BeautyKecantikanKesehatan

Pilih Mana: Ever E atau Nourish Skin?

Vitamin E dipercaya sebagai vitamin yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Akan tetapi, manfaat dari Vitamin E tidak hanya untuk kulit saja, tetapi juga untuk meningkatkan fungsi organ tubuh. Vitamin E juga dapat berperan sebagai antioksidan yang akan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Selain dapat diperoleh dari buah-buahan dan sayuran Vitamin E juga dapat dari Ever E atau Nourish Skin untuk menjaga kesehatan kulit.

Saat ini, sudah banyak produk Vitamin E yang dijual di pasaran dalam bentuk suplemen. Setiap produk memiliki keunggulannya tersendiri. Bila kalian ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik, maka Anda harus mengonsumsi suplemen Vitamin E secara teratur. Dalam artikel kali ini akan kita bahas Ever E atau Nourish Skin, suplemen mana yang lebih baik dan lebih berpengaruh terhadap kesehatan kulit? Disimak yuk!

Ever E

Ever E ini terbuat dari kapsul lunak vegicaps yang berasal dari rumput laut alami. Jadi, dapat dipastikan bahwa Vitamin E yang satu ini memang sangat aman untuk dikonsumsi oleh vegetarian. Produk yang berada di bawah naungan Konimex ini bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas serta melindungi keindahan kulit. Penggunaan secara teratur dapat membantu kulit Anda tampak senantiasa awet muda. Baca juga Pilih Mana: Ever E atau Santa E?

Ever E merupakan vitamin E yang dapat dikonsumsi oleh vegetarian. Karena, vitamin ini bebas bahan hewani.

Kandungan Ever E

Ever E 250 memiliki kandungan berupa vitamin E alami sebesar 250 IU, Ever E juga lebih baik dibandinkan Natur E, karena cangkang atau soft capsulnya terbuat dari algae (vegicap) sehingga aman dari kandungan gelatin dan sangat cocok bagi anda yang vegetarian.

Vitamin E natural yang ada dalam setiap kapsul lunak Ever E adalah jenis D-alpha-tocopherol dengan kadar sebesar 250 IU. Ever E sangat berbeda dengan nuriskin ultimate yang memiliki banyak komposisi di dalamnya, Ever E hanya memiliki kandungan Vitamin E natural.

Aturan Minum Ever E

Karena kandungan vitamin E dalam Ever E sebesar 250 IU tergolong tinggi, sehingga dosis yang dianjurkan 1 kali sehari setelah makan malam atau sebelum tidur malam. Berikut beberapa harga Ever E:

Ever EHarga
Ever E 250 kemasan strip isi 6 soft capsuleRp 15.950 (per September 2019)
Ever E 250 kemasan strip isi 12 soft capsuleRp 30.800 (per September 2019)
Ever E 250 kemasan botol isi 30 soft capsule Rp 70.050 (per September 2019)

Kelebihan Ever E

  • Menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit
    Vitamin E yang terdapat pada manfaat Ever E juga dapat menjaga kelembaban dan kekenayalan kulit. Hal ini akan sangat berguna bagi anda yang sering mengalami masalah kulit yang kering dan kasar. Dengan mengkonsumsi Ever E secara teratur, maka kondisi kulit kering dan kasar yang anda alami akan hilang, dan terjaga kelembabannya.
  • Menghaluskan kulit
    Manfaat lain dari vitamin E yang terkandung dalam Ever E memang tidak jah dari masalah kulit. Ever E dapat membantu anda untuk menghaluskan kulit anda. jadi, apabila kulit anda terasa kasar dan kusam, maka kemungkinan anda mengalami kekurangan vitamin E. dengan Ever E, maka anda dapat merasakan efek halusnya kulit secara alami.
  • Sebagai anti aging
    Aging merupakan salah satu masalah yang cukup diambil pusing oleh kebanyakan wanita. Banyak yang mencari cara yang mahal dan menguras kantong hanya untuk mencegah terjadinya penuaan. Sebenarnya, cukup dengan mengkonsumsi Ever E, maka proses aging dapat diperlambat, begitu pula dengan penuaan dini.

Kekurangan Ever E

  • Alergi pada kulit
    Mengonsumsi Natur E dapat menimbulkan alergi, apabila pengonsumsinya tidak cocokan dengan vitamin E. Alergi yang ditimbulkan Natur E sering kali menimbulkan bercak merah-merah dan gatal-gatal pada kulit.
  • Tidak cocok untuk kulit cenderung berminyak
    Ever E tidak cocok dikonsumsi oleh pemilik kulit yang cenderung berminyak. Hal ini akan semakin meningkatkan jumlah minyak yang ada pada kulit. Ever E cenderung ditujukan pada pemilik kulit wajah yang cenderung kering dan untuk melembabkan kulit kering.
  • Efek menghaluskannya lumayan lama
    Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Ever e mengandung khasiat vitamin E yang dapat menghaluskan kulit, Namun, efek menghaluskan pada Ever E ini cukup lama terasa pada kulit dan harus di minum secara rutin untuk mendapatkan kulit yang lembab dan di sertai banyak minum air putih.

Nourish Skin

Nourish Skin adalah suplemen makanan khusus untuk menutrisi kulit. Kandungan bahan-bahan aktifnya sangat baik untuk kulit, mulai dari lyophilizen marine protein complex dan kolagen yang merangsang elastisitas kulit. Juga beberapa vitamin dan mineral penting yang baik untuk kulit serta bahan alami seperti antioksidan dari biji anggur dan spirulina blue green algae.

Nourish Skin ini diproduksi oleh Performance Research Laboratories, Inc, USA dan diimpor oleh PT Pharos Indonesia kemudian dipasarkan oleh PT Nutrisains yang merupakan anak usaha Pharos Group.

Kandungan Nourish Skin

1. Nutrisi
Nutrisi bertugas untuk menutrisi kulit dan juga dapat merangsang pertumbuhan sel kolagen yang merupakan salah satu komponen penting dalam penyusun kulit. Kandungan Nutrisi ini terdiri dari, Standardized Marine, Protein Extract 250 mg dan Natural Collagen 50 mg.

2. Pelindung atau Antioksidan
Antioksidan bertugas untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungan Antioksidan ini terdiri dari: 95% Standardized OPC atau Oligomeric Proanthocyanidins (dari ekstrak biji anggur merah) 20 mg,  Vitamin A 5000 IU, Vitamin E 30 IU, Vitamin C 60 mg, Selenium 25 mcg, Green tea (mengandung polifenol) 7 mg, Cayenne Pepper 5 mg, Zin 15 mg.

3. Pelembab
Pelembab bertugas untuk menjaga kelembapan tubuh secara keseluruhan. Kandungan Pelembab ini terdiri dari, Spirulina Blue Green Algae 10 mg. Selain Spirulina Algae, vitamin E dan vitamin C juga bertindak sebagai pelembab.

4. Optimizer
Optimizer bertugas untuk mengoptimalkan kerja kulit seperti malancarkan sirkulasi darah dan mendukung metabolisme sel kulit. Kandungan ini terdiri dari, Vitamin B6 2 mg, Vitamin B2 1.7 mg, Vitamin K 23 mcg dan Kalsium 25 mg.

Aturan Minum Nourish Skin

Aturan minum Nourish Skin yaitu, 2 bulan pertama 2 kali sehari, pagi setelah makan pagi dan malam setelah makan malam Bulan ke-3 dan selanjutnya 1 kali sehari setelah makan malam. Berikut beberapa jenis dan harga dari Nourish Skin:

Nourish SkinHarga
Nourish Skin 15 TabletRp.131.000 (per September 2019)
Nourish Skin Ultimate 15 TabletRp.134.000 (per September 2019)
Nourish Skin 15 Kapsul Suplemen kesehatan kulit Rp.144.000 (per September 2019)

Kelebihan Nourish Skin

  • Menyediakan Antioksidan untuk Kulit
    Kandungan bahan alami antioksidan dalam nourish skin ini adalah dari bahan superoksida dismutase. Bahan antioksidan ini bisa melawan berbagai efek pada kulit yang muncul akibat terkena sinar matahari, asap kendaraan maupun makanan atau minuman yang banyak mengandung bahan kimia. Sumber antioksidan juga sangat penting untuk menjaga kulit agar tidak kusam dan tidak mudah terkena berbagai efek penuaan dini.
  • Mencerahkan warna kulit
    Kulit cerah dan bercahaya adalah dambaan setiap wanita. Kulit cerah juga menandakan bahwa kulit tersebut sehat dan ternutrisi dengan baik. Nourish Skin membantu mencerahkan kulit dengan bahan I-methionine dan l-cystine yang merubah warna pigmen kulit secara alami. Sel kulit pun akan beregenerasi dengan tetap mempertahankan air dan kolagen sehingga warna kulit perlahan akan tampak lebih cerah.
  • Mengatasi jerawat
    Nourish Skin mengandung beberapa bahan yang sangat penting untuk memulihkan kondisi kulit yang berjerawat seperti hyaluronic acid, daun rosemary, vitamin E, dan likopen yang mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih sehat dan cepat pulih dari jerawat sekaligus menyembuhkan bekas-bekas bintik hitam jerawat pada kulit.

Kekurangan Nourish Skin

  •  Efek samping sementara jerawat akan bertamabah banyak
    Salah satu efek samping dari Nourish Skin yang sering dirasakan oleh konsumen adalah pada saat untuk menghilangkan jerawat. Efek samping ini dapat dirasakan pada bulan pertama yaitu jerawat yang justru bertambah banyak pada bulan pertama. Namun, efek samping ini hanya berlangsung untuk sementara.
  • Harga yang mahal
    Dibandingkan dengan harga Ever E, Nourish Skin di bandrol dengan harga yang cukup mahal. Namun, dengan banyak kandungan yang di berikan, harga yang ditawarkan juga cukup setimpal.
  • Tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui
    Untuk para ibu hamil atau ibu menyusui  disarankan untuk tidak menggunakan produk kecantikan terlebih dahulu kecuali terpaksa. Karena produk kecantikan pasti mengandung bahan kimia yang tidak dapat dinetralisir oleh tubuh dan janin.

Pilih Mana: Ever E atau Nourish Skin?

Ever ENourish Skin
Kelebihan- Menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit - Menghaluskan kulit - Sebagai anti aging - Menyediakan Antioksidan untuk Kulit - Mencerahkan warna kulit - Mengatasi jerawat
Kekurangan- Alergi pada kulit - Tidak cocok untuk kulit cenderung berminyak - Efek menghaluskannya lumayan lama - Efek samping sementara jerawat akan bertamabah banyak - Harga yang mahal  - Tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui 

Kesimpulan

Ever E dan Nourish Skin merupakan vitamin yang sangat bagus untuk merawat kesehatan kulit, Keduanya sudah kita bahas pada artikel di atas dan dapat kita tarik kesimpulan bahwa keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, jika berkenan kami sarankan bagi anda yang Vegetarian, kalian dapat memilih vitamin Ever E karena terbebas dari bahan hewani. Namun, Jika kalian ingin mengatasi flek dan jerawat Nourish Skin dapat menjadi vitamin yang cocok. Semoga bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Ever E VS Nourish Skin

VS

Leave a Reply