan Jerawat - Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV - Menghilangkan minyak dan membersihkan ke pori-pori - Kulit Lembap 24 jam - Melawan Penuaan Dini- Mencerahkan Kulit - Mengangkat Sel Kulit Mati - Aman digunakan
Kekurangan - Aroma Terlalu Menyengat - Daya Serap Cukup Lama- Mengandung Alkohol dan Fragrance - Harganya Mahal
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Bagaimana, apakah Anda tertarik menggunakan produk ini? Kedua merek ini merupakan merek yang telah bersertifikasi resmi BPOM sehingga aman digunakan. Namun jika suatu ketika Anda mengalami gejala tertentu saat menggunakannya, maka segeralah berkonsultasi dengan dokter terdekat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Elsheskin atau Avoskin

VS