Pilih Mana: Pepsodent atau Close Up?

Loading...

Agar gigi kalian mempunyai gigi yang terawat dan selalu putih tentunya kalian harus memakai pasta gigi yang mempunyai kualitas yang tinggi. Seperti Pepsodent dan Close Up, dua pasta gigi ini juga sudah terkenal di semua kalangan masyarakat. Selain itu tentunya membuat mulut kalian lebih wangi dan tampil percaya diri. Kali ini saya akan membahas mengenai Pepsodent dan Close up. Stay tune ya..


Pepsodent

Pepsodent sendiri berdiri pada tahun 1980-an dan diproduksi oleh perusahaan terkemuka yakni PT. Unilever Indonesia yang juga memproduksi beberapa kebutuhan lain untuk masyarakat Indonesia. Baca juga Pilih Mana: Sensodyne atau Enzim ?

Pepsodent sendiri adalah merek pasta gigi yang sangat terkenal dan juga salah satu merek pasta gigi yang secara aktif mendukung dan mempromosikan kebiasaan untuk semua kalangan di mulai dari anak-anak sampai dewasa untuk menyikat gigi secara benar dan teratur.

Setiap pasta gigi Pepsodent mempunyai formulasi khusus untuk mencegah gigi berlubang yang tentunya sangat bermanfaat untuk setiap penggunanya.

Khusus untuk Pepsodent pencegah gigi berlubang memiliki kandungan kalsium 50% lebih banyak dari pada kandungan kalsium pada varian pepsodent lainnya.

Penggunaan untuk pasta pepsodent setiap kalangan tentunya berbeda-beda, untuk yang sudah dewasa kamu bisa gunakan pasta gigi Pepsodent ini di seluruh permukaan sikat gigi yang berukuran besar. Dan untuk yang masih anak-anak, bisa gunakan pasta gigi sebesar biji jagung pada sikat gigi yang berukuran tidak terlalu besar.

Komposisi dan kandungan di dalam pasta gigi Pepsodent tentunya memiliki beberapa manfaat yang baik untuk kesehatan gigi kamu, seperti kandungan kalsium, air, flavour, sodium dan masih banyak lagi.

Kamu bisa dapatkan pasta gigi ini di mall, supermarket, lotte mart dan online shop juga banyak yang sudah menjualnya.

 

Jenis-jenis Pepsodent

Pepsodent Action 123
Pepsodent jenis ini memiliki manfaat 3 in 1 yakni formulasi gigi tampak putih, gigi berlubang dan nafas semakin segar. Pepsodent jenis ini juga mengandung kalsium aktif dan pro-flouride agar gigi selalu sehat dan kuat. Tidak hanya itu, pepsodent ini juga memiliki rasa fresh mint agar nafas selalu segar. Kamu bisa dapatkan pasta gigi ini dengan harga Rp 5.600,- sesuai dengan ukurannya.

Loading...

Pepsodent Expert Protection – Gentle White
Pepsodent jenis ini memiliki kandungan microgranules dengan butiran halus yang mampu membersihkan seluruh sela-sela gigi kamu. Tidak hanya itu, pasta gigi ini mampu membuat gigi menjadi lebih putih serta alami. Kamu bisa dapatkan pasta gigi ini dimulai dari harga Rp 24.500,- tergantung dengan ukuran.

Pepsodent Herbal
Pepsodent jenis ini terbuat dari beberapa bahan alami serta serta diproses secara alami dengan tujuan gigi supaya lebih kuat, kokoh dan lebih segar. Pepsodent ini juga memiliki kandungan daun sirih yang mampu mencegah datangnya kuman. Kamu bisa dapatkan pasta gigi ini dimulai dari harga Rp 7.000,- tergantung dengan ukuran.

Close up

Sama seperti pepsodent, close up adalah pasta gigi yang digunakan agar menciptakan suasana gigi kamu menjadi lebih segar dan kuat.

Close up menggabungkan kesegaran dengan rasa yang bercampur dengan tujuan memberikan kekuatan mencerahkan gigi kamu supaya lebih segar dan tampil lebih percaya diri.

Pasta gigi ini memiliki kandungan formula anti bakteri yang membuat nafas kamu segar bertahan hingga 12 jam.

Kebanyakan remaja senang memakai pasta gigi ini karena kandungannya yang segar dan fresh yang membuat gigi kamu tidak hanya bersih melainkan wangi.

Sama seperti pepsodent, pasta gigi ini juga baik untuk seluruh kalangan dimulai dari dewasa dan anak-anak. Untuk dewasa gunakan full pasta gigi tersebut ke seluruh permukaan sikat gigi. Untuk anak-anak gunakan pasta gigi sebanyak setengah dari sikat gigi.

Kamu bisa dapatkan pasta gigi ini di mall, supermarket, lotte mart dan online shop juga banyak yang sudah menjualnya.

Jenis-jenis Close Up

Close up Deep Action
Pasta gigi ini kerap kita jumpai di iklan-iklan tv. Memiliki kandungan kesegaran yang sangat bermanfaat untuk gigi. Kamu bisa dapatkan pasta gigi ini dengan harga Rp 15.000,- sesuai ukuran.

Close Up Icy White
Pasta gigi ini memiliki kesan yang dingin saat kita menggunakannya, cocok banget buat kamu yang doyan kesegaran di sekitar mulut kamu. Kamu bisa dapatkan pasta gigi ini dengan harga Rp 7.700,- sesuai ukuran.

Close Up Diamond Attraction
Pasta gigi ini memiliki harga yang lebih mahal dari pada pasta close up lainnya, kandungan dari pasta gigi ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesegaran gigi kamu. Kamu bisa dapatkan pasta gigi ini dengan harga Rp 25.800,- sesuai dengan ukuran.

Pilih mana: Pepsodent atau Close Up

Pepsodent Close Up
Kelebihan - Dapat memutihkan gigi - Membersihkan gigi secara efektif - Harum yang tidak mencolok- Menyegarkan Mulut - Memberikan sensasi dingin di mulut - Membuat gigi lebih bersih dan cerah
Kekurangan- Varian yang tidak lengkap - Tidak cocok di gunakan anak di bawah umur - Tidak cocok digunakan untuk anak kecil - Pedas dimulut

Kesimpulan:

Pepsodent dan Close Up adalah pasta gigi dengan kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesegaran gigi. Sikatlah gigi kamu 2-3x sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Pepsodent vs Close Up

VS
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *