CultureKesehatan

Pilih Mana: Laurier atau Charm?

Menstruasi atau haid merupakan proses alami pada tubuh wanita setiap bulan selama 3-6 hari yang wanita mengalami pendarahan. Tentu hal ini jadi permasalahan dalam beraktivitas. Untuk itu pembalut bisa jadi solusi untuk menyerap dan menampung darah menstruasi.

Seperti yang kita tahu, pembalut digunakan dengan cara menempelkannya di celana dalam. Dibandingkan dengan produk lainnya, pembalut terbilang lebih praktis dan mudah ditemui di mini market atau warung terdekat. Harganya pembalut pun juga lebih murah.

Banyak merek pembalut yang dijual di pasaran yang dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda. Maka dari itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan merek Laurier dan Charm untuk membantu Anda dalam beraktivitas sehari-hari.

Laurier

Siapa yang tidak mengenal merk dari Laurier ini. Laurier merupakan salah satu merk pembalut wanita yang banyak pemakainya dan terpopuler. Terkenal akan bahannya yang elastis sehingga mengikuti bentuk tubuh dan sangat nyaman. Baca Juga 7 Merk Pembalut Terbaik 2022

Laurier yang diproduksi oleh KAO yang hadir sebagai pembalut wanita membuat Anda Nyaman dimanapun dan kapanpun. Selain itu, Laurier memiliki daya serap yang baik, brand pembalut wanita terbaik ini menjadi andalan para wanita di kala sedang datang bulan.

Hadir dengan banyak varian baik untuk siang hari, malam hari, bahkan pra dan pasca menstruasi, merk pembalut wanita Laurier menjadi salah satu pembalut terlaris sampai saat ini.

Kelebihan Laurier

1. Memiliki tekstur yang tipis
Kelebihan pertama yang ada pada merk pembalut ini yaitu bentuknya yang tipis dan memiliki quick lock system yang dapat menyerap dan mengunci cairan seketika, sehingga wanita akan merasa kering dan nyaman. Laurier hadir dalam bentuk pembalut dan panty liner yang menjaga daerah kewanitaan tetap bersih dan nyaman sepanjang hari.

2. Memiliki banyak varian
Kelebihan selanjutnya Pembalut ini memiliki banyak varian yang membuat penggunanya sangat nyaman untuk menggunakannya ataupun saat beraktivitas sekalipun. Hadir dengan beragam macam jenis dan ukuran serta bentuk. Membuat produk ini mampu mencegah dari tembus atau bocor.

Kekurangan Laurier

1. Kemasannya kurang menarik
Kekurangan yang ada pada merk pembalut ini yaitu kemasannya yang simple dan kurang menarik. Kurang mengaplikasikan warna-warna cerah seperti pesaingnya. Hal ini yang kadang sangat disayangkan oleh pemakainya.

2. Tekstur terlalu tebal
Selain itu, pembalut merk ini yaitu terlalu tebal jadi sering mengganjal saat menggunakannya. Mungkin akan lebih baik jika ketebalannya dikurangi agar lebih nyaman saat dipakai.

Beli Laurier online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Charm

Charm merupakan merk pembalut yang diproduksi oleh PT. Unicharm Indonesia yang berada di Jawa Barat. Produk pembalut dari merk Charm ini adalah pembalut yang sudah go internasional yang di akui dan bahkan produknya telah menyebar hingga wilayah Jepang dan Singapura.

Lihat juga:  Pilih mana: VIT vs Le Mineral?

Sebenarnya Charm hanya memproduksi pembalut khusus untuk wanita yang sedang haid. Namun, ada berbagai macam varian yang ditawarkan oleh brand ini. Demi memenuhi kebutuhan para konsumen charm bahkan menciptakan pembalut yang dapat digunakan untuk siang dan malam hari.

Kelebihan Charm

1. Dapat Ditemui Dimana Saja
Kelebihan yang dimiliki oleh produk charm ini karena mudah ditemui dimana saja jika Anda ingin membelinya. Bahkan di toko-toko dekat rumah dan supermarket kesayangan Anda. Bagi Anda yang malas untuk pergi keluar, Anda bisa memesannya lewat toko online.

2. Harganya Yang Terjangkau
Selain dapat ditemui dimana saja, harga yang ditawarkan oleh produk ini pun benar-benar sangat terjangkau yaitu mulai dari 70 ribu hingga 20 ribuan saja.

Kekurangan Charm

1. Varian yang sedikit
Berbeda dengan competitor lain yang memiliki banyak varian, Charm terkesan memiliki varian produknya yang sangat sedikit. Selain itu, Charm cenderung tidak memiliki banyak ukuran bentuk dari produk pembalutnya.

2. Rentan iritasi
Kekurangan berikutnya produk Charm yang bersayap ini ternyata sangat rawan iritasi di kulit ketika Anda memakainya. Karena sayap pembalunya terbuat dari plastik dan mereka bergesekan dengan kulit. Hal ini yang akan membuat kulit Anda akan iritasi jika digunakan dalam jangka waktu lama meskipun sudah ganti pembalut juga.

Beli Charm online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Laurier atau Charm?

Keterangan LaurierCharm
Kelebihan - Memiliki tekstur yang tipis - Memiliki banyak varian- Dapat Ditemui Dimana Saja - Harganya Yang Terjangkau
Kekurangan - Kemasannya kurang menarik - Tekstur terlalu tebal- Varian yang sedikit - Rentan iritasi
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Laurier maupun Charm merupakan merek pembalut yang cukup populer di Indonesia, manfaatnya pun sama, yaitu menyerap darah dan membantu beraktivitas sehari-hari. Namun, semua orang punya pilihan masing-masing tergantung dengan kenyamanannya dalam menggunakan merek pembalut yang mana. Apakah Anda pengguna dari salah satunya?

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Laurier atau Charm

VS