HewanKesehatan

Pilih mana: Makanan Kucing Whiskas vs Me-O?

Memberikan makanan kucing tidak boleh sembarangan loh. Apalagi jika Anda pemilik kucing yang berjenis persia, anggora dan lain sebagainya. Anda perlu menjaga kesehatannya dengan memberikan makanan kucing yang terbaik. Selain kandungannya yang bermutu, nutrisi serta bahannya juga harus terjamin.

Bingung untuk menentukan? Tenang, Hal tersebut bisa Anda dapatkan dalam makanan kucing merk Whiskas dan Me-O. Kedua merk makanan kucing ini telah terjamin keamanan dan kebersihannya. Serta sangat bagus untuk memenuhi bahkan melengkapi kebutuhan gizi dan asupan yang akan dikonsumsi oleh kucing kesayangan Anda.

Nah,  pada artikel kali ini. Selera.id akan menjelaskan dengan lengkap mengenai makanan kucing Whiskas dan Me-O untuk Anda yang dilanda kebimbangan dalam memilih salah satu produk makanan kucing tersebut. Kalau begitu langsung saja simak artikelnya di bawah ini.

Makanan Kucing Whiskas vs Me-O

Makanan Kucing Whiskas

Makanan kucing merk Whiskas mungkin sudah sangat populer di kalangan pecinta kucing. Produk makanan kucing satu ini memang cukup populer di Indonesia. Bahkan, iklan dari produk ini juga kerap ditampilkan di Televisi.

Whiskas merupakan salah satu jenis merk dry food atau makanan kering untuk kucing. Selain itu, makanan kucing ini juga berkualitas dengan harga terjangkau. Kandungan nutrisi serta protein di dalam Whiskas cukup komplit dan seimbang.

Whiskas hadir dalam berbagai rasa favorit kucing kesayangan Anda, yaitu daging, tuna, salmon, dan ayam. Nah, ada berbagai produk makanan kucing dengan merk ini hadir di berbagai mall dan supermarket. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau loh.

Baca artikel lainnya 9 Makanan Kucing Terbaik 2020

Kelebihan Makanan Kucing Whiskas

Berikut ini Makanan Kucing Whiskas:

  • Memiliki berbagai jenis pilihan
    Kelebihan yang dapat Anda peroleh dari makanan kucing merk ini yaitu ada pada berbagai pilihannya. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera kucing Anda. Berbagai jenis rasa pun dihadirkan demi meningkatkan nafsu makan kucing kesayangan Anda.
  • Memiliki bentuk yang menarik
    Produk dari Whiskas ini memiliki bentuk yang menarik seperti ikan. Hal ini membuat kucing akan tertarik untuk mengkonsumsinya. Teksturnya juga empuk dan mudah dikunyah. Sangat enak dan nyaman dikonsumsi oleh kucing.
  • Komposisi yang lengkap
    Jika dibanding merk pesaingnya, komposisi yang dimiliki oleh merk makanan ini sangat unggul. Selain itu, kandungannya juga sangat baik dan lengkap untuk pertumbuhan kucing. Hal inilah yang membuat produk kucing dari whiskas memiliki penggemarnya sendiri.

Makanan Kucing Whiskas vs Me-O

Kekurangan Makanan Kucing Whiskas

Berikut ini Makanan Kucing Whiskas:

  • Harganya yang relatif mahal
    Kekurangan yang hadir dari merk makanan kucing ini yaitu ada pada harganya. Harga yang ditawarkan relatif mahal dibanding dengan merk makanan kucing pesaingnya. Namun tidak bisa dipungkiri. Harga dan kualitasnya sangat relate kok. Jadi, Anda tidak akan sia-sia jika memilih produk ini.
  • Adanya efek samping muntah
    Tentunya tiap kucing yang mengkonsumsi Whiskas memberikan efek berbeda-beda, salah satunya yaitu muntah. Apabila kucing kesayangan Anda tiba-tiba mengeluarkan isi perutnya setelah mengkonsumsi varian tersebut, maka waspadalah. Bisa jadi itulah penyebab binatang memuntahkan makanannya. Jika kucing kesayangan Anda memuntahkan makanan usai mengkonsumsi Whiskas, maka makanan tersebut tidak cocok. Segera hentikan pemberian agar kondisinya membaik.
  • Menimbulkan kecanduan
    Kekurangan lainnya yaitu dapat menyebabkan kecanduan loh. Dengan mengkonsumsi Whiskas ternyata tanpa sadar kucing Anda menjadi kecanduan. Tak heran jika akhirnya Anda merasa kebingungan karena kucing Anda tidak ingin makan jenis makanan lainnya.Oleh karena itu, ada baiknya selingkan makanan kucing dengan merk yang berbeda agar tidak menimbulkan kecanduan yang berat karena mengkonsumsi makanan dengan merk itu saja.

Makanan Kucing Me-O

Makanan kucing yang bisa Anda coba jadikan pilihan untuk diberikan pada kucing kesayangan Anda, yaitu datang dari merk Me-O. Bagi Anda yang memiliki kucing dengan bulu yang lebat dan panjang, seperti kucing persia serta anggora? Maka merk Me-O ini adalah jawaban yang tepat.

Lihat juga:  7 Merk Humidifier/Alat Pelembab Udara Terbaik 2020

Bukan cuma perawatan salonnya saja yang perlu Anda perhatikan, perawatan dalam hal memilih makanan juga mesti lebih cermat loh. Anda juga perlu memberi makanan yang berkualitas baik agar bisa mencegah kerontokan bulu dan menjaga kesehatan tubuh kucing Anda.

Ada berbagai varian loh yang dihadirkan oleh merk ini. Me-O hadir dengan rasa tuna, ayam, daging, dan seafood yang pasti digemari oleh kucing Anda. Harga yang dibanderol untuk makanan kucing dari Me-O ini juga cukup bersahabat. Jadi, sangat pas di kantong dan relate bagi Anda yang sedang memelihara seekor kucing.

Baca artikel lainnya 7 Merk Vitamin Kucing Terbaik 2020

Makanan Kucing Whiskas vs Me-O

Kelebihan Makanan Kucing Me-O

Berikut ini Kelebihan Makanan Kucing Me-O:

  • Membuat bulu kucing sehat
    Jika Anda menginginkan bulu kucing Anda sehat dan tumbuh dengan baik maka merk makanan kucing satu ini pilihan yang tepat. Kelebihan yang dimiliki oleh merk ini adalah kandungan nutrisi dan mineralnya yang lengkap serta baik untuk kesehatan si kucing yang memiliki bulu panjang. Nutrisi ini juga berfungsi sebagai perangsang kehalusan bulu sehingga akan terlihat berkilau.
  • Memiliki aroma yang enak
    Aroma yang dihadirkan oleh makanan kucing Me-O juga lumayan menyengat yang membuat kucing tertarik untuk memakannya. Sangat cocok untuk meningkatkan nafsu makan kucing Anda yang sedang mogok makan.
  • Kemasan yang menarik
    Kelebihan lainnya ada pada kemasannya, kemasan yang terdapat pada merk Makanan Kucing Me-O ini memiliki dua varian yang praktis. Kemasan plastik dan kaleng yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan saat penyimpanannya. Sangat praktis dan mudah bukan?

Kekurangan Makanan Kucing Me-O

Berikut ini Kekurangan Makanan Kucing Me-O:

  • Varian yang sedikit
    Berbeda dengan merk pesaingnya. Makanan kucing Me-O ini cenderung memiliki varian rasa yang sedikit. Hal ini yang sangat disayangkan oleh penggunanya. Karena mereka tidak memiliki pilihan lain untuk memilih dan menyesuaikan selera makanannya dengan kucing kesayangan mereka.
  • Teksturnya yang cenderung lembek
    Kekurangan lain yang terdapat pada merk makanan ini yaitu ada pada teksturnya yang cenderung lembek. Dan kurang menarik untuk menggugah nafsu makan kucing.
  • Kurang cocok untuk semua jenis kucing
    Ada baiknya sebelum Anda membeli produk makan kucing. Perhatikan jenis kucing Anda terlebih dahulu. Karena tidak semua makanan kucing cocok untuk semua jenis kucing. Salah satunya pada merk Me-O, produk ini memiliki varian yang tidak cocok untuk dikonsumsi oleh jenis kucing lain.
Keterangan Makanan Kucing Whiskas Makanan Kucing Me-O
Asal Perusahaan Amerika Mars, IncorporatedNegara Thailand tepatnya dari perusahaan Perfect Companion.
Varian RasaVarian Whiskas Kitten ini adalah rasa Ocean Fish, Tuna, Mackarel.Varian Me-o Kitten ini adalah rasa Ocean Fish.

Pilih mana: Makanan Kucing Whiskas vs Me-O?

Keterangan Makanan Kucing Whiskas Makanan Kucing Me-O
Kelebihan-Memiliki berbagai jenis pilihan -Memiliki bentuk yang menarik -Komposisi yang lengkap-Membuat bulu kucing sehat -Memiliki aroma yang enak -Kemasan yang menarik
Kekurangan -Harganya yang relatif mahal -Adanya efek samping muntah -Menimbulkan kecanduan-Varian yang sedikit -Teksturnya yang cenderung lembek -Kurang cocok untuk semua jenis kucing

Kesimpulan

Dari perbandingan makanan kucing Whiskas dan Me-O diatas dapat disimpulkan bahwa keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pilihlah makanan kucing yang memiliki kandungan dan kualitas terbaik untuk kucing kesayangan Anda. Anda tentu tidak ingin bukan melihat kucing Anda jatuh sakit dan kekurangan gizi? So, lengkapi kebutuhan nutrisi dan vitaminnya dengan memilih produk makanan kucing yang tepat. Semoga Bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Makanan Kucing Whiskas vs Me-O

VS

Leave a Reply