BeautyCreamKecantikanKesehatanSerum

Pilih Mana: Scarlett atau Wardah?

Setiap wanita pasti mendambakan kulit wajah yang sehat dan terawat. Bagi Anda mengidamkan kulit wajah yang sehat dan bebas dari masalah seperti jerawat, kulit kusam flek hitam dan lain sebagainya, menggunakan skincare secara rutin adalah solusinya yang tepat.

Sudah banyak brand lokal Indonesia yang menawarkan skincare dengan kualitas terbaik. Beberapa merek skincare yang bisa Anda gunakan seperti Scarlett dan Wardah. Keduanya merupakan merek lokal yang halal dan telah bersertifikat resmi BPOM sehingga aman untuk digunakan. Berikut review lengkapnya!

Scarlett

Scarlett Whitening merupakan merk perawatan tubuh yang didirikan oleh Felicya Angelista dan telah memiliki izin BPOM. Produk-produk dari Scarlett Whitening banyak di review oleh para artis tanah air. Awalnya Scarlett Whitening hanya dikenal sebagai produk body care-nya yang bagus, yakni body lotion, body scrub, dan shower scrub.

Kandungan Glutathione yang terdapat didalam Scarlett Whitening Body Lotion, mampu mencerahkan kulit secara aman dan cepat. Selain itu, Scarlett juga memiliki beberapa aroma dengan kandungan yang sama, yaitu Freshy, Charming, Fantasia dan Romansa. Baca Juga Pilih Mana: Somethinc atau Elsheskin?

Kelebihan Scarlett

1. Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit
Scarlett Whitening Body Lotion mengandung Glutathione yang dapat mencerahkan kulit secara cepat dan maksimal. Anda dapat melihat hasilnya sejak pemakaian pertama. Kulit akan terlihat lebih cerah dan sehat secara instant.

2. Melembabkan Kulit Yang Kering
Perubahan cuaca dapat membuat kulit kering semakin sensitif dan parah. Sehingga dengan adanya Scarlett, dapat membantu melembabkan kulit secara maksimal. Sehingga tidak perlu takut kulit akan kering dan kusam. Selain itu, sebaiknya menggunakan scarlet secara berulang terutama saat beraktivitas diluar.

3. Segar dan Harum Tahan Lama
Wangi aroma Scarlett begitu menyegarkan dan tahan sepanjang hari, bahkan ketika Anda beraktivitas diluar secara padat, aroma Scarlett masih bisa tercium dan menyegarkan. Anda tidak perlu menuangkan Scarlett dengan banyak, cukup dengan mengoleskan pada telapak tangan, aromanya akan tahan seharian.

4. Mengurangi Risiko Penuaan Dini
Tidak hanya Ms Glow, kandungan Glutathione yang terdapat dalam Scarlett juga dapat menangkal radikal bebas dan melawan penuaan dini. Sehingga Scarlett dapat membantu mengurangi risiko akan penuaan dini yang bisa terjadi bila kulit sering terpapar radikal bebas.

Kekurangan Scarlett

1. Aromanya agak menyengat
Di samping aromanya yang harum dan segar, ternyata aroma Scarlett cukup menyengat. Ini tentu cukup membuat tidak nyaman apa lagi jika yang tidak begitu menyukai aroma menyengat.

2. Kemasan Cukup besar 300 ml Sulit Dibawa Kemana-mana
Sejauh ini, Scarlett hadir dengan kemasan 300 ml yang cukup besar jika dibawa kemana-mana. Hal ini tentu membutuhkan tas/wadah yang lebih besar saat ingin membawanya kemana-mana.

Beli Scarlett online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Wardah

Untuk perawatan kulit wajah agar terlihat sehat, mulus, serta bebas jerawat, Wardah adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda. Wardah telah hadir di Indonesia sejak 1995 di bawah naungan PT. Paragon Technology & Innovation. Hadirnya Wardah, untuk melengkapi kebutuhan kulit serta mengatasi permasalahan yang ditimbulkan kulit setiap orang.

Perlu diketahui, Wardah merupakan brand lokal kosmetik halal pertama di Indonesia yang memiliki tagline “Inspiring Beauty”. Wardah menyediakan berbagai macam produk kosmetik dan skincare yang telah teruji manfaatnya bagi kulit.

Lihat juga:  7 Merk Sabun Cuci Tangan Terbaik 2022

Selain itu, Wardah sendiri memiliki beberapa varian produk skincare, seperti Lightening, Acnederm, dan Renew You. Produk-produk tersebut dapat digunakan oleh remaja hingga dewasa.

Kelebihan Wardah

1. Melindungi dari Paparan Sinar Matahari
Kelebihan dari produk Wardah salah satunya adalah memiliki SPF yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Meskipun tidak sepenuhnya melindungi, sebaiknya mengaplikasikannya kembali setelah 3 jam pemakaian.

2. Aman untuk Semua Jenis Kulit
Karena bahan ini mengandung bahan-bahan yang alami, maka tidak mengandung bahan yang berbahaya dan menimbulkan efek samping. Jadi, buat kamu yang dilema, produk ini aman untuk dipakai segala jenis kulit.

3. Memberikan Kesegaran dan Kecerahan
Wardah memberikan kesegaran dan kecerahan pada kulit pada pemakainya, sehingga kulit akan terlihat glowing dan tidak kering. Apalagi didalamnya terkandungan Vitamin B3 yang khusus digunakan untuk mencerahkan kulit.

4. Melembabkan Kulit
Untuk kulit kering, dengan adanya karena mengandung aloe vera extract, hyaluronic acid, dan vitamin B5 akan membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit Anda.

5. Mengandung Antioksidan Tinggi
Dengan kandungan vitamin E yang tinggi, day cream ini memiliki antioksidan yang tinggi sehingga dapat menghambat, mencegah, atau memperlambat terjadinya oksidasi walaupun dalam konsentrasi yang sedikit.

6. Menjaga Lapisan Kulit Wajah
Selain itu, lapisan kulit wajah akan terlindungi dari timbulnya jerawat dan bruntusan setelah pemakaian. Bagi Anda yang masih ragu membeli karena takut timbul jerawat dan bruntusan, maka jangan khawatir sudah banyak yang merasakan khasiatnya.

Kekurangan Wardah

1. Efek Tone Up Kurang Cocok bagi Kulit Sawo Matang
Efek tone up pada produk Wardah beberapa kali mengecewakan penggunanya yang memiliki warna kulit sawo matang. Banyak yang mengatakan penggunaan produk ini memberikan white cast atau abu-abu bagi yang memiliki kulit gelap.

2. Kandungan SPF Kurang Banyak
Apakah Anda termasuk orang yang sering beraktivitas di bawah sinar matahari? Jika benar, perlu diketahui kandungan SPF 35 PA+++ yang terdapat didalamnya tidak begitu maksimal untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang terpapar secara langsung.

Beli Wardah online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Scarlett atau Wardah?

Keterangan ScarlettWardah
Kelebihan - Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit - Melembabkan Kulit Yang Kering - Segar dan Harum Tahan Lama - Mengurangi Risiko Penuaan Dini- Melindungi dari Paparan Sinar Matahari - Aman untuk Semua Jenis Kulit - Memberikan Kesegaran dan Kecerahan - Melembabkan Kulit - Mengandung Antioksidan Tinggi - Menjaga Lapisan Kulit Wajah
Kekurangan - Aromanya agak menyengat - Kemasan Cukup besar 300 ml Sulit Dibawa Kemana-mana- Efek Tone Up Kurang Cocok bagi Kulit Sawo Matang - Kandungan SPF Kurang Banyak
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Itulah review singkat kelebihan dan kekurangan Scarlett dan Wardah yang bisa kami bagikan pada Anda. Gunakanlah produk yang telah bersertifikat resmi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada kulit Anda. Jika harus memilih, Anda pilih yang mana?

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Scarlett atau Wardah

VS