Pilih Mana: Ever E atau Natur E?

Loading...

Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang dikenal sebagai antioksidan yang akan melidungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Bila Anda ingin memiliki kulit cantik dan sehat maka mengonsumsi suplemen vitamin E sangat disarankan. Dua merek vitamin E yang cukup populer di Indonesia adalah Natur E dan Ever E. Sebelum memilih diantara keduanya, berikut bagus mana Ever E dengan Natur E?

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Definisi singkat Ever E dan Natur E
– Kelebihan & kekurangan Ever E dan Natur E

Ever E
Ever E mengandung vitamin E yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin E harian. Dengan cangkang kapsul dari bahan rumput laut yang aman dan nyaman dikonsumsi. Anda hanya perlu mengonsumsi 1 kapsul per hari. Dikutip dari Detik.com, Ever E aman dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan vegetarian.

Kelebihan Ever E yang bisa Anda ketahui:

1. Harga lebih ekonomis
Harga yang lebih ekonomis menjadi salah satu kelebihan dari Ever E. Harga ini bisa Anda bandingkan dengan harga Natur E. Kemasan botol dengan isi 30 kapsul yang dibanderol dikisaran harga Rp 55 ribu – Rp 65 ribu. Sangat ekonomis untuk Anda yang berencanakan mengonsumsi vitamin E dalam jangka panjang.

2. Mencegah kanker payudara
Selain memiliki kelebihan dapat menutrisi kulit, melembabkan kulit, mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, dan mencegah penuaan dini. Menariknya Ever E mampu mencegah kanker payudara, berkat cangkangnya yang terbuat dari rumput laut. Nutrisi yang ada dirumput laut dapat mencegah sel kanker berkembang biak.

Kekurangan Ever E yang bisa Anda ketahui:

1. Tidak cocok untuk kulit cenderung berminyak
Ever E tidak cocok dikonsumsi oleh pemilik kulit yang cenderung berminyak. Hal ini akan semakin meningkatkan jumlah minyak yang ada pada kulit. Ever E cenderung ditujukan pada pemilik kulit wajah yang cenderung kering.

Loading...

2. Dosisnya cukup tinggi
Sesuatu yang berlebihan memang tidaklah baik, termasuk mengonsumsi vitamin E secara berlebihan. Konsumsi Ever E secara berlebihan dan tidak sesuai dosis yang disarankan dapat berdampak buruk pada tubuh seperti kerusakan hati dan menimbulkan penyakit jantung. Perlu Anda ketahui, Ever E adalah salah satu vitamin E yang memiliki dosis cukup tinggi.

Natur E
Natur E memiliki cangkang kapsul lunak yang mudah ditelan dan mudah larut di dalam tubuh. Cangkang gelatin yang terdapat pada Natur E telah sesuai persyaratan BPOM. Karena cangkang tersebut terbuat dari tulang rawan sapi, maka kapsul ini pun halal dan aman untuk dikonsumsi.

Kelebihan Natur E yang bisa Anda ketahui:

1. Cocok untuk wajah berminyak
Natur E sangat cocok untuk pengguna yang memiliki kulit wajah cenderung berminyak. Natur E mengandung vitamin E dengan dosis yang tergolong rendah. Perlu Anda ingat bahwa vitamin E cenderung membuat produksi minyak semakin meningkat, jadi untuk Anda yang memiliki wajah berminyak namun masih ingin mengonsumsi vitamin E maka Natur E bisa jadi pilihannya.

2. Membuat awet muda
Setiap kapsul Natur E mengandung antioksidan kuat yang mampu mencegah kerusakan serat kolagen akibat radikal bebas dan mampu meningkatkan proses regenerasi kulit. Sehingga kulit Anda memiliki pertahanan yang lebih kuat dalam menangkal radikal bebas.

Kekurangan Natur E yang bisa Anda ketahui:

1. Iritasi pada kulit
Mengonsumsi Natur E dapat menimbulkan iritasi pada kulit, apabila pengonsumsinya tidak cocokan dengan vitamin E. Alergi yang ditimbulkan Natur E sering kali menimbulkan bercak merah-merah dan gatal-gatal pada kulit.

2. Harga cenderung sedikit lebih mahal
Meskipun menyediakan kemasan dalam bentuk strip, namun banderol harga Natur E cenderung sedikit lebih mahal dibandingkan harga Ever E. Selain itu, kemasan strip juga tidak terlalu ekonomis jika vitamin E dikonsumsi dalam waktu yang lama.

Pilih Mana: Ever E atau Natur E?

Ever ENatur E
Kemasan– Strip dan botol– Hanya strip
Pengguna– Cenderung untuk kulit wajah kering dan tidak berminyak– Cocok untuk kulit wajah yang berminyak
Cangkang kapsul– Terbuat dari 100 persen rumput laut– Terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang rawan sapi

Kesimpulan
Dari beberapa kelebihan dan kekurangan di atas, kami lebih menyarankan untuk memilih Natur E. Selain dosisnya rendah, Natur E juga sangat cocok untuk kulit wajah yang cenderung berminyak dan berjerawat. Namun jika mengonsumsi Natur E menimbulkan iritasi, maka Ever E bisa menjadi pilihan alternatifnya. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Ever E vs Natur E

VS
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *