BeautyKecantikan

Pilih Mana: Npure atau Avoskin?

Membersihkan kulit wajah dengan sabun wajah saja tidak cukup. Supaya seluruh kotoran serta minyak di kulit wajah terangkat sempurna, dibutuhkan rantaian perawatan kulit yang salah satunya ialah toner.

Toner dikenal sebagai produk perawatan kulit yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dari wajah atau makeup. Namun, toner atau water refiner ternyata tidak hanya untuk membersihkan kulit, tapi juga memiliki fungsi lain untuk kesehatan kulit.

Toner adalah produk perawatan kulit yang  dipakai pada wajah memakai kapas. Teksturnya cair berbahan halus serta tidak iritatif, sehingga cukup aman  dipakai untuk membersihkan wajah. Beberapa produk lokal mengeluarkan toner yang berguna merawat wajah.

Dua produk lokal yang digemari adalah Npure dan Avoskin. Kedua toner ini tentunya memiliki beragam manfaat pada wajah, selain manfaat pastinya toner memiliki kekurangan masing-masing. Agar Anda tidak salah dalam memilih toner sebaiknya simak pembahasan mengenai Npure dan Avoskin di bawah ini!

Npure Marigold Anti Aging Face Toner

Tenor Npure ini memiliki kandungan kelopak bunga marigold yang sering disebut sebagai calendula khas Indonesia dengan kandungan karotenoid. Kandungan ini adalah sebuah pigmen alami yang berperan sebagai antioksidan.

Selain kelopak bunga, serum ini juga mengandung emas yang berguna menyamarkan kerutan, garis halus dan noda hitam.

Tak hanya itu, Npure juga mengandung trans-lutein yang berfungsi sebagai anti penuaan dini akibat terpapar radiasi sinar UVB matahari. Toner ini mampu mencerahkan, melembabkan dan merawat keremajaan kulit.

Kelebihan Npure Marigold Anti Aging Face Toner

1.  Tekstur yang cepat menyerap

Npure ini memiliki tekstur yang cair tapi tidak seperti air dan lembut. Dengan tekstur yang cair ini akan memudahkan toner mengangkat kotoran pada wajah.

2.  Packaging yang aman

Kemasan dari Npure ini terbuat dari kaca tebal dan memiliki tutup putar yang sangat cocok dan mempercantik tampilan packaging dari toner ini. Selain itu toner Npure ini memiliki perlindungan pada ujung botol agar toner tidak mudah tumpah saat digunakan.

3.  Memiliki kandungan anti-aging

Dengan kandungan trans-lutein yang ada di dalam Npure ini membuat toner dapat menghambat penuaan dini akibat paparan radiasi sinar UVB.

4.  Memberikan kesegaran pada wajah

Kandungan emas di dalam Npure ini dapat memberikan dampak menyegarkan kulit pada wajah dan dapat menyamarkan kerutan pada wajah.

Kekurangan Npure Marigold Anti Aging Face Toner

1.  Harga yang cukup mahal

Harga dari Npure ini relatif mahal untuk brand lokal. Harga dari Npure ini berkisar Rp. 160.000 (per November 2022) tapi untuk khasiat dan manfaat yang diberikan dari Npure ini memanglah banyak dan baik untuk kulit wajah.

Lihat juga:  Pilih Mana: MS Glow atau PS Glow?

Avoskin Miraculous Refining Toner

Toner ini merupakan toner yang termasuk dalam exfoliating toner atau berfungsi untuk eksfoliasi wajah. Mengandung 5 persen AHA, 1 persen BHA, serta 2 persen PHA yang dilengkapi dengan ekstrak natural lainnya untuk mengoptimalkan proses pengelupasan kulit tanpa meninggalkan efek kering serta aman terlebih untuk kulit berjerawat.

Meski berperan untuk mengeksfoliasi kulit, Avoskin Miraculous Refining Toner selalu aman untuk digunakan tiap hari.

Kelebihan Avoskin Miraculous Refining Toner

1.  Kaya manfaat untuk kulit

Avoskin Miraculous Refining Toner adalah exfoliating toner dengan kandungan penting AHA, BHA, dan PHA, yang berperan sebagai chemical exfoliator. Tak hanya mengeksfoliasi kulit, tapi masih banyak manfaat lain yang dapat dimanfaatkan. Di antaranya ialah mencerahkan sekalian meratakan warna kulit, memudarkan bintik hitam di wajah,mengecilkan pori-pori, dan menjadikannya terasa lembab.

2.  Dapat digunakan setiap hari

Kendatipun berperan untuk mengeksfoliasi kulit, Avoskin Miraculous Refining Toner tetap aman untuk digunakan tiap hari.

3.  Tidak membuat kulit menjadi kering

Kandungan aloe vera di dalam Avoskin ini membuat kulit tetap lembap dan tidak kering. Penggunaan toner ini di malam hari dapat membuat kulit lembut dan lembab di esokan harinya.

4.  Efek memutihkan cepat

Menurut penggunanya, efek dari Avoskin sangat cepat hanya dengan dua minggu pemakaian dari Avoskin dapat membuat kulit lebih bersih, cerah dan noda-noda bekas jerawatan berkurang.

5.  Memiliki ukuran travel size

Avoskin menyediakan toner dengan ukuran travel size yang dapat dijadikan sebagai toner trial, sehingga tidak akan merugikan ketika tidak cocok di kulit wajah.

Kekurangan Avoskin Miraculous Refining Toner

1.  Membuat kulit kering

Untuk pemakaian pertama kali akan membuat kulit kering dan sedikit perih, hal ini disebabkan oleh beberapa kandungan Avoskin yang kurang cocok dengan kulit berjerawat.

2.  Sulit ditemukan di toko offline

Avoskin toner ini belum dijual secara merata di pasaran, untuk itu membeli toner ini dianjurkan melalui e-commerce.

Pilih Mana: Npure atau Avoskin?

Keterangan Npure Avoskin
Kelebihan - Tekstur yang cepat menyerap - Packaging yang aman - Memiliki kandungan anti-aging - Memberikan kesegaran pada wajah- Kaya manfaat untuk kulit - Dapat digunakan setiap hari - Tidak membuat kulit menjadi kering - Efek memutihkan cepat - Memiliki ukuran travel size
Kekurangan - Harga yang cukup mahal- Membuat kulit kering - Sulit ditemukan di toko offline
Beli DisiniKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Dari dua pembahasan tentang brand lokal ini, dapat dilihat jika keduanya memiliki kesamaan yang dapat membuat kulit wajah menjadi cerah dan bersinar. Anda hanya perlu memastikan kandungan toner yang tidak akan menimbulkan masalah serius pada kulit wajah. Semoga bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Npure atau Avoskin

VS