Fashion

Pilih Mana: Everbest atau Charles and Keith?

Tas merupakan suatu barang yang mungkin menjadi hal yang wajib dibawa saat bepergian. Dengan menggunakan tas juga bisa membuat gaya atau fashion kamu menjadi lebih menarik. Banyaknya brand tas saat ini yang mengeluarkan berbagai model tas seperti brand Everbest dan Charles and Keith.

Tas Everbest dan Charles and Keith memiliki desain, model, warna dan kualitas yang sangat tinggi guna memberikan kepuasan untuk konsumen. Dari kedua brand tersebut manakah yang paling bagus? Artikel kami kali ini bisa memberikan rekomendasi dan referensi untuk kamu.

Everbest

Berdiri pada tahun 1979 di Singapura, Everbest masuk ke Indonesia dengan membuka toko pertamanya pada tahun 1993 di Metro Pondok Indah Mall, kemudian di Sogo Plaza Indonesia dan Mal Kelapa Gading. Hingga kini, Everbest telah berkembang di 22 kota di seluruh Indonesia.

Everbest banyak mengeluarkan produk atau barang-barang dengan kualitas tinggi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Salah satunya yang sangat terkenal di kalangan perempuan adalah produk tas dari Everbest.

Bagi kamu yang suka mengoleksi tas maka brand Everbest ini bisa menjadi pilihan kamu saat ingin mengoleksi tasnya. Untuk harga brand ini menjual berbagai tas dengan harga yang cukup bersaing dengan kompetitor lainnya. Baca juga Pilih Mana: Tas Eiger atau Tas Bodypack?

Rekomendasi Tas Everbest

Everbest Frida Nude
Jika kamu yang suka dengan warna kalem atau warna yang tidak mencolok, maka itu tas yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Tas ini cocok untuk kegiatan sehari-hari saat bepergian kamu. Memiliki desain yang sangat bagus dan desain yang simple namun elegan bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk tas ini. Harga yang dijual sekitar Rp. 894.000 per Oktober 2019.

Leather Laptop Bag Office
Bagi kamu yang sedang bekerja dan memerlukan sebuah tas untuk bisa membawa laptop, untuk seri tas Everbest Leather Laptop Bag Office bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Pasalnya tas ini cukup muat untuk kamu menyimpan laptop pada tas. Tampilan yang sangat elegan sehingga cocok untuk pria maupun wanita. Untuk harga sendiri untuk saat ini per Oktober 2019 dijual sekitar Rp. 4.300.000.

Everbest Maxen
Suka tas kecil yang bisa menyimpan dompet dan handphone saja? Everbest Maxen bisa menjadi pilihan untuk kamu. Warna hitam yang menjadi favorit untuk semua orang yang bisa dipakai pria maupun wanita. Ada logo Everbest di depannya menjadikan tas ini semakin mewah. Harga yang jual per Oktober 2019 Rp. 1.300.000.

Kelebihan Everbest

  • Memiliki banyak model tas
    Kelebihan yang utama dari tas Everbest ini memiliki model tas yang cukup bagus dan bisa kamu pilih sesuai dengan selera atau sesuai dengan kebutuhan kamu. Sehingga untuk brand ini sangat cocok sekali jika kamu ingin mencari-cari model terbaru atau model kekinian saat ini.
  • Kualitas terbaik
    Untuk brand tas Everbest ini sudah pasti memiliki kelebihan yaitu kualitasnya yang baik, bahan yang digunakan tidak asal-asalan saja. Misal kulit yang digunakan adalah kulit asli dan tidak tiruan membuat tas ini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

  • Banyak pilihan warna
    Selain memiliki kelebihan banyak model tas dan memiliki kualitas terbaik, kelebihan lainnya dari tas Everbest ini adalah banyaknya pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna apa yang kamu sukai. Mulai dari warna terang hingga warna yang nude. Bagi pria mungkin warna nude menjadi pilihan yang sangat tepat.

Kekurangan Everbest

  • Resiko tas palsu
    Kekurangan dari tas Everbest ini adalah sudah pasti tas yang memiliki brand terkenal sering terjadi peniruan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga kamu harus benar-benar hati-hari saat akan membeli tas Everbest ini. Jangan kamu tergiur dengan harga yang murah dari tas ini karena akan bisa membuat tas itu adalah produk palsu.
  • Harga yang mahal
    Sudah pasti kekurangan ini akan ada di tas yang brand sudah terkenal, mahal adalah kekurangan tas Everbest tetapi harga mahal ini memberikan bahwa tas ini memiliki kualitas yang terbaik yang bisa kamu dapatkan. Tidak akan rugi jika kamu membeli tas brand Everbest ini ya.
  • Model monoton
    Meski semakin zaman akan semakin membuat produsen tas mengeluarkan model terbaru, tetapi Everbest ini memang memiliki kelebihan banyak pilihan model tas yang bisa kamu pilih, tetapi sayangnya model yang dikeluarkan terkesan sangat monoton. Hingga hal ini sudah banyak mendapat review dari orang-orang.

Charles and Keith

Charles and Keith adalah merek fast fashion yang mengkhususkan diri dalam penjualan sepatu wanita dan aksesoris. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 oleh dua kakak beradik Charles dan Keith Wong.

Banyaknya produk fashion yang dikeluarkan oleh Charles and Keith seperti tas, sepatu yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Harga yang dijual juga menengah ke atas dengan kualitas super tinggi.

Charles and Keith membuka toko pertama mereka pada tahun 1996 di Shopping Centre Amara, Singapura. Hingga saat ini brand Charles and Keith sudah banyak tersebar toko-toko resminya di berbagai kota di Indonesia yang bisa kamu datangi di daerah kamu. 

Rekomendasi Tas Charles and Keith

Boxy Clutch
Tas wanita ini bentuknya seperti clutch. Untuk keseluruhan, tas ini menyerupai sebuah kotak persegi panjang. Tas ini pas banget buat kamu pakai ke pesta pernikahan atau acara arisan.  Model tas Charles and Keith warna merah ini dilengkapi juga dengan tali yang panjang. Tali ini memungkinkan kamu untuk membawa tas dengan disampirkan di bahu atau pun mengelilingi tubuh kamu. Harga tas ini sekitar Rp. 700.000 per Oktober 2019.

Quilted Tassel Clutch
Jika kamu ingin membeli tas dukung dengan desain dan kualitas yang baik dari Charles and Keith maka untuk seri Quilted Tassel Clutch bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Memiliki beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai keingin kamu. Harga tas ini sekitar Rp. 1.000.000 per Oktober 2019.

Charles and Keith Nylon S B6T8
Rekomendasi yang ketiga ini adalah tas untuk pria yang bisa menjadikan tampilan pria semakin maksimal. Charles and Keith Nylon S B6T8 salah satu hand bag atau tas tangan yang memiliki kualitas kulit terbaik dengan pilihan warna yang banyak, salah satu warna favorit dari tas tangan ini adalah warna hitam. Harga yang dijual dari tas ini sekitar Rp. 580.000 per Oktober 2019.

Kelebihan Charles and Keith

  • Banyak pilihan warna
    Untuk membeli sebuah tas tentunya sudah pasti kamu akan memilih warnanya terlebih dahulu, untuk itu Charles and Keith selalu memberikan kesan terbaru dengan warna-warna yang segar. Jadi untuk pemilihan sebuah warna tidak perlu khawatir lagi tas Charles and Keith ini bisa menjadi brand tas yang tepat untuk kamu.
  • Kualitas yang sangat bagus
    Kualitas yang sangat bagus dari tas ini menjadikan kelebihan tersendiri bagi tas Charles and Keith. Bahan yang digunakan sangat bagus dan terbuat dari kulit asli yang memang kulit berkualitas tinggi dan dengan desain yang sangat cantik juga elegan, hal ini bisa membuat tas kamu kelihatan super mewah.
  • Toko resmi tersebar luas
    Untuk kamu membeli tas Charles and Keith sudah pasti kamu akan membeli langsung untuk memastikan atau menghindari barang palsu. Dengan itu adalah kabar yang gembira untuk kamu karena toko resmi dari Charles and Keith sudah terkenal dan tersebar luas di kota-kota Indonesia.

Kekurangan Charles and Keith

  • Sering terjadinya resiko produk palsu
    Jika kamu ingin membeli tas dari Charles and Keith pastikan kamu membelinya di toko resmi yang ada di sekitar daerah tempat kamu tinggal. Pasalnya, tas Charles and Keith ini sering terjadinya produk pemalsuan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.
  • Jahitan pada pinggiran tas mudah lepas
    Kekurangan lainnya dari tas Charles and Keith ini adalah banyaknya review yang mengatakan dengan kualitasnya yang bagus dan bahan yang digunakan berkualitas cukup tinggi, nyatanya untuk jahitan pada pinggiran tas sering lepas dan hal itu bisa membuat tas kamu terlihat jelek. Untuk itu pastikan kamu menyimpan dan merawat tas dengan baik dan benar.
  • Harga tinggi
    Kekurangan ini sepertinya sudah lumrah untuk sebuah brand yang terkenal dan kualitas tinggi. Harga yang mahal menjadikan tas ini lebih dominan untuk masyarakat kalangan tingkat menengah ke atas.
KeteranganTas EverbestTas Everbest
BrandEverbest Everbest
Tahun BerdiriTahun 1979 Tahun 1996
Asal Negara SingapuraSingapura
KualitasKulaitas terbaikKualitas tinggi
DesainDesain yang elegan dan simpleDesaian menarik, cantik dan elegan

Pilih Mana: Everbest atau Charles and Keith?

Tas EverbestTas Charles and Keith
Kelebihan- Memiliki banyak model tas - Kualitas terbaik - Banyak pilihan warna - Banyak pilihan warna - Kualitas yang sangat bagus  - Toko resmi tersebar luas
Kekurangan- Resiko tas palsu - Harga yang mahal - Model monoton - Sering terjadinya resiko produk palsu - Jahitan pada pinggiran tas mudah lepas - Harga tinggi

Kesimpulan

Tas Everbest dan Charles and Keith memiliki kualitas yang sama-sama tinggi dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk membeli sebuah tas juga bisa kamu tentukan sesuai budget kamu saja, jangan terlalu memaksakan ingin membeli tas yang branded. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Everbest vs Charles and Keith

VS

Leave a Reply