HewanKesehatanMakanan dan Minuman

Pilih mana: Makanan Kucing Friskies vs Whiskas?

Seringkali banyak orang bingung untuk memilih produk makanan kucing yang cocok untuk kucing mereka. Hal ini terjadi karena banyaknya merk produk makanan kucing yang tersedia di pasaran dengan komposisi dan harga yang bervariasi.

Untuk Anda pemilik kucing kini tidak perlu bingung lagi. Kami akan merekomendasikan produk makanan kucing dari Friskies dan Whiskas yang bisa Anda coba berikan kepada kucing kesayangan Anda. Kedua merk tersebut begitu populer loh.

Kualitas dan Kandungannya juga diklaim baik untuk semua jenis kucing. Meskipun begitu tetap saja keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahuinya lebih lanjut. Anda bisa simak artikel nya di Selera.id kali ini.

Makanan Kucing Friskies vs Whiskas

Makanan Kucing Friskies

Friskies merupakan salah satu merk makanan kucing yang diproduksi oleh perusahaan Nestlé Purina PetCare, yang merupakan anak perusahan dari Nestlé. Makanan kucing Friskies menawarkan makanan jenis basah dan kering layaknya brand makanan kucing lainnya.

Varian rasa yang bisa Anda temukan jika memilih produk makanan kucing merk ini yaitu rasa daging unggas, daging sapi dan makanan laut. Adapun rasa lain yang tersedia yaitu ada ocean fish, tuna dan sarden, Deep sea delight dan Ocen Plater yang disukai oleh kucing.

Selain itu, Friskies juga mengandung protein yang berfungsi untuk memelihara jaringan. Karbohidrat untuk energi. Lemak dan minyak untuk pertumbuhan rambut dan kulit. Serta serat untuk sistem pencernaan kucing Anda.

Friskies masuk dalam kategori makanan kucing premium (standart). Oleh karena itu, Friskies bisa Anda jumpai di berbagai supermarket dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memilikinya tanpa harus merogoh kocek besar. Baca artikel lainnya 7 Merk Vitamin Kucing Terbaik 2020

Makanan Kucing Friskies vs Whiskas

Kelebihan Makanan Kucing Friskies

Berikut ini Kelebihan Makanan Kucing Friskies:

  • Memiliki beragam kemasan
    Kelebihan yang terdapat pada produk makanan kucing merk ini yaitu ada pada kemasannya yang memiliki ukuran beragam seperti adanya kemasan repack mulai dari 450 gram. Jadi, Bagi Anda yang sangat baru ingin mencoba memberi produk makanan kucing satu ini bisa memilih kemasan yang isinya sedang saja agar tidak sia-sia jika kucing Anda kurang menyukainya.
  • Memiliki kandungan gizi lengkap
    Hampir semua merk makanan kucing memiliki kandungan yang baik dan bergizi untuk kucing Anda. Termasuk dengan merk dari Friskies ini. Yang berbeda dari merk lainnya yaitu makanan kucing ini mengandung bahan-bahan yang aman dan sangat disukai oleh kucing.
  • Banyak Varian rasa
    Kelebihan lainnya yang dihadirkan merk makanan kucing ini yakni terdapat banyak varian rasa yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan kucing Anda.

Kekurangan Makanan Kucing Friskies

Berikut ini Kekurangan Makanan Kucing Friskies:

  • Memiliki cita rasa yang kurang enak
    Kekurangan yang ada pada makanan kucing merk ini yaitu cota rasanya. Seringkali sebagian pemilik kucing memperhatikan bahwa kucing mereka tidak terlalu suka dari beberapa rasa yang ditawarkan. Hal ini juga justru menurunkan nafsu makan kucing.
  • Teksturnya cenderung keras
    Jika dibanding dengan merk makanan kucing pesaingnya. Merk satu ini terutama pada produk makanan khusu anak kucingnya memiliki tekstur yang cenderung keras. Saat diberikan kepada kucing, terlihat mereka butuh waktu lama untuk menghabiskannya. Dan ketika mengunyah terdengar suara kretek… kretek..
  • Memiliki aroma yang kurang sedap
    Berbeda dengan merk makanan kucing lainnya. Makanan Kucing merk Friskies ini memiliki aroma yang kurang sedap. Hal ini yang sangat disayangkan bagi sebagian orang yang memelihara kucing.

Makanan Kucing Whiskas

Whiskas merupakan salah satu jenis merk dry food atau makanan kering untuk kucing. Selain itu, makanan kucing ini juga berkualitas dengan harga terjangkau. Kandungan nutrisi serta protein di dalam Whiskas cukup komplit dan seimbang.

Makanan kucing merk Whiskas mungkin sudah terdengar populer di kalangan pecinta kucing. Produk makanan kucing satu ini memang cukup populer di Indonesia. Bahkan, iklan dari produk ini juga kerap ditampilkan di Televisi.

Lihat juga:  Pilih Mana: Curcuma Plus atau Scott Emulsion?

Whiskas hadir dalam berbagai rasa favorit kucing kesayangan Anda, yaitu daging, tuna, salmon, dan ayam. Nah, ada berbagai produk makanan kucing dengan merk ini hadir di berbagai mall dan supermarket. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau loh. Baca artikel lainnya Pilih mana: Makanan Kucing Whiskas vs Me-O?

Makanan Kucing Friskies vs Whiskas

Kelebihan Makanan Kucing Whiskas

Berikut ini Kelebihan Makanan Kucing Whiskas:

  • Komposisi yang lengkap
    Jika dibanding merk pesaingnya, komposisi yang dimiliki oleh merk makanan ini sangat unggul. Selain itu, kandungannya juga sangat baik dan lengkap untuk pertumbuhan kucing. Hal inilah yang membuat produk kucing dari whiskas memiliki penggemarnya sendiri.
  • Memiliki berbagai jenis pilihan
    Kelebihan yang dapat Anda peroleh dari makanan kucing merk ini yaitu ada pada berbagai pilihannya. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera kucing Anda. Berbagai jenis rasa pun dihadirkan demi meningkatkan nafsu makan kucing kesayangan Anda.
  • Memiliki bentuk yang menarik
    Produk dari Whiskas ini memiliki bentuk yang menarik seperti ikan. Hal ini membuat kucing akan tertarik untuk mengkonsumsinya. Teksturnya juga empuk dan mudah dikunyah. Sangat enak dan nyaman dikonsumsi oleh kucing.

Kekurangan Makanan Kucing Whiskas

Berikut ini Kekurangan Makanan Kucing Whiskas:

  • Adanya efek samping muntah
    Tentunya setiap kucing yang mengkonsumsi Whiskas memberikan efek berbeda-beda, salah satunya yaitu muntah. Apabila kucing kesayangan Anda tiba-tiba mengeluarkan isi perutnya setelah mengkonsumsi varian tersebut, maka waspadalah. Bisa jadi itulah penyebab binatang memuntahkan makanannya. Jika kucing kesayangan Anda memuntahkan makanan usai mengkonsumsi Whiskas, maka makanan tersebut tidak cocok. Segera hentikan pemberian agar kondisinya membaik.
  • Harganya yang relatif mahal
    Kekurangan yang hadir dari merk makanan kucing ini yaitu ada pada harganya. Harga yang ditawarkan relatif mahal dibanding dengan merk makanan kucing pesaingnya. Namun tidak bisa dipungkiri. Harga dan kualitasnya sangat relate kok. Jadi, Anda tidak akan sia-sia jika memilih produk ini.
  • Menimbulkan kecanduan
    Kekurangan lainnya yaitu dapat menyebabkan kecanduan loh. Dengan mengkonsumsi Whiskas ternyata tanpa sadar kucing Anda menjadi kecanduan. Tak heran jika akhirnya Anda merasa kebingungan karena kucing Anda tidak ingin makan jenis makanan lainnya.Oleh karena itu, ada baiknya selingkan makanan kucing dengan merk yang berbeda agar tidak menimbulkan kecanduan yang berat karena mengkonsumsi makanan dengan merk itu saja.

Pilih mana: Makanan Kucing Friskies vs Whiskas?

Keterangan Makanan Kucing Friskies Makanan Kucing Whiskas
Kelebihan-Memiliki beragam kemasan -Memiliki kandungan gizi lengkap -Banyak Varian rasa-Komposisi yang lengkap -Memiliki berbagai jenis pilihan -Memiliki bentuk yang menarik
Kekurangan -Memiliki cita rasa yang kurang enak -Teksturnya cenderung keras -Memiliki aroma yang kurang sedap-Adanya efek samping muntah -Harganya yang relatif mahal -Menimbulkan kecanduan

Kesimpulan

Dari perbandingan mengenai produk Makanan Kucing Friskies dan Whiskas dapat disimpulkan bahwa keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, untuk Anda yang menginginkan produk makanan kucing yang berkualitas. Anda bisa memilih satu diantara kedua merk produk makanan kucing yang kami hadirkan ini. Tidak perlu khawatir, keduanya memiliki kandungan yang baik untuk kucing Anda.  So, Anda hanya tinggal menyiapkan budget dan mempertimbangkan komposisi produk makanan kucing Anda. Semoga Bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Makanan Kucing Friskies vs Whiskas

VS

Leave a Reply