BeautyFashionKecantikan

Pilih Mana: Pixy atau Wardah?

Sampai saat ini terdapat berbagai produk yang berguna untuk meronakan bibir. Salah satu perona bibir yang paling disukai adalah Lip Cream. Selain dapat meronakan bibir tapi lip cream juga dapat membuat bibir menjadi lembab dan mengkilap.

Lip cream diproduksi oleh berbagai brand kosmetik terkenal, mulai dari brand lokal maupun luar. Mengingat pentingnya kehadiran lip cream sebagai pemanis bibir membuat brand kecantikan berbondong-bondong untuk memproduksi lip cream.

Dari banyaknya brand produsen lip cream dua di antaranya adalah Pixy dan Wardah. Kedua produk lip cream dari Pixy dan Wardah ini tidak perlu diragukan lagi. Di antara Pixy dan Wardah, lip cream mana yang cocok digunakan di bibirmu?

Simak ulasan dari kedua produk ini agar tidak salah memilih lip cream ya!

Lip Cream Pixy

Pixy adalah salah satu brand kosmetik lokal yang sudah populer sejak dulu di Indonesia. Salah satu produk andalan dari Pixy adalah lip cream.Lip cream Pixy ini memiliki tekstur yang lembut dengan 16 pilihan warna yang menarik. Warna yang ditawarkan mulai dari warna nude sampai warna terang seperti fuschia.

Kelebihan Lip Cream Pixy

1. Kemasan yang cantik

Awalnya lip cream Pixy memiliki kemasan tube flossy dengan warna kemasan pink tapi Pixy memperbarui kemasan menjadi doff yang didominasi dengan warna hitam nan cantik.

Selain packaging ukuran dari lip cream ini juga ramping sehingga akan mudah untuk dibawa ke mana saja.

2. Tekstur lembut

Lip cream Pixy ini memiliki tekstur antara liquid dan cream yang lembut. Pixy memberikan hasil matte pada bibir. Dengan tekstur yang lembut dan kandungan soft base membuat bibir tidak akan kering dan ringan.

3. Shade yang lengkap

Pixy menyediakan lip cream dengan varian 16 shade yaitu chic rose, party red, classic red, fun fuchsia, edgy plum, bold maroon, delicate pink, sweet choco, gaudy orange, mild peach, urban berry, warm pink, uptown peach, valentine peach, burning peach, dan cheeky coral.

4. Cocok untuk bibir gelap

Lip cream ini dilengkapi dengan formula vivid-mate pigment yang berarti lip cream akan memberikan warna yang nyata dan menutupi gelap pada bibir.

5. Harga yang terjangkau

Harga yang dipatok untuk membeli lip cream keluaran dari Pixy ini sangatlah terjangkau. Dengan harga berikisar Rp. 40.000 (per November 2022) sudah dapat membeli lip cream Pixy.

Kekurangan Lip Cream Pixy

1. Daya tahan yang sebentar

Lip cream Pixy ini hanya bertahan selama 4-5 jam. Pemakaian lip cream yang lama di bibir akan menyebabkan lip cream menjadi pecah-pecah dan menggumpal.

2. Cepat mengering

Kekurangan lainnya adalah lip cream ini mudah mengering. Sehingga harus langsung cepat mengaplikasikan lip cream ini sebelum mengering di bibir.

Lihat juga:  Pilih Mana: Swiss Navy vs Swiss Army

3. Memberikan efek lengket

Walaupun lip cream ini mudah kering di bibir tapi setelah menggunakannya akan menimbulkan efek lengket pada bibir dan sebagian lip cream menggumpal di bagian dalam bibir

Lip Cream Wardah

Wardah merupakan brand lokal yang memproduksi berbagai jenis kosmetik. Salah satu kosmetik unggul dari brand ini adalah Wardah exclusive matte lip cream. Wardah Exclusive Matte Lip Cream termasuk lip cream yang teramat mudah dicari di bermacam gerai kosmetik atau supermarket.Lip cream Wardah sangat dicintai karena kualitas dari lip cream yang sangat konsisten dan berkualitas.

Kelebihan Lip Cream Wardah

1. Tahan lama

Lip cream Wardah memiliki daya tahan yang lama tanpa membuat bibir pecah-pecah. Mampu bertahan selama 10 jam pada bibir sehingga tidak perlu sering melapisi bibir dengan lip cream lagi.

2. Kemasan yang cantik

Untuk kemasan dari lip cream Wardah ini memiliki bentuk tube yang ramping dengan body lip cream yang transparan sehingga memudahkan melihat isi dari lip cream.

3. Tidak terasa kering

Formula yang ada di dalam lip cream ini memiliki formula yang ringan dan tidak membuat bibir kering. Tekstur dari lip cream ini juga lebih seperti liquid sehingga memudahkan untuk mengaplikasikan ke bibir.

4. Pilihan yang beragam

Wardah lip cream ini memiliki berbagai warna cantik yang cocok digunakan para wanita Indonesia. Lip cream ini memiliki 18 shade yang akan mempermudah dalam memilih warna.

Kekurangan Lip Cream Wardah

1. Harga yang lebih mahal

Lip cream Wardah ini memiliki harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan lip cream lainnya. Lip cream ini dapat dibeli dengan kisaran harga Rp. 60.000

2. Lama kering di bibir

Produk Wardah ini akan memberikan hasil matte pada bibir. Tapi untuk menghasilkan hasil matte pada bibir memerlukan waktu yang cukup lama.

Pilih Mana: Pixy atau Wardah?

Keterangan Lip Cream PixyLip Cream Wardah
Kelebihan - Kemasan yang cantik - Tekstur lembut - Shade yang lengkap - Cocok untuk bibir gelap - Harga yang terjangkau- Tahan lama - Kemasan yang cantik - Tidak terasa kering - Pilihan yang beragam
Kekurangan - Daya tahan yang sebentar - Cepat mengering - Memberikan efek lengket- Harga yang lebih mahal - Lama kering di bibir
Beli disiniKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Kedua produk lip cream ini akan memberikan hasil yang cantik pada bibir. Perbedaan yang paling terlihat adalah daya tahan lip cream pada bibir. Oleh karena itu pilihlah lip cream yang sesuai dengan keperluan serta kebutuhan bibirmu. Semoga bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Lip Cream Pixy vs Lip Cream Wardah

VS