KesehatanParenting

Pilih Mana: Herbs Of Gold atau Blackmores Pregnancy?

Herbs Of Gold dan Blackmores Pregnancy merupakan suplemen booster ASI yang sangat terkenal di kalangan para ibu khususnya yang sedang mengandung dan menyusui, sehingga tak jarang para ibu memilih kedua booster ASI ini. Keduanya juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing

Jika Anda ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan dari kedua suplemen booster ASI tersebut, Anda bisa langsung baca artikel Selera.id kami di bawah ini agar bisa menjadi referensi yang baik untuk Anda.

Herbs Of Gold

Vitamin terbaik untuk booster ASI secara eksklusif yang didesain secara khusus untuk kesehatan anak Anda. Di antara berbagai produk ASI Booster, produk ini merupakan produk terbaik yang banyak dikenal orang. Meskipun harga relatif lebih mahal, tetapi kekuatan produk ini dalam tingkatkan pasokan ASI sudah dibuktikan oleh ibu yang telah berupaya produk ini. Baca juga Pilih Mana: Blackmores Pregnancy atau Folamil Genio?

Dengan racikan herbal merk lain, dibutuhkan beberapa hari dengan dosis tertentu agar banjir ASI, sebaliknya dengan produk ini para ibu hanya perlu mengkonsumsi beberapa vitamin terbaik untuk melancarkan ASI eksklusif dan suplai support ASI dengan sempurna banjir ASI dan suplai ASI secara eksklusif.

Herbs Of Gold ini juga dikenal dengan hasil tanaman fenugreek yang mempunyai berbagai vitamin seperti A B2, B1, B3, B5, B6, B15, B17, C, D, E, H, kolin, asam folat, inositol tapi hampir semua mineral penting seperti kalsium, kromium, iodin, zat besi, magnesium, mangan, molibdenum, fosfor, potasium, selenium, silikon, natrium, belerang, seng. Ramuan fenugreek juga memiliki protein sebanyak 30-36% dengan semua asam amino esensial.

Kelebihan Herbs Of Gold

  • Ampuh melancarkan ASI
    Kelebihan dari Herbs Of Gold memang dikenal dengan memiliki fungsi utama untuk melancarkan ASI ibu menyusui. Banyaknya review yang sudah menjelaskan mengenai kesukaan mereka dengan suplemen satu ini, bagaimana dengan Anda? Jika Anda mempunyai kesulitan untuk mengeluarkan ASI dengan banyak, maka suplemen Herbs Of Gold ini bisa menjadi pilihan yang tepat.
  • Terkenal di pasaran
    Jika ingin membeli suplemen untuk melancarkan ASI akan membuat Anda kesal jika sulit didapatkan benar ya? Tetapi tenang untuk suplemen Herbs Of Gold ini sudah sangat terkenal di pasaran, sehingga mudah untuk Anda dapatkan. Berbagai di apotek bisa Anda dapatkan misalnya di apotek K-24 di daerah rumah Anda.
  • Memiliki banyak kandungan yang baik
    Suplemen untuk melancarkan ASI ini dikenal dengan adanya kandungan fenugreek dimana tanaman ini memiliki berbagai vitamin seperti A B2, B1, B3, B5, B6, B15, B17, C, D, E, H, kolin, asam folat, inositol tapi hampir semua mineral penting seperti kalsium, kromium. Ramuan fenugreek juga mengandung protein.

Kekurangan Herbs Of Gold

  • Harga yang relatif mahal
    Kekurangan yang pertama ini dari suplemen melancarkan ASI yaitu Herbs Of Gold adalah mengenai harga memang dijual di pasaran dengan harga yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan suplemen lain pesaingnya. Sekitar Rp. 300.000 Per Oktober 2019 dengan berisi 60 kapsul.

  • Tidak bisa untuk ibu hamil
    Kekurangan lainnya meski Herbs Of Gold baik untuk ibu yang menyusui tetapi bagi ibu yang sedang hamil, atau ibu yang sedang mengandung dilarang untuk mengkonsumsi Herbs Of Gold ini karena dapat menyebabkan kontraksi.
  • Produk dapat dipalsukanJika Anda memang ingin baru memulai mengkonsumsi suplemen Herbs Of Gold pastikan untuk Anda mendapatkan produk yang original. Karena produk ini mudah dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, jangan tergoda dengan harga yang jauh lebih murah di kalangan pasaran.

Blackmores Pregnancy

Blackmores Pregnancy adalah suplemen yang mengandung nutrisi esensial penting untuk kesehatan ibu dan perkembangan anak.

Blackmores Pregnancy ini memiliki tinggi kalsium dan DHA yang sangat penting untuk perkembangan anak dalam kandungan. Tetapi, penggunaannya tetap harus disesuaikan dengan dosis yang dianjurkan dan tidak berlebihan.

Blackmores Pregnancy juga memiliki odourless fish oil, sehingga rasanya tidak amis atau berbau. Suplemen ini tidak menyebabkan mual sehingga ibu hamil dan menyusui akan tetap merasa nyaman setelah meminumnya.

Kelebihan Blackmores Pregnancy

  • Meningkatkan produksi ASI
    Kelebihan dari Blackmores Pregnancy adalah dapat meningkatkan produksi ASI. Banyaknya review juga mengatakan hal sedemikian, jika Anda rutin mengkonsumsi Blackmores Pregnancy saat hamil maka ketika melahirkan ASI akan banyak jadi tidak perlu khawatir jika ASI tidak akan keluar ya.
  • Meningkatkan perkembangan otak bayi
    Blackmores Pregnancy mengandung DHA dalam jumlah tinggi. DHA adalah suatu senyawa asam lemak omega 3 yang penting untuk perkembangan organ tubuh anak sejak dalam kandungan. Dengan kata lain, DHA dalam Blackmores jenis ini dapat mendukung perkembangan otak, penglihatan, dan sistem saraf bayi. Blackmores Pregnancy juga memiliki kandungan yodium. Yodium ini berperan penting untuk perkembangan fungsi otak bayi, keterampilan motorik dan visual, serta perkembangan pendengaran.
Lihat juga:  Pilih Mana: Ever E atau Nourish Skin?

  • Mudah didapatkan
    Karena suplemen ini sudah sangat terkenal, untuk pembelian Blackmores Pregnancy sangat mudah untuk Anda dapatkan, di berbagai toko obat herbal atau di apotek terdekat rumah Anda mungkin suplemen untuk ibu hamil dan menyusui ini bisa untuk Anda dapatkan.

Kekurangan Blackmores Pregnancy

  • Harga relatif mahal
    Kekurangan yang ada pada suplemen Blackmores Pregnancy ini harga yang dijual memang relatif mahal, sekitar 180 kapsul Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 370.000 Per Oktober 2019. Meski harga yang memang relatif mahal tetapi khasiat emg baik untuk ibu hamil dan menyusui.
  • Tidak dapat dikonsumsi bersamaan obat lain
    Kekurangan lainnya dari suplemen Blackmores Pregnancy ini adalah mengklaim bahwa suplemen ini sebaiknya tidak dikonsumsi bersamaan obat lain karena jika terjadi akan membuat suplemen ini tidak bekerja secara maksimal malah akan membuat racun saja. Tapi adanya dokter yang mengatakan boleh saja mengkonsumsi Blackmores bersamaan obat lain tetapi harus konsumsi bersamaan dengan obat yang mengandung kalsium, magnesium, zat besi, dan seng dapat mengurangi penyerapan obat.
  • Produk mudah dapat dipalsukan
    Jika Anda memang ingin baru memulai mengkonsumsi suplemen ini pastikan untuk Anda mendapatkan produk yang original. Karena produk ini mudah dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, jangan tergoda dengan harga yang jauh lebih murah di kalangan pasaran.

Faktor Memperlancar ASI

  • Sering menyusui bayi
    Frekuensi Anda menyusui bayi merupakan faktor utama produksi ASI. Semakin sering Anda menyusui, semakin banyak pula hormon prolaktin yang dihasilkan, maka akan semakin banyak pula ASI yang diproduksi. Perlu diingat, ini dilakukan dengan menimbang adanya perlekatan antara mulut bayi dan puting yang benar.
Sediakan waktu untuk menyusui selama 20-30 menit setiap 2-3 jam setiap harinya, dan di antaranya Anda dapat memberikan ASI tambahan sebagai “snack”. Seiring dengan bertambahnya usia bayi, frekuensi bayi menyusui akan berkurang. Jangan lupa untuk tidak menunda menyusui jika bayi Anda sudah mulai lapar.
  • Suasana nyaman saat menyusui
    Ketika Anda ingin menyusui, buatlah suasana yang nyaman dan rileks untuk Anda. Carilah tempat duduk yang nyaman, sediakan minum yang cukup, dengarkan musik atau sambil menonton televisi, dan jauhkan diri Anda dari gangguan seperti telepon genggam agar tidak mengganggu proses menyusui. Bernapas secara perlahan dan dalam dapat membantu Anda merelaksasi diri Anda.
  • Kebahagiaan ibu
    Kondisi psikologis ibu juga berperan dalam produksi ASI. Ketika Ibu mengalami stres secara psikologis, ibu akan menghasilkan hormon stress yang membuat produksi ASI menjadi berkurang. Penyebab stress bisa bermacam-macam, kebanyakan disebabkan oleh faktor dari luar seperti sikap tidak mendukung dari orang lain terhadap menyusui dan justru menyarankan untuk memberikan susu formula.
KeteranganHerbs Of Gold Blackmores Pregnancy
BrandHerbs Of Gold Blackmores Pregnancy
DeskripsiBooster ASI membuat ASI menjadi lancar Meningkatkan produksi ASI
KategoriSuplemenSuplemen
Aturan PakaiSaat menyusui, tidak boleh untuk ibu hamilIbu hamil dan menyusui
HargaRp. 300.000 60 kapsul per Oktober 2019Rp. 166.000 60 kapsul per Oktober 2019

Pilih Mana: Herbs Of Gold atau Blackmores Pregnancy?

Herbs Of Gold Blackmores Pregnancy
Kelebihan- Ampuh melancarkan ASI - Terkenal di pasaran - Memiliki banyak kandungan yang baik - Meningkatkan produksi ASI - Meningkatkan perkembangan otak bayi - Mudah didapatkan
Kekurangan- Harga yang relatif mahal - Tidak bisa untuk ibu hamil - Produk dapat dipalsukan - Harga relatif mahal - Tidak dapat dikonsumsi bersamaan obat lain - Produk mudah dapat dipalsukan

Kesimpulan

Herbs Of Gold dan Blackmores Pregnancy suplemen booster ASI yang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Perbedaan yang sangat mencolok dari keduanya adalah bahwa Herbs Of Gold bisa dikonsumsi hanya saat Anda menyusui saja, sedangkan Blackmores Pregnancy bisa Anda konsumsi saat sedang hamil hingga menyusui. Pilih sesuai selera Anda saja ya. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Herbs Of Gold vs Blackmores Pregnancy

VS

Leave a Reply