Fashion

Pilih Mana: Sling Bag atau Hand Bag?

Fashion adalah sesuatu yang sangat menarik untuk dijadikan perbincangan, karena fashion semakin hari kan semakin modern. Banyak para desainer berlomba-lomba akan menciptakan fashion yang lebih modern saat dari sebelum-sebelumnya. Mulai dari fashion baju, celana, rok mini, kebaya, sepatu juga tas. Membicarakan tentang fashion, tas adalah suatu barang yang menjadikan penampilan fashion kamu semakin fashionable, disini saya akan menjelaskan fashion tas yaitu Sling Bag dan Hand Bag. yuk dibaca pengertian dari keduanya serta keuntungannya saat akan kamu kenakan.

Sling Bag

Sling bag juga bisa dikenakan baik untuk laki- laki dan perempuan, yang mana perbedaannya dari segi desain atau bentuk tas yang dibuat. Banyaknya orang yang tertarik untuk memakai sling bag dikarenakan desain tas yang dapat memberikan kesan elegan, unik, menarik serta juga sederhana untuk dibawa kemana saja.

Tas ini dapat dikenakan untuk berbagai umur, mulai dari anak–anak, anak muda bahkan berusia juga bisa memakainya. Di dalam memilih sling bag kamu perlu memilih secara teliti serta baik mulai dari bentuk, ukuran yang sesuai dengan keinginan kamu.

Untuk jenis bahan yang umumnya dikenakan untuk sling bag cukup beraneka ragam, mulai dari bahan kanvas, denim, kulit serta lain sebagainya yang mana untuk beragam jenis bahan dapat kamu sesuaikan sesuai dengan selera fashion kamu.

Tidak hanya itu sling bag juga suatu tas yang berdesain simple, elegan, serta juga unik. Banyak kelebihannya inilah yang membuat para perempuan tertarik untuk mempunyai dan menggunakannya.

Untuk kalangan anak muda khususnya perempuan sling bag merupakan tas pilihan yang terpopuler. Dikarenakan sling bag dapat mencocokan dengan siapa saja yang menggunakannya. Baca juga Pilih Mana: Palazzo Cover Bag atau Sarung Tas Anti Air?

Keuntungan Menggunakan Sling Bag

Praktis
Bentuknya yang kecil membuat sling bag efisien dibawa ke mana- mana. Sangat sesuai terutama untuk sahabat traveler yang enggan menggunakan tas ukuran besar. Dipastikan kamu akan kelihatan keren nan fashionable.

Nyaman
Sling bag umumnya dilengkapi ikatan ataupun strap yang dapat dipasang secara lurus atau diagonal. sahabat traveler bebas memilih, mana yang kamu kira sangat nyaman. Tetapi yang jelas, tangan akan bisa bergerak lebih bebas.

Bebas Bergerak
Sling bag didesain agar sahabat traveler dapat bergerak lebih lapang. Tidak hirau apapun aktivitasnya, jalan- jalan bebas di pantai tepi laut ataupun bersepeda melewati lereng gunung, tas kecil ini akan jadi sahabat loyal perjalanan kamu. Pastikan saja kamu memilih tas dengan desain dan bahan tepat.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan sling bag dengan bentuk yang bagus dan juga unik kamu bisa mendapatkannya di online shop yang kamu sukai dan juga kamu bisa langsung ke store seperti Charles and Keith yang ada di mall-mall di daerah kamu.

Hand Bag

Hand bag merupakan tas tangan yang mempunyai berbagai desain. Ada bentuk tote bag, clutch, bowling, serta lainnya. Terdapat sebagian warna serta jenis yang membuat tas ini dapat memenuhi pakaian stylish keren kamu.

Kamu mungkin tidak memberi terlalu mengambil pusing dalam memilih tas tangan perempuan atau hand bag, jika kamu melihat tas perempuan itu lucu atau setimpal dengan style hidup kamu, jadi sudah tentu kamu akan membeli produk tersebut.

Tas ini juga salah satu aksesori pakaian yang sangat banyak dikenakan perempuan. Setiap perjalanan, baik pada kegiatan resmi, bekerja, bergaul dengan sahabat, bepergian santai atau ke mall, seluruh perempuan selalu membawa tas atau tas kesukaan mereka.

Mengapa tas? Karena tas tentu adalah suatu barang yang dibutuhkan untuk seluruh perempuan, pastinya karena tidak hanya menjadi fashion aksesori yang dapat mempercantik penampilan, tas juga merupakan tempat untuk memenuhi kebutuhan produk kita.

Keuntungan Menggunakan Hand Bag

Simple
Seperti yang dikenal hand bag merupakan tas yang sangat sederhana untuk dibawa kemana- mana misalnya buat dibawa travelling yang bukan menyantap banyak bawaan benda dapat membuat style terus menjadi fashionable dengan memakai sling bag.

Multi Fungsi
Hand Bag tipe tote bag tas ini dapat dikenakan untuk kebutuhan apapun seperti ke kampus, hangout, ke kantor, dan bahkan tidak jarang yang memakainya untuk dibawa ke tepi laut, berangkat berbelanja, berwisata, atau berenang.

Anti Ribet
Seringkali ketika memakai tas, tetapi malah kita justru merasa ribet dengan memakainya. Seperti disaat memakai ransel, kita perlu melepas terlebih dulu tasnya untuk mengambil benda atau kopling yang wajib selalu dijaga oleh tangan. Berbeda dengan hand bag, tas tipe ini lebih mempermudah kita disaat memakainya.

Apapun keperluanmu saat akan disaat akan mengambil barang didalam tas, cukup menyelipkan tangan untuk mengutip barang tersebut. Dan barang bawaan kamu juga akan selalu aman karena dibawa tepat di samping badan kamu.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan hand bag dengan bentuk yang bagus dan juga unik kamu bisa mendapatkannya di online shop yang kamu sukai dan juga kamu bisa langsung ke store seperti Charles and Keith yang ada di mall-mall di daerah kamu.

Pilih Mana: Sling Bag atau Hand Bag?

Sling BagHand Bag
Kelebihan - Meskipun memiliki bentuk dan desain yang sederhana, tetap terlihat fashionable - Dengan bentuknya yang kecil tas ini cocok digunakan ketika hangout dengan teman-teman seperti ke mall, nongkrong. - Dapat dikombinasikan dengan jenis item fashion lainnya- Simple mudah dibawa kemana-mana - Memiliki banyak modelnya - Anti ribet
Kekurangan- Terasa pegal pada salah satu bahu jika digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama - Agak ribet jika digunakan saat mengendarai motor- Jika hand bag sejenis tote tag kelamaan di atas bahu akan terasa pegal - Muatannya lebih sedikit karena memang bentuknya yang kecil

Kesimpulan

Sling Bag dan Hand Bag adalah suatu barang yang akan membuat penampilan kamu semakin fashionable. Tergantung kamu lebih suka Sling Bag atau Hand Bag karena keduanya termasuk tas yang simple untuk dibawa kemana-mana seperti berbelanja, ke kampus, liburan dan lain sebagainya. Kedua tas ini juga sangat mudah untuk kamu dapatkan di mall-mall sudah sangat banyak toko-toko tas yang menjual Sling Bag atau Hand Bag ini. Bahkan di online shop juga banyak dijual juga. Dengan harga yang sangat bervariasi sesuai kualitas, bahan yang digunakan, bahkan merk juga menjadi alasan kenapa tas kadang dijual dengan harga yang mahal. Sebagian orang juga menjadikan tas sebagai investasi dengan harga yang sangat mahal. Puluhan hingga ratusan juta.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Sling Bag vs Hand Bag

VS

Leave a Reply