Makanan dan Minuman

Pilih Mana: SilverQueen atau Cadbury?

Cokelat seringkali menjadi alternatif makanan saat seseorang merasa bosan, penat atau membutuhkan waktu bersantai untuk mengembalikan suasana hati menjadi tenang dan bahagia kembali.

Di sisi lain, cokelat juga bermanfaat dalam hal mengembalikan mood yang hilang dan bermanfaat mencegah berbagai penyakit seperti penyakit jantung, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolestrol, sebagai anti depresan, dan manfaat lainnya.

Selain itu, cokelat mengandung zat yang dapat menstimulasi gairah seseorang untuk beraktivitas, membuat tekanan darah normal, dan membuat libido seseorang naik. Cokelat juga memiliki protein yang tinggi sehingga dapat mengembalikan energy secara cepat.

SilverQueen

Siapa yang tak mengenal merek satu ini? SilverQueen merupakan salah satu merek dari sekian banyak produk cokelat terkenal di Indonesia. SilverQueen didirikan sejak tahun 1950, perusahaan ini beroperasi dibawah naungan PT Petra Food yang bekerjasama dengan Procter & Gamble di Dunia yang juga mengelola Ceres dan Delfi. Kantornya berpusat di Singapura.

Hingga saat ini, SilverQueen telah menjadi merek cokelat nasional yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia sekaligus mendominasi pasar atas makanan cokelat batangan (chocolate bar) di Indonesia. Baca Juga Pilih Mana: Coklat Putih vs Coklat Hitam ?

Kelebihan SilverQueen

1. Menurunkan Risiko Jantung dan Diabetes
SilverQueen dibuat dari cokelat yang kaya akan senyawa flavonoid. Adanya senyawa tersebut berperan sebagai antioksidan untuk tubuh. Flavonoid juga bisa menurunkan risiko jantung koroner, resistensi insulin, dan diabetes.

2. Mengembalikan Mood
Bagi sebagian orang, ada banyak hal dalam mengembalikan mood yang hilang, salah satunya dengan mengkonsumsi cokelat. SilverQueen cocok untuk menjadi teman dalam mengendalikan mood, apalagi jika Anda dalam situasi yang membosankan.

3. Lezat dan Pas di lidah
Cokelat Silver Queen memiliki cita rasa dengan rasa cokelat yang lezat dan pas di lidah. Selain itu dengan banyaknya varian membuatnya menjadi pilihan menyesuaikan dengan selera yang ingin mengkonsumsinya.

4. Mudah didapatkan dimana saja
SilverQueen merupakan produk yang cukup laris, tak heran jika cokelat merek ini bisa didapatkan dimana saja, di mall, minimarket, bahkan warung.

Kekurangan Silver Queen

1. Terlalu Banyak Kacang
Ciri khas dari SilverQueen adalah terlalu banyak kacang, sehingga menyebabkan berkurangnya komposisi cokelat didalamnya. Selain itu kacang tersebut seringkali menganggu kenyamanan saat menyangkut di sela-sela gigi.

Beli SilverQueen online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Cadbury

Coklat Cadbury adalah salah satu merek coklat yang sangat digemari di Indonesia. Hal tersebut membuat coklat Cadbury kecil bahkan yang besar sekalipun banyak diborong banyak diburu untuk dijual kembali maupun dikonsumsi pribadi. Varian coklat Cadbury pun beragam, salah satu yang paling dikenal adalah Dairy Milk.

Lihat juga:  Pilih Mana: SGM atau Frisian Flag?

Berdasarkan varian cokelatnya, cokelat Cadbury terbagi menjadi tiga jenis, yakni dark, milk, dan white chocolate. Masing-masing jenis memiliki karakteristik tersendiri dan mampu memberikan cita rasa berbeda di lidah Anda.

Kelebihan Cadbury

1. Kombinasi Cokelat dan Susu Lezat
Siapa sangka kombinasi cokelat dengan susu bisa menghasilkan rasa yang begitu lezat? Beberapa varian dari Cadbury memberikan rasa lebih manis dari yang biasanya. Ini cocok bagi Anda yang menginginkan rasa lain selain cokelat.

2. Tekstur Cokelatnya Lembut dan Halus
Kelebihan selanjutnya terletak pada rasa cokelatnya saat di mulut, Cadburry sangat lembut dan halus yang membuatnya begitu nikmat saat dikonsumsi.

3. Mudah Didapatkan Di Toko Terdekat
Layaknya makanan yang sering dibeli, Cadbury dapat Anda temui dimasa saja seperti minimarket, mall, warung dan lain sebagainya.

4. Banyak Varian Rasa
Jika dibandingkan dengan merek lain, Cadbury memiliki banyak varian rasa yang dapat Anda pilih seperti hazelnut, flake, peppermint, milk fruit & nut dan lain sebagainya.

Kekurangan Cadbury

1. Cokelat Terlalu Pekat
Kekurangan dari Cadbury adalah rasa cokelatnya yang begitu pekat cenderung membuatnya agak pahit dengan sedikit rasa manis. Hal ini sangat terasa apabila bertama kali mengkonsumsinya.

2. Harganya Mahal
Dibanding merek lain, Cadbury memiliki harga yang cenderung mahal. Varian dengan harga paling tinggi bisa mencapai 139 ribu per pcs nya.

Beli Cadbury online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: SilverQueen atau Cadbury?

Keterangan SilverQueenCadbury
Kelebihan - Menurunkan Risiko Jantung dan Diabetes - Mengembalikan Mood - Lezat dan Pas di lidah - Mudah didapatkan dimana saja- Kombinasi Cokelat dan Susu Lezat - Tekstur Cokelatnya Lembut dan Halus - Mudah Didapatkan Di Toko Terdekat - Banyak Varian Rasa
Kekurangan - Terlalu Banyak Kacang- Cokelat Terlalu Pekat - Harganya Mahal
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Demikianlah informasi mengenai SilverQueen dan Cadbury yang bisa menjadi panduan Anda dalam memilih. Jadi, cokelat manakah yang menjadi favorit Anda? Selain rasa, sebaiknya Anda mempertimbangkan manfaat coklat bagi kesehatan. Selain itu pilihlah cokelat yang sesuai dengan selera Anda. Selamat menikmati!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

SilverQueen atau Cadbury

VS