Fashion

Pilih Mana: Palazzo Cover Bag atau Sarung Tas Anti Air?

Tas merupakan sebuah barang yang biasanya digunakan untuk menyimpan barang-barang penting yang harus dibawa ke mana-mana. Karena itulah tas harus dilindungi, apalagi ketika turun hujan. Untuk bisa melindungi tas dari air hujan Anda bisa menggunakan Palazzo cover bag atau sarung tas anti air. Manakah yang lebih tepat untuk Anda gunakan? Palazzo cover bag atau sarung tas anti air?

Palazzo cover bag dan sarung tas anti air sebenarnya memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk melindungi tas Anda dari air dan dari hal lainnya. Namun, meskipun memiliki fungsi yang sama, kedua barang ini memiliki banyak perbedaan yang dapat Anda lihat pada artikel berikut ini.

Baca juga artikel kami sebelumnya: Pilih Mana: Lee Cooper atau Levi’s?

Palazzo Cover Bag

Palazzo cover bag merupakan sebuah merek yang memiliki sebuah produk untuk melindungi tas dari hujan. Palazzo cover bag menyediakan tas dengan berbagai macam bentuk sesuai dengan tas yang Anda miliki, seperti tas ransel, koper, tas sandang, tas laptop dan sebagainya.

Kelebihan Palazzo Cover Bag

Berikut beberapa kelebihan Palazzo cover bag yang perlu Anda katahui:

  • Memiliki Banyak Varian

Salah satu kelebihan Palazzo cover bag adalah memiliki berbagai macam varian untuk kebutuhan Anda. Palazzo cover bag ini tersedia untuk tas ransel, koper, tas selempang dan berbagai macam jenis tas lainnya. Dengan banyaknya varian yang disediakan ini, Anda akan lebih mudah menemukan pelindung tas sesuai kebutuhan Anda.

  • Terbuat dari Berbagai Macam Bahan

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Palazzo cover bag adalah terbuat dari berbagai jenis bahan untuk pembuatannya. Palazzo cover bag ini dibuat dari bahan parasut, nylon polysister, dan bahan lainnya. Dengan banyaknya varian bahan yang digunakan ini, Anda bisa menysuaikan bahan dengan kebutuhan atau keinginan Anda.

  • Dapat Melindungi Tas

Sesuai dengan fungsinya, palazzo cover bag dapat membantu Anda melindungi tas Anda dari air, debu, dan hal lainnya yang dapat merusak tas ataupun merusak isi yang terdapat dalam tas Anda. Dengan menggunakan pelindung tas, Anda tidak perlu khawatir akan terjadi hal yang demikian sehingga aktivitas Anda tidak akan terganggu.

Kekurangan Palazzo Cover Bag

Berikut beberapa kelebihan Palazzo cover bag yang perlu Anda ketahui:

  • Dapat Terlihat Kusut

Salah satu kekurangan Palazzo cover adalah dapat terlihat kusut dan kurang rapi. Hal ini berlaku bagi Palazzo cover bag yang terbuat dari bahan parasut sehingga nampak kurang lebih kusut. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Palazo cover bag yang terbuat dari bahan nylon karena tidak memberikan penampilan kusut dan lebih rapi.

  • Variasi Warna Lebih Sedikit

Kekurangan lain yang dimiliki oleh Pallazzo cover bag adalah kurangnya variasi warna. Palazzo bag cover sebagian besar atau pada umumnya memiliki warna yang lebih sedikit dan warna yang digunakan cenderung lebih gelap. Sedangkan sarung tas anti air menyediakan atau memberikan warna yang lebih bervariasi sehingga sesuai dengan keinginan Anda.

  • Bahan Tertentu Sedikit Sulit Kering

Kekurangan selanjutnya yang dimiliki oleh Palazzo cover bag ini adalah lebih sedikit sulit kering untuk bahan tertentu seperti nylon polysister. Tapi Palazzo cover bag dengan bahan parasut lebih cepat kering. Anda bisa memilih mana yang lebih sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan Anda.

Kelebihan Palazzo Cover BagKekurangan Palazzo Cover Bag
- Memiliki banyak varian- Dapat terlihat kusut
- Terbuat dari berbagai macam bahan- Variasi warna lebih sedikit
- Dapat melindungi tas- Bahan tertentu sedikit sulit kering
Lihat juga:  Pilih Mana: Sandal Gunung atau Sepatu Gunung?

Sarung Tas Anti Air

Sarung tas anti air merupakan sarung yang memiliki fungsi sebagai pelindung tas dari berbagai macam hal, seperti air hujan. Dengan menggunakan tas anti air ini, Anda tidak perlu khawatir tas dan isinya menjadi basah saat hujan turun.

Kelebihan Sarung Tas Anti Air

Berikut beberapa kelebihan sarung tas anti air yang perlu Anda ketahui:

  • Dapat Melindungi Tas dari Hujan

Sesuai dengan namanya, salah satu kelebihan sarung tas anti air adalah dapat memberikan perlindungan kepada tas Anda agar terlindung dari air hujan. Dengan demikian, tas akan tetap kering dan barang di dalam tas tidak akan basah dan rusak karena air hujan.

  • Tidak Mudah Kusut

Kelebihan lain yang dimiliki oleh sarung tas anti air adalah tidak mudah kusut. Sehingga saat dipakai sarung tas ini akan tampak lebih rapi. Hal ini dikarenakan sebagian besar sarung tas anti air terbuat dari bahan nylon polysister sehingga lebih kencang, halus dan tidak memberikan penampilan kusut.

  • Mudah Disimpan

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki sarung tas anti air ini juga adalah mudah dalam hal penyimpanan karena dapat dilipat kecil dan tidak memakan ruang penyimpanan yang terlalu besar. Karena itulah, Anda bisa dengan mudah membawanya ke mana-mana agar siap dipakai ketika memang harus digunakan.

Kekurangan Sarung Tas Anti Air

Berikut beberapa kekurangan sarung tas anti air yang perlu Anda ketahui:

  • Memilki Variasi Terbatas

Salah satu kekurangan sarung tas anti air ini adalah pada umumnya dan sebagian besar dibuat khusus untuk tas ransel. Sedangkan Palazzo cover bag menyediakan pelindung untuk berbagai jenis tas. Pelindung yang disediakan Palazzo bag cover ini mulai dari tas ransel, tas sandang dan masih banyak lagi.

  • Sebagian Besar Menggunakan Bahan Nylon Polysister

Kekurangan lain yang dimiliki oleh sarung tas anti air adalah sebagian besar terbuat dari bahan nylon polysister. Sedangkan Palazzo cover bag terbuat dari bermacam-macam jenis bahan, seperti nylon polysister, parasut, dan sebagainya.

  • Sedikit Lebih Sulit Kering

Kekurangan selanjutnya yang dimiliki oleh sarung tas anti air adalah sedikit lebih sulit kering, hal ini berlaku untuk sarung tas anti air yang terbuat dari bahan nylon polysister jika dibandingkan dengan Palazzo cover bag yang terbuat dari bahan parasut. Bahan yang digunakan ini tentunya akan memengaruhi seberapa cepat pelindung tas tersebut kering.

Kelebihan Sarung Tas Anti AirKekurangan Sarung Tas Anti Air
- Dapat melindungi tas dari hujan- Memilki variasi terbatas
- Tidak mudah kusut- Sebagian besar menggunakan bahan nylon polysister
- Lebih mudah disimpan- Sedikit lebih sulit kering

Pilih Mana: Palazzo Cover Bag atau Sarung Tas Anti Air?

Di atas telah dijelaskan mengenai perbedaan antara Palazzo cover bag dan sarung tas anti air. Untuk lebih jelasnya, kami telah merangkum perbedaan tersebut pada tabel berikut ini:

Palazzo Cover BagSarung Tas Anti Air
- Variasi warna lebih sedikit- Variasi warna lebih banyak
- Terbuat dari beberapa macam bahan- Sebagian besar terbuat dari bahan nylon polysister
- Memiliki lebih banyak variasi model- Memiliki variasi model lebih sedikit

Kesimpulan

Dari penjelasan mengenai Palazzo cover bag dan sarung tas anti air, dapat disimpulkan bahwa keduanya memilki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda bisa memilih di antara keduanya yang paling sesuai dan bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Palazzo Cover Bag vs Sarung Tas Anti Air

VS

Leave a Reply