BeautyCreamKecantikanKesehatanSerum

Pilih Mana: Scarlett atau Whitelab?

Setiap orang pasti mendambakan kulit wajah yang sehat dan cerah. Apalagi di zaman seperti saat ini mudah sekali untuk menemukan produk perawatan kulit wajah terbaik, salah satunya dengan menggunakan Skin Care.
Sudah banyak brand lokal Indonesia yang menawarkan skincare dengan kualitas terbaik.

Seperti halnya Scarlett dan Whitelab, kedua brand yang sempat booming baru-baru ini. Namun apakah kedua produk ini benar-benar aman dan bermanfaat bagi kulit? Mari kita bahas pada artikel di bawah ini!

Scarlett

Scarlett adalah produk lokal asal Indonesia yang viral setelah beberapa influencer memberikan review nyata dari hasil pemakaian Scarlett secara rutin.

Tak tanggung-tanggung, setelah pemakaian Anda dapat melihat perbedaannya sejak pemakaian pertama! Scarlett Whitening Body Lotion sendiri mengandung Glutathione yang mampu mencerahkan kulit secara aman dan cepat.

Scarlett Whitening Body Lotion juga memiliki beberapa aroma dengan kandungan yang sama, yaitu Freshy, Charming, Fantasia dan Romansa, Beberapa aroma diantaranya bahkan dikatakan mirip seperti salah satu merk parfum import seharga jutaan rupiah.

Dari segi kualitas jangan khawatir, produk lokal ini memberikan kualitas berstandar produk internasional. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Scarlett Whitening Body Lotion, yuk simak pembahasan mengenai Scarlett berikut ini! Baca Juga Pilih Mana: MS Glow atau PS Glow?

Kelebihan Scarlett

1. Mencerahkan Kulit
Scarlett Whitening Body Lotion mengandung Glutathione yang dapat mencerahkan kulit secara cepat dan maksimal.

Anda tidak perlu ragu akan hal tersebut, kamu bisa melihat hasil pemakaian Scarlett sejak pemakaian pertama. Kulitmu akan terlihat lebih cerah dan sehat secara instant. Dengan pemakaian rutin juga kamu bisa merasakan perbedaannya secara permanen.

2. Melembabkan Kulit
Bagi Anda yang memiliki kulit kering, perubahan cuaca dapat membuat kulit kering semakin sensitif dan parah, Scarlett memiliki kandungan untuk melembabkan kulit Anda secara maksimal. Sehingga tidak perlu takut lagi akan kulit kering atau bersisik.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan scarlet secara berulang terutama bila akan beraktivitas diluar setelah kulitmu dibersihkan kembali.

3. Menyegarkan dan Memberi Keharuman Tahan Lama
Wangi aroma Scarlett begitu menyegarkan dan tahan sepanjang hari, bahkan ketika Anda beraktivitas diluar secara padat, aroma Scarlett masih bisa tercium dan menyegarkan. Anda tidak perlu menuangkan Scarlett dengan banyak, cukup dengan mengoleskan pada telapak tangan, aromanya akan tahan seharian.

4. Melawan Penuaan Dini (Anti Aging)
Tidak hanya Ms Glow, kandungan Glutathione yang terdapat dalam Scarlett juga dapat menangkal radikal bebas dan melawan penuaan dini. Sehingga Scarlett dapat membantu mengurangi risiko akan penuaan dini yang bisa terjadi bila kulit sering terpapar radikal bebas.

Kekurangan Scarlett

1. Aromanya agak menyengat
Di samping aromanya yang harum dan segar, ternyata aroma Scarlett cukup menyengat. Ini tentu cukup membuat tidak nyaman apa lagi jika yang tidak begitu menyukai aroma menyengat.

Beli Scarlett online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Whitelab

Diperkenalkan pada Maret 2020 lalu, Whitelab sukses menarik perhatian masyarakat karena merupakan skincare lokal yang ramai digunakan oleh para beauty influencer. Selain itu, skin-care dari Whitelab tersebut sukses terjual sampai ratusan produk tiap harinya.

Skincare Whitelab mempunyai manfaat penting yang kapabel bagi kulit para pemakainya. Menggunakan bahan-bahan yang bermutu, skincare itu juga didukung oleh sains di dalam langkah-langkah pembuatannya.

Lihat juga:  Pilih Mana: Sudocrem atau Lucas Papaw?

Whitelab memiliki kandungan utama Niacinamide serta Collagen yang berperan penting guna untuk dan menambah elastisitas kulit. Kandungan Niacinamide atau Vitamin B3 berfungsi bagi melembabkan, melembutkan, menyamarkan noda hitam, menolong mengatasi peradangan, juga merawat kulit berjerawat.

Kelebihan Whitelab

1. Membersihkan dan mengatasi kulit kusam
Bagi Anda yang mempunyai masalah kulit kusam, Whitelab cocok untuk Anda. Karena mempunyai kandungan utama berupa niacinamide .

Kandungan ini bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, menyamarkan noda hitam, hingga mengatasi jerawat. Ada juga kandungan kolagen yang berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit sekaligus mencegah penuaan.

2. Menyegarkan dan mencerahkan kulit
Whitelab untuk menyegarkan dan mengembalikan kelembapan kulit. Di dalamnya terdapat kandungan berupa niacinamide dan kolagen. Kandungan ini berfungsi untuk membantu mencerahkan, mengangkat sisa kotoran, mengontrol produksi minyak berlebih, sekaligus menyegarkan kulit kusam.

3. Menutrisi dan menghidrasi kulit
Saat kulit masih membutuhkan hidrasi lebih, Whitelab diformulasikan dengan kandungan prebiotik dan galactomyces untuk menambah kelembapan, membuat kulit jadi lebih kenyal, sekaligus mencerahkan.

4. Mencerahkan dan Mengatasi Noda Di Kulit
Dengan kandungan 10% niacinamide Whitelab mampu menyamarkan noda hitam dan membuat kulit jadi lebih glowing. Selain itu ada juga kandungan kolagen yang berfungsi untuk melembapkan, meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini.

5. Mengatasi Kemerahan dan Jerawat Di Kulit
Bagi Anda yang sensitif dan bermasalah dengan jerawat, jangan khawatir karena terdapat kandungan tea tree dan centella asiatica yang bermanfaat untuk menenangkan iritasi serta membantu mempercepat penyembuhan kulit berjerawat.

Kekurangan Whitelab

1. Dapat Menyebabkan Iritasi
Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif bahan di dalam skincare seperti benzoil peroksida bisa menyebabkan iritasi ringan, kemerahan, atau sensasi terbakar selama berhari-hari. Maka dari itu disarankan agar berkonsulitasi pada dokter terlebih dahulu.

2. Jerawat dan Bruntusan
Selain iritasi, umumnya bagi yang kulit sensitif bisa jadi akan timbul reaksi jerawat karena kulit sedang beradaptasi dengan produk tersebut. Proses adaptasi ini biasanya berlangsung 2-3 minggu.

Beli Whitelab online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Scarlett atau Whitelab?

Keterangan Nivea Extra White Night NourishGarnier Light Complete
Kelebihan - Membuat kulit jadi lembut - Membuat kulit menjadi kencang - Kulit jadi lebih cerah - Melembapkan kulit - Sun protection - Mengatasi kulit kering- Membantu mengangkat sel kulit mati - Membersihkan wajah secara menyeluruh - Mempercepat regenerasi sel kulit - Kulit tampak cerah dan segar - Menyamarkan bintik hitam - Menyamarkan bekas jerawat - Melembabkan kulit wajah
Kekurangan - Reaksi Alergi- Gatal dan iritasi
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Kedua produk tersebut merupakan produk yang aman dan telah memiliki izin resmi. Anda tak perlu khawatir jika ingin menggunakannya. Namun bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk meminimalisir efek samping. Semoga bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Scarlett atau Whitelab

VS