Pilih Mana: Ikea Pruta atau Calista Otaru?

Loading...

Food container merupakan sebuah tempat atau wadah untuk menyimpan berbagai jenis makanan. Model dari food container pun beragam, mulai dari bulat, kotak dan lagi sebagainya. Dan seperti yang kita ketahui, sudah banyak sekali varian merek food container yang beredar di pasaran. Bahkan sangking banyaknya membuat para ibu bingung mau pilih food container merek apa yang terbaik. Jika diharuskan untuk memilih, kira-kira bagus mana Ikea Pruta atau Calista Otaru?

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Definisi singkat Ikea Pruta dan Calista Otaru
– Kelebihan & kekurangan Ikea Pruta dan Calista Otaru
– Harga terbaik Ikea Pruta dan Calista Otaru

Ikea Pruta
Penyimpanan makanan menggunakan Ikea Pruta tidak memakan banyak tempat karena food containernya bisa ditumpuk dan disusun dari yang kecil sampai yang besar. Selain itu, produk ini juga kompatibel dengan microwave maupun freezer.

Kelebihan Ikea Pruta yang bisa Anda ketahui:

1. Memiliki 17 buah wadah dalam satu set
Dalam satu set food container Ikea Pruta memiliki 17 buah wadah, yang tentu saja dapat diisi dengan berbagai macam jenis bahan makanan mentah maupun masak sesuai keinginan penggunanya.

2. Varian ukuran yang lebih banyak
Ikea Pruta lebih bervariasi dalam menghadirkan berbagai bentuk ukuran. Terdapat 4 buah food container (9x9x4 cm), 3 buah food container (12x8x4 cm), 2 buah food container (12x12x4 cm), 2 buah food container (12x12x14 cm), 2 buah food container (14x14x6 cm), 2 buah food container (14x14x16 cm) dan 2 buah food container (23x16x8 cm).

Loading...

Kekurangan Ikea Pruta yang bisa Anda ketahui:
Harga dari kedua merek ini terlihat sangat bersaing, meskipun dapat ditarik kesimpulan bahwa popularitas dan kepercayaan banyak orang akan Ikea Pruta membuatnya tidak lepas dengan harga banderol yang lebih mahal dibanding Calista Otaru.

Calista Otaru
Calista Otaru merupakan food container yang dibuat dari bahan plastik yang aman untuk digunakan. Satu set Calista Otaru hanya memiliki 14 wadah yang berukuran berbeda mulai dari yang kecil, sedang hingga yang besar. Terdiri dari 2 buah food container (235x155x80 mm), 2 buah food container (135x135x160 mm), 2 buah food container (120x120x135 mm), 2 buah food container (135x135x57,5 mm), 2 buah food container (120x120x40 mm), 2 buah food container (115x75x38 mm) dan 2 buah food container (90x90x38 mm).

Kelebihan Calista Otaru yang bisa Anda ketahui:

1. Desain warna glossy yang menarik
Calista Otaru didesain dengan warna glossy yang menarik, sehingga sangat cocok untuk Anda. Terdapat banyak pilihan warna glossy yang pastinya akan membuat Anda tidak pindah ke lain hati dari Calista Otaru ini.

2. Harga lebih terjangkau
Bicara masalah harga, pastinya setiap orang ingin mendapatkan harga yang murah dengan kualitas baik bukan? Maka dari itu, Calista Otaru menghadirkan food container yang aman sekaligus memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Ikea Pruta.

Kekurangan Calista Otaru yang bisa Anda ketahui:
Meskipun desainnya terlihat cukup kokoh namun banyak yang beranggapan bahwa produk ini tidak begitu sealware atau tertutup rapat. Selain itu, plastik yang menjadi bahan utama pembuatannya terlihat dan terasa sangat tipis berbeda dengan produk Ikea Pruta yang bertekstur plastik lebih tebal.

Pilih Mana: Ikea Pruta atau Calista Otaru?

Ikea PrutaCalista Otaru
Desain– Transparan– Transparan dan glossy
Jumlah dalam 1 set – Memiliki 17 buah wadah– Hanya memiliki 14 buah wadah
Pilihan warna– Dominan hijau– Varian warna yang lebih banyak

Kesimpulan
Kedua merek food container ini dibuat dari bahan plastik BPA Free yang pastinya aman digunakan untuk menyimpan segala jenis makanan. Selain itu, keduanya juga aman digunakan di microwave maupun di freezer. Sehingga dapat disimpulkan apabila Anda tergolong memiliki banyak kebutuhan wadah dan ukuran yang lebih beragam maka Ikea Pruta lah solusi terbaik untuk menjadi food container di rumah Anda. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Ikea Pruta vs Calista Otaru

VS
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *