FashionOlahraga

Pilih Mana: Sepatu New Balance atau Skechers?

Ada banyak merek sepatu nyaman digunakan dan menjanjikan kualitas yang tinggi untuk dipakai berkegiatan sehari-hari ataupun berolahraga, salah satunya adalah New Balance atau Skechers.

New Balance ataupun Skechers memiliki banyak model sepatu yang keren, keduanya bersaing untuk mencuri perhatian masyarakat dengan terus menghadirkan model sepatu terbaru dengan fitur yang nyaman digunakaan saat ini.

Untuk melihat perbandingan diantara New Balance dan Skecher, Kami akan mengulas lebih lanjut keduanya pada artikel di bawah ini.

Sepatu New Balance

New Balance didirikan di Boston pada 1906 oleh seorang imigran asal Inggris, William J Riley.

Pada tahun 2012, New Balance makin populer, tidak hanya sebagai sepatu lari tetapi juga sebagai sepatu kasual yang bisa digunakan oleh banyak profesi dalam banyak kondisi. New Balance saat itu sempat dikenalkan melalui para blogger yang mengenakan New Balance. Baca juga Pilih Mana: Sepatu Reebok atau New Balance?

Dari proses yang terus berlangsung tersebut, New Balance semakin populer di kalangan netizen dan anak muda semakin banyak yang membeli. Akhirnya, New Balance pun semakin diterima oleh banyak kalangan. Bukan hanya digunakan sebagai sepatu lari, tetapi juga nyaman dan modis digunakan saat santai atau hangout.

Rekomendasi New Balance

1. New Balance Lifestyle CT10
Untuk kalain yang mencari sepatu New Balance terbaru 2018 yang stylish dengan harga terjangkau, sepatu yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Sepatu ini hadir dengan desain low cut lengkap dengan signature logo. Sepatu berwarna hitam ini memiliki insole tekstil, upper kanvas, rubber outsole, dan tali depan. Sepatu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil sporty dalam aktivitas sehari–hari.

2. New Balance 247 Essential Pack
Ini adalah sepatu New Balance yang hadir dengan desain casual. Memiliki warna hitamdengan nuansa monokrom detal signature logo sepatu ini cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam gaya. Selain itu, sepatu ini juga memiliki rubber outsole dan EVA insole untuk memberikan cushioning yang nyaman.

3. New Balance 247
Sepatu ini merupakan versi yang lebih terjangkau dari New Balance 247 Essential Pack Sneaker casual dengan desain bootie yang unik ini sangat cocok untuk berbagai style berpakaian Anda. Sepatu hitam ini dilengkapi dengan REVlite midsole, rubber outsole, dan tali depan.

Sepatu New Balance Harga Per Oktober 2019
New Balance Lifestyle CT10Rp. 570.000
New Balance 247 Essential PackRp. 980.000
New Balance 247Rp. 680.000
Beli OnlineKlik Disini

Kelebihan New Balance

  • Daya tahan sangat kuat
    Daya tahan yang dimiliki produk dari New Balance ini bisa dibilang sangat unggul. Menurut salah satu pengguna sepatu merk ini, salah satu tipe sepatu tersebut dapat digunakan hingga selama 3 tahun yang dipakai untuk mendaki dan juga kegiatan outdoor lain.
  • Pemakaian sangat nyaman
    Salah satu tujuan new balance membuat sepatu ini adalah untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya. Menurut kami, sepatu new balance ini memiliki tingkat kenyamanan yang cukup tinggi. Saat digunakan tidak terlalu gerah pada kaki. Karena angin dapat masuk di dalam sepatu. Selain itu, saat digunakan menapakkan kaki juga sangat nyaman.
  • Dapat digunakan di segala keadaan
    Sepatu New Balance ini dapat terbilang memiliki multifungsi. Kalian dapat menggunakan sepatu ini untuk lari-lari, kegiatan outdoor seperti mendaki, travelling, ataupun riding. Sehingga akan menghemat pengeluaran untuk membeli sepatu banyak. Karena sudah ada satu sepatu yang bisa digunakan di segala keadaan.

Kekurangan New Balance

  • Tidak anti air
    Kebanyakan sepatu merk ini tidak memiliki sifat waterproof atau anti air. Sehingga saat hujan ataupun digunakan pada kubangan, akan terasa basah di dalam kaki. Sehingga kurang pas saat digunakan pada saat hujan.
  • Terdapat produk tiruan
    Brand sepatu New Balance pastinya sudah sangat terkenal di berbagai negara, terutama di Indonesia. Dengan nama yang cukup populer sepatu ini banyak barang tiruan yang di buat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Oleh karenanya, untuk membeli sepatu ini kalian harus teliti ya guys.
  • Kebanyakan menggunakan desain low cut
    Kebanyakan sepatu merk New Balance memiliki desain low cut atau bagian samping yang rendah. Ini membuat pasir, kerikil, atau material lain akan mudah masuk di sepatu. Untuk meminimalisrnya,  Kalaian dapat menambah beberapa aksesoris.
Beli Sepatu New Balance online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Skechers

Skechers merupakan brand sepatu ternama asal Amerika Serikat yang merancang, mengembangkan dan memasarkan footwear untuk seluruh anggota keluarga. Skechers memiliki dua kategori utama sepatu yang menawarkan kualitas terbaik dan teknologi paling mutakhir yakni Performance dan Lifestyle akan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan sepatu yang berkualitas tinggi.

Lihat juga:  Pilih Mana: Jaket atau Sweater?
Perusahaan Skechers yang berbasis California, Amerika Serikat, ini baru masuk ke industri lari pada tahun 2011. Saat itu, mereka masuk dengan menunggangi lini produk Skecher GOrun.

Di Indonesia saat ini Skechers memiliki 31 stores yang bisa ditemui di kota-kota besar yang tersebar di berbagai penjuru seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Cirebon, Bali, Banjarbaru, Makassar, Manado, Lampung, Palembang.

Rekomendasi Sepatu Skechers

1. Flex Performance Shoes
Kaum pria banyak menggunakan sneakers sebagai alas kaki sehari-hari karena sepatu jenis ini nyaman dan lebih terasa leluasa untuk melangkah. Sneakers juga tak lagi identik dengan kegiatan olahraga saja tetapi dapat dijadikan sepatu casualo untuk jalan-jalan.

Kalian dapat memadukan celana jogger, hoodie, dan akhiri dengan Flex Perfomance Shoes dari Skechers ini.Terdapat pilihan warna hijau, merah, dan hitam, sepatu ini terbuat dari material rajut di bagian luar sementara bagian dalam terbuat dari bahan sintetis dengan dukungan Air Cooled Memory agar nyaman dipakai. Solnya sendiri terbuat dari bahan karet.

2. Go Walk 4
Beralih ke sneakers yang berkualitas, kamu bisa memilih Go Walk 4 dari Skechers. Sepatu ini terbuat dari bahan knit di bagian luar dilengkapi dengan teknologi Goga Max pada sol dalam sebagai bantalan yang membuat nyaman saat melakukan aktivitas seharian.

3. D’Lites
Simpel dan elegan dalam balutan warna monokrom, D’Lites didukung dengan teknologi Air Cooled Memory Foam untuk bantalan nyaman. Bahan karet digunakan untuk sol luar serta bahan sintetis untuk bagian dalam. Sneakers ini berbahan nyaman, memungkinkan sirkulasi udara yang baik, serta memiliki bentuk dan material lentur yang mendukung gerak dlebih leluasa.

Sepatu SkechersHarga Per Oktober 2019
Flex Performance ShoesRp. 800.000
Go Walk 4Rp. 500.000
D'LitesRp. 600.000
Beli OnlineKlik Disini

Kelebihan Sepatu Skechers

  • Nyaman digunakan
    Yang akan dirasakan konsumen kala kenakan produk-produk dari perusahaan sepatu yang berpusat di Manhattan, Amerika Serikat itu. Terutama sensasi nyaman saat beraktivitas. Hal ini karen teknologi yang diusung pada desain sepatu-sepatu Skachers. Seperti pada dalamnya misalnya, yang menggunakan insole khas ala Skechers.
  • Sepatu awet
    Sepatu Skechers ini juga terkenal dengan kekuatan dari produknya, sehingga membuat sepatu ini menjadi awet dan tahan lama. Produk ini dibuat memakai teknologi yang cukup canggih sampai dengan detail produknya. Sebabnya, menjadikan sepatu ini tidak cuma trendy dari segi tampilan, tetapi juga mempunyai daya tahan yang kuat digunakan berbagai aktivitas.
  • Desain menarik
    Skechers memiliki desain yang menarik dan unik di setiap produk sepatunya. Maka tidak heran jika banyak yang menyukai sepatu asal Amerika Serikat ini untuk keperluan olahraga maupun untuk digunakan hangout.

Kekurangan Sepatu Skechers

  • Warna gampang pudar
    Meskipun memiliki kualitas yang baik nyatanya tidak membuat kualitas warna yang ada pada sepatu Skechers juga baik. Pada beberapa review para penggunanya menyebutkan bahwa warna sepatu Skechers tergolong gampang pudar.
  • Harga relatif mahal
    Kekurangan yang lain yang ada pada sepatu Skechers ini untuk setiap produknya termasuk sepatu juga tergolong tinggi. Namun tidak sedikit juga orang tetap mau membeli sepatu ini karena memang kualitasnya baik.
  • Ukuran yang kurang sesuai di Indonesia
    Ukuran yang dimiliki Skechers sendiri cenderung banyak yang tidak sesuai untuk sebagian orang di Indonesia. Untuk itu diperlukan beberapa pembaruan dari segi ukuran yang di sesuaikan dengan ukuran orang di Indonesia agar senantiasa nyaman digunakan.
Beli Sepatu Skechers online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Sepatu New Balance atau Skechers?

Sepatu New Balance Sepatu Skechers
Kelebihan- Daya tahan sangat kuat - Pemakaian sangat nyaman - Dapat digunakan di segala keadaan - Nyaman digunakan - Sepatu awet - Desain menarik
Kekurangan- Tidak anti air - Terdapat produk tiruan - Kebanyakan menggunakan desain low cut - Warna gampang pudar - Harga relatif mahal - Ukuran yang kurang sesuai di Indonesia

Kesimpulan

Sepatu New Balance dan Skechers merupakan sepatu yang memiliki nama yang sudah populer di kalangan masyarakat, dikenal dengan kualitasnya dan kenyamanannya kedua sepatu ini tidak perlu diragukan lagi. Tetapi, dari artikel di atas dapat kita simpulkan bahwa kedua sepatu ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri yang bisa kalian jadikan bahan pertimbangan untuk memilih ya! Jangan lupa sesuaikan budget dan kebutuhan maupun selera juga sangat penting dalam memilih sepatu ya guys.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Sepatu New Balance vs Sepatu Skechers

VS