KesehatanMakanan dan Minuman

Pilih Mana: Lacto-B atau Liprolac?

Masalah pencernaan adalah gangguan kesehatan yang seringkali menyerang orang dewasa hingga anak-anak. Mulai dari kembung, diare, hingga sembelit merupakan masalah pencernaan yang seringkali dialami anak-anak.

Oleh karena itu orang tua harus pandai dalam memberikan asupan makanan bergizi yang akan dikonsumsi pada anak. Selain itu, mengkonsumsi suplemen merupakan hal yang penting untuk terhindar dari berbagai macam masalah pencernaan dan juga dapat membantu tumbuh kembang anak.

Untuk itu kami merekomendasikan 2 suplemen untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan anak Anda yaitu,  Lacto-B dan Liprolac. Keduanya sama-sama memberikan manfaat yang baik untuk pencernaan, namun selain itu ada beberapa manfaat lain dari kedua suplemen ini. Apa sajakah itu? Simak ulasan berikut!

LACTO-B

Lacto-B merupakan probiotik dalam bentuk serbuk yang dapat digunakan untuk memperbaiki fungsi normal dari saluran pencernaan dan juga untuk memperbaiki kondisi seperti diare, konstipasi, dispepsia, diare akibat laktosa, penggunaan antibiotika jangka panjang.

Suplemen ini dapat digunakan oleh orang dewasa, anak-anak dan balita, namun Anda harus tetap memperhatikan aturan pakainya. Untuk anak usia 1-12 tahun dapat mengkonsumsi Lacto-B hingga 3 sachet dalam sehari. Sedangkan anak di bawah 1 tahun memiliki dosis yang lebih rendah, yaitu 2 kali sehari 1 sachet, atau sesuai dengan yang dianjurkan oleh dokter. Baca Juga Pilih Mana: Lacto-B atau Interlac?

Kelebihan Lacto-B

1. Lacto-B dapat digunakan untuk membantu melancarkan pencernaan seperti diare yang disebabkan oleh penggunaan antibiotik.
2. Bermanfaat untuk mengurangi gejala intoleransi laktosa dan sembelit Mengatasi asam lambung
3. Membantu penyembuhan diare
4. Mengurangi gejala intoleransi laktosa
5. Menstimulasi kekebalan tubuh di saluran cerna dengan mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya.

Adapun kandungan yang ada di dalam bakteri adalah sebagai berikut:

• Campuran bakteri alami (Lactobacillus acidophilus, Bifidobacterium longum, dan Streptococcus thermophilus yang baik untuk saluran pencernaan).
• Dekstrosa
• 10 mg vitamin C
• 0,5 mg vitamin B1
• 0,5 mg vitamin B2
• 0,5 mg vitamin B6
• 2 mg niasin
• 0,02 gram protein
• 0,1 gram lemak
• 3,4 kalori

Kekurangan Lacto-B

1. Perut terasa tidak nyaman karena kembung
2. Pusing
3. Kelelahan
4. Kram perut
5. Mual dan muntah
6. Alergi
7. Pembengkakan pada kelopak mata atau bibir
8. Muncul kemerahan dan gatal di kulit
9. Kesulitan bernapas.

Beli Lacto-B online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

LIPROLAC

Liprolac adalah suplemen yang mengandung probiotik atau bakteri baik. Suplemen ini dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan anak. Selain itu, Liprolac dapat digunakan untuk mendukung tumbuh kembang anak dan pola hidup sehat. Maka dari itu, anak perlu mengonsumsi makanan yang sehat dan kaya serat serta probiotik untuk memelihara kesehatan saluran pencernaan anak.

Lihat juga:  Pilih mana: Makanan Kucing Whiskas vs Me-O?

Di sisi lain teknologi dual coatingnya mampu melindungi bakteri baik di Liprolac selama proses penyimpanan dan proses pencernaan di lambung sehingga bisa mencapai usus dan bekerja dengan optimal. Anda dapat membeli Liprolac di Lifepack.

Lacto-B mengandung bahan-bahan berikut:

• Streptococcus thermophilus 10 mg
• Lactobacillus rhamnosus 3 mg
• Lactobacillus acidophilus 3 mg
• Bifidobacterium longum 1,25 mg
• Bifidobacterium bifidum 1,25 mg
• Fructooligosaccharide 509,08 mg
• Vitamin E 8,125 mg (116,1% AKG)
• Vitamin A 3,60 mg (34,0% AKG)
• Pyridoxine HCl 1,13 mg (118,3% AKG)
• Vitamin B2 0,75 mg (126,7% AKG)
• Thiamine HCl 0,70 mg (100,0% AKG)

Kelebihan Liprolac

1. Meningkatkan kesehatan pencernaan anak, mual kembung pada anak
2. Membantu mengatasi diare dan sembeliat pada anak maupun bayi
3. Membantu meningkatkan imunitas tubuh pada anak
4. Liprolac berfungsi sebagai suplemen untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan anak.

Kekurangan Liprolac

Belum ada efek samping yang dilaporkan. Namun, jika terjadi mual, muntah, atau diare, segera hentikan pemakaian dan konsultasikan dengan dokter.

Beli Liprolac online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Lacto-B atau Liprolac?

Keterangan Lacto-BLiprolac
Kelebihan 1. Lacto-B dapat digunakan untuk membantu melancarkan pencernaan seperti diare yang disebabkan oleh penggunaan antibiotik. 2. Bermanfaat untuk mengurangi gejala intoleransi laktosa dan sembelit Mengatasi asam lambung 3. Membantu penyembuhan diare 4. Mengurangi gejala intoleransi laktosa 5. Menstimulasi kekebalan tubuh di saluran cerna dengan mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya.- Meningkatkan kesehatan pencernaan anak, mual kembung pada anak - Membantu mengatasi diare dan sembeliat pada anak maupun bayi - Membantu meningkatkan imunitas tubuh pada anak - Liprolac berfungsi sebagai suplemen untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan anak.
Kekurangan - Perut terasa tidak nyaman karena kembung - Pusing - Kelelahan - Kram perut - Mual dan muntah - Alergi - Pembengkakan pada kelopak mata atau bibir - Muncul kemerahan dan gatal di kulit - Kesulitan bernapas.Belum ada efek samping yang dilaporkan. Namun, jika terjadi mual, muntah, atau diare, segera hentikan pemakaian dan konsultasikan dengan dokter.
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Menjaga kesehatan pencernaan adalah hal yang wajib diperhatikan, apa lagi menyangkut kesehatan buah hati Anda. Dengan mengkonsumsi Lacto-B dan Liprolac, Anda dapat meminimalisir risiko gangguan pada pencernaan. Selain itu penggunaan dari kedua suplemen ini akan membantu tumbuh kembang anak.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Lacto-B atau Liprolac

VS