Pilih Mana: Lancelot atau Martis?

Loading...

Game Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling booming yang saat ini banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone. Tidak hanya dewasa saja, bahkan anak-anak maupun remaja pun gemar bermain Mobile Legends. Game ini sangat menyenangkan apalagi jika dimainkan bersama teman-teman. Adapun Mobile Legends menyediakan beberapa hero hebat yang siap bertanding, sebut saja Lancelot dan Martis. Namun, jika kita bandingkan bagus mana Lancelot atau Martis?

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Definisi singkat Lancelot dan Martis
– Kelebihan & kekurangan Lancelot dan Martis
– Harga terbaik Lancelot dan Martis

Lancelot
Lancelot menjadi salah satu Hero Assassin Mobile Legends yang dirilis oleh Moonton. Dikutip dari Detik.com, Lancelot memiliki ciri rambut keemasan dan digambarkan sebagai seorang pria flamboyant dan feminis, seperti dalam serial komik Candy Candy. Hero ini dihargai dengan 599 diamond atau setara dengan 32000 Battle Point.

Kelebihan Lancelot yang bisa Anda ketahui:

1. Mampu kebal sementara
Mengapa memilih Lancelot? Tentunya karena Lancelot memiliki kemampuan untuk menjadi kebal sementara. Bahkan dengan kemampuan ini, tingkat kemenangan Lancelot diperkirakan mencapai 51,55%, sehingga dapat dikatakan sangat tinggi.

2. Sangat kuat
Jika masalah Ultimate maka hero ini pun sangat kuat ketika mengejar musuh yang tidak melarikan diri sehingga dapat langsung dihantam dan mati, semua keterampilan yang ada di Lancelot terbilang sangat bermanfaat selain luas, cepat dan mematikan.

Loading...

Kekurangan Lancelot yang bisa Anda ketahui:
Lancelot juga memiliki kelemahan sekalipun digadang-gadang menjadi pembunuh terkuat. Kelemahan Lancelot dapat dilihat dari keterampilan demage yang kurang, sehingga Anda harus tau masalah build mana yang akan digunakan karena jika Anda salah maka Lancelot tidak menjadi sosok yang kuat tetapi malah sebaliknya.

Martis
Martis adalah hero fighter Mobile Legends yang memiliki karakter seperti iblis dengan rambut berwarna putih dan mata berwarna merah. Hero ini dihargai dengan 599 diamond atau setara dengan 32000 BP.

Kelebihan Martis yang bisa Anda ketahui:

1. Keterampilan pasif yang sangat baik
Selain penampilan keren dari gaya Uchiha Madara dari seri Naruto Shippuden, Martis memiliki keterampilan pasif yang sangat baik yang berfokus pada serangan. Berbagai keterampilannya dapat bersaing dengan Alucard, dan yang paling mengerikan adalah keterampilan utamanya. Jika dia berhasil membunuh lawannya dengan ultimate-nya, cooldown dari skill akan langsung menghilang dan kecepatan gerakannya akan meningkat 100 persen selama 5 detik.

2. Memiliki control effect dengan area besar
Sebagai seorang fighter dengan kemampuan bertarung yang tinggi, Martis memiliki control effect yang luar biasa dari semua keterampilannya. Ashura Aura mampu membuat musuh terdiam sementara dan mengumpulkannya jadi satu berbentuk garis lurus. Belum lagi Mortal Coil-nya mampu melontarkan musuh ke udara saat penggunaan keduanya.

Kekurangan Martis yang bisa Anda ketahui:
Harga Martis bisa dibilang cukup mahal, akan tetapi kekuatan yang Anda dapatkan dari Martis tidak sepadan dengan harga yang Anda keluarkan. Hal ini karena lari Martis lambat sehingga Martis sangat susah untuk kabur ataupun mengejar musuh.

Pilih Mana: Lancelot atau Martis?

LancelotMartis
Tipe hero– Hero Assassin– Hero Fighter
Kekuatan– Harga dan kekuatan sebanding– Harga dan kekuatan tidak sebanding
Ciri Hero– Memiliki rambut keemasan dan digambarkan sebagai seorang pria flamboyant dan feminis– Mempunyai rambut berwarna putih dan mata berwarna merah
Teknologi fitur pengenal wajah– Face ID yang menggunakan teknologi infrared yang memetakan wajah pengguna secara 3D (TrueDepth Camera)– Teknologi Intelligent Scan dengan kombinasi pengenal iris mata

Kesimpulan
Dari penjelasan di atas, Lancelot digadang-gadang hero Assassin terkuat karena hero ini memiliki kelebihan yang sangat mumpuni dibanding hero yang sudah ada di Mobile Legends termasuk Martis. Semoga bermanfat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Lancelot vs Martis

VS
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *