ElektronikGadgetsSmartphone

Pilih Mana: Power Bank Vivan atau Power Bank Hippo?

Bepergian jauh merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, selain bisa melepas rasa penat kalian juga bisa menambah pengalaman hidup yang sangat berarti. Untuk itu kalian tentunya harus memiliki power bank yang sedia untuk mengisi ulang daya gadget kamu agar bisa dipakai setiap saat. Vivan dan Hippo menjadi merek power bank yang cukup terkenal karena kemampuannya dalam mengisi ulang gadget kamu. Selain ekonomis, kedua power bank ini tentunya memiliki fitur yang cukup menarik untuk dimiliki. Apa saja detail dan varian dari kedua power bank ini? Kali ini saya akan bahas mengenai Power Bank Vivan dan Power Bank Hippo. Stay tune ya.

Power Bank Vivan

Power bank Vivan ialah merk power bank favorit di Indonesia. Vivan mempunyai tim riset serta pengembangan yang handal, mesin mutahir, layanan berkualitas besar dan produk yang variatif. Terlebih, brand power bank terbaik ini dijual dengan harga yang ramah di kantong. Power bank favorit ini juga mempunyai banyak varian kapasitas.

Dengan banyaknya poer bank lain yang dijual dengan harga yang sangat ekonomis dengan memberikan mutu yang tidak terjamin. Namun power bank Vivan ini telah memakai cell baterai dari produsen terkenal. Dan juga amat penting buat melindungi situasi baterai supaya senantiasa awet.

Harga power bank Vivan dalam tiap produknya sangat beraneka ragam, supaya dapat mempermudah kamu apabila mau membeli produk power bank ini sesuai kapasitas dan kondisi gadget kamu. Baca juga Pilih Mana: Nokia 2.2 atau Redmi 6A?

Varian Power Bank Vivan

Vivan C5 5.000mAh Dual Output
Vivan C5 merupakan powerbank yang mempunyai kapasitas sebesar 5.000 mAh dengan tipe baterai Li-Polymer serta output sampai 5V/ 2A 5V/ 1A. Powerbank ini juga dilengkapi dengan 2 port USB, sehingga kalian bisa memuat daya 2 gadget secara berbarengan.

Powerbank ini juga dibantu dengan fitur protection IC yang berperan supaya tidak terjadi overcharge, over discharge, over current, over voltage, serta over power, sehingga nyaman buat dipakai pada gadget. Power Bank ini dijual seharga Rp 175.000,-

Vivan W9 9.000mah PowerCharm
Vivan W9 ini mempunyai konsep yang amat simpel dengan di sampul warna silver, sehingga membuat tampilan menjadi semakin elok. Ukurannya yang tipis mempermudah kalian buat membawanya dikala konsumsi sehari- hari.

Vivan W9 ini dibekali dengan kapasitas sebesar 9.000 mAh yang bisa dipakai buat memuat ulang sampai 4 kali gadget kalian yang mempunyai kapasitas baterai 2.000mAh. Vivan W9 ini juga dibekali dengan 2 output, sehingga kalian bisa mengisi gadget pada saat bersamaan.


Untuk kalian yang mempunyai lebih dari satu gadget, pastinya menguntungkan apabila dapat mengisi baterai gadget secara bersamaan. Satu port output berdaya 1A berguna buat memuat daya baterai smartphone. Sedangkan, satu buah port 2A, ideal dipakai buat isi daya baterai gadget berkapasitas besar seperti iPad, iPhone, atau tablet. Power Bank ini dijual seharga Rp 230.000,-

Vivan M10 10.200mAh
Vivan M10 bisa membagikan energi tambahan kala gadget yang kalian miliki kehabisan baterai. Powerbank Vivan ini mempunyai kapasitas 10.200 mAh serta mempunyai 2 output daya.

Ada 2 opsi warna, yakni silver dan rose gold. Vivan M10 ini mempunyai kapasitas baterai sampai 10.200 mAh yang bisa dipakai buat memuat ulang 5 kali gadget kalian yang mempunyai kapasitas baterai 2.000 mAh.

Powerbank ini pula memakai ic proteksi pintar buat mencegah daripada overcharge, over discharge, over voltage, arus pendek, dan lainnya yang bisa merusak smartphone ataupun tablet kalian. Power Bank ini dijual seharga Rp 319.000,-

Power Bank Hippo

Hippo merupakan perusahaan aksesori handphone yang dibuat pada tahun 2011. Seiringan dengan misinya buat penuhi keinginan akan komunikasi serta kegiatan pengguna smartphone yang lain, Hippo menghasilkan produk power bank-nya. Setelah itu disusul dengan produk baterai buat perangkat Apple serta Android, dan aksesori yang lain.

Nyatanya, berdirinya Hippo berasal dari upaya sederhana di area Mangga Dua yang sudah melaksanakan bisnisnya sejak tahun 1999. Yakni Agus Salim, sosok di balik eksisnya Hippo sekarang ini. Agus Salim saat ini jadi salah satu pengusaha yang diperhitungkan di industri aksesori handphone.

Mengangkat merk HIPPO Power, Agus serta industri yang di punyanya, PT My Rasch Indonesia (PT MRI, perusahaan yang menaungi Hippo) mengecap keberhasilan sebagai pemain dominan di pasaran power bank Indonesia.Sejak tahun 2000, Agus mulai menjual power bank. Padahal waktu itu, power bank sama sekali belum terkenal di Indonesia. Oleh sebab itu, Agus berani mengklaim perusahaannya sebagai pelopor pemakaian power bank di Indonesia.

Varian Power Bank Hippo

Gems 24000mAh
Power bank ini hadir dengan kapasitas 24000 mAh yang membuat kalian tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai. Hippo Gems 24000 mAh dibekali dengan 3 daya output sebesar DC 5V/ 3A yang lumayan buat konsumsi smartphone, tablet PC, GPS, konsol game portabel, serta perangkat Bluetooth.

Konsep ringkas serta bobotnya yang enteng membuat kalian untuk membawanya kemana aja. Power bank yang dijual dengan harga Rp 485.000,-  ini pula dibalut dengan bodi yang dibuat dari ABS sehingga buatnya tampak minimalis serta elegan.

Hippo Smore 24000 mAh
Bepergian jauh pasti menyebalkan bila kalian kehabisan baterai. Buat itu, kalian memerlukan power bank berkapasitas raksasa yang dapat jadi sahabat di perjalanan.

Salah satunya yaitu Hippo Smore 24000 mAh yang memiliki 2 output buat memuat ulang 2 perangkat sekaligus. Sementara itu, input charging time power bank ini membutuhkan durasi sampai 12 jam bila di cas memakai Hippo Dynamic. Untuk memilikinya, kalian wajib merogoh kocek sedalam Rp335.000,-

Hippo Noha 12000 mAh
Jika kalian jenuh dengan power bank yang desainnya begitu-gitu saja, Noha 12000 mA amat cocok buat gayamu. Berkat pemakaian bahan kain di bagian permukaan, Noha 12000mAh terkesan elegan serta mudah digenggam.

Tidak cuma itu, material itu pula membuat power bank ini tahan api. Opsi warna hitam, merah, serta putih pula dapat jadi nilai lebih. Hippo Noha dijual dengan harga Rp 315.000,-

Pilih Mana: Power Bank Vivan atau Power Bank Hippo?

Power Bank VivanPower Bank Hippo
Kelebihan - Mudah dibawa kemana-mana - Memiliki model yang modern - Pasokan daya cukup besar- Memiliki fitur keamanan - Sertifikasi keamanan yang jelas - Garansi panjang
Kekurangan - Terlalu lama memakai membuat gadget cepat rusak - Membuat gadget cepat panas- Harga yang mahal - Membuat gadget cepat panas

Kesimpulan

Power Bank Vivan dan Power Bank Hippo menjadi salah satu power bank yang cukup banyak digemari oleh beberapa orang, khususnya para anak muda. Karena seperti yang kita tahu bahwa seiring berkembangnya teknologi anak muda jaman sekarang sangat mementingkan kegiatannya dalam gadget. Namun jika kalian menginginkan pasokan daya yang besar dengan fitur yang cukup mumpuni maka Power Bank Hippo menjadi jawaban yang cocok buat kamu. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Power Bank Vivan vs Power Bank Hippo

VS

Leave a Reply